.

Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby ISLAM TERBUKTI BENAR » Sun Jul 11, 2010 12:32 am

@crayon-shincan:

memang benar yang melakukan perbuatan-perbuatan itu adalah orang Islam yang ada di tanah Arab sana, tapi selama saya membaca berita di koran-koran dan Internet, belum ada Ulama di tanah Arab sana yang melakukan kekerasan terhadap TKW, karena mereka benar-benar paham apa yang dimaksud dengan ayat tersebut. Sementara pelaku kekerasan dan pemerkosaan terhadap TKW adalah warga biasa bukan Ulama. Semoga anda tidak langsung mengecap bahwa semua orang Arab berbuat demikian, karena mereka-pun juga ada yang Taat dan ada pula yang tidak taat atau bahkan 'Munafik' [-X


emmm, maaf saudara crayon-shincan setelah saya melihat dari link yang sudah anda berikan kok saya melihat tidak semua negara timur tengah itu 100% muslim, ada yang tidak 100% muslim seperti Kuwait, Yordania, Iran, dll, dan saya tidak akan mengatakan bahwa yang melakukan itu adalah pihak Arab yang non-Muslim, itu jelas dilarang oleh Agama saya karena tidak ada buktinya. Silahkan anda buka wikipedia dengan kata kunci suku arab, disitu akan tertera agama-agama yang dianut oleh bangsa Arab itu ada 3 yakni Islam, Kristen (minoritas), Yahudi (minoritas).

Oh ya, arti dari QS An-Nisa ayat 24 (depagri) sebagai berikut:

dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki[282] (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian[283] (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu[284]. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

(Kalau terjemahan yang anda tulis itu, terjemahan siapa? Saya ingin tahu)

memang hampir terlihat sama dengan yang anda tulis, tapi begitu anda menuliskan beda maka tafsirnya-pun pasti akan ada yang berbeda lagi, kemudian saya sudah mengatakan bahwa TKW itu adalah pelayan bukan budak :turban:
ISLAM TERBUKTI BENAR
 
Posts: 24
Joined: Fri Jul 09, 2010 10:45 am

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby ISLAM TERBUKTI BENAR » Sun Jul 11, 2010 12:35 am

@crayon-shincan:

memang benar yang melakukan perbuatan-perbuatan itu adalah orang Islam yang ada di tanah Arab sana, tapi selama saya membaca berita di koran-koran dan Internet, belum ada Ulama di tanah Arab sana yang melakukan kekerasan terhadap TKW, karena mereka benar-benar paham apa yang dimaksud dengan ayat tersebut. Sementara pelaku kekerasan dan pemerkosaan terhadap TKW adalah warga biasa bukan Ulama. Semoga anda tidak langsung mengecap bahwa semua orang Arab berbuat demikian, karena mereka-pun juga ada yang Taat dan ada pula yang tidak taat atau bahkan 'Munafik' [-X


emmm, maaf saudara crayon-shincan setelah saya melihat dari link yang sudah anda berikan kok saya melihat tidak semua negara timur tengah itu 100% muslim, ada yang tidak 100% muslim seperti Kuwait, Yordania, Iran, dll, dan saya tidak akan mengatakan bahwa yang melakukan itu adalah pihak Arab yang non-Muslim, itu jelas dilarang oleh Agama saya karena tidak ada buktinya. Silahkan anda buka wikipedia dengan kata kunci suku arab, disitu akan tertera agama-agama yang dianut oleh bangsa Arab itu ada 3 yakni Islam, Kristen (minoritas), Yahudi (minoritas).

Oh ya, arti dari QS An-Nisa ayat 24 (depagri) sebagai berikut:

dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki[282] (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian[283] (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu[284]. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

(Kalau terjemahan yang anda tulis itu, terjemahan siapa? Saya ingin tahu)

memang hampir terlihat sama dengan yang anda tulis, tapi begitu anda menuliskan beda maka tafsirnya-pun pasti akan ada yang berbeda lagi, kemudian saya sudah mengatakan bahwa TKW itu adalah pelayan bukan budak :turban:
ISLAM TERBUKTI BENAR
 
Posts: 24
Joined: Fri Jul 09, 2010 10:45 am

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby crayon-sinchan » Sun Jul 11, 2010 3:50 am

ISLAM TERBUKTI BENAR wrote:@crayon-shincan:

memang benar yang melakukan perbuatan-perbuatan itu adalah orang Islam yang ada di tanah Arab sana, tapi selama saya membaca berita di koran-koran dan Internet, belum ada Ulama di tanah Arab sana yang melakukan kekerasan terhadap TKW, karena mereka benar-benar paham apa yang dimaksud dengan ayat tersebut. Sementara pelaku kekerasan dan pemerkosaan terhadap TKW adalah warga biasa bukan Ulama. Semoga anda tidak langsung mengecap bahwa semua orang Arab berbuat demikian, karena mereka-pun juga ada yang Taat dan ada pula yang tidak taat atau bahkan 'Munafik' [-X


udah ada om, ini linknya fajar-k-u2056.html

saya copykan dulu..

om FK wrote:Anda bisa bahasa Inggris?
Bacalah ini:

A Heartbreaking Story of an Apostate

http://www.news.faithfreedom.org/index.php?name=News&file=article&sid=253

Di situ anda dapat melihat bagaimana TKW dari negara2 berkembang diperlakukan di Arab.
Ironisnya, dalam kisah (nyata) ini, pelaku2nya adalah ULAMA ISLAM yang merasa sah-sah saja memperkosa sang tkw karena itu memang sesuai dengan Islam!

PS: Yang berusia di bawah 17 tahun dilarang baca!


ISLAM TERBUKTI BENAR wrote:emmm, maaf saudara crayon-shincan setelah saya melihat dari link yang sudah anda berikan kok saya melihat tidak semua negara timur tengah itu 100% muslim, ada yang tidak 100% muslim seperti Kuwait, Yordania, Iran, dll, dan saya tidak akan mengatakan bahwa yang melakukan itu adalah pihak Arab yang non-Muslim, itu jelas dilarang oleh Agama saya karena tidak ada buktinya. Silahkan anda buka wikipedia dengan kata kunci suku arab, disitu akan tertera agama-agama yang dianut oleh bangsa Arab itu ada 3 yakni Islam, Kristen (minoritas), Yahudi (minoritas).


ok, saya sudah pegang perkataan anda yg ini

memang benar yang melakukan perbuatan-perbuatan itu adalah orang Islam yang ada di tanah Arab sana


ISLAM TERBUKTI BENAR wrote:Oh ya, arti dari QS An-Nisa ayat 24 (depagri) sebagai berikut:

dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki[282] (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian[283] (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu[284]. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

(Kalau terjemahan yang anda tulis itu, terjemahan siapa? Saya ingin tahu)

memang hampir terlihat sama dengan yang anda tulis, tapi begitu anda menuliskan beda maka tafsirnya-pun pasti akan ada yang berbeda lagi,


saya dapat dari sini om http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/ ... rkosaan%3F

yeah, beruntunglah kita tinggal di indonesia yg mengartikan ayat tsb sehingga menjadi ayat yg 'waras'
tapi mungkin aja kan om di arab sana beda lagi penafsirannya (mengikuti tafsir ahli islam terkemuka Ibn Kathir, misalnya), sehingga seperti yg sering menimpa TKW itulah kejadiannya

(edit: lagian, di ayat ini malah lebih jelas (depagri juga) "Dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela." (23:5-6)

ISLAM TERBUKTI BENAR wrote:kemudian saya sudah mengatakan bahwa TKW itu adalah pelayan bukan budak :turban:


tapi majikan arab memperlakukan TKW sebagai budak atau dg kata lain disamakan sebagai budak oleh para majikannya
Last edited by crayon-sinchan on Tue Jul 27, 2010 11:06 am, edited 1 time in total.
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby maz » Mon Jul 12, 2010 3:33 pm

crayon-sinchan wrote:sebab TKW telah diperlakukan seperti budak
ato dg kata lain disamakan dg budak oleh para majikannya

nah kalo begitu kenapa ada yang mengutip Ayat Alquran sbg pijakan untuk memperkuat opini yang sangat ngawur.pembantu sama dengan budak................................................................................
namun disini di FFI banyak yang mengutarakan pemerkosaan terhadap pembantu dihalalkan oleh islam.....
pembantu (khadama) dari mana dasarnya.?
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby duren » Mon Jul 12, 2010 10:30 pm

maz wrote:nah kalo begitu kenapa ada yang mengutip Ayat Alquran sbg pijakan untuk memperkuat opini yang sangat ngawur.pembantu sama dengan budak................................................................................
namun disini di FFI banyak yang mengutarakan pemerkosaan terhadap pembantu dihalalkan oleh islam.....
pembantu (khadama) dari mana dasarnya.?

Coba simak hal 1 bos
cerita-tkw-filipina-harus-baca-t4465/
Bukankah si Imam bahlul tersebut sudah menjelaskannya
Terjemahan ustad ali5196 wrote:Katanya, ini haknya yg tertera dlm Qur'an (saya merupakan ‘kepemilikan tangan kanannya,’ Q.23:6)


Qs 23.6. kecuali terhadap isteri-isteri mereka " atau budak yang mereka miliki "[994]; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.

Keterangan dari depag
[994]. Maksudnya: budak-budak belian yang didapat dalam peperangan dengan orang kafir, bukan budak belian yang didapat di luar peperangan. Dalam peperangan dengan orang-orang kafir itu, wanita-wanita yang ditawan biasanya dibagi-bagikan kepada kaum Muslimin yang ikut dalam peperangan itu, dan kebiasan ini bukanlah suatu yang diwajibkan. Imam boleh melarang kebiasaan ini lihat selanjutnya no. [282].


Tapi semua juga tahu bahwa depag sering asbun :lol:

Aku lupa ditrit mana , tapi salah seorang netter senior FFI pernah membahas terjemahan " atau budak yang mereka miliki " lebih tepat adalah " TANGAN KANAN "

Dan TAMPAKNYA hal itu memang benar

BUKTINYA ... Ayat Qs 23.6 digunakan si Imam bahlul tersebut tuk menjadi dasar kelakuan busuknya

Klo mau lebih jelas masalah ini tanya saja sama kepada netter FFI spesialis arab ( Jihad Zone , Murtad Mama dan bung Hillman )
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby maz » Mon Jul 12, 2010 10:41 pm

@atas
yang ngomongin
pembantu (khadama) boz....
kalo masalah budak ato hamba hukum nya dah jelas...
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby duren » Mon Jul 12, 2010 11:33 pm

maz wrote:@atas
yang ngomongin
pembantu (khadama) boz....
kalo masalah budak ato hamba hukum nya dah jelas...

Hal hal yang " JELAS " bagi para ente ente arab jadi jadian , nampaknya berbeda peng_artian_nya bagi yang ASLI orang arab coy

Bukankah si Imam bahlul ( yang asli orang arab ) tersebut sudah menjelaskannya

Terjemahan ustad ali5196 wrote:Katanya, ini haknya yg tertera dlm Qur'an (saya merupakan ‘kepemilikan tangan kanannya,’ Q.23:6)


Arab jadi jadian bilang " BUDAK "
Arab asli bilang " TANGAN KANAN "

mana yang harus di ikutin kapir nehh :rolleyes:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby crayon-sinchan » Tue Jul 13, 2010 12:13 am

maz wrote:nah kalo begitu kenapa ada yang mengutip Ayat Alquran sbg pijakan untuk memperkuat opini yang sangat ngawur.pembantu sama dengan budak................................................................................
namun disini di FFI banyak yang mengutarakan pemerkosaan terhadap pembantu dihalalkan oleh islam.....
pembantu (khadama) dari mana dasarnya.?


mungkin yg mendasari tetep ayat yg ttg budak itu tadi bro, kemudian, mungkin para pelaku pemerkosaan tsb menganggap pembantu adlh budak, sehingga merasa halal memperkosa mereka
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby duren » Tue Jul 13, 2010 1:07 am

Asli lohh dari arab

post37197.html
KEPEMILIKAN TANGAN KANAN (wanita yg dapat dimiliki seorang lelaki). Pada dasarnya, lelaki Muslim boleh beristeri empat PLUS jumlah wanita yang tidak terbatas yg dianggap sbg Kepemilikan Tangan Kanan (KTK). KTK ini dlm Islam selalu dikenal sbg wanita tahanan perang dan seorang Muslim dapat membeli dan menjual mereka di pasar. Namun, grand Mufti dibawah ini mengusulkan definisi modern dgn tujuan menghilangkan unsur perbudakan.

Pada sambungan telpon ini Grand Mufti dari Syria (otoritas Islam tertinggi negara itu) berbicara ttg hukum perdata yg disesuaikan dgn Shari’ah di negara2 Arab.


Sadarlah wahai Para muslim Indonesia , janganlah sekali sekali merobah ajaran Tuhan arab ini MENJADI tidak berbau arab ... Hal itu sama saja mengganti Hajar Aswad menjadi Tugu Monas

\:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby maz » Tue Jul 13, 2010 7:49 pm

duren wrote:Hal hal yang " JELAS " bagi para ente ente arab jadi jadian, nampaknya berbeda peng_artian_nya bagi yang ASLI orang arab coy
Bukankah si Imam bahlul ( yang asli orang arab ) tersebut sudah menjelaskannya

Terjemahan ustad ali5196 wrote: Katanya, ini haknya yg tertera dlm Qur'an (saya merupakan 'kepemilikan tangan kanannya,' Q.23:6)

Arab jadi jadian bilang " BUDAK "
Arab asli bilang " TANGAN KANAN "
mana yang harus di ikutin kapir nehh

emang khadama ntu dari bahasa mana boz,,
statement anda ini terjawab oleh post anda sendiri
KTK ini dlm Islam selalu dikenal sbg wanita tahanan perang dan seorang Muslim dapat membeli dan menjual mereka di pasar.

budak lagi budak lagi.....
................................................................................
wahai kafirun..jangan sesuka hati menafsirkan ....
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby maz » Tue Jul 13, 2010 7:50 pm

crayon-sinchan
wrote:
mungkin yg mendasari tetep ayat yg ttg budak itu tadi bro, kemudian, mungkin para pelaku pemerkosaan tsb menganggap pembantu adlh budak, sehingga merasa halal memperkosa mereka


Di zaman ini dimana perbudakan sudah tidak ada lagi, memperlakukan pembantu sebagai budak dengan menyetubuhinya adalah zina yang diancam dengan hukum rajam (mati). Hanya mereka yang tidak paham Islam dan jauh dari peradaban saja yang masih memperlakukan hal itu.
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Akukomkamu » Tue Jul 13, 2010 8:07 pm

crayon-sinchan
wrote:
mungkin yg mendasari tetep ayat yg ttg budak itu tadi bro, kemudian, mungkin para pelaku pemerkosaan tsb menganggap pembantu adlh budak, sehingga merasa halal memperkosa mereka


Di zaman ini dimana perbudakan sudah tidak ada lagi, memperlakukan pembantu sebagai budak dengan menyetubuhinya adalah zina yang diancam dengan hukum rajam (mati). Hanya mereka yang tidak paham Islam dan jauh dari peradaban saja yang masih memperlakukan hal itu.


Ingat ya bro...yg punah itu kata budak nya tapi harkat manusia si pembantu itu sama artinya budak bro. elo jangan terpaku ama kata2 budak nya ...kalo jaman dah modern gini masih pake kata budak..mmm...apa kata orang arab nanti bro... :goodman:


Peace... :goodman:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby maz » Tue Jul 13, 2010 8:53 pm

Akukomkamu wrote: Ingat ya bro...yg punah itu kata budak nya tapi harkat manusia si pembantu itu sama artinya budak bro. elo jangan terpaku ama kata2 budak nya ...kalo jaman dah modern gini masih pake kata budak..mmm...apa kata orang arab nanti bro... :goodman:


Peace... :goodman:

ya ampun mas...spean tega ngo
mong pembantu sama dgn budak..mereka udah susah payah bekerja sbg pembantu (TKW) yg menyumbngkn devisa..spean kok tega tegane nules pembantu kui podo karo budak...
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Akukomkamu » Tue Jul 13, 2010 8:56 pm

Akukomkamu wrote: Ingat ya bro...yg punah itu kata budak nya tapi harkat manusia si pembantu itu sama artinya budak bro. elo jangan terpaku ama kata2 budak nya ...kalo jaman dah modern gini masih pake kata budak..mmm...apa kata orang arab nanti bro... :goodman:


Peace... :goodman:

maz:
ya ampun mas...spean tega ngo
mong pembantu sama dgn budak..mereka udah susah payah bekerja sbg pembantu (TKW) yg menyumbngkn devisa..spean kok tega tegane nules pembantu kui podo karo budak...


apanya yg tega maz??? mungkin pembantu2 itu akan lebih suka dijuluki budak asal harkat dan martabat manusia nya ga diinjak2 maz!!!!!


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby maz » Tue Jul 13, 2010 9:05 pm

Akukomkamu wrote:apanya yg tega maz??? mungkin pembantu2 itu akan lebih suka dijuluki budak asal harkat dan martabat manusia nya ga diinjak2 maz!!!!!


Peace... :heart:

emang budak punya harkat n martabat
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Akukomkamu » Tue Jul 13, 2010 9:16 pm

Akukomkamu wrote:apanya yg tega maz??? mungkin pembantu2 itu akan lebih suka dijuluki budak asal harkat dan martabat manusia nya ga diinjak2 maz!!!!!


Peace... :heart:

emang budak punya harkat n martabat


dimata islam ga punya ... dimata kapir budak sama dengan manusia seutuhnya ga ada beda dengan manusia2 lain , kapir tidak mengenal istilah budak!!!!

Ato kalo perlu maz tanya sendiri pada korban2 perkosaan terhadap TKW , mereka lebih suka mana dijuluki budak asal harkat sebagai manusia dijunjung tinggi dan dijuluki sebagai pembantu tapi boleh diperkosa sak enaknya juragan. gitu aja gampang nya...

maz jangan cuman memaksakan pembenaran2 yg sampe maz sendiri kelihat menjadi amat ****!!!


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby maz » Tue Jul 13, 2010 10:24 pm

Akukomkamu wrote:dimata islam ga punya ... dimata kapir budak sama dengan manusia seutuhnya ga ada beda dengan manusia2 lain , kapir tidak mengenal istilah budak!!!!


kata siapa..? lha udah jelas sebelum Islam perbudakan sudah bertebaran dipelosok dunia.
Ato kalo perlu maz tanya sendiri pada korban2 perkosaan terhadap TKW , mereka lebih suka mana dijuluki budak asal harkat sebagai manusia dijunjung tinggi dan dijuluki sebagai pembantu tapi boleh diperkosa sak enaknya juragan. gitu aja gampang nya...

maz jangan cuman memaksakan pembenaran2 yg sampe maz sendiri kelihat menjadi amat ****!!!


Peace... :heart:

kalo cuma masalah nanya menanya ke TKW gk perlu anda suruh,saya juga dah lakuin.
ngalor ngidul dgn TKW yang terkena masalah mah gk sekali dua kali...kalo ngomongin masalah penderitaan TKW saya yakin saya lbh memahami dr pd anda2 disini yang hny tau dr berita..gk cuma teori namun terjun lngsung ke tkp..
yang dipermasalahkan disini,pembantu boleh diperkosa oleh majikanya itu dasarnya mana..?
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby duren » Wed Jul 14, 2010 1:11 am

maz wrote:yang dipermasalahkan disini,pembantu boleh diperkosa oleh majikanya itu dasarnya mana..?

He he Akhirnya hadir juga muslim " yang seutuhnya " di FFI :lol:

Oce Maz , Kira kira klo ane pake bahasa " yang seutuhnya ", ente kabur ga ya ??

Contoh pertama bahasa yang seutuhnya :

Apa ga dilihat matamu dasar dasar hukum yang menjadi landasan perbuatan si Imam pada pemerkosaan terhadap TKW Filipin yang sudah aku quote

Contoh kedua bahasa yang seutuhnya :

Ente nampaknya ingin berdebat secara intelek , tapi menanggapi quote ku aja otak mu ga dijalankan dengan benar


Maaf maz kedua kalimat diatas cuma Contoh bahasa yang seutuhnya loh :finga:

:lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby crayon-sinchan » Wed Jul 14, 2010 3:08 pm

maz wrote:Di zaman ini dimana perbudakan sudah tidak ada lagi, memperlakukan pembantu sebagai budak dengan menyetubuhinya adalah zina yang diancam dengan hukum rajam (mati). Hanya mereka yang tidak paham Islam dan jauh dari peradaban saja yang masih memperlakukan hal itu.


nah, justru disinilah salah satu kelemahannya bro, ayat tsb terbukti telah disalahgunakan oleh majikan arab yg memperlakukan pembantu sbg budak dg menyetubuhinya, seharusnya dikeluarkan fatwa ato apalah peraturan tegas lainnya bahwa pembantu / TKW tdk sama dg budak dan tdk boleh diperlakukan sebagai budak (hari gini gitu loh, masa TKW dianggap sama dgn budak, primitif n tdk berperikemanusiaan bgt pemikiran arab)

tindakan perbudakan adlh merendahkan harkat n martabat manusia dan merupakan suatu bentuk kejahatan / kekerasan thd wanita
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby duren » Wed Jul 14, 2010 4:36 pm

maz wrote:Di zaman ini dimana perbudakan sudah tidak ada lagi, memperlakukan pembantu sebagai budak dengan menyetubuhinya adalah zina yang diancam dengan hukum rajam (mati). Hanya mereka yang tidak paham Islam dan jauh dari peradaban saja yang masih memperlakukan hal itu.


Oyeea a .. Tampaknya yang dibawah ini tidak paham Islam dan seharusnyalah beliau berguru ilmu Islam kepada bung Maz :green:

Grand Mufti dari Syria (otoritas Islam tertinggi negara itu) berbicara ttg hukum perdata yg disesuaikan dgn Shari’ah di negara2 Arab.

grand-mufti-syria-ttg-kepemilikan-tangan-kanan-t3191/#p37197

Dr Shahrour : Perzinahan diperlukan 4 saksi dan Qur'an mengatakan jika kau memberikan kalian upah mereka dan menginginkan keperawanan, dan bukan tindakan tidak senonoh, ataupun intrigue2 rahasia.

Sheikh Khaled :
Dr shahrour, ini utk membuktikan perzinahan, 4 saksi diperlukan bagi pembuktian perzinahan, kami disini tidak ingin membuktikan perzinahan. Saya hanya bertanya APA itu perzinahan ?
Agar kita bisa belajar.

Dr Shahrour :
Perzinahan adalah, kalau wanitanya sudah menikah atau mereka mengadakan sex dimuka umum.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users