.

Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pu

Postby keeamad » Wed May 16, 2012 4:48 pm

Ada PJTKI yg menulis TAGLINE, "Dijamin Tidak Bunting ...."
Cuma cara membacanya dari kanan ke kiri ....,
"BUNTING TIDAK DIJAMIN ...."
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pu

Postby penebas_bulan » Wed May 16, 2012 6:02 pm

Wahai para moslem belum terbuka matamu dng kejadian ini semua?

Elo cuman dianggap keset ama orang arab pujaan loe, habis buat bersihin kotoran kaki trus ditinggal?

Kejadian kaya gini yg katanya menurut kitab kor an diridoi owoh kamu?

Wanita kaum loe dipake lebih hina dr pade di tempat lokalisasi?

Belom puaskah pelihara kegoblokan?

Ato loe masih percaya ini perintah suci nabi cabulmu yg bilang holol?

Tinggalkan tuh ajaran setan, pasti hidup loe makmur & tenang
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pu

Postby nadia ghazali » Sat May 19, 2012 8:07 pm

keeamad wrote:Ada PJTKI yg menulis TAGLINE, "Dijamin Tidak Bunting ...."Cuma cara membacanya dari kanan ke kiri ....,"BUNTING TIDAK DIJAMIN ...."


hihihi..bener jg ya


penebas_bulan wrote:Wahai para moslem belum terbuka matamu dng kejadian ini semua?Elo cuman dianggap keset ama orang arab pujaan loe, habis buat bersihin kotoran kaki trus ditinggal?Kejadian kaya gini yg katanya menurut kitab kor an diridoi owoh kamu? Wanita kaum loe dipake lebih hina dr pade di tempat lokalisasi?Belom puaskah pelihara kegoblokan?Ato loe masih percaya ini perintah suci nabi cabulmu yg bilang holol?Tinggalkan tuh ajaran setan, pasti hidup loe makmur & tenang


=D> =D> =D>
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pu

Postby Mohmed Bin Atang » Sun May 20, 2012 11:09 am

Kalo masalah Lady Gaga si Habib Brizieg sekali, tetap kalo masalah ini kok adem ayem aja ya???
tanya kenapa???
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pu

Postby 1234567890 » Sun May 20, 2012 12:36 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Kalo masalah Lady Gaga si Habib Brizieg sekali, tetap kalo masalah ini kok adem ayem aja ya???
tanya kenapa???


babi brizik kesaing kalau memang lady gaga itu penyembah setan

lagian tki dibuntingi sama majikan arab .... muslim harus bersyukur
diberi benih suci oleh2x dari tanah suci loh
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pu

Postby Mohmed Bin Atang » Sun May 20, 2012 7:22 pm

ngomong2 kmn smua nih Muslim/ah nya? Kok sampe skrg belum brizieg2 juga? Padahal trid ini sudah berumur
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pu

Postby logicalz » Wed Jul 18, 2012 2:08 pm

Ini semata-mata karena pemerintah arab hanya mengijinkan replika vagina macam hajar aswat untuk dicium saja..
tidak boleh digunakan untuk kepentingan yang lain seperti pemuas nafsu (baca: Vibrator)para haji atau pemuas nafsu Pria Arab.

Wah TS-nya kafir nih..
bikin judul Thread berbau propaganda..

TS pasti antek orang yahudi,amerika,australia,inggris,perancis,spanyol.

jangan menyamakan islam dengan arab donk.... itu hanya kelakuan oknum (orang-orang arab-nya) saja.
tidak bisa dihubung-hubungkan dengan islam karena islam agama yang sempurna (baca: sempurna ngibul-nya =D> )

Satu-satunya agama dari owooh untuk yang doyan kawin dan ngerampok kafir macam Mohammad.
logicalz
 
Posts: 18
Joined: Mon Apr 09, 2012 12:29 pm

Previous

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users