.

Mengapa banyak TKW diperkosa di Arab Saudi ?

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Mengapa banyak TKW diperkosa di Arab Saudi ?

Postby Erman S » Sat Oct 04, 2008 10:24 pm

Karena mereka berdasarkan QS.23:5-6 !
Erman S
 
Posts: 20
Joined: Mon May 19, 2008 10:58 am

Postby sinar » Sun Oct 05, 2008 12:28 am

Soalnya kan kalau di islam hukumnya halal memperkosa budak. Padahal pembokat kan lebih tinggi dari budak, jadi ya lebih beres.

Selain itu untuk menghukum, dibutuhkan 4 saksi. Walah, ini lebih gila lagi. Mana ada orang memperkosa ditempat ramai. Yang terjadi justru yang diperkosa malah dihukum lama sekali kalau lapor.

Memang Al Kuran begitu sempurna melindungi kaum perempuan dari bandot kaya mahomet.
User avatar
sinar
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby LuXmUnDi » Sun Oct 05, 2008 6:46 am

cewek arab kurang hot sih makanya tkw sering di perkosa
LuXmUnDi
 
Posts: 236
Joined: Mon Aug 11, 2008 6:26 pm
Location: Neraka Jahanam

Postby moehnyetttz » Sun Oct 05, 2008 11:53 am

Supaya melalui reproduksi bangsa Arab bisa menjadi bangsa yang "besar" dan dapat menaklukan dunia dibawah kakinya.

ISLAM = IDEOLOGI IMPERIALISME BANGSA ARAB UNTUK MENGUASAI DUNIA

PERKOSA TKW = DAKWAH ISLAMIYAH
User avatar
moehnyetttz
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Postby kimi07 » Wed Oct 08, 2008 1:45 pm

betul kata sinar,
karena di Arab, pembantu=budak,

jadi sesuai ajaran Islam, boleh di gauli. jadi ga akan pernah di proses secara hukum. beda dengan hukum negara-negara kafir yang mendukung HAM, Islam anti Ham

menjijikan Arab, menjijikan Islam.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby Onami_Octara » Wed Oct 08, 2008 2:09 pm

Karena yang memperkosa itu budak sex.....................
Onami_Octara
 
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm

Postby TooCooL » Wed Oct 08, 2008 5:13 pm

gue kira krn cewek arab pan dibungkus smua, trus ga bisa dung liat tampangnya.. siapa tau kumisan, jadi mending TKW aja yg udah jelas2 wanita en siap di santap.
User avatar
TooCooL
 
Posts: 107
Joined: Sat Sep 06, 2008 11:33 am
Location: Dunia Maya

Postby Luv_Pink » Wed Oct 08, 2008 7:29 pm

muslim mode :

jangan salahin agama dan ras nya donk, itu kan cuma oknum

komentar kafir : wakkksss...oknum nya kok bejibun yah?
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Onami_Octara » Wed Oct 08, 2008 7:33 pm

Luv_Pink wrote:
komentar kafir : wakkksss...oknum nya kok bejibun yah?



iya juga kak........... habis, islam KTP dan "pinter ngomong"
Onami_Octara
 
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm

Postby TooCooL » Thu Oct 09, 2008 9:48 am

Tapi tetep aja TKW indonesia mau dikirim ke aRab, mo diperkosa mo disiksa, siap lah
User avatar
TooCooL
 
Posts: 107
Joined: Sat Sep 06, 2008 11:33 am
Location: Dunia Maya

Postby gaston31 » Thu Oct 09, 2008 12:19 pm

judul topik yg lain, "Kenapa perkosaan hanya ada di Arab dgn korban TKW?"
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby gaston31 » Thu Oct 09, 2008 12:36 pm

komentar kafir : wakkksss...oknum nya kok bejibun yah?
=======
yup, di Indonesia dapat dipastikan semua PRTnya udh diperkosa ama majikannya.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby randysoros » Thu Oct 09, 2008 7:17 pm

gaston31 wrote:komentar kafir : wakkksss...oknum nya kok bejibun yah?
=======
yup, di Indonesia dapat dipastikan semua PRTnya udh diperkosa ama majikannya.


wah ini fitnah benar. dapat sumber dari mana?

kelakuan muslim gak pernah berubah. Selalu fitnah.
User avatar
randysoros
 
Posts: 232
Joined: Fri Dec 21, 2007 1:20 pm
Location: soya uro

Postby Luv_Pink » Thu Oct 09, 2008 10:43 pm

Onami_Octara wrote:iya juga kak........... habis, islam KTP dan "pinter ngomong"


makanya.."besar" secara kuantitas sih..begitu deh jadinya. KB aja dilarang, ga heran muslim nya banyak tapi ga ada isi alias pepesan kosong

gaston31 wrote:yup, di Indonesia dapat dipastikan semua PRTnya udh diperkosa ama majikannya.


jangan ngasal ah mas.. sembarang ngomong gitu... jadi maksud kamu pembokat ku udh aku perkosa? gila aja... aku masih normal tau... ngomong kok ga pake mikir ah, bikin kesel aja.

ga tau deh kalo majikan muslim gimana.. mungkin emang doyan perkosa pembantu, persis nabi nya
:twisted:
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby santri gagal » Fri Oct 10, 2008 3:01 am

gaston31 wrote:komentar kafir : wakkksss...oknum nya kok bejibun yah?
=======
yup, di Indonesia dapat dipastikan semua PRTnya udh diperkosa ama majikannya.


ni testimoni ente sebage prt apa majikan????? :D
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby gaston31 » Fri Oct 10, 2008 1:29 pm

ya wis gw ralat,
di Indonesia dapat dipastikan semua PRTnya udh diperkosa ama majikannya yg muslim.

gtu kan, Luv?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby kimi07 » Fri Oct 10, 2008 5:08 pm

wah gast,
seluruh keluarga besar gw ga pernah perkosa pembokat,
begitu juga tetangga2 gw (baik Muslim dan non-muslim). karena klo ketauan walau engga lapor polisi pasti akan sedikit heboh dan banyak desas desus, namun gw ga denger sama sekalih tuh.

klaim yang harus di buktikan tuh gast
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby Luv_Pink » Sun Oct 12, 2008 12:49 am

gaston31 wrote:ya wis gw ralat,
di Indonesia dapat dipastikan semua PRTnya udh diperkosa ama majikannya yg muslim.

gtu kan, Luv?


ha3x itu kamu loh yg klaim. wah kayaknya berdasarkan pengalaman pribadi nih :wink:
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Nonsense » Sun Oct 12, 2008 7:47 am

Karena muslim di Arab mengerti dan menjalankan ajaran kitab sucinya, sedangkan muslim di Indonesia banyak yg gak tau terjemahan Quran, yg ngerti n mo jalankan jg terbentur dgn hukum yg berlaku di NKRI.
Makanya muslim kaffah ngotot mo berlakukan Syariat Islam di Indonesia.

SAY NO TO ARABIZATION
User avatar
Nonsense
 
Posts: 178
Joined: Sun Sep 28, 2008 10:58 am

Postby gaston31 » Mon Oct 13, 2008 12:57 pm

luv, gw oknum bkn?
btw, pemerkosanya di hukum ga?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Next

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron