.

GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby tanyakenapa » Mon Jun 20, 2011 1:54 pm

Maaf FFI, saya benar2 frustasi. Kebencian saya terhadap islam benar2 sudah pada titik nadir.
Terutama setelah mengetahui hal berikut.
Sabtu, Ruyati dipenggal
Minggu, Mentri Agama menjelaskan kepada pers soal permintaan penambahan kuota haji
dan TENTU SAJA, taun depan...banyak orang gila akan rebutan setor uang ke saudi
Oh, betapa Islam benar2 bisa menghilangkan akal sehat manusia


Saya berdoa kepada Yang MAHA, para Dewa, para arwah leluhur, pada alam semesta...semoga kedunguan ini segera bisa dibinasakan.

VIVAnews - Pemerintah Indonesia, melalui Kementerian Agama (Kemenag), meminta Arab Saudi agar ada penambahan jatah kuota haji sebesar 27.000 orang. Jika itu terpenuhi, jumlah kuota untuk jamaah Indonesia di musim haji tahun 2011 menjadi 238.000 orang, yang tahun sebelumnya berjumlah 211.000.

"Kuota dasar kita saat ini 211.000, masih sama dengan kuota tahun 2010 lalu. Biasanya kita mendapat tambahan, Kementerian Agama sudah mengusulkan ada penambahan sebesar 27.000. Jika diterima, jumlah kuota kita keseluruhan 238.000," kata Menteri Agama Suryadharma Ali.
"Itu akan memenuhi perbandingan se per seribu jumlah penduduk Indonesia," lanjut Suryadharma usai membuka Musyawarah Kerja Wilayah I Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, di Surabaya, Minggu 19 Juni 2011.

Menurut menteri, permintaan itu perlu dilakukan karena terus meningkatnya peminat calon haji dari tahun ke tahun. Namun, Menag masih sangsi permintaan itu bakal dipenuhi, karena adanya keterbatasan kemampuan pelayanan dari penyelenggara, yaitu Arab Saudi.

"Contohnya, luas Padang Arafah tidak akan bertambah, tetapi jumlah jemaah setiap tahun bertambah, begitu juga dengan layanan lain di Mina dan sejumlah tempat lainnya," kata Suryadharma.

Mengenai layanan maskapai penerbangan, Suryadharma menyatakan pihaknya tengah mengkaji untuk menambah rute yang ikut melayani penerbangan jemaah haji asal Indonesia. "Belakangan ini, jamaah kita diangkut menggunakan Garuda dan Saudi Airline. Sekarang ada sejumlah maskapai yang mengajukan untuk ikut melakukannya, diantaranya Batavia Airlines," kata dia.

http://us.nasional.vivanews.com/news/re ... kuota-haji
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby iamthewarlord » Mon Jun 20, 2011 9:21 pm

Rakyat muslim Indonesia tambah hari tambah dungu gara2 Islam.

Benar... kapan kedunguan ini akan berakhir?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby jackbarbes » Mon Jun 20, 2011 11:07 pm

Mungkin Tuh mentri cma mentingin kerja sama ma tuh bangsa arab gila.... bagusnya tuh arab di >>>:toimonster: :toimonster: ......
jackbarbes
 
Posts: 2
Joined: Mon May 30, 2011 1:04 am

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby sixpackguy » Tue Jun 21, 2011 12:41 am

Senin, 20/06/2011 15:30 WIB
MUI Minta Isu Ruyati Tak Dikaitkan dengan Boikot Ibadah Haji
Indra Subagja - detikNews

Image
Ma\'ruf Amin

Jakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta agar isu Ruyati di Arab Saudi tidak dikaitkan dengan pelaksanaan ibadah haji. Terlalu berlebihan bila kasus TKI lantas dibalas dengan pemboikotan haji.

"Jangan berlebihan, masalah hukum dan masalah haji berbeda. Haji itu masalah umat, itu ibadah. Kalau TKI itu menyangkut negara, artinya pemerintah lakukan protes saja," kata Ketua MUI Ma'ruf Amin saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2011).

Isu boikot haji berkembang di ranah sosial media twitter. Sejumla tweeps menyerukan pemboikotan ibadah haji menyusul pemancungan Ruyati.

"Kita berharap masyarakat tidak mengaitkan urusan ibadah haji dan urusan hukum," terangnya.

Ma'ruf Amin juga meminta sikap perilaku warga Saudi yang menyiksa TKI tidak dikaitkan dengan sikap Islam. "Islam dan adat berbeda. Dan itu watak ya, jadi beda. Sikap seperti itu bukan cerminan Islam, harus dibedakan," jelasnya.

(ndr/nrl)

http://www.detiknews.com/read/2011/06/2 ... badah-haji


:vom: :vom: :vom:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby APEL EMAS » Tue Jun 21, 2011 9:52 am

hahhahaha....ngimanapun muslimer akan selalu menjilat pantat tuannya arab...!!!! :butthead: :butthead:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby tanyakenapa » Tue Jun 21, 2011 11:19 am

sixpackguy wrote:"Islam dan adat berbeda. Dan itu watak ya, jadi beda. Sikap seperti itu bukan cerminan Islam, harus dibedakan," jelasnya.
http://www.detiknews.com/read/2011/06/2 ... badah-haji
:vom: :vom: :vom:


tepat. persis sama dengan pola pikir semua muslim wannabe indonesia.
itu jauh dari ajaran islam
islam jangan disamakan dengan budaya arab
arab jelas berbeda dg islam

muslim indonesia itu sok yang punya agama...sok LEBIH PAHAM islam daripada muslim2 timur tengah....
analogi, orang indo sok lebih paham bikin pizza, dan menganggap orang italy keliru memahami resep pembuatan pizza
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby MinyakBaby » Tue Jun 21, 2011 12:35 pm

tanyakenapa wrote:
tepat. persis sama dengan pola pikir semua muslim wannabe indonesia.
itu jauh dari ajaran islam
islam jangan disamakan dengan budaya arab
arab jelas berbeda dg islam

Menambahi..

Arab jelas berbeda dgn islam. Satu perihal entitas bangsa, satu lagi perihal paham/ajaran. Tetapi..

Budaya dan karakter Arab jahiliyah = ajaran Islam yg dipoles dgn kalimat sakti "atas petunjuk Awloh" plus contekan semprul sana-sini dari agama2 besar timteng/asia.

salam.
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby telor » Thu Jun 23, 2011 8:45 pm

Mau ngomong gimana pun ttg islam pasti balik2 sini lagi -----> ISLAM = K 0NT 0L (islam = ilmu tentang per-selangkangan)
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby AlapAlapArab » Fri Jun 24, 2011 8:52 am

Menyedihkan...
Quota haji naik berarti tingkat KEDUNGUAN Bangsa kita juga naik,banyak orang berbondong2 ikuti ritual bejad tsb dgn jalan pintas menjual tanah. Bangsa kita tdk menyadari kalo ritual bejad haji tsb sebenarnya benalu yg secara langsung menyedot kekayaan alam.Wajar setiap tahun pak mentri kita tetap minta dinaikan quotanya walaupun untuk tahun2 ini lagi rame isu Ruyati karena Suryadarma Ali lebih mementingkan FEE Haji daripada Martabat Bangsa.
Islam memang benar2 ---->> Laknatan lil-'alamin
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby ndramus » Fri Jun 24, 2011 9:47 am

tanyakenapa wrote:tepat. persis sama dengan pola pikir semua muslim wannabe indonesia.
itu jauh dari ajaran islam
islam jangan disamakan dengan budaya arab
arab jelas berbeda dg islam

muslim indonesia itu sok yang punya agama...sok LEBIH PAHAM islam daripada muslim2 timur tengah....
analogi, orang indo sok lebih paham bikin pizza, dan menganggap orang italy keliru memahami resep pembuatan pizza


dulu tahun 80-90 an org indo belum islam tulen jadinya berasa Indonesia masih damai hidup gotong royong, saling toleransi
justru skrg muslim Indo diajak menjadi muslim kaffah krn banyaknya muslim2 arab macam abu gosok, habib berisik dimari

muslim2 Indo yang toleran dicekoki ayat2 spt ini :
Q 9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min diri dan harta mereka dengan (sebagai gantinya) memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Sebagai tambahan, dukungan dan penjelasan atas 9:111 diberikan pula oleh Allah di ayat berikut:
Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allâh. Barangsiapa yang berperang di jalan Allâh, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

Q 4:95
Tidaklah sama antara mu'min yang duduk (yang tidak ikut berperang) yang tidak mempunyai 'uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allâh melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allâh menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar,

Q 3:169
Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allâh itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki. (Di sini Allâh berkata bahwa para jihadis yang mati (bunuh diri) tidaklah mati tapi dia hidup bersama Allah)


maka jadilah peristiwa ini :
http://nasional.kompas.com/read/2008/10 ... Bom.Bali.I
http://mediaanakindonesia.wordpress.com ... indonesia/
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby saritemulawak » Sat Jun 25, 2011 11:55 am

lucu-lucu baca komentarnya....

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9357418
saritemulawak
 
Posts: 154
Joined: Tue Apr 20, 2010 1:51 pm

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby biksu sonje » Fri Jul 01, 2011 6:25 pm

inilah bukti kong kali kong antek antek mafia agama arab nyang terjangkiti kuman dusta mohFIL dengan juragan mafia agama arab, lantas hasil kali kong kali kong itu yah kongkongrongoklah semua antek antek mafia agama arab tuh ke juragannye pade
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby tanyakenapa » Sat Jul 02, 2011 2:08 am

saritemulawak wrote:lucu-lucu baca komentarnya....

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9357418


iya. dari komen2 di situs itu, saya jadi sedih.
bagaimana indonesia mau maju, jika rakyat masih mau dibodohi agama, dan rela menjadi budak2 arab
indonesia tak akan maju setidaknya sampe 50 tahun ke depan atau menunggu kehancuran islam dulu
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby sixpackguy » Sat Jul 02, 2011 6:32 pm

Visa TKI udah di stop, kapan yah visa haji di stop juga? :turban:

Skrg si brani koar2 nyuruh usir2in arab2 di puncak.
Kalo ampe visa haji yg distop, ntu arab2 puncak dijilatin deh pantatnya ma budak2 muslim sini
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby kokokbeluk » Sat Jul 02, 2011 7:43 pm

http://www.kaskus.us/showthread.php?s=0 ... 18&page=28
24-06-2011,

Image

Kombeng wrote:membunuh itu dilarang, tapi dalam keadaan terpaksa apabila kita terancam, diperbolehkan dalam agama gan. ibadah haji bagi yang mampu. mampu di sini bukan diartikan hanya dalam hal konteks kemampuan ekonomi aja gan. Terus terang harga diri ane sebagai warga indonesia merasa diinjak-injak dengan dihukum pancungnya TKI kita tanpa mengedepankan hubungan yang etis antar negara bangsa.

kemampuan di sini bisa juga diartikan dalam konteks hubungan antar negara seperti kata choy diatas. ane bukan pendukung dia. ane cuman anak bangsa yang merasa harga dirinya terusik. Dimana solidaritas kita? sementara aja kalo ada berita palestina diserang, kita pada ribut kirim relawan lah ato mujahidin lah. T.A.I semua!! Lah ini? pada diem semua kaya orang idiot!!

bandingin kasus TKI kok sama narkoba? guoblok lu gan, kasus ini adalah karna pembelaan diri!! hukum itu selain harus memenuhi asas normatif juga harus memenuhi asas rasa keadilan juga!! ini yang tidak terpenuhi. RASA KEADILAN!! dan itulah yang mengusik!!

Se-7 ame Mr. Kombeng! :finga:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby kompas » Sat Jul 02, 2011 9:55 pm

haloooo... kafir semua ..... :supz:

gw diundang "kokokbeluk" masuk dalam trit ini untuk memberi komentar.

komentar saya adalah :

Tentang dipancungnya si Ruyati, untuk orang muslim yang beriman, tidak menjadi masalah, dan dapat dimaklumi, karena Arab Saudi memang menjalankan hukum Allah, sesuai dengan ayat Qur'an ;

Image

QS.2.179. Dan dalam qishaash itu ada (jaminan kelangsungan) hidup bagimu, hai orang-orang yang berakal, supaya kamu bertakwa

yang ribut hanyalah kafir dan orang yang mengaku muslim, tapi tidak mengerti hukum syariat Islam sesuai Al Qur'an.

Muslim yang beriman, hanya mendo'akan semoga arwah almarhumah mendapat tempat selayaknya disisi Allah, dan dimasukkan kedalam surga, serta tidak lagi mendapat azab diakhirat, karena sudah menjalani hukumannya didunia, sesuai dengan hukum Allah.

:turban:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby duren » Sat Jul 02, 2011 10:10 pm

Jawaban MUSLIM Kombeng dari KASKUS untuk KOMPOS

Kombeng wrote:ane cuman anak bangsa yang merasa harga dirinya terusik. Dimana solidaritas kita? sementara aja kalo ada berita palestina diserang, kita pada ribut kirim relawan lah ato mujahidin lah. T.A.I semua!! Lah ini? pada diem semua kaya orang idiot!!



Sekedar mengingatkan ... KOMPOS sebelum jadi pupuk berasal dari

Kombeng wrote:T.A.I
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby kompas » Sat Jul 02, 2011 10:21 pm

wajar... komentar dari kafir dan dari manusia yang mengaku muslim, tapi tidak mengerti hukum syariat Islam sesuai dengan perintah Allah.SWT.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby kompas » Sat Jul 02, 2011 10:36 pm

Image

QS.2.178. Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba, dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema'afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema'afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma'af) membayar (diat) kepada yang memberi ma'af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: GILA! Ruyati Dipenggal, Mentri Agama Bacot Soal Kuota Haji

Postby duren » Sat Jul 02, 2011 10:51 pm

Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema'afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema'afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma'af) membayar (diat) kepada yang memberi ma'af dengan cara yang baik (pula).

Ayat ga ada otak ... yang dibicarakan kok YANG SUDAH MENDAPAT PEMAAFAN .

Apanya lagi yang mau di permasalahkan kalau sudah saling maaf maaf an ...
Yang bermasalah jutru mengapa pula HUKUM dan KEADILAN di hubung hubungkan dengan maaf !!

Kalau TIDAK DI BERI MAAF lalu BALAS DENDAM ... gitu yahh kompos ??
Kalau DI BERI MAAF lalu PERAS DUITNYA 4,7 milyard .... gitu yahh kompos ??


Otak si mualaf KOMPOS memang lemah dehh .. ga layak di ajak debat yang berat berat :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Next

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron