.

poligamist berhubungan badan dengan muhrim berempat.

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby gardamc » Wed Feb 07, 2007 4:09 pm

satu lagi Ustad: kepanjangan PBUH? Prophet...?
soal Banjir, adagak petujuk Kuran soal Banjir/bencana, atau apalah yang ada hubungannya baik itu murka, keteledoran, peringatan yang bisa dihubung hubungkan denga Kuran, terutama di Indonesia khususnya Jakarta. Ustad munkim dimana , Jakarta?, tksh
Kedua: Asmwbbrk sama dengan syalom yg sering di sampaikan saudara muda kita (kristen)?
(maksudnya )

wassalam
Gardamc
gardamc
 
Posts: 21
Joined: Fri Jan 12, 2007 8:23 am

Postby dreamtheater » Mon Feb 12, 2007 4:28 am

ass wr wb

terima kasih untuk pertanyaan antum selama ini. maaf ustad akhir2 ini cukup sibuk jadi hanya seprlunya mosting.

PBUH artinya Peace be upon him itu dalam bahasa inggris.

صلى الله عليه وسلمﷺ; salla Allahu alayhi wa sallam dapat juga disebut sebagai SAW yaitu kependekan dari sallalahu aleyhi wasallam or salallahu alayhi wasalaam. adalah bentuk salawat. biasanya umat yang mengucapkan akan selalu mengucapkan dengan kata awal "may" jadi may peace be upon him. kalo dipanjangkan "May Allah bless him and grant him peace."
jika diartikan secara harafiah maka semoga Alloh memberkatinya dan memberikan dia kedamaian/ keselamatan.

Pengucapan kata ini diucapkan umat2nya setelah kematian muhammad dengan makna ucapan tersebut sebagai bentuk salawat agar kiranya Alloh memberikan keselamatan bagi muhammad, dalam hal ini "may" - semoga muhammad dapat diterima damai disurga.

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh dapat diartikan sebagai peace be upon you yang secara harafiah dapat diartikan damai bersama kamu, suatu ucapan yang bermakna sama dengan bahasa ibrani "shalom aleichem" yang banyak digunakan oleh umat nasrani.

Mengenai banjir yang terjadi dan petunjuknya secara pasti dalam quran, ustadz tidak mau mereka-reka dan menafsirkan sendiri, pada prinsipnya Allah maha tahu.

Surat Luqman ayat 34: "Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya saja lah pengetahuan tentang Hari Kiamat dan Dia lah yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada di dalam rahim. Dan tiada seorang pun dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorang pun dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal".

melihat ayat diatas, Alloh maha mengetahui dan maha mengenal, sehingga Alloh tentunya sudah tahu mengenai banjir dan bahkan peristiwa terjadinya tsunami. jika Alloh membiarkan itu dan tidak menghalanginya meskipun ratusan ribu umat muslim meninggal tentu Alloh mempunyai maksud-maksud tertentu.

Wallahu a'lam bishshawab

- berhubung banyak pekerjaan, ustad harus cuti beberapa waktu dari ffi, dan tidak bisa menjawab pertanyaan2 antum dalam waktu dekat ini, mudah2an Alloh memberikan waktu, umur dan tak lupa rizki bagi ustad.

wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Re: poligamist berhubungan badan dengan muhrim berempat.

Postby somad » Thu Mar 08, 2007 9:50 am

gardamc wrote:Assalamualaikum wrkt,
Saya muslim usia 48 tahun, poligami. Istri saya berusia 40, yang kedua 30, dan yang paling akhir 24 tahun, sumua saya nikahi secara resmi dan mendapat restu dari keluarga masing masing. Demikian pula istri yg lebih tua secara ikhlas (tertulis) menyatakan rela dan siap dipoligami. Mereka mengijinkan demikian karena selama ini kelakuan saya cukup membuat istri istri saya segan dan meneladani. Secara lahir dan batin saya upayan seadil mungkin, dan agaknya buat ketiga istri saya, terutama yang dua pertama merasa diperlakukan adil. Karena akur dan tidak ada masalah, kami tinggal serumah, total anak anak 2 pria dan 2 wanita, jadi jumlahnya empat(4). Terus terang saya tidak terlampau mendalami ajaran yang saya peluk, oleh sebab itu saya ingin bertanya dan meminta advise sesama muslim/muslimah apakah dibenarkan secara hukum Islam, bahwasanya Kami dalam melakuan hubungan badan melakukannya bersamaan. Kondisi ini sangat mungkin kami lakukan, kecuali pada saat pertama kali istri saya yang termuda agak sedikit keberatan, namun akhirnya dapat menerima dengan baik. Kami melakukannya (menurut saya) dengan penuh kenikmatan. :? Sebelumnya saya ucapkan terimakasih :?


Aje gilee apa anda pikir FFI lembaga konsultan SEX
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby tongtong » Fri Mar 09, 2007 3:39 pm

tetangga saya punya istri 3, semuanya ada di dalam 1 rumah, kata dia, kalau ngesex selalu bareng2 dengan ke 3 istrinya, malah dia bilang kalau punya 3 istri terus ngesex nya digilir 1 per 1 maka ga ada gunanya punya 3 istri, justru punya 3 istri tujuannya untuk orgy, katanya sensasinya beda antara ngesex dengan 1 cewe dan sekaligus ngesex dengan 3 cewe.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Eneng Kusnadi » Fri Mar 09, 2007 3:55 pm

BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 142:
Narrated Anas bin Malik:
The Prophet used to pass by (have sexual relation with) all his wives in one night, and at that time he had nine wives.


Narrated Qatada:
Anas bin Malik said, "The Prophet used to visit all his wives in a round, during the day and night and they were eleven in number." I asked Anas, "Had the Prophet the strength for it?" Anas replied, "We used to say that the Prophet was given the strength of thirty (men)." And Sa'id said on the authority of Qatada that Anas had told him about nine wives only (not eleven). (Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268)

Terjemahan:
Anas bin Malik berkata, "Nabi biasanya pergi mengunjungi semua istrinya secara bergilir, selama siang dan malam, dan mereka jumlahnya ada sebelas." Aku bertanya pada anas, "Apakah nabi punya kekuatan untuk itu?"..... dst...


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.


Hadist nabi sudah disodorin, tinggal interpretasikan saja sendiri!
BTW nabi kok banyak waktu yah? siang malem ngurusin nafsu reproduksi apa enggak jadi kering? :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby tongtong » Fri Mar 09, 2007 5:18 pm

wah kalau kehidupan sex dan ritual orgy mohammad di bikin bokep pasti bakal jadi best seller deh.

bayangin aja, satu cowo lawan 9 cewe dalam semalaman terus2an klimaks, udah gitu punya tenaga 30 kali orang normal, bayangin aja, kalau orang normal dalam semalam bisa klimaks 4 kali, artinya si mohammad ini dalam semalam bisa klimaks 30 x 4 kali = 120 kali, pantas pengikutnya manggil dia nabi.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby gardamc » Mon Apr 09, 2007 9:39 pm

yang bener???? Hadist?? Gw gak pernah baca Hadist, Ah Gw Cek dulu ya....kaya cerita stencilan jama dulu.....ha, ha,,,macem macem nih kalian.
gardamc
 
Posts: 21
Joined: Fri Jan 12, 2007 8:23 am

Postby Borland » Mon Apr 09, 2007 9:45 pm

gardamc wrote:yang bener???? Hadist?? Gw gak pernah baca Hadist, Ah Gw Cek dulu ya....kaya cerita stencilan jama dulu.....ha, ha,,,macem macem nih kalian.
trus kamu udah baca blom??

gimana kamu udah coba Sex bareng2 Muhrim kamu?

udah konsultasi ama Uztad di Mesjid kamu???
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Re: poligamist berhubungan badan dengan muhrim berempat.

Postby venom » Fri Jun 20, 2008 9:35 am

gardamc wrote:Assalamualaikum wrkt,
Saya muslim usia 48 tahun, poligami. Istri saya berusia 40, yang kedua 30, dan yang paling akhir 24 tahun, sumua saya nikahi secara resmi dan mendapat restu dari keluarga masing masing. Demikian pula istri yg lebih tua secara ikhlas (tertulis) menyatakan rela dan siap dipoligami. Mereka mengijinkan demikian karena selama ini kelakuan saya cukup membuat istri istri saya segan dan meneladani. Secara lahir dan batin saya upayan seadil mungkin, dan agaknya buat ketiga istri saya, terutama yang dua pertama merasa diperlakukan adil. Karena akur dan tidak ada masalah, kami tinggal serumah, total anak anak 2 pria dan 2 wanita, jadi jumlahnya empat(4). Terus terang saya tidak terlampau mendalami ajaran yang saya peluk, oleh sebab itu saya ingin bertanya dan meminta advise sesama muslim/muslimah apakah dibenarkan secara hukum Islam, bahwasanya Kami dalam melakuan hubungan badan melakukannya bersamaan. Kondisi ini sangat mungkin kami lakukan, kecuali pada saat pertama kali istri saya yang termuda agak sedikit keberatan, namun akhirnya dapat menerima dengan baik. Kami melakukannya (menurut saya) dengan penuh kenikmatan. :? Sebelumnya saya ucapkan terimakasih :?



ADA FOTONYA NGAK??? BIAR KITA ORANG TAU U BENERAN APA NGA???
User avatar
venom
 
Posts: 111
Joined: Wed May 14, 2008 10:14 am

Postby gaston31 » Fri Jun 20, 2008 10:57 am

BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.

Narrated Qatada:
Anas bin Malik said, "The Prophet used to visit all his wives in a round, during the day and night and they were eleven in number." I asked Anas, "Had the Prophet the strength for it?" Anas replied, "We used to say that the Prophet was given the strength of thirty (men)." And Sa'id said on the authority of Qatada that Anas had told him about nine wives only (not eleven). (Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268)

========
tuh kan pake giliran, jd gak rame2 gtu...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby makanhati » Fri Jun 20, 2008 2:23 pm

PADA GILA SEMUA
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby audy_valentine » Fri Jun 20, 2008 2:35 pm

Berarti kalo menurut gaston, berhubung si Muhammad punya 9 istri, tiap hari kerjanya ngesex melulu dong.

Kalo tiap ngesex waktunya 45menit, dikali 9 = 405 menit atau total hampir 7 jam sehari dihabiskan oleh nabi "suci" ini untuk ngegenjot bininya satu-satu, belom ditambah sama ngegenjot gundiknya, budaknya, para tawanan perang... :lol:

Nggak efisien ah
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby dreamtheater » Fri Aug 08, 2008 3:12 am

Ass wr wb..

setelah lama ustad tidak sempat melayani tanya jawab soal persetubuhan dan sex dalam islam, ustad berencana akan membuka lagi kolom diskusi seksualitas dalam islam. semua hubungan sex harus dilakukan secara islami sesuai perintah Alloh. Yah mudah2an ustad diberikan umur yang panjang dari Alloh SWT supaya bisa memberikan pencerahan bagi kaum muslimin muslihat.

Wassalam.
Ustad DT
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby kutukupret » Mon Aug 11, 2008 7:58 am

tongtong wrote:tetangga saya punya istri 3, semuanya ada di dalam 1 rumah, kata dia, kalau ngesex selalu bareng2 dengan ke 3 istrinya, malah dia bilang kalau punya 3 istri terus ngesex nya digilir 1 per 1 maka ga ada gunanya punya 3 istri, justru punya 3 istri tujuannya untuk orgy, katanya sensasinya beda antara ngesex dengan 1 cewe dan sekaligus ngesex dengan 3 cewe.


Enak beneeer. Istri pertama memuaskan istri yang laen nggak ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby OLLOH » Wed Aug 13, 2008 8:47 pm

gileeee, so far the best thread yg gw baca, ngakak abissss hhehee :lol:

ngomong2 mana si gardamc??kite2 pengen denger ceritanya lg donkkk, bagi2 pengalaman orgyyy yg islami itu gimanaaa.....

ini emang keajaiban islam yg gak dipunyai oleh agama lain
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby United Nation » Wed Aug 13, 2008 9:18 pm

Ini orgy bukan?

Image
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Re: poligamist berhubungan badan dengan muhrim berempat.

Postby jablay the hut » Sat Aug 23, 2008 9:35 am

test.... maap, kok ga bisa diapus ya?
Last edited by jablay the hut on Sat Aug 23, 2008 9:45 am, edited 2 times in total.
User avatar
jablay the hut
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Re: poligamist berhubungan badan dengan muhrim berempat.

Postby jablay the hut » Sat Aug 23, 2008 9:36 am

gardamc wrote:Assalamualaikum wrkt,
Saya muslim usia 48 tahun, poligami. Istri saya berusia 40, yang kedua 30, dan yang paling akhir 24 tahun, sumua saya nikahi secara resmi dan mendapat restu dari keluarga masing masing. Demikian pula istri yg lebih tua secara ikhlas (tertulis) menyatakan rela dan siap dipoligami. Mereka mengijinkan demikian karena selama ini kelakuan saya cukup membuat istri istri saya segan dan meneladani. Secara lahir dan batin saya upayan seadil mungkin, dan agaknya buat ketiga istri saya, terutama yang dua pertama merasa diperlakukan adil. Karena akur dan tidak ada masalah, kami tinggal serumah, total anak anak 2 pria dan 2 wanita, jadi jumlahnya empat(4). Terus terang saya tidak terlampau mendalami ajaran yang saya peluk, oleh sebab itu saya ingin bertanya dan meminta advise sesama muslim/muslimah apakah dibenarkan secara hukum Islam, bahwasanya Kami dalam melakuan hubungan badan melakukannya bersamaan. Kondisi ini sangat mungkin kami lakukan, kecuali pada saat pertama kali istri saya yang termuda agak sedikit keberatan, namun akhirnya dapat menerima dengan baik. Kami melakukannya (menurut saya) dengan penuh kenikmatan. :? Sebelumnya saya ucapkan terimakasih :?


gileee...ini sih mimpi basah standard laki laki....

bapak in serius nanya, ngeledek satire, atau sarkasme sih? Pengen ikutan komentar ah...

Poligami memang bukan konsep perkawinan buat semua orang sih. Mungkin ada yang cocok, tapi terlalu 'progresif' buat kebanyakan manusia.

Saya tidak punya alat untuk menilai apakah orgy/sex rame2 itu termasuk perbuatan yang melanggar moral atau tidak, selama seluruh pihak tidak keberatan, melakukannya dengan rela, dan sudah cukup umur... ya itu urusan mereka dibelakang pintu tertutup. Cuma tolong jangan diumbar, karena tidak semua orang bisa menerima hal tersebut *bergidik*.

Tapi enak juga ya, aktivitas sex bisa mendapatkan legitimasi dari agama. Kenapa butuh legitimasi pak, biar bisa tidur lebih nyeyak :lol: ? yang penting semua pihak senang dan tidak ada pihak yang dirugikan.
User avatar
jablay the hut
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Postby jablay the hut » Sat Aug 23, 2008 9:51 am

Eneng Kusnadi wrote:BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 142:
Narrated Anas bin Malik:
The Prophet used to pass by (have sexual relation with) all his wives in one night, and at that time he had nine wives.


Narrated Qatada:
Anas bin Malik said, "The Prophet used to visit all his wives in a round, during the day and night and they were eleven in number." I asked Anas, "Had the Prophet the strength for it?" Anas replied, "We used to say that the Prophet was given the strength of thirty (men)." And Sa'id said on the authority of Qatada that Anas had told him about nine wives only (not eleven). (Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268)

Terjemahan:
Anas bin Malik berkata, "Nabi biasanya pergi mengunjungi semua istrinya secara bergilir, selama siang dan malam, dan mereka jumlahnya ada sebelas." Aku bertanya pada anas, "Apakah nabi punya kekuatan untuk itu?"..... dst...


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.


Waw....minum apaan ya??? staminanya hebat juga. Kok resepnya ga dibagi2 sih, lumayan buat para umat...
User avatar
jablay the hut
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Postby kutukupret » Wed Sep 17, 2008 4:16 pm

jablay the hut wrote:
Eneng Kusnadi wrote:BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 142:
Narrated Anas bin Malik:
The Prophet used to pass by (have sexual relation with) all his wives in one night, and at that time he had nine wives.


Narrated Qatada:
Anas bin Malik said, "The Prophet used to visit all his wives in a round, during the day and night and they were eleven in number." I asked Anas, "Had the Prophet the strength for it?" Anas replied, "We used to say that the Prophet was given the strength of thirty (men)." And Sa'id said on the authority of Qatada that Anas had told him about nine wives only (not eleven). (Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268)

Terjemahan:
Anas bin Malik berkata, "Nabi biasanya pergi mengunjungi semua istrinya secara bergilir, selama siang dan malam, dan mereka jumlahnya ada sebelas." Aku bertanya pada anas, "Apakah nabi punya kekuatan untuk itu?"..... dst...


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.


Waw....minum apaan ya??? staminanya hebat juga. Kok resepnya ga dibagi2 sih, lumayan buat para umat...


pil Lalat dan harus diminum bersama kencing onta
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users