.

Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby slims » Wed Jul 14, 2010 6:17 pm

di dunia :

ada yg baik dan ada yg jahat

kenyataan :

Kafir ( baik ) x islam ( jahat )

islam saya sebut sebagai penjahatnya, karena :
Semua jenis kejahatan ada di islam !!!

dan ini akan berjalan selamanya ???
slims
 
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby maz » Thu Jul 15, 2010 3:59 pm

@duren
anda melewatkan yang ini "KTK ini dlm Islam selalu dikenal sbg wanita tahanan perang dan seorang Muslim dapat membeli dan menjual mereka di pasar".
pembantu bukan KTK
pembantu bukan BUDAK..

untuk kesekian kali silahkan tunjukan dasar dari pembantu (khadama),halal untuk diperkosa atau disiksa
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby duren » Thu Jul 15, 2010 4:59 pm

maz wrote:@duren
anda melewatkan yang ini "KTK ini dlm Islam selalu dikenal sbg wanita tahanan perang dan seorang Muslim dapat membeli dan menjual mereka di pasar".
pembantu bukan KTK
pembantu bukan BUDAK..

untuk kesekian kali silahkan tunjukan dasar dari pembantu (khadama),halal untuk diperkosa atau disiksa


Dan bung Maz melewatkan ini

KEPEMILIKAN TANGAN KANAN (wanita yg dapat dimiliki seorang lelaki). Pada dasarnya, lelaki Muslim boleh beristeri empat PLUS jumlah wanita yang tidak terbatas yg dianggap sbg Kepemilikan Tangan Kanan (KTK). KTK ini dlm Islam selalu dikenal sbg wanita tahanan perang dan seorang Muslim dapat membeli dan menjual mereka di pasar. Namun, grand Mufti dibawah ini mengusulkan definisi modern dgn tujuan menghilangkan unsur perbudakan.


Sebagai muslim yang baik si Grand Mufti sadar BAHWA hukum hukum dalam Quran harus berlaku SEPANJANG MASA , bukan hanya jaman muhammad saja

grand-mufti-syria-ttg-kepemilikan-tangan-kanan-t3191/#p37197
Sheikh Khaled : Bayar atau gratis ?

Dr Shahrour :
Terserah mereka, jika sang lelaki yg membayar, maka sang wanita menjadi KTKnya, jika sang wanita yg membayar maka sang lelaki adalah KTKnya.


Ingat .. Disini saya memakai istilah KTK , bukan babu

Jadi tolong pahami "jika sang lelaki yg membayar, maka sang wanita menjadi KTKnya, jika sang wanita yg membayar maka sang lelaki adalah KTKnya." ..
Baca yang merah :rofl:

Bagi lelaki Mo Babu atao bini orang ... KALAU SUDAH DIBAYAR sah menjadi KTK

Bagi wanita Mo Sopir atao suami orang ... KALAU SUDAH DIBAYAR sah menjadi KTK

Pemikiran ini menjadi DASAR DASAR HUKUM yang membuat QS 23.6 dijadikan landasan bahwa babu halal

Jadi lupakan debat bahwa Budak BUKANLAH Babu
GANTI
Menjadi Babu adalah KTK ... baru dehh sah masuknya QS 23.6

Gitchu ...
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby duren » Thu Jul 15, 2010 5:02 pm

Glek ..gile rek .. tanpa sadar otak gw dah setingkat dengan otak si Araf

:finga: :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby maz » Thu Jul 15, 2010 5:27 pm

dari mana dasarnya pembantu sama dengan KTK
.
sedangkan KTK sendiri
"

KTK ini dlm Islam selalu dikenal sbg wanita tahanan perang dan seorang Muslim dapat membeli dan menjual mereka di pasar"
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby meekomeeko » Tue Jul 27, 2010 10:01 am

waduh maz yg ganteng...piye tah sampeyan ki, emang definisi bahasa indonesia Babu =/= budak, tetapi berdasar definisi modern Grand mufti Syria yg disebut om Duren di atas terlihat jelas ada usaha untuk menyamakan sifat dan kondisi agar seorang pembantu wanita bisa disebut sebagai KTK...
Buat saya sih justru kelakuan majikannya si TKW filipina yang notabene adalah ulama, dengan mantepnya (entah karena pemahamannya yg mendalam tentang agamanya atau hanya karena nafsu setan yg dah menclok di otaknya maen sitir ayat yg diquote kangmas ali5196)
Terjemahan ustad ali5196 wrote:Katanya, ini haknya yg tertera dlm Qur'an (saya merupakan ‘kepemilikan tangan kanannya,’ Q.23:6)


btw saya ada pertanyaan sedikit buat siapa aja di forum ini:
Bila seorang yg ingin tahu islam atau sedang goyah iman islamnya dianjurkan untuk bertanya pada orang/ulama yg mempunyai pengetahuan luas akan keislaman, lalu darimana kita tahu ulama mana yg layak untuk diikuti petunjuknya?
Merujuk kasus di atas, si boss kan ulama tuh...patutkah beliau menjadi narasumber kita ? bila tidak patut ...siapa yang berhak yang mengevaluasi beliau, melihat kedudukannya sebagai ulama jelas2 menunjukkan keluasan pengetahuan islamnya?
segitu aja pertanyaan saya yg awam ini.... :heart:
meekomeeko
 
Posts: 95
Joined: Fri Nov 02, 2007 4:13 pm
Location: Solo

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby maz » Tue Jul 27, 2010 7:37 pm

@atas
tetep budak,kalo gk budak hamba.........
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby BatmanReturn » Wed Feb 01, 2012 5:36 pm

kaga usah banyak kata dah....kalo cuma 1 ato 2 orang TKI yg di perkosa, itu namanya oknum / kriminalitas perorangan....tapi ini ribuan kasus yg sudah terungkap berdasarkan pengakuan para TKI....belum lagi yg tidak di ungkap karena malu...so, kalo kasus nya ribuan berarti ini memang kejahatan islam terhadap wanita.

ganti slogan aja slim jadi "pencabulan lil allamin"
BatmanReturn
 
Posts: 23
Joined: Sun Jan 08, 2012 4:07 pm
Location: Naluri&Nurani

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby biksu sonje » Wed Feb 01, 2012 5:56 pm

katanye islam bebasin arab dari jahiliyah, nyatanye islam malah makin doyan+jago ngjahilin

islam emang agama bener semprulnye
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby keeamad » Wed Feb 01, 2012 7:56 pm

Sebagai orang yang pernah terpaksa islam karena syarat isian di akte, kk dan ktp,
sungguh saya akui bahwa islam itu memang ada mengajarkan kebaikan,
hal tsb tidak bisa saya pungkiri dan tidak mungkin saya tutup - tutupi .....

Tapi dengan beranjaknya usia, bertambahnya pengetahuan dan mendapat banyak info dari media2x terutama internet,
terbukalah mata saya bahwa islam pun juga mengajarkan KEBATILAN, KEBURUKAN, KEDENGKIAN DAN KEJELEKAN2X LAINNYA ....

Mengapa hal itu ada dan apa sebabnya,
saya sudah pernah mengulasnya,
dan saya tidak akan menuliskannya kembali di sini ....


Tapi berdasarkan dari 2 ajaran ilsam yang saling bertolak belakang itu,
saya akan meninjaunya dari sisi yang lain skarang ...


Bersukurlah dia (muslim) dan juga kita umat lain,
jika dia menjadi orang yang baik karena (baru) mengenal ajaran2x islam pada tahapan / taraf yang baik2x ....

Tapi apa jaminannya jika kemudian dia mencapai dan mendalami ajaran serta seruan yang buruk2x,
dia tidak akan berubah menjadi orang yang bengis / kejam (seperti amrozy),
atau minimal menjadi pemerkosa - sperti imam dalam trit ini, menjadi pembohong dll ?

Walau tidak tertutup kemungkinan,
ada saja orang yang setelah tahu akan banyaknya ajaran islam yg buruk2x,
mereka lalu murtad ....

Tapi kebanyakan neter muslim di FFI ini,
yang menurut saya masih menjadi pengamal ajaran yang baik2x,
mereka tetap berpotensi menjadi monster yang buruk ....

Hal ini tampak setelah mereka mengetahui dan menyadari ajaran yang buruk -
melalui fakta dan bukti yang disampaikan para kolopir itu,
mereka tetap saja kekeuh dalam keislamannya,
dan malah kemudian melakukan pembelaan dengan pembenaran secara membabi buta ....,
bahkan kalau perlu dengan TAQIYA ...

Atau sedikitnya mereka menafikan adanya ajaran yg buruk dari islam tsb dengan mengatakan ;
"Ah itu kan hanya salah tafsir saja ....."
atau;
"Ah itu kan hanya oknum saja, ajarannya tidak seperti itu .... "


So my friend kapirun,
janganlah heran jika anda menemukan muslim yang baik,
dan di lain sisi anda mendapati muslim yang lebih buruk dari monster,
hal itu memang telah sesuai adanya seperti yang telah saya sampaikan di atas ...

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby crayon-sinchan » Fri Apr 06, 2012 6:18 am

maz wrote:Di zaman ini dimana perbudakan sudah tidak ada lagi, memperlakukan pembantu sebagai budak dengan menyetubuhinya adalah zina yang diancam dengan hukum rajam (mati). Hanya mereka yang tidak paham Islam dan jauh dari peradaban saja yang masih memperlakukan hal itu.
crayon-sinchan wrote:nah, justru disinilah salah satu kelemahannya bro, ayat tsb terbukti telah disalahgunakan oleh majikan arab yg memperlakukan pembantu sbg budak dg menyetubuhinya, seharusnya dikeluarkan fatwa ato apalah peraturan tegas lainnya bahwa pembantu / TKW tdk sama dg budak dan tdk boleh diperlakukan sebagai budak (hari gini gitu loh, masa TKW dianggap sama dgn budak, primitif n tdk berperikemanusiaan bgt pemikiran arab)

tindakan perbudakan adlh merendahkan harkat n martabat manusia dan merupakan suatu bentuk kejahatan / kekerasan thd wanita

ayat tersebut rentan disalahgunakan, & terbukti telah disalahgunakan
demikianlah aturan iblis, klop dah, langsung dimanfaatkan oleh pengikut iblis sejati/arab,
aturan iblis memang memanjakan pengikut iblis
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Joe Andmie » Sat Apr 07, 2012 7:20 pm

keeamad wrote:Sebagai orang yang pernah terpaksa islam karena syarat isian di akte, kk dan ktp,
sungguh saya akui bahwa islam itu memang ada mengajarkan kebaikan,
hal tsb tidak bisa saya pungkiri dan tidak mungkin saya tutup - tutupi .....

Tapi dengan beranjaknya usia, bertambahnya pengetahuan dan mendapat banyak info dari media2x terutama internet,
terbukalah mata saya bahwa islam pun juga mengajarkan KEBATILAN, KEBURUKAN, KEDENGKIAN DAN KEJELEKAN2X LAINNYA ....

Mengapa hal itu ada dan apa sebabnya,
saya sudah pernah mengulasnya,
dan saya tidak akan menuliskannya kembali di sini ....


Tapi berdasarkan dari 2 ajaran ilsam yang saling bertolak belakang itu,
saya akan meninjaunya dari sisi yang lain skarang ...


Bersukurlah dia (muslim) dan juga kita umat lain,
jika dia menjadi orang yang baik karena (baru) mengenal ajaran2x islam pada tahapan / taraf yang baik2x ....

Tapi apa jaminannya jika kemudian dia mencapai dan mendalami ajaran serta seruan yang buruk2x,
dia tidak akan berubah menjadi orang yang bengis / kejam (seperti amrozy),
atau minimal menjadi pemerkosa - sperti imam dalam trit ini, menjadi pembohong dll ?

Walau tidak tertutup kemungkinan,
ada saja orang yang setelah tahu akan banyaknya ajaran islam yg buruk2x,
mereka lalu murtad ....

Tapi kebanyakan neter muslim di FFI ini,
yang menurut saya masih menjadi pengamal ajaran yang baik2x,
mereka tetap berpotensi menjadi monster yang buruk ....

Hal ini tampak setelah mereka mengetahui dan menyadari ajaran yang buruk -
melalui fakta dan bukti yang disampaikan para kolopir itu,
mereka tetap saja kekeuh dalam keislamannya,
dan malah kemudian melakukan pembelaan dengan pembenaran secara membabi buta ....,
bahkan kalau perlu dengan TAQIYA ...

Atau sedikitnya mereka menafikan adanya ajaran yg buruk dari islam tsb dengan mengatakan ;
"Ah itu kan hanya salah tafsir saja ....."
atau;
"Ah itu kan hanya oknum saja, ajarannya tidak seperti itu .... "


So my friend kapirun,
janganlah heran jika anda menemukan muslim yang baik,
dan di lain sisi anda mendapati muslim yang lebih buruk dari monster,
hal itu memang telah sesuai adanya seperti yang telah saya sampaikan di atas ...

Salam

Saudara beruntung dikarunia akal pikiran sehat.Kemarin sesudah mengikuti misa,ada kesaksian. Seorang perampok, dan pernah membunuh, dipakai menjadi pelayan.Bekas mantan agama mayoritas ini menjadi perampok dan sampai membunuh semua karena mengikuti ajaran kitabnya.
Ketika diislam saya tak pernah mendengar kesaksian seorang penjahat menjadi ulama apalagi yg murtad.
Coba tengok yg sedang merayakan hari kemenangan saat ini.
Satu pernyataan yg paling mengugah hati saya, SAAT INI JUGA ENGKAU ADA BERSAMA AKU DIRUMAH BAPA.
Salam

:heart:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Apr 07, 2012 8:01 pm

biksu sonje wrote:katanye islam bebasin arab dari jahiliyah, nyatanye islam malah makin doyan+jago ngjahilin

islam emang agama bener semprulnye


kalo gw rasa sih, araf jaman Jahiliyah sama jaman sekarang mah kagak ada bedanye, malah lebih parah!
soalnya perbuatan tercela pun kalo masih sejalan dengan jalan aulo dan mahmad sih kaga apa2
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Joe Andmie » Sat Apr 07, 2012 9:40 pm

crayon-sinchan wrote:nah, justru disinilah salah satu kelemahannya bro, ayat tsb terbukti telah disalahgunakan oleh majikan arab yg memperlakukan pembantu sbg budak dg menyetubuhinya, seharusnya dikeluarkan fatwa ato apalah peraturan tegas lainnya bahwa pembantu / TKW tdk sama dg budak dan tdk boleh diperlakukan sebagai budak (hari gini gitu loh, masa TKW dianggap sama dgn budak, primitif n tdk berperikemanusiaan bgt pemikiran arab)

tindakan perbudakan adlh merendahkan harkat n martabat manusia dan merupakan suatu bentuk kejahatan / kekerasan thd wanita

ayat tersebut rentan disalahgunakan, & terbukti telah disalahgunakan
demikianlah aturan iblis, klop dah, langsung dimanfaatkan oleh pengikut iblis sejati/arab,
aturan iblis memang memanjakan pengikut iblis[/quote]
Muslim mana berani mengubah isi quran
paling2 menutup nutupin.
Ingat, klaim muslim quran disorga islam yg ditulis tinta mas sama persis dgn quran yg ada sekarang sampai titik, koma.
Mudah2an ada yg ngerubah, bahwa bersetubuh dgn budak adalah haram dan terkutuk,tempatnya neraka jahanam.
:rolling:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Previous

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users