.

Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby anyer29agustus » Tue Apr 27, 2010 9:04 pm

Hati saya terus berkata ada apa dengan KBRI????

Mungkin Kepala KBRI (muslem kali yee) tau kalo sesama moslem ntu harus bantu memperkosa ato adat ato smacamnya la.

Padahal TKW ntu juga kan darah daging bangsa kita.

Banyak kejadian seperti di Malingsheet, Arab, dll.

Pertanyaanya kenapa KBRI diam saja??? :-s :-s :-s


Ada muslim disini yg bisa jawab???

Gw tantang kemampuan loe berdebat
anyer29agustus
 
Posts: 2
Joined: Tue Apr 27, 2010 8:50 pm

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby a_man » Tue Apr 27, 2010 10:37 pm

Mana brani muslim indo sama arab ?

bnp2tki-mau-gigit-pantat-arab-t33006
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby babi emang enak » Tue Jun 01, 2010 9:00 pm

kan sama majikan onta babu ndak boleh melawan :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
babi emang enak
 
Posts: 19
Joined: Fri Dec 25, 2009 10:46 pm

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby saksang » Tue Jun 01, 2010 9:36 pm

yg begini gak ada di dibela.... memang cuci otak arab benar benar 100% berhasil..
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby anakiblis » Fri Jun 04, 2010 7:29 am

SALAH SEMUA!!!

SEBAB KUNCI SURGA ADA DI TANGAN ORANG ARAB... BEGITU!!!!
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby maz » Fri Jun 11, 2010 7:26 am

Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya..?
benarkah,
atau anda yang kurang pengetahuan,
memang kinerja KBRI termasuk lambat di banding kedubes dari negara2 penyalur TKI lainya misal dari filipina,thailand,vietnam,india,bangladesh,pakistan,
penganiayaan/pemerkosaan TKW dari filipina pun sering terjadi seperti halnya dari indonesia.
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby Raitei » Sat Jun 12, 2010 4:00 pm

maz wrote:Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya..?
benarkah,
atau anda yang kurang pengetahuan,
memang kinerja KBRI termasuk lambat di banding kedubes dari negara2 penyalur TKI lainya misal dari filipina,thailand,vietnam,india,bangladesh,pakistan,
penganiayaan/pemerkosaan TKW dari filipina pun sering terjadi seperti halnya dari indonesia.


bukan cuek, tapi ga mampu berbuat banyak terhadap bangsat arab karena tki yg dianiaya...devisa bangsa kita kan salah satu yg terbesar kan dr tki/tkw. Kalo dihentikan kan bisa miskin negara kita tercintrong ini...
cucian sekali bangsa indonesia ini, mau aja d bego2in sama bangsa terb*d*h di dunia...
Raitei
 
Posts: 17
Joined: Sun May 09, 2010 12:31 am

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby maz » Sat Jun 12, 2010 4:54 pm

@atas
anda hanya bs berorasi tdk tentu arah tanpa memberi jalan keluar,
ANDA SIAPA..
apa yg bsa anda sumbangkan untk menyelesaikan masalah.
dari pd anda berorasi lbh baik anda sekolah yang tnggi dan melamar menjadi dubes seterusnya menyelesaikn masalah sesuai pendidikan yg anda punya...
itu jauh lbh kami hargai sbg para tki...anda menyalahkan negara arab sekaligus menyalahkan tanah air tercinta.
anda bisa berpikir apakah arab memaksa tki harus bekerja di negara arab dan apakah indonesia juga memaksa tki hrs bekerja di arab,
semua terserah tki itu sendiri.
penganiayaan dan pemerkosaan trjdi dimana mana itu hal yg wajar krn tdk semua orng baik,inilah hukum alam ada baik ada jahat ada malaikat ada iblis.
apakah anda bsa berpikir sampai kesana..
mengenai kinerja dubes sdh sy snggung diatas..bukan cuek namun tergolong lambt dibnding dubes dr ngra lain karena faktor bnyk nya permasalhn yg hrs di selesaikn..
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby Raitei » Sat Jun 12, 2010 8:27 pm

maz wrote:@atas
anda hanya bs berorasi tdk tentu arah tanpa memberi jalan keluar,
ANDA SIAPA..
apa yg bsa anda sumbangkan untk menyelesaikan masalah.
dari pd anda berorasi lbh baik anda sekolah yang tnggi dan melamar menjadi dubes seterusnya menyelesaikn masalah sesuai pendidikan yg anda punya...
itu jauh lbh kami hargai sbg para tki...anda menyalahkan negara arab sekaligus menyalahkan tanah air tercinta.
anda bisa berpikir apakah arab memaksa tki harus bekerja di negara arab dan apakah indonesia juga memaksa tki hrs bekerja di arab,
semua terserah tki itu sendiri.
penganiayaan dan pemerkosaan trjdi dimana mana itu hal yg wajar krn tdk semua orng baik,inilah hukum alam ada baik ada jahat ada malaikat ada iblis.
apakah anda bsa berpikir sampai kesana..
mengenai kinerja dubes sdh sy snggung diatas..bukan cuek namun tergolong lambt dibnding dubes dr ngra lain karena faktor bnyk nya permasalhn yg hrs di selesaikn..


lambat? sudah bertahun-tahun kasus² TKI/TKW terjadi dan alasannya adalah tergolong lambat??...menyedihkan bangsa ini kalo jawaban ini adalah kenyataannya...smoga jawaban anda bukan karena tidak bisa menjawab pertanyaan secara logika...

saya jamin 50 tahun kedepan bangsa ini makin terpuruk krn Arabisme yg mengakut sampe kemasyarakat kita...
Raitei
 
Posts: 17
Joined: Sun May 09, 2010 12:31 am

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby maz » Sat Jun 12, 2010 8:40 pm

Emang tu kasus cuma 1,n tugas dubes cuma urusin tki doang,emang gk da tugas2 lainya,lagian stafnya juga gk banyk.
coba deh cek kedutaan di luar negeri paleng yg aktif n terlihat cuma satpam jga gerbang,
penerima urusan pembuatan paspt,vsa 2 orang stf dlam 3 org.sopir pun gk pernah keliatan.
Gk usah nunggu 50thn sekarang pun dah terpuruk kalau tunas tunas bangsa seperti anda smua.
makanya saya juga malas mau pulang ke tanah air
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby Bigman » Sat Jun 12, 2010 8:54 pm

maz wrote:makanya saya juga malas mau pulang ke tanah air

Pantes!
Kalo ente tinggal & idup di Indonesia, mungkin tulisan ente lain, trim's.
:lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby OhYeaH » Sun Jun 13, 2010 12:44 pm

maz wrote:Gk usah nunggu 50thn sekarang pun dah terpuruk kalau tunas tunas bangsa seperti anda smua.
makanya saya juga malas mau pulang ke tanah air


Indonesia bangsa yg jaman dahulu dikenal sebagai bangsa besar ini pun akan semakin terpuruk kalo dijejali tunas" seperti anda. Terlebih lagi anda tidak memiliki logika dan hati kemanusiaan yg seimbang. Bukannya menyoroti kinerja pemerintah yg tidak becus ataupun mengasihani nasib" TKW yg acap kali disiarkan di berita bagaimana tragisnya, anda malah menyalahkan petugas Dubes yg sedikit dan kemudian memaklumi jikalau PEMERKOSAAN itu terjadi dimana" dan utk itu wajar" aja!!
Muslim.. muslim... OTAK dan HATI kalian ternyata bisa digelapkan sampai segitu demi memuliakan manusia padang pasir bernama muhammad itu. :stun:
OhYeaH
 
Posts: 41
Joined: Wed Jun 09, 2010 6:40 pm
Location: SWT Inc. ~72 Virgin Agency~

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby OhYeaH » Sun Jun 13, 2010 12:46 pm

Satu lagi kelupaan.

Bagus juga keputusan anda utk tidak pulang ke indonesia. Dengan demikian bumi pertiwi tidak dipenuhi lagi satu muslim kehilangan OTAK dan HATI NURANI seperti anda.
OhYeaH
 
Posts: 41
Joined: Wed Jun 09, 2010 6:40 pm
Location: SWT Inc. ~72 Virgin Agency~

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby maz » Sun Jun 13, 2010 6:26 pm

mau bilang apa lagi memang kasus pemerkosaan terjadi dimana mana bukan hanya tkw yg mengalami,orang awam pun banyk trjadi kasus.
yang saya tdk terima adalah anda menyalahkan agama islam,arab dan indonesia.
baca lg post yg anda tulis diatas.
kalau anda bicara masalah prihatin terhadap nasib tkw saya jauh diatas dan diatas memahami dan merasakan dibanding anda yg hny bsa ber orasi.
siapa hati yg tdk sedih,pilu,merintih karena teman senasib seperjuangan tertimpa musibah.berbagai jalan sudah ditempuh mulai dari lapor ke polisi,kedubes,pihak imigrasi arab/indo.labourr offc.namun smua mllui proses apalgi didukung oleh pihak dubes yg kinerjanya lambat.maka 1 kasus bisa memakan waktu berhari bahkan berbulan.
.sehngga nasib tkw terlunta tidak tentu arah berlindung di mess bagian belakang kantor dubes menunggu keputusan yg akan diberikan.apalah daya para wanita ini selain menangis stiap waktu,begitu berat deritanya maka 90%tkw tertimpa masalah akan meminta untuk pulang saja dgn membawa sejuta kesedihan.anda hanya berkomentar saya yg merasakan.
maka diakhir tulisan saya diatas lebih baik anda belajar dan menuntut sekolah yg tinggi shg dpt menolong kami kami para tki yg mencari sesuap nasi dinegri orang.itu jauh kami hargai dari pd orasi anda di forum ini.
memang di berita sering disiarkan kasus kasus tsb namun sudah saya jelaskan manusia ada yg baik ada yg jahat walaupun itu di negri arab.
saya akan jujur agar anda anda dpt memahami dan tau .Satu tradisi yg tidak tertulis dan tidak terdapat dalam kitab undang undang negara .bahwa jika ada tki/tkw yg tertimpa masalah polisi/pihak pihak yg berkait akan cenderung membela penduduk negara tsb entah masih pra/dalam proses peradilan.INI MENURUT PENGAMATAN SAYA DI BERBAGAI NEGARA TUJUAN TKI
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby maz » Sun Jun 13, 2010 6:30 pm

maka sesuai judul dr topik ini,opini saya bahwa KBRI bukan cuek meliht kasus2 tsb,namun kinerjanya lambat
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby Akukomkamu » Sun Jun 13, 2010 6:34 pm

Takut kena azab ama ayat quran ini kale ya...

Q 24:33
Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang menginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi. Dan barangsiapa yang memaksa mereka, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby maz » Sun Jun 13, 2010 9:06 pm

@atas
ayat itu apa dah cocok dengan statement topic ini mas
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby Raitei » Mon Jun 14, 2010 12:32 am

Q 24:33
Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang menginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi. Dan barangsiapa yang memaksa mereka, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.


*"budak2 yg kamu miliki menginginkan perjanjian??" setelah diperkosa oleh majikan, emangnya dipertanggung jawabkan ma kebanyakan majikan di sana?? answer truly from ur heart pliz...
*"barangsiapa yg memaksa mereka??" siapa kah kalo bukan sang empunya rumah or majikan?...answer truly from ur heart pliz..
*"olloh maha pengampun??" mengampunin siapa? sang majikan ? atau mengampuni si pembantu yg telah diperkosa or dianiaya? answer truly from ur heart pliz...
*"mereka dipaksa??" sang pembantu dipaksa bersetubuh dengan majikan arab n mereka para pembantu diampuni oleh olloh? answer truly from ur heart pliz...

amitaba...buddha bless u...
Raitei
 
Posts: 17
Joined: Sun May 09, 2010 12:31 am

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby Raitei » Mon Jun 14, 2010 12:39 am

maz wrote:Emang tu kasus cuma 1,n tugas dubes cuma urusin tki doang,emang gk da tugas2 lainya,lagian stafnya juga gk banyk.
coba deh cek kedutaan di luar negeri paleng yg aktif n terlihat cuma satpam jga gerbang,
penerima urusan pembuatan paspt,vsa 2 orang stf dlam 3 org.sopir pun gk pernah keliatan.
Gk usah nunggu 50thn sekarang pun dah terpuruk kalau tunas tunas bangsa seperti anda smua.
makanya saya juga malas mau pulang ke tanah air


anda semua? ga ngaca ya yg sebenarnya sedih dengan nasib tki/tkw di luar sana siapa? para kafir n murtadin brader...justru orang2 seperti anda yg sangat tidak relevan dlm memberikan pendapat..saya berargumen berdasarkan data yg saya lihat dengan mata kepala saya sendiri...dan saya sedang berupaya membuka mata para tenaga kerja bangsa ini terhadap kenyataan diluar sana terlebih jazirah arab..

amitaba...
Raitei
 
Posts: 17
Joined: Sun May 09, 2010 12:31 am

Re: Kenapa KBRI Di seluruh negara Islam cuek liat TKW dianiaya d

Postby Gen3ster » Mon Jun 14, 2010 1:20 am

maz wrote:mau bilang apa lagi memang kasus pemerkosaan terjadi dimana mana bukan hanya tkw yg mengalami,orang awam pun banyk trjadi kasus.
yang saya tdk terima adalah anda menyalahkan agama islam,arab dan indonesia.


Kita menyalahkan islam disini krn islamlah yg bs membuat seseorg kehilangan hati nurani sbg seorg manusia, org2 islam yg baik2 adl org2 yg sll ngambil sisi positif dr segala ajaran muhammad, tentunya mereka ngambil yg mereka rasa bae, yg buruk2 kaya kasus kejahatan (ga usah gw sebutin, males) ga diikutin. Tp ya spt yg saya bilang diatas ada org yg terang2an nelan semua "perbuatannya" muhammad sebagai suri teladan dan inilah yg membuat non muslim membenci islam. Dan makanya itu golongan islam pecah jd 2: Islam Sunni dan Islam Shia. Masing2 berusaha utk "menyempurnakan" islam shg ga heran ada islam jahat dan islam baik.

maz wrote:baca lg post yg anda tulis diatas.
kalau anda bicara masalah prihatin terhadap nasib tkw saya jauh diatas dan diatas memahami dan merasakan dibanding anda yg hny bsa ber orasi.
siapa hati yg tdk sedih,pilu,merintih karena teman senasib seperjuangan tertimpa musibah.berbagai jalan sudah ditempuh mulai dari lapor ke polisi,kedubes,pihak imigrasi arab/indo.labourr offc.namun smua mllui proses apalgi didukung oleh pihak dubes yg kinerjanya lambat.maka 1 kasus bisa memakan waktu berhari bahkan berbulan.
.sehngga nasib tkw terlunta tidak tentu arah berlindung di mess bagian belakang kantor dubes menunggu keputusan yg akan diberikan.apalah daya para wanita ini selain menangis stiap waktu,begitu berat deritanya maka 90%tkw tertimpa masalah akan meminta untuk pulang saja dgn membawa sejuta kesedihan.anda hanya berkomentar saya yg merasakan.


saya turut berduka mendengar semua itu, saya tau tujuan anda kerja ke luar negeri itu utk mencari duit, tp klo anda mengalami semua kejadian itu saya tdk bs ngomong apa2. Itu adalah resiko dlm setiap keputusan yg diambil. Semoga anda bs melalui semua itu

maz wrote:maka diakhir tulisan saya diatas lebih baik anda belajar dan menuntut sekolah yg tinggi shg dpt menolong kami kami para tki yg mencari sesuap nasi dinegri orang.itu jauh kami hargai dari pd orasi anda di forum ini.
memang di berita sering disiarkan kasus kasus tsb namun sudah saya jelaskan manusia ada yg baik ada yg jahat walaupun itu di negri arab.


Terima kasih utk nasihatnya, saya hargai itu. Soal ada org islam baik dan jahat sdh saya uraikan disini: log-out-first-please-t38954/page20.html#p613072, soal org arab ada yg baik dan jahat sdh saya uraikan di postingan saya di atas. Dibaca yah?!
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Next

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users