Page 1 of 1

Kejam...! 7 Pria Arab Perkosa TKW Asal Indonesia

PostPosted: Wed Dec 28, 2011 3:12 pm
by omega phoenix
Sumber>>>>http://www.komhukum.com/kriminal-feed-18276

Komhukum (Jeddah) - Sungguh menyedihkan, seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia ditemukan oleh patroli polisi Provinsi Makkah, dalam kondisi luka TKW itu dibuang di wilayah Al-jabal, Arab Saudi. Perempuan tersebut mengaku diperkosa oleh tujuh pria sebelum akhirnya dibuang di pinggir jalan.

Seperti diberitakan arabnews.com, Rabu (28/12/2011), perempuan tersebut diketahui berusia 20 tahun. Tidak hanya diperkosa, perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut juga mendapatkan luka akibat pukulan.

Menurut keterangan polisi setempat, perempuan tersebut meninggalkan tempat majikannya di Makkah bersama teman prianya. Keduanya hendak menuju ke sebuah apartemen teman pria tersebut di Jeddah, salah satu kota di Makkah, untuk melakukan hubungan intim.

Saat di apartemen, pria teman TKW memanggil lima orang temannya dan bertemu di Jalan Laith, Makkah, lantas dalam keadaan mabuk ketujuh pria Arab itu bersama-sama memperkosa perempuan tersebut.

"Dua orang membeli alkohol dari Jeddah dan bertemu dengan lima teman mereka di tempat pertemuan, di mana mereka semua bergantian memperkosa wanita itu dan akhirnya mencampakkannya di jalan," kata seorang polisi.

Polisi tersebut mengatakan, perempuan tersebut ditemukan pada Selasa (27/12) pagi kemarin waktu setempat, dalam keadaan menyedihkan dan tidak mampu berjalan.

Perempuan korban perkosaan keji itu, saat ini dirawat di rumah sakit bersalin dan anak di Jarwal, Makkah. Polisi masih memburu dan berusaha melacak ketujuh tersangka. (K-2)

Re: Kejam...! 7 Pria Arab Perkosa TKW Asal Indonesia

PostPosted: Wed Dec 28, 2011 3:31 pm
by bluelotusfriend
omega phoenix wrote:Sumber>>>>http://www.komhukum.com/kriminal-feed-18276

Komhukum (Jeddah) - Sungguh menyedihkan, seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia ditemukan oleh patroli polisi Provinsi Makkah, dalam kondisi luka TKW itu dibuang di wilayah Al-jabal, Arab Saudi. Perempuan tersebut mengaku diperkosa oleh tujuh pria sebelum akhirnya dibuang di pinggir jalan.

Seperti diberitakan arabnews.com, Rabu (28/12/2011), perempuan tersebut diketahui berusia 20 tahun. Tidak hanya diperkosa, perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut juga mendapatkan luka akibat pukulan.

Menurut keterangan polisi setempat, perempuan tersebut meninggalkan tempat majikannya di Makkah bersama teman prianya. Keduanya hendak menuju ke sebuah apartemen teman pria tersebut di Jeddah, salah satu kota di Makkah, untuk melakukan hubungan intim.

Saat di apartemen, pria teman TKW memanggil lima orang temannya dan bertemu di Jalan Laith, Makkah, lantas dalam keadaan mabuk ketujuh pria Arab itu bersama-sama memperkosa perempuan tersebut.

"Dua orang membeli alkohol dari Jeddah dan bertemu dengan lima teman mereka di tempat pertemuan, di mana mereka semua bergantian memperkosa wanita itu dan akhirnya mencampakkannya di jalan," kata seorang polisi.

Polisi tersebut mengatakan, perempuan tersebut ditemukan pada Selasa (27/12) pagi kemarin waktu setempat, dalam keadaan menyedihkan dan tidak mampu berjalan.

Perempuan korban perkosaan keji itu, saat ini dirawat di rumah sakit bersalin dan anak di Jarwal, Makkah. Polisi masih memburu dan berusaha melacak ketujuh tersangka. (K-2)


looohh ... katanya alkohol haraaaaaaaaaaaaaaammmm ??

lagian si cewe ini **** deh ... kalo ngaku = zinah, hukumannya dirajam loh :rofl: :rofl:

bener2 agama damai :butthead:

Re: Kejam...! 7 Pria Arab Perkosa TKW Asal Indonesia

PostPosted: Wed Dec 28, 2011 4:36 pm
by bagonk
wah dani_ahmad harus baca thread ini sehubungan dengan thread dia yang paling banyak kecanduan sex.. :supz: :supz:

Re: Kejam...! 7 Pria Arab Perkosa TKW Asal Indonesia

PostPosted: Wed Dec 28, 2011 11:43 pm
by Wong lawas
Ayo..kirim lebih banyak TKW..!! Kasian org arab kehabisan stok cewe' lokal,laris di polygami.

Re: Kejam...! 7 Pria Arab Perkosa TKW Asal Indonesia

PostPosted: Thu Dec 29, 2011 1:22 pm
by Open Your Eyes
HOREEEE..... ayo.. maximalkan TKW kita ke arab...
Terutama buat FPI kirim donk adik perempuan, kakak perempuan. sanak saudara , handai taulan, tetangga, untuk memberikan sumbangsih anda sebagai muslim ke tanah suci... \:D/

Re: Kejam...! 7 Pria Arab Perkosa TKW Asal Indonesia

PostPosted: Thu Dec 29, 2011 5:54 pm
by CrimsonJack
Image

nemu dari internet, pakai burqa juga percuma neh

Re: Kejam...! 7 Pria Arab Perkosa TKW Asal Indonesia

PostPosted: Sat Dec 31, 2011 5:28 pm
by omega phoenix
Menurut gue sih sama2 salah tuh bro...

Secara tu cewe mau ZINAH sama pacarnya, ya jadi mungkin >>> Sudah terlanjur basah ya mandi sekalian pikir pacarnya itu.

Yang bikin heran.....dari dulu sampai sekarang yang katanya TANAH SUCI kok ga bisa ngerem keinginan IBLIS n SETAN ya? :-s

Malah berdasarkan berita2 yang beredar kan banyak yang pulang dalam kondisi bunting!?

Re: Kejam...! 7 Pria Arab Perkosa TKW Asal Indonesia

PostPosted: Sat Dec 31, 2011 5:30 pm
by omega phoenix
CrimsonJack wrote:Image

nemu dari internet, pakai burqa juga percuma neh


SUIT2!! SEXY BRUR!!! :lol: :lol: :lol:

(Sexy mananya sih ya :-k )

Re: Kejam...! 7 Pria Arab Perkosa TKW Asal Indonesia

PostPosted: Sun Jan 01, 2012 7:44 am
by a_man
omega phoenix wrote:SUIT2!! SEXY BRUR!!! :lol: :lol: :lol:

(Sexy mananya sih ya :-k )

yg sexy : MATAnya
makanya :
arab-saudi-perempuan-diminta-pakai-burka-satu-mata-t45336

eh, jempol kakinya sexy jg tuh. :partyman: :partyman: