.

kyai : berpoligamilah, perbanyak anak, naikkan jumlah muslim

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

kyai : berpoligamilah, perbanyak anak, naikkan jumlah muslim

Postby tongtong » Fri Feb 16, 2007 11:58 am

saya jadi ingat beberapa waktu lalu, seorang kyai yang kotbah di masjid di deket rumahku pernah berkata, jangan percaya kepada program kb, karena itu akal2an amrik untuk mengurangi jumlah muslim di dunia, justru para pria dianjurkan berpoligami, agar anaknya banyak, sehingga jumlah muslimi di indonesia tetap mayoritas.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby SQUALL LION HEART » Fri Feb 16, 2007 12:15 pm

saran yg jitu.. hahahahaha.. makanya makin kereeee
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby lovely_kin » Fri Feb 16, 2007 2:41 pm

wow! caranya hebat banget yakkk...!!!
makin banyak wanita yang akan sakit hati...
User avatar
lovely_kin
 
Posts: 183
Joined: Thu Sep 14, 2006 5:52 pm

Postby cahkangkung » Fri Feb 16, 2007 3:03 pm

Lalu rame2 anak cucu keturunannya masuk jadi anggota FPI, memperkuat laskar Allo.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby tongtong » Fri Feb 16, 2007 5:01 pm

lovely_kin wrote:wow! caranya hebat banget yakkk...!!!
makin banyak wanita yang akan sakit hati...


kan wanitanya dilarang ikut jum'atan, jadi kebanyakan sih ga denger kotbah kyai itu.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby lovely_kin » Fri Feb 16, 2007 5:32 pm

tongtong wrote:
lovely_kin wrote:wow! caranya hebat banget yakkk...!!!
makin banyak wanita yang akan sakit hati...


kan wanitanya dilarang ikut jum'atan, jadi kebanyakan sih ga denger kotbah kyai itu.


oiyah lupa...lagian juga kan klo protes bisa digampar... :(
User avatar
lovely_kin
 
Posts: 183
Joined: Thu Sep 14, 2006 5:52 pm

Re: kyai : berpoligamilah, perbanyak anak, naikkan jumlah mu

Postby Luv_Pink » Sat Feb 17, 2007 9:29 am

tongtong wrote:saya jadi ingat beberapa waktu lalu, seorang kyai yang kotbah di masjid di deket rumahku pernah berkata, jangan percaya kepada program kb, karena itu akal2an amrik untuk mengurangi jumlah muslim di dunia, justru para pria dianjurkan berpoligami, agar anaknya banyak, sehingga jumlah muslimi di indonesia tetap mayoritas.


Pinter juga si kyai... duh Muslim emg pinter2 deh... biar Indonesia overload penduduk,biar miskin,biar gembel,biar ga sekolah,biar jadi preman,biar maling ayam, yang penting agamanya Islam!!!
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby SITI_AISYAH » Sat Feb 17, 2007 9:42 am

Iya pinter2 wong cara berpikir mereka gak pernah jauh dari selangkangan, kawin, n g e n t o t, beranak, gituuu aja siklusnya..... Pokoknya kualitas gak peduli dech... yang penting kuantitasnya........ Banyak anak banyak rejeki.. kan banyak anak berarti makin banyak pasukan pengemisnya (kaya' di Jakarta)...trus orang tuanye di rumah tinggal terima hasilnya....
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby stroberi » Sat Feb 17, 2007 6:39 pm

BEDEBAH wrote:Iya pinter2 wong cara berpikir mereka gak pernah jauh dari selangkangan, kawin, n g e n t o t, beranak, gituuu aja siklusnya..... Pokoknya kualitas gak peduli dech... yang penting kuantitasnya........ Banyak anak banyak rejeki.. kan banyak anak berarti makin banyak pasukan pengemisnya (kaya' di Jakarta)...trus orang tuanye di rumah tinggal terima hasilnya....


JANGAN DIHIRAUKAN KAUM DUNGU INI TENTANG POLIGAMI SEMAKIN diJAWAB, SEMAKIN DIA NANTANG. INGATLAH BAHWA ISLAM MELARANG PERDEBATAN YANG GILA SEPERTI INI. TINGGALKAN SAJA NETTER MUSLIM!JANGAN MENJAWAB PERTANYAAN MEREKA! SESUNGGUHNYA ZAMAN FITNAH INI BANYAK SEKALI FIRQAH. JAUHI FIRQAH MUSLIM!PEGANG AL-QUR'AN DAN HADITS RASULULLAH. INGAT AKAN DATANG SUATU ZAMAN DIMANA MUSLIM YANG TEGUH DENGAN AL-QUR'AN DAN HADITS SEPERTI MEMEGANG BARA API.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby tongtong » Mon Feb 19, 2007 10:59 am

stroberi wrote:
BEDEBAH wrote:Iya pinter2 wong cara berpikir mereka gak pernah jauh dari selangkangan, kawin, n g e n t o t, beranak, gituuu aja siklusnya..... Pokoknya kualitas gak peduli dech... yang penting kuantitasnya........ Banyak anak banyak rejeki.. kan banyak anak berarti makin banyak pasukan pengemisnya (kaya' di Jakarta)...trus orang tuanye di rumah tinggal terima hasilnya....


JANGAN DIHIRAUKAN KAUM DUNGU INI TENTANG POLIGAMI SEMAKIN diJAWAB, SEMAKIN DIA NANTANG. INGATLAH BAHWA ISLAM MELARANG PERDEBATAN YANG GILA SEPERTI INI. TINGGALKAN SAJA NETTER MUSLIM!JANGAN MENJAWAB PERTANYAAN MEREKA! SESUNGGUHNYA ZAMAN FITNAH INI BANYAK SEKALI FIRQAH. JAUHI FIRQAH MUSLIM!PEGANG AL-QUR'AN DAN HADITS RASULULLAH. INGAT AKAN DATANG SUATU ZAMAN DIMANA MUSLIM YANG TEGUH DENGAN AL-QUR'AN DAN HADITS SEPERTI MEMEGANG BARA API.


wah nongol lagi... hehehe
jangan marah2 atuh, ini kan cuma diskusi, semua punya hak jawab.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Mpok Tinem » Tue Feb 20, 2007 12:30 am

Ini si tromboli kok ngomongnya copy paste berulang-ulang seperti kaset rusak yang dicampakkan ke jalan??

Sadarkah dia, memang jumlah muslim berlipat ganda, tapi apakah dibarengi dengan kualitas?

Buat apa beranak 1000 orang tapi dengan otak dongok dan idiot yang ujung-ujungnya cuma bisa jadi pengemis dan gelandangan?

Bukankah lebih baik beranak beberapa orang saja tapi menjadi ilmuwan, budayawan ataupun pemimpin?
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby tongtong » Fri Feb 23, 2007 11:34 am

tadi malam saya ngobrol dengan tetangga muslim saya, ternyata anjuran poligami ini sudah menjadi rahasia umum dikalangan muslim.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby NoeMoetz » Fri Feb 23, 2007 12:17 pm

tongtong wrote:tadi malam saya ngobrol dengan tetangga muslim saya, ternyata anjuran poligami ini sudah menjadi rahasia umum dikalangan muslim.

Bagaimana kira2 masa depan Islam yah, kalau kayak gini "anjuran"nya
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Nurlela » Fri Feb 23, 2007 1:27 pm

Wong untuk sandang, pangan dan papan aja udah kembang kempis, mau punya banyak anak kayak marmut. wah, wah.... Semuanya sekarang butuh biaya man, tanpa pendidikan cukup dan pengajaran yang benar, gede-gede nanti anaknya cuman jadi pengemis, preman, pelacur dan .... terorist.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby SQUALL LION HEART » Fri Feb 23, 2007 2:31 pm

NoeMoetz wrote:
tongtong wrote:tadi malam saya ngobrol dengan tetangga muslim saya, ternyata anjuran poligami ini sudah menjadi rahasia umum dikalangan muslim.

Bagaimana kira2 masa depan Islam yah, kalau kayak gini "anjuran"nya


muncul tambah banyaklah muslim tanpa pengetahuan dan akal yg bagus , paling2 lulusan pesantren doang..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby openyourmind » Fri Feb 23, 2007 3:07 pm

darsuki wrote:Wong untuk sandang, pangan dan papan aja udah kembang kempis, mau punya banyak anak kayak marmut. wah, wah.... Semuanya sekarang butuh biaya man, tanpa pendidikan cukup dan pengajaran yang benar, gede-gede nanti anaknya cuman jadi pengemis, preman, pelacur dan .... terorist.


Benar sekali pendapat Pak Darsuki...saya setuju dgn anda.

Punya banyak anak emang kelihatan mudah, tapi untuk kelanjutan hidup mereka adalah yang sulit.

Kalo hasilnya banyak tapi kualitasnya rendah...yah buat apa? Apakah banyak anak sudah menjadi gaya hidup muslim?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby tongtong » Fri Feb 23, 2007 4:47 pm

darsuki wrote:Wong untuk sandang, pangan dan papan aja udah kembang kempis, mau punya banyak anak kayak marmut. wah, wah.... Semuanya sekarang butuh biaya man, tanpa pendidikan cukup dan pengajaran yang benar, gede-gede nanti anaknya cuman jadi pengemis, preman, pelacur dan .... terorist.


mangan ora mangan asal islam.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby NoMind » Sat Feb 24, 2007 10:38 am

Dalam ajaran Islam, wanita tidak lebih daripada lahan tempat untuk berkembang biak. Ayat Al Quran dan Hadis berikut jelas mengajarkan demikian.

Quran 2:223
Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertaqwalah kepada Allah dan ketahuilah ahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.



Karena wanita hanyalah lahan untuk bercocok tanam, maka lahan tersebut syaratnya mesti subur, kalau tidak maka tidak ada nilainya di mata Islam.

Sunnah Abu Dawud (Book 11, Number 2045)

Narrated Ma’qil ibn Yasar:

A man came to the Prophet (peace_be_upon_him) and said: I have found a woman of rank and beauty, but she does not give birth to children. Should I marry her? He said: No. He came again to him, but he prohibited him. He came to him third time, and he (the Prophet) said: Marry women who are loving and very prolific, for I shall outnumber the peoples by you.


Seorang lelaki datang kepada Nabi (saw) dan berkata: “Saya telah menemukan seorang wanita yang berstatus tinggi dan cantik, tapi dia tidak bisa melahirkan anak (mandul). Apakah saya seharusnya menikahi dia?” Dia (Nabi) berkata: “Tidak.” Lelaki itu datang lagi pada dia, tapi dia tetap melarangnya. Lelaki itu mendatangi dia (nabi) untuk ketiga kalinya, dan dia (Nabi) berkata: “Kawinilah wanita yang menyayangi dan subur, karena saya seharusnya melibihi orang-orang dari segi jumlah oleh kamu”.



With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby NoeMoetz » Sat Feb 24, 2007 3:22 pm

Oh... nasibmu Muslimah.....
Saya turut berbela sungkawa.....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Phoenix » Sat Feb 24, 2007 6:11 pm

tongtong wrote:
stroberi wrote:
BEDEBAH wrote:Iya pinter2 wong cara berpikir mereka gak pernah jauh dari selangkangan, kawin, n g e n t o t, beranak, gituuu aja siklusnya..... Pokoknya kualitas gak peduli dech... yang penting kuantitasnya........ Banyak anak banyak rejeki.. kan banyak anak berarti makin banyak pasukan pengemisnya (kaya' di Jakarta)...trus orang tuanye di rumah tinggal terima hasilnya....


JANGAN DIHIRAUKAN KAUM DUNGU INI TENTANG POLIGAMI SEMAKIN diJAWAB, SEMAKIN DIA NANTANG. INGATLAH BAHWA ISLAM MELARANG PERDEBATAN YANG GILA SEPERTI INI. TINGGALKAN SAJA NETTER MUSLIM!JANGAN MENJAWAB PERTANYAAN MEREKA! SESUNGGUHNYA ZAMAN FITNAH INI BANYAK SEKALI FIRQAH. JAUHI FIRQAH MUSLIM!PEGANG AL-QUR'AN DAN HADITS RASULULLAH. INGAT AKAN DATANG SUATU ZAMAN DIMANA MUSLIM YANG TEGUH DENGAN AL-QUR'AN DAN HADITS SEPERTI MEMEGANG BARA API.



wah nongol lagi... hehehe
jangan marah2 atuh, ini kan cuma diskusi, semua punya hak jawab.


Bukan Tong...,
Si Beri-beri sih seneng di poligami..seneng gang bang-an. Seneng die lihat suaminya lagi maen ame ceweq laen...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users