Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.
Post Reply
Nervy Gondo
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...

Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Post by Nervy Gondo »

Mau tahu "yang sebenarnya?" Langsung dan blak-blak an saja ya:

Karena penis kebanyakan orang-orang Arab berukuran besar, baik panjang maupun diameternya jadi pas lagi nikmat untuk vagina perempuan-perempuan Asia yang kecil dan sempit, termasuk para TKW.. Dan karena vagina perempuan-perempuan Arab "longgar-longgar" dan banyak yang londhot, terlalu besar untuk penis2 jumbo mereka..

Alasan lain kenapa para TKW banyak yang "dijebol" dengan "pentungan jumbo size" adalah untuk mencetak keturunan berkualitas (secara fisik), orang Arab mungkin tahu kalau sinetron merupakan bisnis menggiurkan di Indonesia, nah.. dengan hamilnya para TKW yang kembali dari Negara2 Arab, mereka secara langsung turut mempersiapkan calon aktris aktor di masa depan,.. lagian cara mencetak nya kan nikmat sekali, tidak peduli cantik atau buruk rupa, perawan atau janda (janda pun bakal kembali lagi menjadi perawan jika meladeni penis2 Arab, tahu artinya?) yang penting membajak ladang di bumi supaya subur.. sebelum kelak membajak ladang di surga...

Wah.. gue bayangi jika laki-laki mati masuk surga tersedia puluhan bidadari cantik, bagaimana dengan yang perempuan ya, saya harap jangan sampai tersedia puluhan bidadara, karena jika semua ukuranya seperti milik Arab2 yang berkelimpahan hormon testosteron bisa-bisa si perempuan malah merasakan neraka di surga yang penuh kenikmatan melemaskan..

babi.. haram, bir... kafir, babu.. mow, mow dan mow lagi.. :D

Tidakragu
Posts: 22
Joined: Tue Jul 10, 2007 3:21 pm

Post by Tidakragu »

BABI KAN HARAM...
BABU YANG NGAK DUNKS

User avatar
Luv_Pink
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Post by Luv_Pink »

aduh kok kata2nya agak kasar dibaca yah...

Nervy Gondo
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...

Post by Nervy Gondo »

Kalau berhadapan dengan orang-orang muslim jangan pakai sungkan, langsung ke titik tujuan nya.. Karena orang-orang muslim kan banyak yang munafik dan "pura-pura" terhormat dan ber-peradaban tinggi, jadi jangan pakai kata-kata yang "halus" dan "sembunyi maksud" ,ntar mereka tidak paham....

User avatar
davenda
Posts: 20
Joined: Wed Oct 15, 2008 6:26 am

Post by davenda »

Memang banyak sekali tndakan pemorkosaan di Timur Tengah.

Nervy Gondo
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...

Post by Nervy Gondo »

Bukan hanya sering, tapi memang pemerkosaan sendiri adalah Timur Tengah, karena itu Israel adalah oase ditengah-tengah padang pasir...

Nervy Gondo
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...

Post by Nervy Gondo »

Bukan hanya sering, tapi memang pemerkosaan sendiri adalah Timur Tengah, karena itu Israel adalah oase ditengah-tengah padang pasir...

User avatar
randysoros
Posts: 232
Joined: Fri Dec 21, 2007 1:20 pm
Location: soya uro

Post by randysoros »

iyah bos, terlalu kasar. setau sy bukan hy dr indonesia pembantu. tp byk jg dr pilipin jg yg kerja di arab

Jaya
Posts: 4
Joined: Mon Jun 22, 2009 7:55 am

Re: Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Post by Jaya »

Orang Arab juga suka pergi ke Thailand ambil pelacur lelaki dan anak2 perempuan di sono. Aku liat sendiri kok. Kejadian itu ndak aneh di Thailand...marketnya emang khusus untuk lelaki2 Arab. TKW mah di rumah dia sendiri...gampang di kerjain nya dan KBRI juga ndak pernah bisa buat apa2...karena Agama membenarkan tindakkan mereka. Boss ku naik haji dan dia cerita ada TKW Indonesia di hukum 'lempar batu' di tempat umum di mana ribuan orang nonton. Karena, menurutnya, TKW tsb di perkosa sama anak majikan cowo. Hlo kok yang kena hukum cuma si TKW? Dan kok tega2nya nontonin orang mau mati kerena hukuman di lempar batu. Udah kena perkosa..kena tunding bersalah..mau mati juga! Kasihan amat nasib si TKW. Itu deh nasib jadi TKW...kerja keras jadi perbantu di LN...di Indonesia lakinya mah kawin lagi..makan duit istri buat biaya kawin lagi. Banyak cerita2 sedih yag aku dengar...semenjak kerja di Brunei 6 tahun.

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Post by walet »

Jaya wrote:Orang Arab juga suka pergi ke Thailand ambil pelacur lelaki dan anak2 perempuan di sono. Aku liat sendiri kok. Kejadian itu ndak aneh di Thailand...marketnya emang khusus untuk lelaki2 Arab. TKW mah di rumah dia sendiri...gampang di kerjain nya dan KBRI juga ndak pernah bisa buat apa2...karena Agama membenarkan tindakkan mereka. Boss ku naik haji dan dia cerita ada TKW Indonesia di hukum 'lempar batu' di tempat umum di mana ribuan orang nonton. Karena, menurutnya, TKW tsb di perkosa sama anak majikan cowo. Hlo kok yang kena hukum cuma si TKW? Dan kok tega2nya nontonin orang mau mati kerena hukuman di lempar batu. Udah kena perkosa..kena tunding bersalah..mau mati juga! Kasihan amat nasib si TKW. Itu deh nasib jadi TKW...kerja keras jadi perbantu di LN...di Indonesia lakinya mah kawin lagi..makan duit istri buat biaya kawin lagi. Banyak cerita2 sedih yag aku dengar...semenjak kerja di Brunei 6 tahun.
Terimakasih infonya, kalau bisa info yang lain yang lebih detil dong, kan sudah punya pengalaman banyak di luar negeri.

User avatar
telor
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Re: Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Post by telor »

Karna momek sendiri yang ngajarin cara "mencintai" wanita yaitu dg cara menggauli & "ikat lehernya" (baca : budak seks)

User avatar
telor
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Re: Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Post by telor »

Karna momek sendiri yang ngajarin cara "mencintai" wanita yaitu dg cara menggauli & "ikat lehernya" (baca : budak seks)

User avatar
INSOMNIA
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Post by INSOMNIA »

Soalnye wanita arab menjelang usia tua pada males ngurus diri, berubah jadi gendut dan males ngapa2in,apalagi ngeladenin suami udah kaga ada gairahnye, nah..klo punya budak kan enak bisa ada pelampiasan, udah gitu kaga ada tanggungan dosa krn dibenarkan oleh awloh swt. namanya juga agama bejad, pengikutnya sah2 aja donk klo jadi pada bejad juga. :turban:

Post Reply