.

Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby flitz » Thu Sep 10, 2009 2:13 am

hmm,, org2 arab ni maniak seks smua kali ya,, PAS BANGET SAMA "JUNJUNGANNYA" ,,, [-(
flitz
 
Posts: 27
Joined: Mon Sep 07, 2009 1:36 am

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby kapal_kertas » Thu Sep 10, 2009 4:55 am

Kalo mo koleksi prilaku maniak orang arab bisa baca buku seri ini, moga sudah ada terjemahannya.

ImageImageImage

Ini kisah sejati kehidupan seorang putri arab, dari istananya. Bagaimana dia lihat saudara2nya pada:
- Punya harem yang disebut tempat berkuda yang isinya TKW yang jadi budak seks, di mana TKW tersebut berbusana minim yang tidak mungkin bisa melarikan diri.
- Harem2 itu biasanya dijaga sama 'eunuch', lelaki yang sudah dikastrasi, sehingga walau masih kuat, tapi tidak tertarik pada wanita. Penciptaan eunuch ini lumayan sadis.
- Pangeran cilik di waktu puber dibiarkan memangsa TKW.
- Alkohol bebas dalam istana.
- dsb. sori lupa, udah 5 thn yang lalu sih bacanya.

Eh ini nemu yg pertama, walo ga tip-top banget sadurannya.
http://www.scribd.com/doc/6674363/Jean- ... n-Princess
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Empu Gandring » Wed Nov 18, 2009 9:44 am

SUNGGUH MENGERIKAN MELIHAT BUAH-BUAH PERBUATAN YANG DILAHIRKAN DARI ISLAM..!
Empu Gandring
 
Posts: 4
Joined: Wed Nov 18, 2009 9:17 am

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby anyer29agustus » Tue Apr 27, 2010 9:00 pm

Dasar eslam

mank gt mungkin ya ajaran dari muhammemek
anyer29agustus
 
Posts: 2
Joined: Tue Apr 27, 2010 8:50 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Raitei » Sat Jun 12, 2010 8:10 pm

saya berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar seluruh umat manusia bisa bersih dari pengaruh Arabisme...manusia pada umumnya menginginkan kehidupan, beda dengan "mereka" yang menginginkan kematian....
Raitei
 
Posts: 17
Joined: Sun May 09, 2010 12:31 am

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby OhYeaH » Sun Jun 13, 2010 12:36 pm

Tragis... bener" tragis.... gua kehilangan kata" buat komen lebih banyak lagi...

Sekarang gua baru sadar kenapa TKW dijuluki "Srikandi Bangsa".. karna selain nyumbangin devisa.. mereka juga pergi utk mengantarkan nyawa.. :(
OhYeaH
 
Posts: 41
Joined: Wed Jun 09, 2010 6:40 pm
Location: SWT Inc. ~72 Virgin Agency~

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Akukomkamu » Sun Jun 13, 2010 12:44 pm

Sepertinya sang imam cabul itu terinspirasi dr ayat2 bikinan nabi cabul nya juga ya...neh ayatnya :
Q 24:33
Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang menginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi. Dan barangsiapa yang memaksa mereka, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.




Peace..." :turban: "
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby OhYeaH » Sun Jun 13, 2010 12:49 pm

Q 24:33
Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang menginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi. Dan barangsiapa yang memaksa mereka, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.



Bener" GILA.. :stun:

Masih adakah yg pengen mualaf? :turban:
OhYeaH
 
Posts: 41
Joined: Wed Jun 09, 2010 6:40 pm
Location: SWT Inc. ~72 Virgin Agency~

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby love_peaceful2 » Sun Jun 13, 2010 1:06 pm

OhYeaH wrote:Tragis... bener" tragis.... gua kehilangan kata" buat komen lebih banyak lagi...

Sekarang gua baru sadar kenapa TKW dijuluki "Srikandi Bangsa".. karna selain nyumbangin devisa.. mereka juga pergi utk mengantarkan nyawa.. :(

Idealnya begitu. Seblmnya nyawa diantar ke alam maut, biasanya terlebih dahulu keperawanan/kehormatan mereka diserahkan "SECARA DAMAI" ke onta2 orab.

Tapi sepertinya pemerintah mulai enggan memakai istilah itu mengingat kegagalan pemerintah menolong mereka. :snakeman:
Orang kan jadi bertanya2: Masa saban tahun tetap ada srikandi2???? Kapan merdekanya mereka sebagai TKW di negeri org lain??


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Raitei » Mon Jun 14, 2010 9:31 am

[/quote]Kapan merdekanya mereka sebagai TKW di negeri org lain?[/quote]

ketika dunia ini sudah bersih dari pengaruh ideologi si moo-HAM-head..
Raitei
 
Posts: 17
Joined: Sun May 09, 2010 12:31 am

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby miayim » Sun Jul 04, 2010 12:48 am

Benar2 biadab tu imam,. Seandainy gw adalah cew filiphina tu, si imam uda gw racuni ampe mati :):)
miayim
 
Posts: 8
Joined: Fri Jul 02, 2010 1:22 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Alay & Kafir » Mon Jul 05, 2010 1:18 pm

di post dimana gitu kek, FB, penting nih..
Alay & Kafir
 
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby ISLAM TERBUKTI BENAR » Fri Jul 09, 2010 4:29 pm

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air MOHON DIBACA TAFSIR DARI BAHASA ASLINYA, ASBABUN NUZUL-NYA (SEBAB TURUNNYA)

PADA KALIMAT TERAKHIR, "..DAN BARANGSIAPA YANG MEMAKSA MEREKA MAKA SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA PENGAMPUN LAGI MAHA PENYAYANG (KEPADA MEREKA) SESUDAH MEREKA DIPAKSA ITU", SEBAB TURUNNYA AYAT ITU ADALAH ADA YANG MEMILIKI BUDAK KEMUDIAN MENGAJAK KE PELACURAN, LALU TURUNLAH KALIMAT "..DAN JANGANLAH KAMU PAKSA BUDAK-BUDAKMU MELAKUKAN PELACURAN SEDANGKAN MEREKA MENGINGINKAN KESUCIAN.."

DAN PADA KALIMAT "..WA MAN YUKRIHUNNA.." MEMILIKI ARTI "..DAN BARANGSIAPA YANG MEMAKSA MEREKA.." DALAM KEADAAN YANG LAMPAU (SEPERTI VERB II DALAM BAHASA INGGRIS) JADI ARTI YANG SEBENARNYA "YANG DULUNYA PERNAH MELAKUKAN (PAKSAAN PELACURAN) MAKA ALLAH AKAN MENGAMPUNI SELAMA DIA TIDAK MENGULANGI PERBUATAN "


MOHON DIPIKIR SEJENAK DENGAN TENANG
ISLAM TERBUKTI BENAR
 
Posts: 24
Joined: Fri Jul 09, 2010 10:45 am

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby ISLAM TERBUKTI BENAR » Fri Jul 09, 2010 4:36 pm

Saya sebagai seorang muslim, juga meminta maaf atas kejadian tersebut, saya hanya sekedar mengingatkan saja bahwa agama itu tidak dipandang dari kelakuan umatnya karena ada umat yang benar-benar mengerti dan umat yang kurang mengerti, suatu agama dapat diidentifikasi dan dapat di-cap benar atau tidaknya berasal dari ajaran. Ajarannya-pun harus dimengerti secara KAFFAH ATAU MENYELURUH bukan secara satu sisi saja
ISLAM TERBUKTI BENAR
 
Posts: 24
Joined: Fri Jul 09, 2010 10:45 am

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby Akukomkamu » Fri Jul 09, 2010 4:41 pm

@atas
Sabar boss...

DAN PADA KALIMAT "..WA MAN YUKRIHUNNA.." MEMILIKI ARTI "..DAN BARANGSIAPA YANG MEMAKSA MEREKA.." DALAM KEADAAN YANG LAMPAU (SEPERTI VERB II DALAM BAHASA INGGRIS) JADI ARTI YANG SEBENARNYA "YANG DULUNYA PERNAH MELAKUKAN (PAKSAAN PELACURAN) MAKA ALLAH AKAN MENGAMPUNI SELAMA DIA TIDAK MENGULANGI PERBUATAN "

MOHON DIPIKIR SEJENAK DENGAN TENANG



Kenapa kok sangat rancu sekali ? padahal itu katanya kata2 allah ??? quran itu jelas katanya terus napa musti di tafsir2 segala ? terus kalo seandainya ada yg menafsir ga spt anda maksud kan gimana?

Juragan2 arab yg sering melakukan hal pemerkosaan terhadap pembantunya ... ya mungkin terinspirasi ama ayat ini kale ya...


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby crayon-sinchan » Fri Jul 09, 2010 4:58 pm

@ISLAM TERBUKTI BENAR
hmm, gini deh, yg kami sesalkan (prihatinkan) tu adlh adanya ayat tsb yg bisa dijadikan pembenaran bagi majikan2 yg memperkosa TKWnya

so, kalau memang allah anda itu maha kasih, kenapa gak bikin aja ayat seperti ini misalnya

"Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang menginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi. (titik)"

kenapa harus diberi embel2 "Dan barangsiapa yang memaksa mereka, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu."

tu kan, liat sendiri hasilnya, di negara2 islam sono. tindakan seorang muslim tulen telah menunjukkan wajah islam yg sebenarnya..

peace.. n maaf kalo ada kata yg menyinggung perasaan anda sbg umat islam... semoga bisa menjadi bahan perenungan

:goodman:
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby ISLAM TERBUKTI BENAR » Sat Jul 10, 2010 9:00 pm

crayon-sinchan wrote:@ISLAM TERBUKTI BENAR
hmm, gini deh, yg kami sesalkan (prihatinkan) tu adlh adanya ayat tsb yg bisa dijadikan pembenaran bagi majikan2 yg memperkosa TKWnya

so, kalau memang allah anda itu maha kasih, kenapa gak bikin aja ayat seperti ini misalnya

"Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang menginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi. (titik)"

kenapa harus diberi embel2 "Dan barangsiapa yang memaksa mereka, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu."

tu kan, liat sendiri hasilnya, di negara2 islam sono. tindakan seorang muslim tulen telah menunjukkan wajah islam yg sebenarnya..

peace.. n maaf kalo ada kata yg menyinggung perasaan anda sbg umat islam... semoga bisa menjadi bahan perenungan

:goodman:


justru Itulah, mengapa diberikan ayat yang seperti itu, supaya kami (umat Muslim) wajib berpikir

sebagaimana Allah telah berfirman:

Al-baqarah ayat 44: "Mengapa kamu suruh orang lain (mengerjakan) kebaktian, sedang kamu melupakan diri (kewajiban) mu sendiri, padahal kamu membaca Al Kitab (Taurat)? Maka tidaklah kamu berpikir? "

Hadits Rasulullah SAW

"Menuntut ilmu itu hukumnya wajib bagi setiap muslim dan muslimah"

dan saya Ingatkan "ARAB ITU BELUM TENTU ISLAM, ORANG ARAB BELUM TENTU MUSLIM YANG TAAT"
ISLAM TERBUKTI BENAR
 
Posts: 24
Joined: Fri Jul 09, 2010 10:45 am

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby maz » Sat Jul 10, 2010 9:22 pm

perasaan dimana mana ngomongin TKW larinya gk jauh jauh dari BUDAK...
heran,,.
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby ISLAM TERBUKTI BENAR » Sat Jul 10, 2010 10:40 pm

@maz:

Lihatlah surah Al-Quran ini:

"Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.


pada ayat diatas, sudah jelas-jelas dibedakan antara PELAYAN dan BUDAK, sementara TKW ITU BUKAN BUDAK MELAINKAN PELAYAN (DI INDONESIA DISEBUT PEMBANTU RUMAH TANGGA) KEDUDUKAN MEREKA ADALAH ORANG-ORANG YANG MERDEKA

saya ingatkan: ORANG ARAB ITU BELUM TENTU MUSLIM, DAN ORANG ARAB BELUM TENTU MUSLIM YANG TAAT [-(
ISLAM TERBUKTI BENAR
 
Posts: 24
Joined: Fri Jul 09, 2010 10:45 am

Re: Cerita TKW Filipina. HARUS BACA !

Postby crayon-sinchan » Sat Jul 10, 2010 10:44 pm

maz wrote:perasaan dimana mana ngomongin TKW larinya gk jauh jauh dari BUDAK...
heran,,.


sebab TKW telah diperlakukan seperti budak
ato dg kata lain disamakan dg budak oleh para majikannya :-({|=

ISLAM TERBUKTI BENAR wrote:justru Itulah, mengapa diberikan ayat yang seperti itu, supaya kami (umat Muslim) wajib berpikir


tapi kenyataanya?

andai semua orang muslim (terutama di negara2 islam sana) sebaik n seberpikir anda, mungkin tdk akan ada kasus perkosaan seperti yg telah terjadi

tapi kenyataanya?

sudah terlalu banyak om yg menjadi korban

ISLAM TERBUKTI BENAR wrote:sebagaimana Allah telah berfirman:

Al-baqarah ayat 44: "Mengapa kamu suruh orang lain (mengerjakan) kebaktian, sedang kamu melupakan diri (kewajiban) mu sendiri, padahal kamu membaca Al Kitab (Taurat)? Maka tidaklah kamu berpikir? "


maka tidakkah mereka (orang2 arab) itu berpikir? (dan punya hati nurani?)

ISLAM TERBUKTI BENAR wrote:dan saya Ingatkan "ARAB ITU BELUM TENTU ISLAM


wew, mari kita lihat statistiknya http://www.mideastweb.org/countries.htm
religion in arab: muslim 100%
dan kalaupun ada non muslim tinggal di arab, jumlahnya sangat sedikit
apakah anda ingin mengatakan bahwa majikan2 yg memperkosa tsb bukan orang muslim?

ISLAM TERBUKTI BENAR wrote:ORANG ARAB BELUM TENTU MUSLIM YANG TAAT"


orang arab belum tentu muslim yg taat, tapi mungkin mereka mentaati ayat ini?

QS 4:24
"Juga (dilarang bagimu) wanita2 yang telah menikah, kecuali mereka (budak2) yang dimiliki tangan kananmu. Demikian Allah telah memerintahkan padamu. Wanita2 lainnya adalah halal bagimu, jika kau memberi mereka (mahar) dari harta milikmu, menginginkan kesucian, dan bukan perzinahan. Maka dari antara wanita2 itu yang kau telah kau nikmati, berilah mereka maharnya, tapi jika kau ingin (memberi lebih banyak) dari kewajiban mahar (yang telah ditetapkan), maka hal itu bukanlah dosa bagimu. Sungguh benar, Allah itu Maha Mengetahui, Maha Bijaksana."
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

PreviousNext

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users