.

Biadab! mulut TKW digunting!

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby Salam Musa » Wed Nov 17, 2010 1:28 am

petrus_007 wrote:Gak apa-apa khan pelakunya orang Islam juga , sesama saudara jadinya Halal !!!!!!!!
Pasti deh kelompok-kelompok kayak FPI, HTI, FUI, MMI, TPM yang kerjanya demo buat nutupin gereja& nurunin patung pasti pada diem semua !!!


Hi Peter...

Pertanyaannya adalah: "Apakah kelompok-kelompok itu pernah menerima sumbangan dari Kedutaan Saudi Arabia?" Sudah menjadi rahasia umum, kalo Kedutaan S A sering nyumbang-nyumbang ..buku, Quran, dana pembangunan Mesjid dan lain-lain. Spekulasinya, mereka yang sejenis FPI pasti pernah menerima sumbangan, karena mereka bukan Syiah. Mereka-mereka itu sungguh sontoloyo...! Tidak punya "rasa nasionalisme" sama sekali. Para TKI/W disuruh bersyukur kepada allah swt karena mendapat pekerjaan..tapi kalo ditindas oleh Donatur(asalkan sesama muslim) .. disuruh tabah menghadapi cobaan, disuruh memaafkan .. seolah-olah ajaran Islam adalah Kasih.
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby RusakDelu » Wed Nov 17, 2010 5:36 pm

Pandangan saya sederhana saja...! Agar supaya TKW Indonesia dihormati oleh Negara2 lain...Indonesia HARUS menunjukan WIBAWA-nya dengan Negara2 lain..! Khususnya ARAB SAUDI. Sekali lagi saya garis bawahi...ARAB SAUDI..!
Sepertinya...ARAB SAUDI ini barang KERAMAT yg g boleh disentuh...dan HARUS di HORMATI oleh Orang2 Muslim Indonesia (GUA TDK TERMASUK)

Lihat aja....begitu banyak TKW Indonesia yg disiksa....di Arab Saudi....

Tapi ada kagak ormas2 islam di Indonesia yg BERANI DEMO DI KUDEBES ARAB SAUDI..?
Ada kagak muslim Indonesia yg berani injak2 bendera Arab Saudi sebagai protes atas tindakan penganiaya TKW Indonesia..?
Ada kagak yg berani tereak2...PUTUSKAN HUBUNGAN DIPLOMATIK DG ARAB SAUDI..?
Kagak ada yg berani.....! Mo di embargo g boleh naik haji...baru tahu rasa....! Mau naik haji KEMANA..?

Liat tuuu...giliran muslim Palestina, Afganistan, Irak, Iran...dibela mati2an...!
Giliran Sumiati Muslimah TKW Indonesia...semuanya SENYAAAAAAAAPPP....!!!!!

Jadi...buat Muslim2 yg baca tulisan gw...Demo donk sekali2 di Kudebes Arab Saudi...biar mereka menghormati Bangsa Indonesia...! Arab Saudi bukan barang Keramat yg perlu ditakuti...!

Semangkin kita diam alias ****....ini Arab Saudi tambah gede kepala...! Hari ini gunting bibir...besok kira2 gunting apa ya..? Untung aja gw wong kafir...
andaikata gw muslim....gw uda pasti bakalan DEMO di Kedubes Arab Saudi...!

:prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: Sesungguhnya allo Es We Te maha pengacih lagi pecayank..!
RusakDelu
 
Posts: 10
Joined: Sat Sep 18, 2010 1:36 pm

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby princeofporsea » Wed Nov 17, 2010 5:41 pm

mana neh FPI, HTI, LPI, MMI yang suka kekerasan... ?? koq diam ?? :-k jangan hanya berani sama Malaysia saja dooong.... [-(
Saatnya teriakkan.... GANYANG ARAB...!!!
User avatar
princeofporsea
 
Posts: 81
Joined: Sat Sep 18, 2010 5:43 pm

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby wong_biasa » Thu Nov 18, 2010 7:56 am

aduuh !!!!, miris bangat sih hatiku liat kejadian ini !, padahal ini adalah kejadian yang ke sekian kali di arab saudi !.
kenapa terjadi dan terjadi lagii ??
kanapa orang indonesia begitu hina dimata arab ??
kenapa ormas2 muslim tidak ada yang protesssssssss !!
APAKAH INI KARENA KITAB SAMPAH YANG BERISI AYAT-AYAT SETAN ITU ( al-quran ) ?

buat saudara/i muslim bagaimana sih anda menyikapi penyiksaan dan kekerasan terhadap bangsa anda sendiri ?????
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby Raven_13 » Thu Nov 18, 2010 11:18 am

di mata orang luar negeri, Indonesia dan Filipina ada kesamaannya: penyalur pembantu rumah tangga dan buruh/pekerja kasar...

Sementara untuk Amerika, Mexico dan sekitarnya adalah sumber imigran gelap....

Di mata orang Islam di luar negeri, orang kita dipandang sangat rendah karena hal di atas...

Maka jangan heran, jika ada sedikit perbuatan salah yang dilakukan oleh warga kita sbg pekerja/pembantu RT di luar negeri,
seolah-olah telah memberikan mereka hak penuh untuk memperlakukan orang kita secara biadab tanpa hati nurani.

Mana nih FPI dan Ormas2 Islam lainnya?
Ariel & Luna bisa didemo seenak jidat... Kok tidak dgn Kiai cabul nan porno Zainuddin MZ?
Kok tdk peduli dgn perlakuan warga Arab dgn warga kita sendiri di luar negeri sana?

Kenapa Kedubes Arab gak didemo atau dilempari ta-i anjing dsb oleh para ormas islam yg senang buat heboh untuk perlakuan warganya yang tidak manusiawi itu?

Atau anda para slimmer setuju dgn tindakan para majikan tersebut?!

Apakah memang anda sdh sekejam itu sesuai amal & amanat ajaran islam ?!
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby contramamad » Thu Nov 18, 2010 4:36 pm

BANGSAT Arab BarBar !!!

Turut prihatin sedalam2nya atas kejahatan biadab ini !!!
User avatar
contramamad
 
Posts: 26
Joined: Thu Nov 18, 2010 4:28 pm

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby suga » Thu Nov 18, 2010 7:27 pm

metaalll

ayo donk, demo kedutaan saudi arabia.. emang elo pikir mentang2 kabah ada di arab, kelakuan orang2 arab itu baik semua.. sweeping juga tuh org2 arab gak jelas yang berkeliaran di jalanan.. sweeping tuh hotel sentral di pramuka.. banyak setan2 arab bergentayangan nyari ***** di atrium senen..


nono

Mana nih PKS? Kalau Palestina diserang langsung mengecam sebagai sesama solidaritas Islam, sampe bawa2 bendera palestina kalau lagi kampanye. Sekarang seorang muslim, dan warga negara Indonesia, mana tindakan mengecam nya?

Apa saja

Bagaimana mau demo ke kedutaan arab, wong bosnya FPI orang sono juga, ya jelas lah mereka nggak bakal demo arab, apalagi kan arab adalah markas besar orang islam (tanah suci), barangkali mereka takut kena azabnya. Orang arab masih menganggap kalau TKI adalah budak mereka (adat warisan jaman bar bar), jadi mereka bebas melakukan apa saja terhadap budak yg mereka beli atau bayar. Dan juga pihak pemerintahan sono juga nggak mau dong mengadili orang sendiri. Sekarang ente ente yang mengatas namakan Islam sebagai kelompok organisasi yang besar (FPI, FBR, tau apalah) demo tuch Kedutaan Arab, jangan cuma demo Kedutaan Barat yg sebenarnya tidak bermasalah. Jangan jadi sok suci mengatas namakan Tuhan. Agama nggak perlu di Bela Coyyyyy, Agama justru untuk ngerubah kelakuan elo yg bejat, yang mengatas namakan agama.


Muslimin

Seorang muslimah, beribadah kerja di negeri Muslim, lalu disiksa oleh orang Muslim, lalu sipenyiksa diadili oleh orang Muslim, lalu penyiksa dinyatakan tidak bersalah oleh orang Muslim, lalu korban dibela oleh orang non Muslim. Wahai saudaraku sekalian, apakah kita tidak prihatin....?. pantas saja dunia melihat Islam rada miring.

pribadi

sudah deh sekarang orang islam di indonesia berani ngak membela kebenaran...! ada rakyat indonesia disiksa,diperkosa,disodomi,dib unuh tetapi pelakunya dinyatakan benar....jangan sampai malu sama orang sama orang kristen,..ntar benar loh, penilaian... kalau orang islam teroris dan kanibal alias anak setan

boncel

orang arab memang biadab,ngakunya saja org muslim,negara islam dg hukum islam tapi kelakuanya lebih biadab drpd hewan.pemerintah indonesia juga melempem gak punya taji spt pemerintah philipina yg tegas,berani bertindak jika ada warganya yg disiksa di arab.

muhamad boker

mana itu FPI., HIZBUH TAHIR, FBR juga organisasi islam yang radikal...buktikan dong kalau mau nolong bangsa sendiri..harus bisa menolong dengan aksi kemanusian jangan hanya ngobral dosa dan bawa-bawa alquran untuk memusuhi umat ahmadyah dan nyari duit haram di dunia malam....dasar iblis sudah keluar dari neraka yaitu..: FPI, HIZBUH TAHIR , FBR dan organisasi islam radikal lainnya yang mempunyai asas SETAN ADALAH TUHAN KITA

V Dios

Ada apa sebenarnya di negara ini? Ibliskah yang memimpin bangsa ini sampai TEGA memperlakukan seorang hamba seperti binatang. Wahai INDONESIA mana SUARAMU, kalao sudah begini kenapa TIDAK ADA YANG DEMO ARAB?

kapok-kabah

Kirim saja para istri anggauta MUI, FPI, HTI dan organisasi2 preman lainnya ke SAUDI ARAB BEJAD biar lebih ngarti bejadnya arab. Dan kalau diembat, para suaminya di Indon merasa alhamdulilloh dapat berkah. Mana ada berita TKI diperkosa/disiksa di Pakistan, tempat lahir Ahmadiyah! Sekarang jawab, mana lebih beradab?

TPM

SORRY YA KAMI MASIH SIBUK MEMBELA TERORIS...
Balas Tanggapan | Suka | Laporkan
abe

maimunah

norak banget tuh arab saudi. tanah suci koq orang2nya gitu. malu2in azaaaa

tinung

petot

makanya kita orang indon harus bisa membedakan antara agama, ras dan bangsa.. jangan kita yg berhidung pesek berbaju , berjanggut , bergaya orang arab...malu tau
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby Metalizer » Thu Nov 18, 2010 11:36 pm

Ckckckck...

Biadab benarr !!!

Seharusnya CONGOR si majikan digunting juga Tuh....
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby Bigman » Thu Nov 18, 2010 11:55 pm

http://rimanews.com/read/20101118/6321/ ... ong-sampah
Image
ilustrasi

wrote:ABHA, RIMANEWS.com – Sadis! Kebiadaban majikan asal Arab Saudi untuk kesekian kalinya terjadi. Setelah merobek melalui menggunting mulut Tenaga kerja Wanita Sumiati. Kali ini kejadian sadis kembali bahkan berujung pada pembunuhan kembali terjadi menimpa Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Keken Nurjanah, TKI asal Cianjur, Jawa Barat, tidak hanya dianiaya, tapi dibunuh 3 hari sebelum Hari Raya Idul Adha oleh majikannya di Kota Abha.
Hal tersebut tersira sejak informasi itu disampaikan oleh Korwil Arab Saudi PDI Perjuangan lewat rilis disebuah situs berita nasional terkemuka, Kamis (18/11/2010).
Informasi awal soal tewasnya Keken ini disampaikan salah satu relawan Pospertki PDI Perjuangan yang berada di kota Abha. Dalam laporannya kepada pimpinan Korwil Arab Saudi PDI Perjuangan, Keken Nurjanah dibunuh oleh majikannya dengan cara digorok lehernya. Jenazah Keken ditemukan 3 hari sebelum Hari Raya Idul Adha di sebuah tong sampah umum.
Relawan itu bahkan melaporkan, sebelum dibunuh, Keken diduga sering dianiaya bahkan diperkosa. Saat ini jenazah Keken sudah diamankan kepolisian setempat, begitu pula majikan wanita dan laki laki.
Ketua Korwil Arab Saudi PDI Perjuangan Sharief Rachmat mengaku langsung menghubungi Konjen RI Jeddah Zakaria sesaat mendengar laporan tersebut.
Dalam komunikasi keduanya, Konjen RI Jeddah membenarkan informasi tersebut dan berjanji akan menindaklanjuti hal tersebut.
Sharief juga memerintahkan para relawan untuk terus memonitor dan mencari tahu data lengkap Keken Nurjanah.
"Ini kasus sudah dari kemarin-kemarin. Berarti, kenapa pemerintah kita selalu lambat bergerak. Apabila terus-terusan begini, hancurlah sudah nasib TKI. Semua elemen baik dari orpol, ormas, dan lain-lain harus duduk bersama dengan Perwakilan RI Arab Saudi," kata Sharief.
"Kita perlu menanyakan apa kendala sebenarnya sampai-sampai pemerintahan kita sangat lemah sekali dan selalu terlambat. Dan DPR RI selaku wakil rakyat perlu menanyakan hal ini pula terhadap Pemerintah RI," tegas Sharief.
Rentetan kejadian pilu in tentu saja sangat mengiris rasa kemanusiaan kita, setelah sekian kali TKI kita terus dianiaya bahkan dibunuh secara sadis oleh majikan asal Arab yang sakit jiwa, psikopat, dan sadistis. Karena itu semua elemen mengecam dan mengutuk perbuatan biayab tersebut.

uwwooOOOWWWW!
Arab mang paling yahuud & paling jago ame bangsa Indonesia...........

Arab mode on:
He he he he Indon ente mana berani ame ane!
Ane stop naek haji, bijimane mo naek haji???
Bijimane ente mo kesyuuurga???
OFF


Wahai moslem & moslimah bijimane comment ente, tatut ngga biza naek haji??? :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby Bigman » Fri Nov 19, 2010 12:34 am

http://surabaya.detik.com/read/2010/11/ ... y991101465
Kamis, 18/11/2010 23:10 WIB

TKI asal Blitar Disiksa Majikan Hingga Buta
Imam Wahyudiyanta - detikSurabaya
Image

detik.com wrote:Surabaya - Penyiksaan TKI asal Jawa Timur kembali terjadi. Kali ini dialami oleh Haryatin (32), TKI asal Blitar. Mata Haryatin mengalami kebutaan setelah kerap mendapat siksaan selama 3,7 tahun oleh majikannya di Riyadh, Arab Saudi.
"Salah sedikit saya dipukul entah itu pakai tangan atau alat. Dan pukulan itu sering diarahkan ke mata saya," kata Haryatin, kepada wartawan di Rumah Sakit Mata Undaan, Jalan Undaan, Surabaya, Kamis (19/11/2010).
Majikan yang sering menganiayanya adalah Fatma, anak dari majikannya yang sesungguhnya. Setiba di Riyadh pada tahun 2006, Haryatin langsung dibawa ke Wadida Wasir, rumah tempat majikannya, Hayya Mubarok Seid Addusri. Oleh Hayya, Haryatin disuruh bekerja di rumah anaknya, Fatma. Di rumah Fatma inilah, Haryatin kerap mendapat perlakuan tak manusiawi.
"Mata saya kerap dipukul pakai kayu dan selang. Lama kelamaan, pandangan ini makin kabur dan akhirnya gelap," tambah Haryatin, didampingi suaminya, Samsul Huda (35).
Setelah mendapat bantuan dari saudara Hayya di Riyadh yang tak tega melihat penderitaan Haryatin, pada bulan Agustus 2010, Haryatin pulang ke Indonesia setelah 3,7 tahun 'terpasung' di Arab Saudi.
Untuk mencoba menyembuhkan matanya, Haryatin berobat ke Rumah Sakit Wlingi di Blitar. Karena keterbatasan alat, ibu satu anak tersebut dirujuk untuk berobat ke Rumah sakit Mata undaan di Surabaya.
"Kata dokter, syaraf mata saya sudah rusak. Besok akan dioperasi jam 09.00 WIB,"
tandas Haryatin. (bdh/bdh)

uwwooOOOWWWW!
Arab mang paling yahuud & paling jago ame bangsa Indonesia...........

Arab mode on:
He he he he Indon ente mana berani ame ane!
Ane stop naek haji, bijimane mo naek haji???
Bijimane ente mo kesyuuurga???
OFF


Wahai moslem & moslimah bijimane comment ente, tatut ngga biza naek haji??? :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby FossiL » Fri Nov 19, 2010 7:51 am

Muslim Mode: ON
"Itu kerjaan agen Israel yg nyamar jadi orang arab!!"
Another muslim mode : ON
"Itu oknum!!"
Muslims mode : OFF
User avatar
FossiL
 
Posts: 92
Joined: Wed Jan 28, 2009 9:38 am
Location: Home of the brave

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby Topsy KreeT » Fri Nov 19, 2010 8:36 am

O:) TURUT BERDUKA CITA ATAS MATINYA HAK AZASI MANUSIA DI NEGARA-NEGARA ISLAM. :-({|=
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby Kanal Muh » Fri Nov 19, 2010 11:43 am

Jumat, 19/11/2010 11:14 WIB
SBY Sebut Kasus Pembunuhan TKI di Luar Batas Perikemanusiaan
Anwar Khumaini - detikNews

http://www.detiknews.com/read/2010/11/19/111442/1497485/10/sby-itu-di-luar-batas-perikemanusiaan?991101605


Jakarta - Belum lama, Sumiati, TKW asal Dompu, NTB, disiksa dengan sadis oleh majikannya di Arab Saudi. Kini, berita lebih mengenaskan juga datang dari negeri itu. Kikim Komalasari, dibunuh oleh majikannya di Kota Abha, Arab Saudi.

Bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) peristiwa-peristiwa itu sudah tidak bisa ditolerir. "Saya anggap itu di luar batas perikemanusiaan yang terjadi di Saudi Arabia," kata SBY.

Hal itu disampaikan SBY saat membuka rapat internal soal TKI di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (19/11/2010). Hadir dalam rapat itu antara lain Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar.

SBY sengaja menggelar rapat pagi ini untuk membicarakan kasus-kasus tersebut. Presiden berharap, semua kasus itu dapat dicari solusinya sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Pagi ini kita akan membicarakan lebih dari itu, sementara kepada Menakertrans, kepada
Menlu, sekarang ada pertemuan dengan Menlu Pakistan, Meneg PP dan Anak, Menkum HAM dan tim teruslah bekerja secara all out untuk betul-betul menyelesaikan masalah ini," kata SBY.

Seperti diberitakan, setelah dianiaya, Kikim dibunuh 3 hari sebelum Hari Raya Idul Adha oleh majikannya di Kota Abha. Informasi awal soal tewasnya Kikim ini disampaikan salah satu relawan Pospertki PDI Perjuangan yang berada di kota Abha.

Dalam laporannya kepada pimpinan Korwil Arab Saudi PDI Perjuangan, Kikim dibunuh oleh majikannya dengan cara digorok lehernya. Jenazah Keken ditemukan 3 hari sebelum Hari Raya Idul Adha di sebuah tong sampah umum.

Sebelumnya penyiksaan terhadap TKW Sumiati di Arab Saudi juga terungkap. Sumiati kerap diperlakukan dengan cara kekerasan oleh majikannya. Bahkan majikan Sumiati tega menggunting bibir atas perempuan asal Dompu, NTB.
(ken/fay)
Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


Bangsa yang paling picik di dunia adalah Arab.
Arab dibentuk oleh Muhamad, jadi kalo melihat kharakter Arab, itulah yang sebenarnya sama dengan kharakter muha mad.
Kanal Muh
 
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby I Want You » Fri Nov 19, 2010 12:19 pm

arab adalah bangsa yang paling mulia , tanah yang paling suci , tidak mungkin ada kejadian spt , itu pasti fitnah dari kafirr = Muslim mode on and Off

](*,) ](*,) ](*,)
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby Raven_13 » Fri Nov 19, 2010 12:54 pm

muslim mode [ON]

itu hanya perbuatan sebagian oknum.. islam tidak pernah mengajarkan perbuatan sekeji itu..
gak boleh bunuh/siksa/perkosa babu, bahkan jika mereka berbuat salah sekalipun!

islam adalah ajaran damai, memperlakukan manusia setingkat...
tidak menganggap orang lain lebih rendah dari binatang...

lihat saja perilaku dan amal nabi muhammad saw yang begitu menyayangi istrinya sampai elus2 pas lagi mens...
penyayang dan sangat baik, khan?!

jadi jangan samakan perbuatan bbrp org sakit jiwa dengan kami para pengikut islam setia...

paham ?!

muslim mode [OFF]

:vom: :vom:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby suga » Fri Nov 19, 2010 1:05 pm

ISLAM AGAMA DAMAI.....!!!
ISLAM AGAMA DAMAI.....!!!
ISLAM AGAMA DAMAI.....!!
ISLAM AGAMA DAMAI.....!!
ISLAM AGAMA DAMAI.....!
ISLAM AGAMA DAMAI.....!
ISLAM AGAMA DAMAI.....
ISLAM AGAMA DAMAI.....
ISLAM AGAMA DAMAI.....
ISLAM AGAMA DAMAI.....
ISLAM AGAMA DAMAI.....
ISLAM AGAMA DAMAI.....
ISLAM AGAMA DAMAI.....
ISLAM AGAMA DAMAI.....
ISLAM AGAMA DAMAI.....
ISLAM AGAMA DAMAI.....

:butthead:
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby Metalizer » Fri Nov 19, 2010 3:16 pm

kapir wrote:slim...Slim...Sliiiim
Ada orang arab nggunting mulut TKW !!!


dasar majikan ARAB biadab... !!!

Hukum tu orang arab seberat2 nya..
kapir wrote:
hai slim...Lu lg taqiya yah?? Masak orang arab lo kutukin...??

Lu udah murtad tauh..Ntar ga di kasi naik haji ama orang arab baru nyahok loe...


haaa ???
:stun:

ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby Akukomkamu » Fri Nov 19, 2010 3:29 pm

Kasian sekali bangsa dan rakyatku ... udah dijadikan budak arab masih dianiaya !!! TKW bukan pahlawan devisa negara inilah kenyataannya , jangan eksplorisasi rakyatku dengan menjadi TKW ke negara lain ... kita harus memanage bangsa ini secara baik niscaya rakyat tidak perlu menjadi TKW akan juga makmur karena SDA yg telah disediakan oleh alam Indonesia ini sangat BESAR SEKALI , bersihkah para koruptor ... bersihkan keserakahan n ketamakan ... dan yg paling PENTING dr semuanya itu RAKYAT HARUS BISA MENGHILANGKAN BUDAYA ARAB DENGAN SISTEM islam nya!!!



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby contramamad » Fri Nov 19, 2010 8:02 pm

:stun: sepi bgt slimmer... pada nyimak aja apa mulai terbersit pencerahan nih???
User avatar
contramamad
 
Posts: 26
Joined: Thu Nov 18, 2010 4:28 pm

Re: Biadab! mulut TKW digunting!

Postby Sabilla » Fri Nov 19, 2010 11:13 pm

Migrant CareTuding Arab Saudi Tutup Mata terhadap Penyiksaan
Jum'at, 19 November 2010 | 08:11 WIB
Image
Duta Besar Kerajaan Arab Saudi, Abdurrahman Mohammed Amen al-Khayyath. Foto : TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pernyataan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Abdurrahman Muhammad Amen Alkhayat tentang kasus Sumiati merupakan kasus yang jarang terjadi dinilai Migrant Care sebagai kebohongan.

"Saudi Arabia sungguh menunjukkan mereka telah menutup mata terhadap berbagai macam pelanggaran yang telah terjadi," kata Direktur Eksekutif Migrant Care, Anis Hidayah, dalam keterangannya persnya, Jumat (19/10).

Kemarin Duta Besar Abdurrahman dalam keterangan persnya mengatakan di antara sejuta lebih pekerja migran asal Indonesia di Saudi, kasus Sumiati merupakan hal yang jarang terjadi. Faktanya, kata Anis, sepanjang 2010, Migrant CARE mencatat ada 5.563 pekerja rumah tangga yang bermasalah di Saudi.


Rinciannya, korban penganiayaan 1097 orang, 3.568 orang sakit akibat situasi kerja tidak layak, dan 898 orang korban kekerasan seksual dan tidak digaji.

Sementara pada 18 November 2010, pada pukul 22.30 Wib, Migrant CARE mendapatkan informasi bahwa di Arab Saudi Arabia, Kikim Komalasari binti Uko Marta (No Pasport AN 010821), pekerja rumah tangga asal Cianjur Jawa Barat meninggal dunia. Kikim meninggal akibat disiksa, diperkosa dan jenazahnya dibuang di tempat sampah umum.


Di sisi lain, kekerasan terhadap Sumiati binti Salam Mustapa (23 tahun) sudah sepuluh hari terungkap ke publik, tapi hingga 18 November 2010,kepolisian Saudi belum menahan majikan Tenaga Kerja Wanita asal Nusa Tenggara Barat ini. Padahal tenaga kerja yang dikirim PT. Rajana Falam Putri yang beralamatkan di Jl H. Saidi 46 Tanjung Barat Jakarta Selatan, mengalami penyiksaan hingga mulutnya digunting.

Situasi ini, Anis menambahkan, menunjukkan pembiaran terhadap berbagai kekerasan dan pelanggaran hak asasi manusia terhadap pekerja rumah tangga migran. Pemerintah, kata dia, tampaknya tak menganggap persoalan serius sehingga seharusnya tidak lagi ada korban yang berjatuhan.

Sayangnya, kata Anis, Saudi dan Indonesia, seia sekata menolak konvensi Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) tentang perlindungan pekerja rumah tangga yang dikemukakan dalam Konferensi Perburuhan Internasional di Jenewa pada Juni 2010.

"Untuk itu, kami menegaskan bahwa kasus Sumiati dan Kikim Komalasari merupakan kejahatan kemanusiaan yang pelakunya tidak tunggal," kata Anis. Kami di sini adalah Migrant CARE, ATKI, IMWU, SBMI, JRMK, JALA PRT, FSPI Reformasi, FPTSK, Kapal Perempuan, E-Net for Justice, Sekolah Perempuan Ciliwung, SARI, dan INFID.

Menurut mereka, pemerintah Indonesia dinilai menjadi pihak yang bertanggung jawab terhadap berulangnya kejahatan kemanusiaan terhadap pekerja migrant Indonesia di Saudi.

Kerajaan Arab Saudi mengaku sedih atas kasus penyiksaan yang menimpa Sumiati binti Salan Mustapa di Arab Saudi. "Kegembiraan mereka adalah kegembiraan kami, kesedihan mereka juga kesedihan kami," kata Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Abdurrahman Mohammed Amen al-Khayyath, di kediamannya kemarin.

Penyiksaan yang dialami Sumiati, kata Abdurrahman, merupakan kekejaman yang tak bisa diterima. "Perbuatan ini bertentangan dengan ajaran Islam dan hukum dunia," ujarnya. Dia menambahkan, Khalid Saleh al-Akhmin, majikan korban, yang diduga menyiksa


Dianing Sari
http://www.tempointeraktif.com/hg/kesra ... 78,id.html
Sabilla
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Previous

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron