.

Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby abbadul » Sat May 07, 2011 7:27 am

Kalau kejadiannya begini

Indonesia benar2 dijadikan peng-impor/PEMASOK BUDAK bagi Arab
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby HappyKafir » Tue May 10, 2011 10:52 pm

Ini yang ane paling bingung dari muslimer Indonesia....

Hey.... itu saudara-saudara kita yang di perkosa dan di siksa di Arab Saudi.... Kenapa engkau diam saja???? FPI ,FBR, dan konco-konconya

Kenapa tidak ada sepak terjangmu yang hebat itu ... Demo mu yang Hebat itu... Kedubes Arab kelihatannya masih nyantai nyantai aja yah...

Apa karena pemerkosa itu "saudara-mu" juga sesama muslim??? apa kau lupa saudara mu yang perempuan itu juga muslim yang mengais rezeki di negeri orang???

Jangan lupa TKW itu adalah saudara kandungmu dari Ibu Pertiwi , "saudaramu" yang lain itu hanyalah saudara angkatmu...

Kita prihatin dengan kejadian ini... dan sama sekali tidak ada yang perlu ditertawakan atau dijadikan bahan lelucon.

Mari kita berdoa untuk keselamatan bangsa ini dan saudara2 kita TKW yang sedang tertindas disana..


Muslimer... pakai otak dan hati nurani-mu... dari pada ganyang Malaysia , mending kita ganyang Arab Saudi....
HappyKafir
 
Posts: 16
Joined: Tue May 10, 2011 9:24 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby nadia ghazali » Wed May 11, 2011 10:23 pm

HappyKafir wrote:Muslimer... pakai otak dan hati nurani-mu... dari pada ganyang Malaysia , mending kita ganyang Arab Saudi....


wah..gak mungkin muslim indo berani mengganyang arab...takut diazab sama awlo..
kan udah ditentukan oleh awlo swt kl non arab muslim adalah budak2 arab muslim.....
termasuk dlm hal membayar upeti duit ke mekkah buat keliling2 kotak hitam dan ....
nyediain stock perawan2 buat bandot2 arab utk praktek dulu sebelum mrk masuk syuuurga eslam yg sebenarnya
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby yahya832 » Tue May 17, 2011 2:38 am

kata saudara gw "liat sisi baiknya...dalam belasan tahun ke depan akan banyak artis-artis sinetron yang ngga jelas bapaknya!" *fikir*
yahya832
 
Posts: 114
Joined: Fri Apr 22, 2011 1:56 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby nadia ghazali » Tue May 17, 2011 7:16 am

yahya832 wrote:kata saudara gw "liat sisi baiknya...dalam belasan tahun ke depan akan banyak artis-artis sinetron yang ngga jelas bapaknya!" *fikir*


hahaha..mau memperbaiki keturunan ya dgn menggantikan hidung pesek dgn hidung mancung
wah..jangan..krn mancungnya arab itu jelek..hidungnya bengkok
Nadia lebih bangga dgn hidung pesek drpd kejipratan darah arab
Lebih mulia budaya asli bangsa Indonesia yg sangat menjunjung tinggi dan menghormati keanekaragaman...
drpd budaya arab dan paham islam yg dibawa muhammad
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby tanyakenapa » Sun Jun 19, 2011 10:40 am

ALKAMDULINTAH :supz:
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby romeo » Tue Jun 21, 2011 7:19 am

ITULAH KE GOBLOKAN KAUM MUSLIM DAN MUSLIMAT MENGGANGGAP NEGARA ARAB NEGARA YANG SUCI, FAKTANYA SEBALIKNYA ORANG ARAB DOYAN SEKS.

KALO UDAH TAU SI ARAB SALAH, EH MASIH DIBELAIN SAMA KAUM MUSLIM DI TANAH AIR...DASAR CACATT....
User avatar
romeo
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby telor » Sun Jun 26, 2011 12:58 pm

Ayo usir habib2 dari seluruh bumi pertiwi!

Jadikan bumi pertiwi seperti sampit ke2!!!

Mereka para habib2 itu bagaikan tumor di dalam tubuh, semakin di biarkan semakin berbahaya!

Ayo saudara sebangsa dan setanah air, usir habib2 itu dari indonesia, keberadaan mereka tidak ada untungnya buat kita, yang ada malah SANGAT! merugikan!

Terbukti, mulai dari ujung barat sampai ujung timur indonesia, dimana ada habib disana juga ada timbul bibit2 kebencian yg memang menjadi tujuan utama dari kehadiran habib2 bin kelamin itu!

Mulai dari jaman majapahit sampai jaman modern, tidak ada satupun kontribusi positif dari habib2 bin kelamin tersebut, yang ada hanyalah kebohongan sejarah yg di buat

oleh penjilat2 onta arab!

AYO SATUKAN NIAT, TEKAD DAN AKSI!!!!
SELAMATKAN BUMI PERTIWI DARI KEHANCURAN

SATU KATA : USIR MEREKA!!!!!! USIR MEREKA DARI BUMI PERTIWI, KEBERADAAN MEREKA SUDAH SANGAT MERUGIKAN!!!!
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby Calo » Mon Jun 27, 2011 5:20 am

#-o TKW yg pada dibuntingin arab kalo masih belon murtad2 juga amit2 dah....otaknya memang udah mati oleh islam...ck..ck..ck..
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby 1234567890 » Mon Jun 27, 2011 9:03 am

Calo wrote:#-o TKW yg pada dibuntingin arab kalo masih belon murtad2 juga amit2 dah....otaknya memang udah mati oleh islam...ck..ck..ck..


muslim indonesia kan budaknya arab ... ya bangga lah bisa di buntingin sama majikan ... siapa tau bisa jadi ismael modern ... anak babu yang keturunannya jadi arab

sesuai dengan sesembahannya yang juga ketururunan budak
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby nadia ghazali » Wed Jun 29, 2011 9:18 am

yg lebih menggelikan adalah tayangan tv ttg keadaan keluarga2 TKW yg dihukum mati, disiksa dll...
Kasian...mrk masih kagak ngerti kl semua itu adalah ulah si mamad dan awlohnya
masih terus komat kamit baca ayat2 mantra, berkerudung dan berpeci
sibuk berdoa kpd tuhan abal2 dan rosulnya
apa mrk tdk tahu kl mrk sedang menjilati si biang kerok penjagal manusia?
gara2 si jahanam itu...anak perempuan mrk diperlakukan spt seonggak daging tdk berharga...
eh masih baca mantra2 memuji si setan...sedih sekali melihat keadaan spt ini
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby si batu karang » Sun Jul 03, 2011 10:13 pm

"saya_cinta_damai

jangan salah looo
itu bayi kan semua turunan araf.
keturunan dari nabi Muhammad loohhh, keren kan! :finga:

Bener tuh keren, ganteng, kaya nazaruddin...eh si nazaruddin jangan-jangan anak TKI kali ya :-" :-"
si batu karang
 
Posts: 47
Joined: Sun Jun 26, 2011 2:15 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby 1234567890 » Mon Jul 04, 2011 11:12 am

arab sangat dermawan ... sangat berbaik hati terhadap muslim indonesia

mancung 10 ... digantiin dengan ngebuntingin 100

jadi indonesia masih diuntungkan
bonus 90 keturunan unta ... eh ... babi .... eh .... nabi
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby nadia ghazali » Mon Jul 04, 2011 12:54 pm

:rolling: :rolling: :rolling:
koq gak ada comment2 yg mendukung 'kedermawaan' onta arabs dr para muslimers ya?
pada pura2 gak liat ada topik ini ya..dasar...
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby ulatulat » Mon Jul 04, 2011 1:48 pm

TRAGIS...!!! :shock:

:turban: SIALAN...
User avatar
ulatulat
 
Posts: 32
Joined: Sat Aug 14, 2010 10:33 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby jayalah.indonesia » Tue Nov 01, 2011 7:01 pm

Pasti mereka semua yang bunting tersebut Vhee panggil UKHTI :supz: supz: supz:
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

Postby bluelotusfriend » Wed Nov 16, 2011 9:12 am

wah wah ... dukung hukum rajam kepada mereka semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! berzinah tuuuuuuuuuuhhhh :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pu

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Dec 15, 2011 9:39 pm

Eh ente lufa, ane lagi kaderisasi habib2 di Indonesia.
Ane juga lagi mau buka bisnis "kawin mutah" sekalian bikin calon habib.
Semua habib2 yg udah tua ane ganti dengan "lendir arab"
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pu

Postby jayalah.indonesia » Thu Mar 29, 2012 10:18 pm

Tangkap!
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pu

Postby jayalah.indonesia » Wed May 16, 2012 4:08 pm

Assist
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

PreviousNext

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users