Page 1 of 1

Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Tue Jul 05, 2011 8:52 am
by salamander
Salam Damai buat Semua !!

Buntut Aksi Mengecam Arab
Banyak Rumah TKI Diteror dan Dijarah di Arab
TB Ardi Januar - Okezone
Senin, 4 Juli 2011 17:59 wib


JAKARTA – Kisah tragis para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi belum berakhir. Kali ini, banyak kediaman TKI di Arab yang diteror dan dijarah. Alasannya, segelintir warga Arab geram melihat kecaman yang dilakukan rakyat Indonesia.

“Demo keras menentang Arab di Indonesia yang dilakukan secara berlebihan sangat berdampak buruk bagi kami di sini. Banyak rumah sahabat kami yang diteror dan barangnya dijarah,” kata seorang TKI di Jeddah bernama Rasin Darsifan kepada okezone, Senin (4/7/2011).

Menurut dia, saat ini banyak TKI yang tertekan di Arab Saudi. Terlebih mereka yang pergi dengan cara ilegal. Sebab, para TKI ilegal tidak bisa melaporkan hal tersebut kepada polisi karena khawatir akan balik disalahkan soal legalitas.

“Kejadian ini sudah diberitakan sejumlah media massa di Arab. Saya minta mereka yang tak tahu kondisi kami di sini tolong jangan memperburuk suasana,” pinta TKI asal Indramayu ini.

Selain itu, Rasin juga meminta kepada pemerintah untuk memperhatikan kondisi TKI ilegal di Arab Saudi. Dia berharap, para TKI ilegal tersebut dapat dibawa pulang ke Tanah Air dan diberikan pekerjaan yang layak.

“Saya ingin sekali bertemu Satgas TKI yang dibentuk Presiden, tapi rasanya sulit sekali. Saya minta mereka yang vokal di televisi agar bisa menahan diri, kasihanilah nasib kami di sini,” tukas pria yang sudah bekerja di tempat hiburan ini selama 18 tahun ini.

(teb)
http://news.okezone.com/read/2011/07/04/337/475812/banyak-rumah-tki-diteror-dan-dijarah-di-arab


Jadi bingggggung nih........ :-k :-k ](*,) ](*,)


Salam Damai

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Tue Jul 05, 2011 9:52 am
by fire
ntuh! liat sendirikan? kalo kejadiannya dari negara "kafir".... biar kata lo injek2, lo bakar2 bendera negara itu di indonesia....tetep aja warga indonesia yg ada di negara itu aman sentosa, gemah ripah loh jinawi......

coba lo moslem liat ? di negara ISLAM ..... baru dikritik... lom sampe injek2 dan bakar2 bendera arab saudi.......... udah gitu tuh.......

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Tue Jul 05, 2011 10:16 am
by APEL EMAS
“Demo keras menentang Arab di Indonesia yang dilakukan secara berlebihan sangat berdampak buruk bagi kami di sini. Banyak rumah sahabat kami yang diteror dan barangnya dijarah,” kata seorang TKI di Jeddah bernama Rasin Darsifan kepada okezone, Senin (4/7/2011).

Menurut dia, saat ini banyak TKI yang tertekan di Arab Saudi. Terlebih mereka yang pergi dengan cara ilegal. Sebab, para TKI ilegal tidak bisa melaporkan hal tersebut kepada polisi karena khawatir akan balik disalahkan soal legalitas.


ayo muslimer budak budak arab...!!! mana suaramu :finga: :finga:

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Tue Jul 05, 2011 10:26 am
by salamander
Salam Damai !!

Ayo dong slim kasih kita2 penjelasan......
Atau kalau ada kejadian seperti itu lain hari, apa sebaiknya kita DIAM AJA..
Cari kamar dulu...... mau nangis.......dan..... [-o< [-o< [-o<


Salam

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Tue Jul 05, 2011 11:14 am
by nadia ghazali
mental budak arab udah melekat di dlm diri mrk..
makanya gak mungkin berani melawan
masak mau mangkar sama juragan sendiri..
tad di azab sama awlo kan gawat

si mamad emang hebat...setelah 1400th masih bisa meneror manusia2 dgn hanya menggunakan boneka awlohnya
masih bisa memotivasikan orang lain utk mati demi dia dan boneka awlohnya..
mamad emang luarrr biasa....tiada duanya

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Tue Jul 05, 2011 1:24 pm
by abbadul
Diteror ?! .... sampai dijarah ?!!
Memang TKW di Arab banyak harta ? ....
Barakali dijarah dan diperkosa bergantian seperti yg terjadi terhadap etnis Cina di Jakarta beberapa tahun yg lewat

Nah kalau sudah begini .... bungkam deh bacot-bacot muslim (fpi) Indonesia .... karena tindakan muslim-muslim Arab persis sama dan serupa dengan muslim Indonesia (muslim turunan onta) !

Bukannya kumpul ramai-ramai protes di kedutaan Arab .... atau balas tuh warga Arab yg ada di Indonesia .... balas jarah lagi warga Arab .... bukankah sesuai dengan ajaran islam, nyawa ganti nyawa .... jadi, jarah balas jarah
Sama turunan onta Arab dinegara sendiri saja takut ! .... Takut kesontok beduk Arab kalee yaa ...

Zaman sekarang .... zaman internet ....dalam sekejap saja kejadian dibelahan dunia lain bisa diketahui ditempat kita berada
E...e .. Arab masih berani melakukan penjarahan terhadap warga negara lain ...
Apa mungkin, Arab menganggap TKW/TKI/warga Indonesia sebagai BUDAK beneran, sehingga dianggap ga akan ada pembalasan dari Indonesia di Indonesia ??

Memalukan !!!!!

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Tue Jul 05, 2011 6:20 pm
by salamander
Salam Damai !!

Dengan sebegitu banyak kisah yang memilukan dari para tkw kita, dan juga dengan sebegitu kuatnya para saudara sepupu membela hal itu, rasa rasanya satu lagu yang tepat untuk menggambarkan keadaan saat ini.
:rock: :rock: :rock: :-({|=

Bersih suci murni, meninggalkan aku
Menangis tersedu, meratapi diri ini
Dimana sembunyi, nurani dimana dirimu
Ku lapar dan dahaga, merindukan nilai mulia

Kurindu belaian kasihmu
Kurindu usapan sayangmu
Oh Nurani,
Damaikan suasana dunia
Semerbak harum wangi surga
Oh nurani, oh nurani,
Oh nurani, oh nurani, ooh

Badai nan kelabu, menerjang menyapu diriku
Merubahkan sifatku, merusakkan jati diri ini

Kurindu belaian kasihmu
Kurindu usapan sayangmu
Oh nurani,
Damaikan suasana dunia
Semerbak harum wangi surga
Oh nurani, oh nurani,
Oh nurani, oh nurani, ooh
:supz: :supz:

Salam damai

PostPosted: Tue Jul 05, 2011 9:12 pm
by suga
MOHON MAZ SEGERA KESANA .... A.S.A.P. !!!!

untuk membuktikan bacotnya yang : selangkah lebih maju..

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Tue Jul 05, 2011 11:10 pm
by mamadkafirun
Kasihan TKI kita. Sudah disiksa, dijadikan budak sex, pulang ke Indonesia berbadan dua, dipancung, diteror pula, bahkan dijarah.
Mimpi apa mereka? Sedangkan moslem disini juga tidak bisa berbuat apa-apa untuk membela mereka karena takut dengan sang majikan bangsa Arab.
Justru kafir yang banyak bersimpati.
Masya alooooo.

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Wed Jul 06, 2011 1:02 am
by tanyakenapa
biar tau rasa aja lah tuh TKI di arab. biar sadar, arab dan produk budayanya (islam) itu setan
ga perlu lagi jadi budak mereka
pindah aja ke negara kafir

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Wed Jul 06, 2011 10:01 am
by nadia ghazali
tanyakenapa wrote:biar tau rasa aja lah tuh TKI di arab. biar sadar, arab dan produk budayanya (islam) itu setan
ga perlu lagi jadi budak mereka
pindah aja ke negara kafir


Dgn syarat hrs murtad dulu..kl masih ada virus dan kuman islam yg melekat..mah gawat
mendingan negara kafir terima TKI yg kafir aja...
kan adil uang kafir ..utk ..dari ..kafir
sehingga kafir TKI yg dulunya kere bisa menjadi kaya berkat upah dr kafir luar negri yg udah kaya duluan
Bisa bawa banyak duit utk beli rmh dan mobil

yg jilbab..ya...kerasan2 aja jd budak arab..kan supaya semakin dekat dgn awlo...mesti jd budak sexnya juragan arab
supaya bisa plg ke indoensia..bawa anak haram..siapa tahu bisa jd artis dikemudian hr hihihi..
kan termasuk investasi jangka panjang jg

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Sat Sep 03, 2011 6:04 am
by omega phoenix
Kata orang tionghoa beragama Buddha : KARMA!

Itulah karma yang kalian tanggung dari kerusuhan dulu.

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

PostPosted: Sun Sep 30, 2012 8:28 pm
by 1234567890
budak digebukin majikan wajar ....
muslim indonesia harusnya tau diri ... jangan protes kalau majikan arab ngegebukin jongos
:rolling: