.

Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby salamander » Tue Jul 05, 2011 8:52 am

Salam Damai buat Semua !!

Buntut Aksi Mengecam Arab
Banyak Rumah TKI Diteror dan Dijarah di Arab
TB Ardi Januar - Okezone
Senin, 4 Juli 2011 17:59 wib


JAKARTA – Kisah tragis para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi belum berakhir. Kali ini, banyak kediaman TKI di Arab yang diteror dan dijarah. Alasannya, segelintir warga Arab geram melihat kecaman yang dilakukan rakyat Indonesia.

“Demo keras menentang Arab di Indonesia yang dilakukan secara berlebihan sangat berdampak buruk bagi kami di sini. Banyak rumah sahabat kami yang diteror dan barangnya dijarah,” kata seorang TKI di Jeddah bernama Rasin Darsifan kepada okezone, Senin (4/7/2011).

Menurut dia, saat ini banyak TKI yang tertekan di Arab Saudi. Terlebih mereka yang pergi dengan cara ilegal. Sebab, para TKI ilegal tidak bisa melaporkan hal tersebut kepada polisi karena khawatir akan balik disalahkan soal legalitas.

“Kejadian ini sudah diberitakan sejumlah media massa di Arab. Saya minta mereka yang tak tahu kondisi kami di sini tolong jangan memperburuk suasana,” pinta TKI asal Indramayu ini.

Selain itu, Rasin juga meminta kepada pemerintah untuk memperhatikan kondisi TKI ilegal di Arab Saudi. Dia berharap, para TKI ilegal tersebut dapat dibawa pulang ke Tanah Air dan diberikan pekerjaan yang layak.

“Saya ingin sekali bertemu Satgas TKI yang dibentuk Presiden, tapi rasanya sulit sekali. Saya minta mereka yang vokal di televisi agar bisa menahan diri, kasihanilah nasib kami di sini,” tukas pria yang sudah bekerja di tempat hiburan ini selama 18 tahun ini.

(teb)
http://news.okezone.com/read/2011/07/04/337/475812/banyak-rumah-tki-diteror-dan-dijarah-di-arab


Jadi bingggggung nih........ :-k :-k ](*,) ](*,)


Salam Damai
User avatar
salamander
 
Posts: 79
Joined: Sun Jun 12, 2011 3:19 pm
Location: berdiri ditempat pengintaian, berdiri tegak dimenara.

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby fire » Tue Jul 05, 2011 9:52 am

ntuh! liat sendirikan? kalo kejadiannya dari negara "kafir".... biar kata lo injek2, lo bakar2 bendera negara itu di indonesia....tetep aja warga indonesia yg ada di negara itu aman sentosa, gemah ripah loh jinawi......

coba lo moslem liat ? di negara ISLAM ..... baru dikritik... lom sampe injek2 dan bakar2 bendera arab saudi.......... udah gitu tuh.......
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby APEL EMAS » Tue Jul 05, 2011 10:16 am

“Demo keras menentang Arab di Indonesia yang dilakukan secara berlebihan sangat berdampak buruk bagi kami di sini. Banyak rumah sahabat kami yang diteror dan barangnya dijarah,” kata seorang TKI di Jeddah bernama Rasin Darsifan kepada okezone, Senin (4/7/2011).

Menurut dia, saat ini banyak TKI yang tertekan di Arab Saudi. Terlebih mereka yang pergi dengan cara ilegal. Sebab, para TKI ilegal tidak bisa melaporkan hal tersebut kepada polisi karena khawatir akan balik disalahkan soal legalitas.


ayo muslimer budak budak arab...!!! mana suaramu :finga: :finga:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby salamander » Tue Jul 05, 2011 10:26 am

Salam Damai !!

Ayo dong slim kasih kita2 penjelasan......
Atau kalau ada kejadian seperti itu lain hari, apa sebaiknya kita DIAM AJA..
Cari kamar dulu...... mau nangis.......dan..... [-o< [-o< [-o<


Salam
User avatar
salamander
 
Posts: 79
Joined: Sun Jun 12, 2011 3:19 pm
Location: berdiri ditempat pengintaian, berdiri tegak dimenara.

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby nadia ghazali » Tue Jul 05, 2011 11:14 am

mental budak arab udah melekat di dlm diri mrk..
makanya gak mungkin berani melawan
masak mau mangkar sama juragan sendiri..
tad di azab sama awlo kan gawat

si mamad emang hebat...setelah 1400th masih bisa meneror manusia2 dgn hanya menggunakan boneka awlohnya
masih bisa memotivasikan orang lain utk mati demi dia dan boneka awlohnya..
mamad emang luarrr biasa....tiada duanya
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby abbadul » Tue Jul 05, 2011 1:24 pm

Diteror ?! .... sampai dijarah ?!!
Memang TKW di Arab banyak harta ? ....
Barakali dijarah dan diperkosa bergantian seperti yg terjadi terhadap etnis Cina di Jakarta beberapa tahun yg lewat

Nah kalau sudah begini .... bungkam deh bacot-bacot muslim (fpi) Indonesia .... karena tindakan muslim-muslim Arab persis sama dan serupa dengan muslim Indonesia (muslim turunan onta) !

Bukannya kumpul ramai-ramai protes di kedutaan Arab .... atau balas tuh warga Arab yg ada di Indonesia .... balas jarah lagi warga Arab .... bukankah sesuai dengan ajaran islam, nyawa ganti nyawa .... jadi, jarah balas jarah
Sama turunan onta Arab dinegara sendiri saja takut ! .... Takut kesontok beduk Arab kalee yaa ...

Zaman sekarang .... zaman internet ....dalam sekejap saja kejadian dibelahan dunia lain bisa diketahui ditempat kita berada
E...e .. Arab masih berani melakukan penjarahan terhadap warga negara lain ...
Apa mungkin, Arab menganggap TKW/TKI/warga Indonesia sebagai BUDAK beneran, sehingga dianggap ga akan ada pembalasan dari Indonesia di Indonesia ??

Memalukan !!!!!
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby salamander » Tue Jul 05, 2011 6:20 pm

Salam Damai !!

Dengan sebegitu banyak kisah yang memilukan dari para tkw kita, dan juga dengan sebegitu kuatnya para saudara sepupu membela hal itu, rasa rasanya satu lagu yang tepat untuk menggambarkan keadaan saat ini.
:rock: :rock: :rock: :-({|=

Bersih suci murni, meninggalkan aku
Menangis tersedu, meratapi diri ini
Dimana sembunyi, nurani dimana dirimu
Ku lapar dan dahaga, merindukan nilai mulia

Kurindu belaian kasihmu
Kurindu usapan sayangmu
Oh Nurani,
Damaikan suasana dunia
Semerbak harum wangi surga
Oh nurani, oh nurani,
Oh nurani, oh nurani, ooh

Badai nan kelabu, menerjang menyapu diriku
Merubahkan sifatku, merusakkan jati diri ini

Kurindu belaian kasihmu
Kurindu usapan sayangmu
Oh nurani,
Damaikan suasana dunia
Semerbak harum wangi surga
Oh nurani, oh nurani,
Oh nurani, oh nurani, ooh
:supz: :supz:

Salam damai
User avatar
salamander
 
Posts: 79
Joined: Sun Jun 12, 2011 3:19 pm
Location: berdiri ditempat pengintaian, berdiri tegak dimenara.

Postby suga » Tue Jul 05, 2011 9:12 pm

MOHON MAZ SEGERA KESANA .... A.S.A.P. !!!!

untuk membuktikan bacotnya yang : selangkah lebih maju..
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby mamadkafirun » Tue Jul 05, 2011 11:10 pm

Kasihan TKI kita. Sudah disiksa, dijadikan budak sex, pulang ke Indonesia berbadan dua, dipancung, diteror pula, bahkan dijarah.
Mimpi apa mereka? Sedangkan moslem disini juga tidak bisa berbuat apa-apa untuk membela mereka karena takut dengan sang majikan bangsa Arab.
Justru kafir yang banyak bersimpati.
Masya alooooo.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby tanyakenapa » Wed Jul 06, 2011 1:02 am

biar tau rasa aja lah tuh TKI di arab. biar sadar, arab dan produk budayanya (islam) itu setan
ga perlu lagi jadi budak mereka
pindah aja ke negara kafir
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby nadia ghazali » Wed Jul 06, 2011 10:01 am

tanyakenapa wrote:biar tau rasa aja lah tuh TKI di arab. biar sadar, arab dan produk budayanya (islam) itu setan
ga perlu lagi jadi budak mereka
pindah aja ke negara kafir


Dgn syarat hrs murtad dulu..kl masih ada virus dan kuman islam yg melekat..mah gawat
mendingan negara kafir terima TKI yg kafir aja...
kan adil uang kafir ..utk ..dari ..kafir
sehingga kafir TKI yg dulunya kere bisa menjadi kaya berkat upah dr kafir luar negri yg udah kaya duluan
Bisa bawa banyak duit utk beli rmh dan mobil

yg jilbab..ya...kerasan2 aja jd budak arab..kan supaya semakin dekat dgn awlo...mesti jd budak sexnya juragan arab
supaya bisa plg ke indoensia..bawa anak haram..siapa tahu bisa jd artis dikemudian hr hihihi..
kan termasuk investasi jangka panjang jg
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby omega phoenix » Sat Sep 03, 2011 6:04 am

Kata orang tionghoa beragama Buddha : KARMA!

Itulah karma yang kalian tanggung dari kerusuhan dulu.
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Apaaaa.......? TKI di TEROR.....?

Postby 1234567890 » Sun Sep 30, 2012 8:28 pm

budak digebukin majikan wajar ....
muslim indonesia harusnya tau diri ... jangan protes kalau majikan arab ngegebukin jongos
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am


Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users