.

Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby duren » Thu Dec 29, 2011 5:26 pm

Patah Salero wrote:Kalau pake logikanya PopEye, emang ada orang Belanda mati di Aceh, Timor Timur dan Papua ??

Nah, selama Israel masih juga bangun rumah di tanah sengketa, ya... lanjuuut.

Tentu saja Belandanya yang kedoweran DAN SEKALIGUS itulah buah kebodohan pemerintah Indonesia .

Tank Leopard itu dibuat Jerman dengan TUJUAN UTAMA untuk eksport .
Namun pemerintah kita LEBIH MEMILIH NGEMIS SAMPAH dari negara yang punya agenda politik .


Ya salahkan aja PRESIDEN DOGOL MU !!

Tohh cuma dengan " SEPATAH KATA " Habibie bisa mendapat kredit dari bank eksim Jerman dan kita dapat Leopard baru seperti Turki ( negara Islam lohh )
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby Kre-setan » Thu Dec 29, 2011 5:40 pm

Captain Pancasila wrote:begitupun jika ada yang sentimen kpd Israel karena nyatanya kelakuan pemerintah Israel memang keterlaluan,
duren wrote:Baiklah ...
Kalaupun bung CP menganggap kelakuan pemerintah Israel memang keterlaluan,
TAPI BELUM ADA setitikpun dosa Israel terhadap bangsa Indonesia . Silahkan elo jadi TKI ke Israel sono ... dijamin hidupmu sejahtera dan elo tetap bebas nyembah awlloh mu .


jaminan dari mana nih ?

jaminan dari awohnya agnostik yah? :butthead: ......

jangan kate ente jauh jauh ke israel, nitip rumah ane ame pembantu karosetan aja pas lebaran, NGGAK ADA YANG BISA JAMIN kalau rumah gue nggak dimaling ame si karosetan, itu masih karosetan yang sebangsa sendiri loh...konon lagi israel yang jauhnye nauzubile dan nggak kenal ama ente pade...PD banget ente MENJAMIN :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby duren » Thu Dec 29, 2011 5:50 pm

Jaminannya adalah KEKAPIRAN !!

Tanya deh seluruh muslim yang dah tinggal dinegara kapir .. tuhh si Netral lama tinggal di negara kapir dan punya kisah romantis dengan Jahudi yang ganteng nya kek gw O:)

Unhappy Muslims


anne wrote:
The Muslims are not happy!
Umat Islam tidak bahagia!

They’re not happy in Gaza.
They’re not happy in Egypt.
They’re not happy in Libya.
They’re not happy in Morocco.
They’re not happy in Iran.
They’re not happy in Iraq.
They’re not happy in Yemen.
They’re not happy in Afghanistan.
They’re not happy in Pakistan.
They’re not happy in Syria.
They’re not happy in Lebanon.


So, where are they happy?
Lantas, dimana mereka bahagia?

They’re happy in Australia.
They’re happy in England.
They’re happy in France.
They’re happy in Italy.
They’re happy in Germany.
They’re happy in Sweden.
They’re happy in the USA.
They’re happy in Norway.


They’re happy in every country that is not Muslim.
Mereka bahagia di setiap negara non-Islam

And who do they blame?
Dan, siapa yang mereka salahkan?

Not Islam.
Not their leadership.
Not themselves.
THEY BLAME THE COUNTRIES THEY ARE HAPPY IN!
AND THEY WANT TO CHANGE THEM TO BE LIKE THE COUNTRY THEY CAME FROM
WHERE THEY WERE UNHAPPY.

Bukan Islam.
Bukan para pemimpin mereka.
Bukan diri mereka sendiri.
MEREKA MENYALAHKAN NEGARA-NEGARA DIMANA MEREKA BAHAGIA
DAN MEREKA INGIN MENGUBAH NEGARA-NEGARA TERSEBUT MENJADI SEPERTI NEGARA DARIMANA MEREKA BERASAL
DIMANA MEREKA TIDAK BAHAGIA

User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby Kre-setan » Thu Dec 29, 2011 5:57 pm

duren wrote:Jaminannya adalah KEKAPIRAN !!


ntar ya...gue search dulu di google...ape emang betul majikan kapir NGGAK PERNAH membantai pegawainya, :finga:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby duren » Thu Dec 29, 2011 6:04 pm

Kre-setan wrote:ntar ya...gue search dulu di google...ape emang betul majikan kapir NGGAK PERNAH membantai pegawainya, :finga:

Semakin DOGOL otak nan lemah mu
Siapa yang mengatakan majikan kapir ga pernah membantai pegawainya .
TULULLLLLLLLLLL

Masalahnya HUKUM KAPIR MENJAMIN keadilan untukmu ... membuat harkat kemanusiaan mu tidak terlukai !! Menghormati presidenmu sebagai seorang pemimpin bangsa kita !!


Bedakan dengan HUKUM SYARIAHMU yang membuatmu BERMENTAL BUDAK ... membuat presidenmu menjadi PENJILAT ANUS ARAB !!
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby Kre-setan » Thu Dec 29, 2011 6:13 pm

ente keburu nafsu mengatakan orang tulull...padahal yang tulul itu ente,, kalau emang hukum yang menjamin kenapa ente berani menjamin nggak bakal ada PELANGGARAN HUKUM SECARA PERSONAL yang bakal dilakukan majikan kapir ? hukum boleh menjamin, tapi apa ada jaminan oknum nggak melanggar hukum ? apa ente bisa jamin itu ?


karna dah kadung ane search,, ini berita dari dalam negeri, alias majikan KAPIR LOKAL :

http://www.beritajatim.com/detailnews.php/4/Hukum_&_Kriminal/2011-12-05/119794/Tan_Fang,_Si_Majikan_Kejam_Itu_Dituntut_12_Tahun

Tan Fang, Si Majikan Kejam Itu Dituntut 12 Tahun


Senin, 05 Desember 2011 17:25:07 WIB
Reporter : Nyuciek Asih

Surabaya (beritajatim.com) - Jaksa penuntut umum Johansen menuntut total 12 tahun penjara pada perkara penganiayaan pembantu Marlena dengan terdakwa Tan Fang May, Senin (5/12/2011).

Tuntutan 12 tahun tersebut merupakan akumulasi dari dua berkas perkara yang dijeratkan pada Tan Fang May yakni KDRT (8 tahun) dan tentang Perlindungan anak (4 tahun). "Menuntut pidana penjara selama delapan tahun pada terdakwa karena terbukti melakukan tindak pidana penganiayaan pada korban Marlena,” ujar JPU Johansen dalam tuntutannya.

Dengan tuntutan ini secara otomatis, Tan Fang May bakal mendekam selama 12 tahun di penjara apabila nanti majelis hakim yang diketuai Unggul Ahmadi sependapat dengan tuntutan JPU. Bisa jadi, hakim Unggul juga memvonis lebih berat dari tuntutan JPU mengingat ancaman hukuman yang harus diterima Tan Fang May adalah 10 sampai 15 tahun penjara.

Sementara dua anak laki-laki Tan yakni Ezra Tantoro Suryaputra (27) dan Hosea Tantoro Suryaputra , sedikit lebih mujur karena hanya dituntut pidana penjara selama enam tahun oleh JPU Johansen.

Sementara suami Tan yakni Edy Budianto (50), dan anak perempuannya Lidya Natalia sampai saat ini masih mendengarkan tuntutan JPU dihadapan majelis hakim yang diketuai M.Soleh.

Diberitakan sebelumnya, Tan Fang May didakwa telah menganiaya Marlena dan telah mengesploitasinya. Penganiayaan yang dilakukan mulai dari memukul, menjerat lehernya dengan rantai, memintanya tidur dengan anjing dan bahkan menjejalinya dengan kotoran (berak)cucunya




M A N A J A M I N A N Y A ??? :butthead:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby duren » Thu Dec 29, 2011 6:18 pm

Emakmu aja bisa menyiksamu ... lantas apa karena itu nte ga merasa terjamin hidup dirumah mu :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby Kre-setan » Thu Dec 29, 2011 6:23 pm

kenyataanya emak gue emang NGGAK PERNAH menyiksa gue....jadi gue berani jamin kalau hidup gue terjamin dirumah gue,

kenyataanya MAJIKAN KAPIR PUN ada yang menyiksa pegawainya, jadi NGGAK ADA YANG BISA MENJAMIN kalau bekerja ama KAPIR bakal terjamin enggak dianiyaya


jadi mulut ente tolong disumpal dulu, karna dah berani SOK MENJAMIN kehidupan pegawai bakal terjamin kalau bekerja di Israel :lol: :lol: :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby duren » Thu Dec 29, 2011 6:26 pm

duren wrote: dijamin hidupmu sejahtera dan elo tetap bebas nyembah awlloh mu .


Unhappy Muslims


anne wrote:
The Muslims are not happy!
Umat Islam tidak bahagia!

They’re not happy in Gaza.
They’re not happy in Egypt.
They’re not happy in Libya.
They’re not happy in Morocco.
They’re not happy in Iran.
They’re not happy in Iraq.
They’re not happy in Yemen.
They’re not happy in Afghanistan.
They’re not happy in Pakistan.
They’re not happy in Syria.
They’re not happy in Lebanon.


So, where are they happy?
Lantas, dimana mereka bahagia?

They’re happy in Australia.
They’re happy in England.
They’re happy in France.
They’re happy in Italy.
They’re happy in Germany.
They’re happy in Sweden.
They’re happy in the USA.
They’re happy in Norway.


They’re happy in every country that is not Muslim.
Mereka bahagia di setiap negara non-Islam

And who do they blame?
Dan, siapa yang mereka salahkan?

Not Islam.
Not their leadership.
Not themselves.
THEY BLAME THE COUNTRIES THEY ARE HAPPY IN!
AND THEY WANT TO CHANGE THEM TO BE LIKE THE COUNTRY THEY CAME FROM
WHERE THEY WERE UNHAPPY.

Bukan Islam.
Bukan para pemimpin mereka.
Bukan diri mereka sendiri.
MEREKA MENYALAHKAN NEGARA-NEGARA DIMANA MEREKA BAHAGIA
DAN MEREKA INGIN MENGUBAH NEGARA-NEGARA TERSEBUT MENJADI SEPERTI NEGARA DARIMANA MEREKA BERASAL
DIMANA MEREKA TIDAK BAHAGIA




:-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby Kre-setan » Thu Dec 29, 2011 6:27 pm

:stun:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby duren » Thu Dec 29, 2011 6:32 pm

Debat sama netter dari " forum kesurupan Kristen " ga pernah bermutu yahh :rolleyes:


Jurusnya kampungan melintir masalah ...
Ane menunjukkan fakta akan hal yang dikejar muslim JAMINAN KESEJAHTERAAN di negara kapir .... lantas di lintir ke jaminan hal hal yang ga jelas .


Hahahaha ... sono pulang ajalah dikau ke forum sebelah :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby duren » Thu Dec 29, 2011 7:06 pm

Kre-setan wrote:hukum boleh menjamin, tapi apa ada jaminan oknum nggak melanggar hukum

Gw ga tahan ketawa membaca statemen dari muslim dogol ini . :lol: .. udahlah dilintirnya masalah " JAMINAN KESEJAHTERAAN " .... ehhh bebusa busa pula mulutnya berlepotan atas fungsi hukum .

Ini orang ngerti ga bahwa fungsi hukum untuk menjamin rasa keadilan DENGAN BEDA hukum yang ga punya kuasa tuk mencegah orang TIDAK MELANGGAR HUKUM .


Apa urusannya ](*,)

Slim slim ... gumpalan benda putih dibenakmu pasti elo masukkan di anus .


Hukum Tuhan aja ga punya kuasa tuk MENJAMIN elo tidak melanggar hukum [-(
Dan memang bukan itu yang dibutuhkan manusia dari hukum


Btw ... Kelewat berat sih masalah ini tuk di bahas mahluk yang bernama muslim :butthead:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby Patah Salero » Fri Dec 30, 2011 9:14 am

Aku sebenarnya heran juga sama TS. Apa hubungannya bela-bela TKI sama hubungan diplomatic dengan Israel.

Mas Pop Eye heran kenapa Indonesia melanjutkan hubungan diplomatic dengan Arab Saudi yang memancung TKI, tapi tidak punya hubungan sama sekali dengan Israel. Dengan husnuz zhan bahwa mas Pop Eye adalah orang yang tulus, maka kuanggaplah Mas Pop Eye kurang informasi.
Pernahkah mas Pop Eye melihat foto-foto berikut ini :

Image

Image

Image

Image

Image

Menurut mas, di daerah manakah foto-foto itu diambil ??
Aku punya ratusan yang seperti itu mas.

Coba mas bandingkan dengan foto-foto dibawah ini : ini persis didaerah berdekatan dengan yang diatas:

Image

Image

Aku kecewa Mas Pop Eye membandingkan pemancungan di Arab Saudi dengan kelakuan Israel. Pemancungan yang dilakukan di Arab terhadap pelaku kriminal. Semuanya melalui pengadilan. Bukan indiscriminate killing. Menurut mas, kejahatan apa yang dilakukan anak-anak di atas ??

Aku cuma mau kasih fakta aja mas. Semenjak september 2000 126 anak-anak Isreal tewas dan 1476 anak-anak palestina tewas akibat konflik Palestina Israel. Akan tetapi sayang nya seperti dikatakan oleh Alison Weir :
This viewpoint is typical of U.S. media. Statistical studies show that primetime network news shows report on Israeli children’s deaths at rates up to 14 times greater than they report on Palestinian children’s deaths; regional newspapers report Israeli deaths at even more disproportionate rates.

Meskipun Anak palestina yang mati jumlahnya sepuluh kali lipat dari anak Israel, tapi jumlah pemberitaan kematian anak Israel 14 kali lipat dari kematian anak palestina. Ngomong-ngomong soal imparsial. IMPARSIAL *** KUCING.

Ya..ya..ya.. Aku udah hapal jawabannya, "salah bapaknya dong, kok nyerang Israel. Israel kan bela diri."
Itu argumen basi yang selalu nyalahkan korban. sama seperti pemerkosa yang nyalahkan cara berpakaian korbannya,

Supaya mas lebih dapat informasi yang berimbang tentang konflik Israel-palestina aku kasih link bukanEraMuslim.com

Ingat, prinsip ku masih tetap sama "YANG BERSALAH YANG BERTANGGUNG JAWAB"
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby duren » Fri Dec 30, 2011 9:28 am

@PS

Sebagaimana MILITER negara manapun ... Israel WAJIB MELAKUKAN TINDAKAN APAPUN untuk mempertahankan kedaulatannya .. Salahkan aja negara negara Islam yang LEBIH DAHULU memulai perang .


Kembali terbukti :
Kau lebih dahulu memukulku .. lalu kau menangis dan menuduh bahwa akulah yang memukulmu .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby Patah Salero » Fri Dec 30, 2011 10:02 am

duren wrote:@PS

Sebagaimana MILITER negara manapun ... Israel WAJIB MELAKUKAN TINDAKAN APAPUN untuk mempertahankan kedaulatannya .. Salahkan aja negara negara Islam yang LEBIH DAHULU memulai perang .


Kembali terbukti :
Kau lebih dahulu memukulku .. lalu kau menangis dan menuduh bahwa akulah yang memukulmu .
Kalau jawaban seperti itu mending enggak usah jawab, bang. udah kubuat di atas:
Ya..ya..ya.. Aku udah hapal jawabannya, "salah bapaknya dong, kok nyerang Israel. Israel kan bela diri."
Itu argumen basi yang selalu nyalahkan korban. sama seperti pemerkosa yang nyalahkan cara berpakaian korbannya,


Hakim bertanya sama pemerkosa dan pembunuh yang memutilasi korban:
Hakim : "Kenapa kamu perkosa perempuan itu?'"
Terdakwa: "Habis dia berpakaian minim, buk, diangkot. Padahal gubernur melarang perempuan berpakaian minim di tempat umum"

Hakim :"Kamu benar. Perempuan itu bersalah. Terus kenapa harus dibunuh"
Terdakwa:" Nanti kalau Hidup dia ngelapor sama orang lain, Buk. kasihan anak saya, nanti dia malu"

Hakim: "Kamu benar lagi. Kalau gitu kenapa kamu mutilasi?"
Terdakwa: "Nanti kalau enggak dimutilasi, identitasnya ketahuan buk. Nanti kalau polisi tahu, saya bisa tertangkap. Saya kan enggak mau dipenjara, Kasian anak-anak saya enggak ada yang kasih makan"

Hakim:"kamu benar lagi. Jawaban kamu logis. oleh karena itu saya putuskan terdakwa bebas dari segala tuntutan, karena semua yang dilakukannya adalah hukuman terhadap si perempuan, dan merupakan pembelaan terhadap kepentingan diri dan keluarganya".

Orang Gak waras selalu memikirkan kepentingan dirinya, enggak pernah memikirkan kepentingan Orang lain.

Pembunuhan yang dilakukan tentara Israel adalah pembunuhan berdasarkan pilihan. Mereka memiliki senjata dengan presisi. mereka bisa saja menghindari korban sipil, tapi mereka memilih untuk membunuh korban sipil.

So, kecuali kita menyimpulkan tentara Israel adalah idiot yang enggak bisa bertanggung jawab atas perbuatan mereka, maka menurutku mereka tetap harus bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan.

Sekali lagi prinsipku: SIAPA YANG BERSALAH, MAKA DIA YANG BERTANGGUNGJAWAB.
Apa kesalahan anak-anak kecil diatas ???
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby duren » Fri Dec 30, 2011 10:16 am

Patah Salero wrote:Pembunuhan yang dilakukan tentara Israel adalah pembunuhan berdasarkan pilihan. Mereka memiliki senjata dengan presisi. mereka bisa saja menghindari korban sipil, tapi mereka memilih untuk membunuh korban sipil.

Wkwkwkwk .... elo belajar ilmu militer di pluto yahh .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby Jarum_Kudus » Fri Dec 30, 2011 10:23 am

Patah Salero wrote:So, kecuali kita menyimpulkan tentara Israel adalah idiot yang enggak bisa bertanggung jawab atas perbuatan mereka, maka menurutku mereka tetap harus bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan.

Itu gara2 Hamas dan Muslim doyan pake wanita dan anak2 sebagai tameng pelindung. Salah sendiri, kenapa mengajak anak2 berperang?

Image
Yang ngajarin anak2 ini doyan perang siapa lagi kalo bukan babeh dan masyarakat Muslimnya?
Syafakah yang MENANAMKAN KEBENCIAN terhadap Yahudi pada anak2 ini jika bukan Muslim?

Sekali lagi prinsipku: SIAPA YANG BERSALAH, MAKA DIA YANG BERTANGGUNGJAWAB.
Apa kesalahan anak-anak kecil diatas ???

Iya, apa sih kesalahan anak2 kecil itu sehingga dijadikan tameng perang oleh Muslim, diajari benci terhadap sesama makhluk manusia hanya gara2 beda agama dan ras?? SIAPA YANG BERSALAH, MAKA DIA YANG BERTANGGUNGJAWAB. (eh, apa sih salahnya si Aisyah sehingga harus dibor Mamad SAW di usia 9 tahun? Apa sih salah anak2 Yahudi Khaybar sehingga orang tua kafir mereka dibunuhi Mamad SAW? Apa sih salah anak2 Yahudi Qurayza sehingga mereka harus dipancungi hanya gara2 udah punya bulu kemaluan? Apa sih salah wanita dan anak2 kafir sehingga mereka harus diperbudak Mamad SAW?) SIAPA YANG BERSALAH, MAKA DIA YANG BERTANGGUNGJAWAB. Mamad tuh yang bertanggung jawab atas ajarannya yang menyebabkan Muslim benci sama Yahudi.

Image
Di seluruh dunia ini tak ada yang mengajari anak2 jadi pembunuh Yahudi kecuali Muslim. Hanya Muslim saja yang bisa melakukan tindakan segila itu.

Image
Hanya wanita Muslim saja yang bangga anaknya jadi pembom bunuh diri. Wanita kafir tak ada yang sanggup bersikap seperti itu.

Jika Israel meletakkan senjata, maka habislah semua nyawa mereka. Jika Muslim meletakkan senjata, maka damailah seluruh Timur Tengah. Pihak Israel tidak pernah memulai penyerangan terlebih dahulu. Semua pembunuhan dan peperangan di Timur Tengah dimulai oleh pihak Muslim, sama persis dengan semua peperangan yang dilakukan Muhammad terhadap kafir dulu.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby duren » Fri Dec 30, 2011 10:28 am

Lupa di trit mana .. mbak DHS pernah menulis CARA MANIS tentara Bosnia menimang bayi Serbia .

Tentara muslim tersebut dengan senyum lebar meminta bayi dari dekapan ibunya , lantas melempar lempar si bayi keudara agar si bayi cekikikan dalam canda bahagia .
Saat mulut si bayi tersenyum lebar
DORRR !!mulut si bayi diledakkan didepan ibunya ... si BABI Bosnia dengan sangat teatrikal membuat seni MILITER MODEL BARU .

Masih banyak aksi biadab muslim di RC ... salah satunya adalah BERAMAI RAMAI MEMAKAN MENTAH MENTAH USUS dua orang tentara muda Israel .

Jijik gw meng copas kemari :shock:
Last edited by duren on Fri Dec 30, 2011 10:29 am, edited 1 time in total.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby Jarum_Kudus » Fri Dec 30, 2011 10:28 am

Patah Salero wrote:Pembunuhan yang dilakukan tentara Israel adalah pembunuhan berdasarkan pilihan. Mereka memiliki senjata dengan presisi. mereka bisa saja menghindari korban sipil, tapi mereka memilih untuk membunuh korban sipil.

Tak ada aturan hukum Israel yang menetapkan seperti itu. Tapi di Islam sih halal2 saja membunuh kafir membabi-buta.

Image
Muslimlah pembunuh anak2 Muslim yang sebenarnya. Masa depan seperti apakah yang mereka wariskan pada anak2 Muslim jika dari kecil udah dijejelin dengan gagasan benci dan bunuh Yahudi sebagai cara masuk surga?

Image
Image
Image
Muslim melatih anak2 mereka jadi pembom bunuh diri. Salah siapakah ini?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Sharing soal pembantu (Kejar Paket C)

Postby Jarum_Kudus » Fri Dec 30, 2011 10:36 am

Masih inget kagak lo pembantaian 350 anak2 kafir Beslan oleh Muslim Chechnya?
Image
Image
Image
Image
Anak2 perempuannya diperkosa dan disodomi rame2 sama Muslim sebelum akhirnya dibunuh!!

Google aja tuh biar lo puas: Chechnya Muslim killed Beslan children
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

PreviousNext

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users