.

DIPERKOSA = BERZINAH! (HUKUM ARAB.. BINATANG!)

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

DIPERKOSA = BERZINAH! (HUKUM ARAB.. BINATANG!)

Postby johnlegend » Thu Mar 06, 2008 11:57 pm

SUMBER :

http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

pada paragraph 8

"Di arab tidak ada konsep pemerkosaan
, korban pemerkosaan dianggap zinah. Padahal diperkosa dan berzina berbeda. Kalau diperkosa ada pemaksaan hubungan seksual, kalau berzina kan suka sama suka." ujar Salma

Jadi, TKI wanita yang menjadi korban pemerkosaan sering dipenjara daripada dilindungi. "karena bukti nya hamil dan jelas tidak dengan muhrim, karena kebanyakan TKI tidak punya muhrim di arab." ujar dia.

Sementara si pemerkosa, jarang ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena tuduhan berzinah, karena perlu 4 saksi untuk membuktikannya. "Padahal tak ada pemerkosaan yang dilihat orang." kata wanita berjilbab ini.

Sementara Weni (33) mantan TKW asal Kerawang, Jawa Barat yang pernah bekerja di arab saudi menjadi korban dari perbedaan hukum itu. Dirinya diperkosa majikannya hingga hamil.

"Saya dicambuk 100kali dan penjara 1tahun." ujarnya.

Weni yang baru 2bulan pulang k Indonesia beruntung karena hukumannya sudah didiskon karena si pemerkosa mengakui perbuatannya. muhamad saef yang memperkosa dirinya dicambuk dan dipenjara 3tahun.

....
....

Anak hasil pemerkosaan majikannya yang kini berusia 18bulan, dirawat Weni dan suami nya dengan penuh kasih sayang.


....

sekarang kita bisa melihat tingkah polah binatang-binatang penyiksa, pemerkosa, pembunuh, penjajah bangsa Indonesia..

those f*ckin arabs TIDAK mengenal konsep PEMERKOSAAN..

kalau diperkosa ya salah yang wanita.. b3go yah? ini yang salah dunia ato ajaran islam sih?

BAHKAN wanita berjilbab tsb mengkritisi HUKUM DI ARAB SAUDI yang MENJALANKAN syariat islam!
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby johnlegend » Fri Mar 07, 2008 12:47 am

alley dimana keberada'an mu?

hukum di arab seperti inikah?

masi koar2 ttg arab lagi?

dimana nilai kemanusiaan "manusia2" arab?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Bang Haji » Wed Mar 26, 2008 9:24 am

muslim2 pada ngumpet semua
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby murtad mama » Thu Mar 27, 2008 4:13 am

Bang Haji wrote:muslim2 pada ngumpet semua


otak keledai sie :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby openyourmind » Thu Mar 27, 2008 3:40 pm

ingat...arab adalah tempat aslinya islam lahir, so dilarang menghina org arab karena sama saja menghina islam...eh bener engga yah???
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby ZhugeLiang » Thu Mar 27, 2008 7:33 pm

@All,
Mo nanya kalo Arab kan Muslim, Indo juga (TKW) kan muslim pa beda ya cara ajaran agamanya ?

Mohon pencerahannya...:)
User avatar
ZhugeLiang
 
Posts: 26
Joined: Sat Mar 01, 2008 3:42 pm
Location: In Ceremony

Postby openyourmind » Thu Mar 27, 2008 8:09 pm

Secara logika aja, agama islam kan asalnya dari arab sono, tentunya orang arab nih merasa dirinya paling islam tentunya dan para muslim lainnya tentu saja ikut, kalo engga boleh ke mekah kan repot juga...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby johnlegend » Fri Mar 28, 2008 2:46 am

tapi orang indo merasa mereka lebih arab dari pada orang arab sendiri.. lucu..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby ZhugeLiang » Fri Mar 28, 2008 7:55 am

@All,
Maaf mungkin saya memang bebal, namun saya masih tidak mengerti.
Bisakah dijelaskan lebih lanjut ?
User avatar
ZhugeLiang
 
Posts: 26
Joined: Sat Mar 01, 2008 3:42 pm
Location: In Ceremony

Postby johnlegend » Fri Mar 28, 2008 6:02 pm

silahkan liat2 resource centre.. baca pelan2.. nanti anda akan mengerti lebih baik dari pada kita yang memberi penjelasan.
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby ZhugeLiang » Fri Mar 28, 2008 6:21 pm

@JohnLegend,
Thanks akan saya coba...
User avatar
ZhugeLiang
 
Posts: 26
Joined: Sat Mar 01, 2008 3:42 pm
Location: In Ceremony

Postby johnlegend » Sat Mar 29, 2008 12:17 am

@zhuge

sama2.. baca pelan2 aja..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby average-joko » Sat Apr 05, 2008 5:00 pm

johnlegend wrote:alley dimana keberada'an mu?

hukum di arab seperti inikah?

masi koar2 ttg arab lagi?

dimana nilai kemanusiaan "manusia2" arab?


Alley PENGECUT
average-joko
 
Posts: 16
Joined: Tue Apr 01, 2008 11:15 am

Postby RektaltubE » Mon Apr 07, 2008 9:00 am

Ya GUSTI yang aku percaya buat diriku sendiri tolong berikanlah jalan keselamatan kepada TKI-TKI INDONESIA agar mereka selalu diberikan kekuatan atas siksaan yang diterima mereka, fitnah-fitnah yang mereka dapatkan dari orang-orang yang tidak tahu terima kasih...dan bukalah mata dan hati pemerintah INDONESIA agar mereka mau melihat, mau mendengar apa yang terjadi pada saudara-saudara kita yang bekerja nun jauh disana...AMIN

GO GO TKI PERJUANGKAN HAK-HAK MU AKU AKAN SELALU MENDUKUNG MU DALAM DOA KU

LONG LIVE TKI
RektaltubE
 
Posts: 76
Joined: Sun Apr 06, 2008 4:28 pm

Re: DIPERKOSA = BERZINAH! (HUKUM ARAB.. BINATANG!)

Postby eDuw » Sun Apr 20, 2008 9:23 am

johnlegend wrote:Sementara si pemerkosa, jarang ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena tuduhan berzinah, karena perlu 4 saksi untuk membuktikannya. "Padahal tak ada pemerkosaan yang dilihat orang." kata wanita berjilbab ini.


Musti cowo lagi saksinya....
Ckckckck....Ga masuk akal....Emang d sana Cewe lebih rendah daripada Cowo...
User avatar
eDuw
 
Posts: 115
Joined: Wed Mar 14, 2007 7:55 am
Location: dimane-mane

Re: DIPERKOSA = BERZINAH! (HUKUM ARAB.. BINATANG!)

Postby murtad mama » Mon Apr 21, 2008 12:23 pm

eDuw wrote:
johnlegend wrote:Sementara si pemerkosa, jarang ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena tuduhan berzinah, karena perlu 4 saksi untuk membuktikannya. "Padahal tak ada pemerkosaan yang dilihat orang." kata wanita berjilbab ini.


Musti cowo lagi saksinya....
Ckckckck....Ga masuk akal....Emang d sana Cewe lebih rendah daripada Cowo...


diqouran sudah dituliskan bahwa kesaksian perempuan itu lebih kecil dibandingkan cowo, jadi sabar aja jadi muslimah perlu kekuatan beberapa cowok biar saksinya shahih :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby gejolak » Fri Jul 11, 2008 7:28 pm

f*** for syariat

ngakunya muslim lahkoq tukang perkosa.....dasar arab *****
gejolak
 
Posts: 4
Joined: Thu Apr 17, 2008 8:40 am
Location: dalam perlindungan yang bikin adam

Re: DIPERKOSA = BERZINAH! (HUKUM ARAB.. BINATANG!)

Postby loekoenyoek » Sat Jul 12, 2008 12:19 pm

johnlegend wrote

"Di arab tidak ada konsep pemerkosaan[/size], korban pemerkosaan dianggap zinah. Padahal diperkosa dan berzina berbeda. Kalau diperkosa ada pemaksaan hubungan seksual, kalau berzina kan suka sama suka." ujar Salma[/b

Sementara si pemerkosa, jarang ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena tuduhan berzinah, karena [b]perlu 4 saksi
untuk membuktikannya. "Padahal tak ada pemerkosaan yang dilihat orang." kata wanita berjilbab ini.

kalau diperkosa ya salah yang wanita.. b3go yah? ini yang salah dunia ato ajaran islam sih?

Kasus di malaysia yang melibatkan anwar ibrahim yang dituduh mensodomi mohamad saiful bukhari.sekarang si mohamad diharuskan mengajukan 4 orang saksi laki laki yang mengetahui peristiwa tersebut.
Apabila si momad tidak dapat menghadirkan saksi 2 tersebut maka dia akan diangap sebagai orang yang fasik dan akan diganjar hukuman 3 tahun penjara.
Sebuah peraturan hukum yang tidak masuk akal.Bagaimana harus ada 4 orang saksi yang mengetahui peristiwa sodomi tersebut.karena kemungkinan yang adalah :
1. kalau ada saksi 4 orang maka si momad akan terhindar dari peristiwa sodomi tersebut.

yg ke 2 : yaitu 4 orang ini akan ikut menggilir pantatnya si momad juga :o :shock: :x

betul tidak :?:
loekoenyoek
 
Posts: 13
Joined: Fri May 23, 2008 9:35 pm
Location: Indonesia

Postby Luv_Pink » Sat Jul 12, 2008 11:03 pm

MUSLIM MODE ON:

Islam itu agama yg sangat mengormati wanita

MUSLIM MODE OFF:
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: DIPERKOSA = BERZINAH! (HUKUM ARAB.. BINATANG!)

Postby M-SAW » Mon Aug 04, 2008 6:53 pm

johnlegend wrote:SUMBER :

http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

pada paragraph 8

"Di arab tidak ada konsep pemerkosaan
, korban pemerkosaan dianggap zinah. Padahal diperkosa dan berzina berbeda. Kalau diperkosa ada pemaksaan hubungan seksual, kalau berzina kan suka sama suka." ujar Salma

Jadi, TKI wanita yang menjadi korban pemerkosaan sering dipenjara daripada dilindungi. "karena bukti nya hamil dan jelas tidak dengan muhrim, karena kebanyakan TKI tidak punya muhrim di arab." ujar dia.

Sementara si pemerkosa, jarang ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena tuduhan berzinah, karena perlu 4 saksi untuk membuktikannya. "Padahal tak ada pemerkosaan yang dilihat orang." kata wanita berjilbab ini.

Sementara Weni (33) mantan TKW asal Kerawang, Jawa Barat yang pernah bekerja di arab saudi menjadi korban dari perbedaan hukum itu. Dirinya diperkosa majikannya hingga hamil.

"Saya dicambuk 100kali dan penjara 1tahun." ujarnya.

Weni yang baru 2bulan pulang k Indonesia beruntung karena hukumannya sudah didiskon karena si pemerkosa mengakui perbuatannya. muhamad saef yang memperkosa dirinya dicambuk dan dipenjara 3tahun.

....
....

Anak hasil pemerkosaan majikannya yang kini berusia 18bulan, dirawat Weni dan suami nya dengan penuh kasih sayang.


....

sekarang kita bisa melihat tingkah polah binatang-binatang penyiksa, pemerkosa, pembunuh, penjajah bangsa Indonesia..

those f*ckin arabs TIDAK mengenal konsep PEMERKOSAAN..

kalau diperkosa ya salah yang wanita.. b3go yah? ini yang salah dunia ato ajaran islam sih?

BAHKAN wanita berjilbab tsb mengkritisi HUKUM DI ARAB SAUDI yang MENJALANKAN syariat islam!


hukum sinting gini kok dikatakan hukum terbaik sepanjang jaman
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Next

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users