.

Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Postby Nervy Gondo » Tue Oct 14, 2008 11:36 pm

Mau tahu "yang sebenarnya?" Langsung dan blak-blak an saja ya:

Karena penis kebanyakan orang-orang Arab berukuran besar, baik panjang maupun diameternya jadi pas lagi nikmat untuk vagina perempuan-perempuan Asia yang kecil dan sempit, termasuk para TKW.. Dan karena vagina perempuan-perempuan Arab "longgar-longgar" dan banyak yang londhot, terlalu besar untuk penis2 jumbo mereka..

Alasan lain kenapa para TKW banyak yang "dijebol" dengan "pentungan jumbo size" adalah untuk mencetak keturunan berkualitas (secara fisik), orang Arab mungkin tahu kalau sinetron merupakan bisnis menggiurkan di Indonesia, nah.. dengan hamilnya para TKW yang kembali dari Negara2 Arab, mereka secara langsung turut mempersiapkan calon aktris aktor di masa depan,.. lagian cara mencetak nya kan nikmat sekali, tidak peduli cantik atau buruk rupa, perawan atau janda (janda pun bakal kembali lagi menjadi perawan jika meladeni penis2 Arab, tahu artinya?) yang penting membajak ladang di bumi supaya subur.. sebelum kelak membajak ladang di surga...

Wah.. gue bayangi jika laki-laki mati masuk surga tersedia puluhan bidadari cantik, bagaimana dengan yang perempuan ya, saya harap jangan sampai tersedia puluhan bidadara, karena jika semua ukuranya seperti milik Arab2 yang berkelimpahan hormon testosteron bisa-bisa si perempuan malah merasakan neraka di surga yang penuh kenikmatan melemaskan..

babi.. haram, bir... kafir, babu.. mow, mow dan mow lagi.. :D
Nervy Gondo
 
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...

Postby Tidakragu » Wed Oct 15, 2008 5:27 pm

BABI KAN HARAM...
BABU YANG NGAK DUNKS
Tidakragu
 
Posts: 22
Joined: Tue Jul 10, 2007 3:21 pm

Postby Luv_Pink » Thu Oct 16, 2008 12:43 am

aduh kok kata2nya agak kasar dibaca yah...
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Nervy Gondo » Sun Oct 19, 2008 12:25 am

Kalau berhadapan dengan orang-orang muslim jangan pakai sungkan, langsung ke titik tujuan nya.. Karena orang-orang muslim kan banyak yang munafik dan "pura-pura" terhormat dan ber-peradaban tinggi, jadi jangan pakai kata-kata yang "halus" dan "sembunyi maksud" ,ntar mereka tidak paham....
Nervy Gondo
 
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...

Postby davenda » Sun Oct 19, 2008 7:34 am

Memang banyak sekali tndakan pemorkosaan di Timur Tengah.
User avatar
davenda
 
Posts: 20
Joined: Wed Oct 15, 2008 6:26 am

Postby Nervy Gondo » Mon Oct 20, 2008 2:54 am

Bukan hanya sering, tapi memang pemerkosaan sendiri adalah Timur Tengah, karena itu Israel adalah oase ditengah-tengah padang pasir...
Nervy Gondo
 
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...

Postby Nervy Gondo » Mon Oct 20, 2008 2:55 am

Bukan hanya sering, tapi memang pemerkosaan sendiri adalah Timur Tengah, karena itu Israel adalah oase ditengah-tengah padang pasir...
Nervy Gondo
 
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...

Postby randysoros » Mon Oct 20, 2008 3:23 pm

iyah bos, terlalu kasar. setau sy bukan hy dr indonesia pembantu. tp byk jg dr pilipin jg yg kerja di arab
User avatar
randysoros
 
Posts: 232
Joined: Fri Dec 21, 2007 1:20 pm
Location: soya uro

Re: Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Postby Jaya » Fri Jul 31, 2009 8:16 am

Orang Arab juga suka pergi ke Thailand ambil pelacur lelaki dan anak2 perempuan di sono. Aku liat sendiri kok. Kejadian itu ndak aneh di Thailand...marketnya emang khusus untuk lelaki2 Arab. TKW mah di rumah dia sendiri...gampang di kerjain nya dan KBRI juga ndak pernah bisa buat apa2...karena Agama membenarkan tindakkan mereka. Boss ku naik haji dan dia cerita ada TKW Indonesia di hukum 'lempar batu' di tempat umum di mana ribuan orang nonton. Karena, menurutnya, TKW tsb di perkosa sama anak majikan cowo. Hlo kok yang kena hukum cuma si TKW? Dan kok tega2nya nontonin orang mau mati kerena hukuman di lempar batu. Udah kena perkosa..kena tunding bersalah..mau mati juga! Kasihan amat nasib si TKW. Itu deh nasib jadi TKW...kerja keras jadi perbantu di LN...di Indonesia lakinya mah kawin lagi..makan duit istri buat biaya kawin lagi. Banyak cerita2 sedih yag aku dengar...semenjak kerja di Brunei 6 tahun.
Jaya
 
Posts: 4
Joined: Mon Jun 22, 2009 7:55 am

Re: Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Postby walet » Fri Aug 28, 2009 4:17 am

Jaya wrote:Orang Arab juga suka pergi ke Thailand ambil pelacur lelaki dan anak2 perempuan di sono. Aku liat sendiri kok. Kejadian itu ndak aneh di Thailand...marketnya emang khusus untuk lelaki2 Arab. TKW mah di rumah dia sendiri...gampang di kerjain nya dan KBRI juga ndak pernah bisa buat apa2...karena Agama membenarkan tindakkan mereka. Boss ku naik haji dan dia cerita ada TKW Indonesia di hukum 'lempar batu' di tempat umum di mana ribuan orang nonton. Karena, menurutnya, TKW tsb di perkosa sama anak majikan cowo. Hlo kok yang kena hukum cuma si TKW? Dan kok tega2nya nontonin orang mau mati kerena hukuman di lempar batu. Udah kena perkosa..kena tunding bersalah..mau mati juga! Kasihan amat nasib si TKW. Itu deh nasib jadi TKW...kerja keras jadi perbantu di LN...di Indonesia lakinya mah kawin lagi..makan duit istri buat biaya kawin lagi. Banyak cerita2 sedih yag aku dengar...semenjak kerja di Brunei 6 tahun.


Terimakasih infonya, kalau bisa info yang lain yang lebih detil dong, kan sudah punya pengalaman banyak di luar negeri.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Postby telor » Sat Oct 10, 2009 4:22 pm

Karna momek sendiri yang ngajarin cara "mencintai" wanita yaitu dg cara menggauli & "ikat lehernya" (baca : budak seks)
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Re: Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Postby telor » Sat Oct 10, 2009 4:22 pm

Karna momek sendiri yang ngajarin cara "mencintai" wanita yaitu dg cara menggauli & "ikat lehernya" (baca : budak seks)
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Re: Keanapa banyak TKW "digarap" oleh orang2 Arab?

Postby INSOMNIA » Fri Oct 23, 2009 5:51 am

Soalnye wanita arab menjelang usia tua pada males ngurus diri, berubah jadi gendut dan males ngapa2in,apalagi ngeladenin suami udah kaga ada gairahnye, nah..klo punya budak kan enak bisa ada pelampiasan, udah gitu kaga ada tanggungan dosa krn dibenarkan oleh awloh swt. namanya juga agama bejad, pengikutnya sah2 aja donk klo jadi pada bejad juga. :turban:
User avatar
INSOMNIA
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm


Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users