Page 1 of 3

Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Wed May 04, 2011 9:00 pm
by saya_cinta_damai
ada berita menyejukan dari Tanah Suci nih :

=============

http://www.metrotvnews.com/read/newsvid ... -di-Padang

Metrotvnews.com, Padang: Setelah menempuh perjalanan 10 hari, Kapal Motor Labobar merapat di Pelabuhan Teluk Bayur, Padang, Sumatra Barat. Kapal itu mengangkut 2.349 tenaga kerja Indonesia (TKI) dari Arab Saudi. Para TKI dipulangkan karena berbagai masalah, di antaranya kasus overstay dan tidak memiliki dokumen.

Menurut Ketua Tim Pemulangan TKI Nugroho Mujianto, dari ribuan orang itu setidaknya ada 120 TKI dalam kondisi hamil, tiga di antaranya melahirkan dalam perjalanan ke Tanah Air. Salah seorang TKI bernama Musrifah binti Komar, 50 tahun, asal Pontianak, meninggal akibat gagal ginjal dua hari menjelang kedatangannya di Padang. Sementara itu, 173 orant TKI lainnya berstatus di bawah umur.

Pelabuhan Teluk Bayur dipilih karena memiliki fasilitas kesehatan dan merupakan pelabuhan internasional yang paling dekat. Setelah menurunkan sebagian penumpang, kapal bertolak ke Pulau Jawa, Senin (2/5) malam. Menurut Nugroho, pemerintah sudah memulangkan ribuan TKI lainnya dengan pesawat terbang.(DOR)

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Wed May 04, 2011 9:06 pm
by ptcdr
saya_cinta_damai wrote:ada berita menyejukan dari Tanah Suci nih :

...
...

Menurut Ketua Tim Pemulangan TKI Nugroho Mujianto, dari ribuan orang itu setidaknya ada 120 TKI dalam kondisi hamil, tiga di antaranya melahirkan dalam perjalanan ke Tanah Air.

Terkena rudal arab dg hulu ledak.....CAIR DAN KENTAL.... :finga: :finga:

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Wed May 04, 2011 9:13 pm
by saya_cinta_damai
taruhan yuk, si vhee berani nongol gak disini?

gagagaga :lol:

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Wed May 04, 2011 9:17 pm
by kokokbeluk
Memperbanyak keturunan arab di Republik Indonesia!
Waw repot dah non muslim di-Republik Indonesia!
#-o

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Wed May 04, 2011 9:40 pm
by x-mualaf
satu pertanyaan......
Seandainya Indonesia berlaku Syariat Islam....apakh yg akan dialami TKI yg hamil tersebut???

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Wed May 04, 2011 9:53 pm
by ptcdr
x-mualaf wrote:satu pertanyaan......
Seandainya Indonesia berlaku Syariat Islam....apakh yg akan dialami TKI yg hamil tersebut???

Jawabannya gampang....
Kalau cakep....sikaaaatttt..... :snakeman:
kalau jelek.....ciiiaaaatttt.... :axe:

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Wed May 04, 2011 10:10 pm
by saya_cinta_damai
x-mualaf wrote:satu pertanyaan......
Seandainya Indonesia berlaku Syariat Islam....apakh yg akan dialami TKI yg hamil tersebut???


- yg pasti dirajam karena telah dianggap berzinah
- jika beralasan diperkosapun akan tetap dihukum karena dianggap tidak bisa menghadirkan saksi perkosaan yg minimal 4 orang.

ini yg aku suka dari Islam, hukumnya begitu 'sempurna' :snakeman:

enak kan jadi Muslimah :finga:

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Wed May 04, 2011 11:07 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
jdulnya :

Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

bagian menyejukan nya di bagian mana nya ya ? apakah di bagian " ratusan TKI hamil di arab" atau " pulang2 dari arab TKI pada hamil" atau " setelah hamil para TKI dipulangkan" atau " pulang2 dari arab, TKI pada hamil"...

kayaknya ga ada yg menyejukan deh :lol:

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Wed May 04, 2011 11:17 pm
by saya_cinta_damai
MaNuSiA_bLeGuG wrote:jdulnya :

Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

bagian menyejukan nya di bagian mana nya ya ? apakah di bagian " ratusan TKI hamil di arab" atau " pulang2 dari arab TKI pada hamil" atau " setelah hamil para TKI dipulangkan" atau " pulang2 dari arab, TKI pada hamil"...

kayaknya ga ada yg menyejukan deh :lol:


masyaalah si bro ini.

jangan salah looo
itu bayi kan semua turunan araf.
keturunan dari nabi Muhammad loohhh, keren kan! :finga:

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Wed May 04, 2011 11:33 pm
by saya_cinta_damai
......Sementara itu, 173 orant TKI lainnya berstatus di bawah umur


kemungkinan besar 173 TKI dibawah umur ini juga sudah dirudal oleh unta2 arab itu.

sunah nabi banget kan.
cool abis :finga:

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Thu May 05, 2011 12:07 am
by Bigman
metrotvnews.com wrote:dari ribuan orang itu setidaknya ada 120 TKI dalam kondisi hamil, tiga di antaranya melahirkan dalam perjalanan ke Tanah Air.

Bener2 dah ntuh moslem saudi arabia!
Ngga ade tangggung jawab ame nyang hamil!

Belon nyang ane liat di tv nyang gendong anak tapi ngga ada suaminya!!!
Belon disebutin ntuh jumlahnye!!!

Bener2 dah bangsa Indonesia pade buta ame moslem arab..........!!!

Sembah terus dah ntuh arab!!! Image

Gw sebagai bangsa Indonesia, bener2 kesel dah ngeliat ntuh berita!!!


Whooi moslem Indonesia!!!
Crescent, ngkong Pepe, rahmatan, ahmad99, Muslimah Vhee, jj,
dll nyang maseh eslaam tulung MELEK & BERPIKIR...........!
:prayer:

Jangan kek emoticon eneh ------> Image

Keluar dari tempurung ente.......... :turban: !!!




Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.



HILLMAN wrote:Image
Salam bagi orang yang berpikir.:finga:

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Thu May 05, 2011 12:45 am
by kuta bali
Arab: Habis Manis, Sepah Dibuang

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Thu May 05, 2011 8:30 am
by fire
@kuta bali

kurang tepat! yang bener ntuh... habis manis,... sampah di buang!
bangsa kita nih,.... udah dianggap sampah di araf sono...... para moslem aja yang begoo.... masih muja muji para habib.... edan tenan......

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Thu May 05, 2011 11:24 am
by Pan Kobar
Slimin Mode Blo'On :

yg mlakukan pemerkosaan itu kan bbrapa oknum, anda tdk bisa memvonis islam itu buruk gr2 beberapa oknum yg kebetulan beragama islam, sama seperti di Amerika bila ada bbrapa gadis yg diperkosa. lalu apakah kami lalu berkesimpulan bhwa Kristen itu buruk. Islam tetp sempurna...........

Slimin Mode Off


Bagi arab mungkin kita di anggap negara pengekspor Perawan................

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Thu May 05, 2011 7:06 pm
by a_man
biar bener2 sueejuk, baiknya ganti judul :




Berita sejuk : Ratusan TKI Hamil pulang setelah diguyur hujan deras mani Arab.

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Thu May 05, 2011 8:26 pm
by saya_cinta_damai
hehe kalau muat sih pasti aku udh ganti bang judulnya.

keren banget judulnya :finga:

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Fri May 06, 2011 2:55 am
by joelintang
weslam mode on :

"Itung-itung Ente Endonesia setor Persembahan Qurban pada Ane urang2x bin Araflah..kayak ente kagak tau aje..hubinya..
Nabi besar eslam muhamoetd ... so what gitu looh...??? lagian Berhala Hajar Bleeh bin Syahwat
hajaraswad.jpg
... Khan hrs memberi kesenangan kebutuhan penyembahnya utk bisa di Genjoot ama di Kenyoot...kl tidak Umat penyembahnya pade kabur murtad ntar...wajarlah.
Toh mereka yg sudah terlanjur ke Genjoot sm ke Kenyoot ntar jg dpt pahale dari owooh "

weslam mode Off

Guling2x doeloe ah...
:rofl: :rolling: :rolling: :rolling: :green:

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Fri May 06, 2011 5:03 am
by Momad Narsis
inilah mujizat dalam islam masa ente2 gak tau..
"berangkat sendiri pulangnya berdua"
ajaib bukan..?? hehe

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Fri May 06, 2011 6:56 pm
by 1234567890
strategi muslim ... kalau anaknya cewe .. di jadiin istri dan beranak sebanyak 2x nya

kalau anaknya cowo ... jadi tabung gas 3 kilo

Re: Berita menyejukan : Ratusan TKI Hamil dari Arab Saudi pulang

PostPosted: Fri May 06, 2011 7:42 pm
by Rusaterbang
Pembelaan dr seorang teman yg muslim 'itulah sebabnya qoran diturunin di arab, karena orang arab moralnya bejat2'. Cm dia lupa kali kalo orang arab sekarang kebanyakan udah eslam. Trus qoran yg turun di arab buat memperbaiki moral arab gunanya apa dong. Mungkin kalo dulu bejat itu salah, sekarang bejat itu halal atas dasar qoran...