.

15 TKW yang Dideportasi Saudi Sedang Hamil

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

15 TKW yang Dideportasi Saudi Sedang Hamil

Postby LuXmUnDi » Mon Feb 13, 2012 7:39 pm

Diduga, mereka mengalami kekerasan dan pelecehan seksual selama di Arab Saudi.

Image

VIVAnews - Sebanyak 164 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Sukabumi, Jawa Barat, dipulangkan dari Arab Saudi karena telah melebihi batas izin atau overstay. Dari jumlah itu, sebanyak 15 orang dalam kondisi hamil.

Data itu telah diverifikasi dan tercantum dalam surat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat No.560/2130-BPT/KIT/2011 yang diterima Disnakertrans Kabupaten Sukabumi pada 31 Oktober 2011.

“Ini berdasarkan data yang tercantum di surat Disnakertrans Provinsi yang kita terima. Ada 15 orang TKI asal kabupaten Sukabumi yang dideportasi dalam kondisi hamil. Ini silahkan anda baca suratnya dan hitung lagi,” kata Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sukabumi, Aam Ammarhalim kepada VIVAnews.com di ruang kerjanya.

Namun demikian, Aam mengaku belum tahu kondisi sebenarnya para TKI yang sedang hamil ini. “Jangankan mengetahui kondisi TKI yang hamil, untuk verifikasi data saja yang dari Jawa Barat dan membaginya ke dalam klaster kecamatan butuh waktu semalaman,” paparnya.

Menurut Aam, Disnaketrans Sukabumi telah menanyakan kondisi para TKI ini melalui surat tertulis ke Provinsi dan BNP2TKI Jakarta. Namun hingga hari ini belum mendapat jawaban. Saat ini, Disnakertrans Sukabumi tengah fokus melakukan pendataan alamat para TKI untuk memastikan kebenaran alamat mereka untuk mempermudah pemulangan.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Sukabumi, Elis Nurbaeti, juga mengaku mendapat kabar hamilnya 15 TKI yang dideportasi itu. “Kami sudah mengirimkan satu orang untuk mencek kondisi mereka ke Jakarta. Saya sedang menunggu laporannya,“ ujar Elis kepada VIVAnews.com.

Ia menambahkan, pihak P2TP2A Sukabumi siap membantu para TKI ini terutama yang sedang hamil. “Kita akan melakukan penelusuran mengenai kondisi para TKI yang hamil ini. Ada kemungkinan mereka mengalami kekerasan dan perlakukan tidak senonoh. Banyak laporan mengenai pemerkosaan terhadap meraka,” tegasnya.

P2TP2A Sukabumi juga telah menyiapkan rumah aman bagi para TKI yang hamil itu. Ini sebagai langkah untuk memberikan kenyamanan dan menghindarkan mereka dari tekanan sosial dari masyarakat. "Ibu hamil memerlukan perlakuan khusus karena menyangkut janin yang sedang dikandung," kata Elis.

Sumber
http://us.nasional.vivanews.com/news/re ... dang-hamil
LuXmUnDi
 
Posts: 236
Joined: Mon Aug 11, 2008 6:26 pm
Location: Neraka Jahanam

Re: 15 TKW yang Dideportasi Saudi Sedang Hamil

Postby keeamad » Tue Feb 14, 2012 1:26 am

TKi apes,
ke arab cuma buat diseksa dan dihamili .....

gak usah jauh2x kesana deh kalo cuma gitu doang,
naik angkot jakarta aja juga sama jadinya .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 15 TKW yang Dideportasi Saudi Sedang Hamil

Postby omega phoenix » Sun Feb 19, 2012 9:48 pm

Mungkin perlu ditanyakan dulu kepada mereka....apakah mereka bersedih ataukah mereka merasa bangga karena mendapatkan "Benih" keturunan dari bangsa nabi agungnya.
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: 15 TKW yang Dideportasi Saudi Sedang Hamil

Postby keeamad » Sun Feb 19, 2012 9:57 pm

omega phoenix wrote:Mungkin perlu ditanyakan dulu kepada mereka....apakah mereka bersedih ataukah mereka merasa bangga karena mendapatkan "Benih" keturunan dari bangsa nabi agungnya.


Kalau sedih, sudah seharusnya, karena itu adalah salah satu tragedi terbesar umat manusia ....

Jika bangga, sudah seharusnya muslim arab itu bangga, karena berhasil melestarikan perbudakkan - yg halal untuk diperkosai .....

Maha barbar owlo dengan sgala fitnanya .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 15 TKW yang Dideportasi Saudi Sedang Hamil

Postby Joe Andmie » Mon Feb 20, 2012 7:52 am

keeamad wrote:TKi apes,
ke arab cuma buat diseksa dan dihamili .....

gak usah jauh2x kesana deh kalo cuma gitu doang,
naik angkot jakarta aja juga sama jadinya .....

Hus.....jangan kencang2 bung.
Bukan diperkosa, tapi hasil biologis.
Jangan fitnah.
xi.xi.xi........
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: 15 TKW yang Dideportasi Saudi Sedang Hamil

Postby 1234567890 » Mon Feb 20, 2012 9:28 am

omega phoenix wrote:Mungkin perlu ditanyakan dulu kepada mereka....apakah mereka bersedih ataukah mereka merasa bangga karena mendapatkan "Benih" keturunan dari bangsa nabi agungnya.


bangga ... makanya banyak muslimah yang ingin kerja di arab saudi untuk mendapatkan benih keturunan nabi
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: 15 TKW yang Dideportasi Saudi Sedang Hamil

Postby AllahAkbar » Tue Feb 28, 2012 11:16 am

wah mayan nih sapa tahu pas udah gede kalau tampang jelek ngaku habib
kalau tampang cantik jadi aja artis
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: 15 TKW yang Dideportasi Saudi Sedang Hamil

Postby 1234567890 » Tue Feb 28, 2012 2:07 pm

pancung 10 ... bunting 15 .... muslim indonesia masih dapet profit 5 onta
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: 15 TKW yang Dideportasi Saudi Sedang Hamil

Postby keeamad » Tue Feb 28, 2012 2:21 pm

Bisa jadi calon2x amrozy baru tuh ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users