.

Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Postby AkuAdalahAing » Mon Nov 13, 2006 9:11 pm

nokiah wrote:janganlah lu anggap Manusia Muslim ni tidak berguna - tuhan telah jadikan makhluknya dengan fungsi masing2. Malah nyamuk, semut, lintah yang kita lihat sepintas lalu memang tiada gunanya - amat berguna sebenarnya, mereka ini ada fungsi masing-masing. Malah bulu-bulu/rambut yang tumbuh ditubuh kita sendiri ada fungsinya, walaupun kita kadang2 jelek denganya.


nokiah, saya TIDAK SETUJU dengan pernyataanmu yang saya BOLD di atas.

Cuba kamu jawab, apa fungsi dari:
- ANJING
- MONYET
- BABI

Saya tadinya percaya dengan pernyataan-pernyataan kamu di forum ini, tetapi kerana pernyataan yang satu ini, saya menjadi sangsi apakah kamu memahami ALQURAN dan HADIST dengan baik dan benar atau tidak ?
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Sashimi » Tue Nov 14, 2006 8:13 am

gua tambahin deh, apa tuh fungsinya kafir ?

kalo secara duniawinya islam, kafir ialah tempat mendulang rejeki , iya gak iya gak?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby santo » Tue Nov 14, 2006 8:52 am

Phoenix sudah jangan di masukin hati kita kan sudah tau mereka org itu sdh di brain washed oleh ajaran arab dari kecil . :roll:
santo
 
Posts: 39
Joined: Mon Aug 14, 2006 12:58 pm
Location: California

Postby dreamtheater » Tue Nov 14, 2006 6:17 pm

nokiah wrote:Wahai Orang Yang sedang bermimpi (Dreaming) Master - bermimpilah kamu dengan pendapat-pendapat kamu yang dangkal itu.

Aku bukan menfitnah sesiapa termasuk kamu, tetapi kamulah yang membuat fitnah nenyatakan ajaran Islam membawa kepada kemiskinan. Kamu **** menghujahkan begitu.

Kalau kita kaji sejarah orang Yahudi yang kamu dambakan dan dombakan itu. Kita dapati Yahudi pada beberapa zaman pernah menjadi miskin dan merempat, malah diperlakukan sebagai hamba. Ini berlaku ketika di bawah pemerintahan Firaun di Mesir - begitu juga di Zaman penaklukan Romawi di Mesir dan Palestin. Orang-orang Yahudi dijadikan bahan mainan dan tontonan umum di Coliseum -

Adakah keadaan itu berlaku kerana mereka mengikut ajaran Nabi Ibrahim A.S. dan Nabi Allah Musa A.S. Adakah ajaran Taurat yang membawa mereka ke lembah kehinaan?

Tuhan tidak pernah menjanjikan kekayaan kepada penganut2 agamanya. Kebanyakan Nabi dan Rasul yang dilantik oleh Allah juga bukannya kaya raya. Nabi Yang diberikan kekuasaan dan kekayaan oleh ALLAH hanyalah Nabi Allah Sulaiman sahaja. Rasul yang lain kebanyakannya miskin tidak berharta.

Hanya Dajjal sahaja yang menjanjikan kekayaan dan kekuasaan jika ikut ajaran/millah2 mereka - kalau tak ikut, bersedialah intuk terima akibat buruk. Contoh Dajjal2 tsb ialah negara2 kuat di dunia sekarang ini. mereka bertindak seolah2 merekalah tuhan.

Aku bukan lari krn takut untuk berhujah, tapi kamu terlalu menekankan yang ajaran Islam itu amat terkutuk, malah kamu nyatakan Hindu itu lebih baik dari Islam - coba kamu kaji IImu ketuhanan mereka mana lebih baik. (kerajaan Majapahit dan Sri Wijaya lebih maju dari Islam? Lu pernah lihat ke?

dan lu juga jangan hina orang Melayu - lu kena tahu asas Bahasa Indonesia itu bahasa melayu - Bahasa Melayu tu lebih majukan? MELAYU=MELAJU=TERUS MAJU.


kayaknya ini ga perlu ditanggapi lagi kan???
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Tue Nov 14, 2006 6:31 pm

nokiah wrote:Marah benar MR. Dreamtheater (nama asal) - saya janji tidak akan memberikan gelaran yang boleh me'murka'kan anda lagi. aku kutuk kau - kau boleh kutuk aku balik - perkara sebegini memang dilarang oleh tuhan kan?.


Begini saudaraku Nokiah... lepaskan kekesalan kita secara personal, bahwa apa yang selama ini saya ungkapkan diffi adalah semata kepada pembuktian bahwa muhammad adalah nabi palsu. Jadi saya juga tidak bermaksud memurkakan kamu, dan benar sekali tidak baik jika pada akhirnya kita saling mengutuki. Tuhan memberkati kamu!

nokiah wrote:Walaupun kita tidak saling mengenali, tapi aku rasa tak sedap hati juga kalau orang tak menyukai aku yang hina ini. Silakan berkenalan dengan lebih akrab melalui email saya. Saya sebenarnya Lelaki berusia sekitar penghujung 30an ( nama Nokiah tu asalnya dari jenama handphone NOKIA - saya tambah H). Pendidikan menengah sekolah ARAB/AGAMA - Masuk Universiti dalam bidang perundangan (LAW) - kini saya sebagai pengamal undang-undang.


Nokiah, tentunya dikehidupan real baiklah kita ga memakai perangai kita di alam internet, jadi salah kalau ada yang menghakimi sesama hanya bermodalkan tampilan diinternet. Saya juga tidak masalah untuk bisa menjadi teman untuk kamu. Siapa tahu kamu keindo, km bisa jalan dengan saya atau saya kemalay bisa jalan dengan kamu. No problem selama kita bisa berfikir jernih bahwa diffi ini adalah pembukaan fakta terhadap ajaran muhammad dan bukan terhadap penyerangan atau kebencian personal.


nokiah wrote:Dasar hidup saya boleh berkawan dengan sesiapa sahaja - tak kira bangsa dan agama - tapi kita perlu hormati agama mereka dan mereka hormati agama kita. Kalau orang kutuk agama kita -mereka ini ialah orang yang tiada adab kesopanan di dalam pergaulan seharian/ bad muamalah.


Betul kawan, dalam kehidupan real semua yang kamu katakan itu adalah benar, kita adalah mahluk sosial sehingga kita perlu bersosialisasi dengan baik. Apa yang ditekankan diffi adalah semata menunjukkan soal siapakah muhammad yang dipercayai oleh umat muslim. Sedangkan agama sendiri menurut saya jelas adalah ciptaan manusia. Secara netral saya akan mengatakan bahwa kita manusia dengan mata nurani kita juga bisa mengetahui apakah seseorang itu benar2 utusan Tuhan atau tidak.

Jika kita berdebat soal konteks kebenaran dalam muhammad harusnya itu tidak masalah khususnya krna terbatas hanya di internet, jadi sekalipun kita berdebat kita masih bisa berteman. Soal kemiskinan dan keterbelakangan diislam saya sudah menyampaikan hipotesa saya, dan itu adalah fakta. Tapi jika kamu merasa itu tidak benar, maka kita lihat kepada fakta yang terjadi sesungguhnya. Jikapun kamu tetap tidak bersedia menerima fakta tersebut, maka ya sudah... tidak perlu kita harus memaksakan kebenaran satu sama lain.

Sukses selalu buat kamu!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby islamsucks » Wed Dec 27, 2006 12:37 pm

Rekan-repan posters Non-Muslims,

Dari membaca respon2 dari rekan2 sebangsa kita yang muslim di forum ini kayanya saya putus harapan kalo Indonesia bisa lepas dari sistem negara yang bobrok dan korup, dan dari kemiskinan dan kebodohan. Buat saya pribadi, penyelesain yang keliatan menjanjikan harapan adalah: kita yang non-muslim membentuk negara Indonesia buat kita sendiri dan memisahkan dari
Indonesia yang muslim.

Pertanyaanya, apa hubungannya ?
ini pikiran2 saya...

1. Dari membaca buah pikiran orang2 islam di forum ini, jelas mereka punya keyakinan yang buta tentang islam dan tetap mau mempertahankan believe system yang barbar dari abad ke 7 untuk tetap diberlakukan di Indoenesia.

2. Saya pribadi menyalahkan islam sebagai sumber kehancuran Indonesia.
Kebanyakan hal2 yang tolol dan ngga masuk akal, dan yang dilakukan oleh para pemimpin (yang hampir semuanya islam) dari bangsa ini
beranjak dari sistem islam yang sangat akomodatif terhadap tingkah laku mereka.
Saya jadi ingat baru2 ini ada anggota DPR ketangkap basah nyeleweng sama penyanyi dangdut, bikin pengajian sebagai tanda tobat..lucu juga sih....

3. Sementara itu saya ingin bangsa ini berubah untuk kebaikan dan kemajuan....dilain pihak islam karena sudah berurat berakar di bangsa kita yang muslim sejak tahun 1400 an, setiap hari membelenggu rekan2 setanah air kita yang muslim dengan kebodohan, kefanatikan, tindakan2 anarkis/kekerasan apabila di kritik agamanya... dan ini saya anggap sesuatu yang amat mustahil untuk kita bisa maju...

4. Oleh karena itu, daripada kita yang non-muslim ikut2 an terjerat ke jurang kehancuran yang lebih dalam lagi, jalan yang sekarang masuk akal buat saya untuk memisahkan diri dan berjuang sendiri dari awal untuk kemajuan...

Di sini pertanyaan yang paling berat ?

Bagaimana carannya kita untuk memisahkan diri ?
Sementara non-muslim semua rata2 terpencar jadi tidak punya satu daerah khusus (kecuali mungkin Sulawesi utara/menado, Bali, Maluku Selatan/Ambon dan sekitarnya, Irian Jaya, Sulawesi Tengah/Poso, Sumatra Utara bagian Tapanuli Utara (batak toba) dan rekan sebangsa keturunan China, Nusa Tenggara Timur...Semuanya terpencar..
Ada ide dari rekan2 Non-Muslim ?
islamsucks
 
Posts: 17
Joined: Mon Dec 25, 2006 2:16 pm

Postby openyourmind » Tue Jan 02, 2007 9:30 pm

Sebagai negara yang berpenduduk muslim terbesar didunia, tidaklah heran jika Indonesia hancur duluan. Kenyataannya ada didepan mata, semakin hari bangsa ini semakin frustrasi mencari jati diri yang kian pudar...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby salju surga » Sat Jan 20, 2007 12:30 am

Beberapa waktu(2 hari yang lalu) yang lalu saya kirim sms ke teman saya,dulu kami sangat akrab meskipun kami beda agama,saya Puji Tuhan Anak Terang dan dia muslim.
Saya tanya siapakah yang disebut kafir menurut alquran.
Teman saya langsung menjawab di surat albaqarah
bahwa yang disebut kafir itu orang non muslim.
terus saya lanjut apakah kafir masuk surga atau neraka,dan bagaimana dengan uang yang kamu dpatkan dari majikanmu yang kafir itu?(kebetulan saya seorang TKW)

Wah jawabannya memilukan..kafir jelas masuk surga dengan ayat ayat yang fasih dia hafal.
Dan kebaikan yang dia dapatkan dari majikannya yang baik itu halal aja katanya karena dia bekerja.

Dari situ saya sedih sekali...bagaimana mungkin kita bisa yakin banget orang yang memberikan kebaikan pada kita akan masuk neraka sedangkan selama bertahun tahun kita menerima kebaikannya.

Terus saya nanya kembali,terus orang orang islam di arab yang suka memperkosa itu bakalan masuk surga apa neraka...
Aujubileh....dengan lantang dia bilang itu urusan auulow...
saya jadi bener bener sedih dengan temen saya ini.
kalau islam meskipun tukang perkosa TKW kayakna bakalan masuk surga deh...
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby curious » Sat Jan 20, 2007 5:16 am

salju surga wrote:kalau islam meskipun tukang perkosa TKW kayakna bakalan masuk surga deh...


betul. ini ada hadistnya:

Sahih Bukhari
[url=http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/093.sbt.html#009.093.579]
Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.[/url]

Narrated By Abu Dharr : The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), 'Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?' He said, '(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."

Terjemahan bebas:
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Transgressor » Sat Jan 20, 2007 6:27 am

Sashimi wrote:gua tambahin deh, apa tuh fungsinya kafir ?


Untuk dijadikan contoh kepada orang2 yang mahu beriman dan bertakwa supaya mengetahui dan menyedari perkara2 yang dilarang Tuhan yang perlu dijauhi. Kafir2 dan kekafiran adalah sebahagian dari ujian kepada manusia2 yang mahu menyerah diri kepada Tuhannya.
User avatar
Transgressor
 
Posts: 868
Joined: Tue Jun 06, 2006 1:53 pm

Postby penciptabible » Sat Jan 20, 2007 7:21 am

ngebelain nokiah aaahhhh.....

AkuAdalahAing wrote:
nokiah wrote:janganlah lu anggap Manusia Muslim ni tidak berguna - tuhan telah jadikan makhluknya dengan fungsi masing2. Malah nyamuk, semut, lintah yang kita lihat sepintas lalu memang tiada gunanya - amat berguna sebenarnya, mereka ini ada fungsi masing-masing. Malah bulu-bulu/rambut yang tumbuh ditubuh kita sendiri ada fungsinya, walaupun kita kadang2 jelek denganya.


nokiah, saya TIDAK SETUJU dengan pernyataanmu yang saya BOLD di atas.

Cuba kamu jawab, apa fungsi dari:
- ANJING
- MONYET
- BABI


alah, masa gini aja lu ga tau????

itu semuakan binatang2 yg hina...
pastinya jadi makanan buat kaum hina doonnkk...


please deehhhh... gitu aja ga tau.....




o, iye satu lagi.

untuk pertanyaan fungsi kafir.....

itu mah juga hal lumrah didalam alam:
itu cuma sebagai perbandingan aja kok...


ada panas, ada dingin.
ada besar, ada kecil.
ada cowo, ada cewe.
ada lembut, ada kasar.
ADA KEBENARAN (MUSLIM), ADA KESESATAN (KAFIR).


cuma gitu aja kok....

pissss.....
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby salju surga » Sat Jan 20, 2007 7:58 am

nauju bileh pd pd banget yach umat muslim disini dengan kata Kafir.... :(
Maha benar Allah yang maha tau lagi maha mendengar

MATIUS 5:22:
Tetapi aku berkata kepadamu:Setiap orang yang marah kepada saudaranya harus dihukum;siapa berkata kepada sudaranya kafir!harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata jahil!harus diserahkan kedalam neraka yang menyala nyala

Ada apa dengan Kafir,jangan bangga dengan kata kafir karena ya itu tadi Allah ygak seneng tuh ternyata dengan orang yang seneng menyebut kata kafir.Tapi saya gak tau apakah Allah muslim dan Allah saya sama(Mungkin beda yach)

OH iya hampir separo dari jemaat gereja dimana saya beribadat adalah murtad an dari muslim lho :D
Wah luar biasa gak perlu FFI juga kalau orang mau nyadar ya nyadar aja kok...
Ingat bukan kita yang memilih Allah Tapi Allah yang terlebih dahulu memilih kita.
Bangga banget ahhh dipilih Allah...
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby penciptabible » Tue Jan 23, 2007 2:05 am

Yup, ALLAH YANG MAHA BERKUASA lah yg memilih kita. beruntunglah orang2 yang dpilih oleh ALLAH. tapi kendati kita sudah dipilih oleh ALLAH AZZAWAJALLA. kita harus berusaha mendekatkan diri kepada-NYA. oleh sebab itu, ujian dan cobaan hidup ada. namun Rasul telah mewariskan ALQUR'AN n HADITS sebagai pedoman hidup. sehingga ujian dan cobaan hidup dapat dlalui.

pisss....
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby dreamtheater » Tue Jan 23, 2007 2:33 am

salju surga wrote:OH iya hampir separo dari jemaat gereja dimana saya beribadat adalah murtad an dari muslim lho :D
Wah luar biasa gak perlu FFI juga kalau orang mau nyadar ya nyadar aja kok...
Ingat bukan kita yang memilih Allah Tapi Allah yang terlebih dahulu memilih kita.
Bangga banget ahhh dipilih Allah...


semakin lama diffi dijamin tidak akan murtad.

strategi 1.
Buat semboyan ffi adalah forum kristen. motif adalah mengkristenkan islam.

strategi 2.
jika islam dibukakan fakta, maka jelekkanlah kristen. sehingga kalo ga masuk kristen jadi tetap islam.

strategi 3.
menjadi netter muslim yang tidak terpengaruh lagi akan kejelekan islam. Apapun yang dibukakan soal kebiadaban muhammad dan keirasionalan muhammad, pokoknya sudah ga pengaruh. Tetap islam.

gw terlalu percaya yg murtad itu adalah yang pasif membaca dari luar dan atau yang sama sekali ga pernah on line. bahan2 FFi dpt dijadikan referensi yang dibawa kedunia real, dan mereka yang diluar itulah yg murtad dgn diskusi verbal. membawa mereka keffi, persentase murtadnya kecil. karena strategi diatas!

tugas kita disini hanya terbatas memberitahukan kebenaran. hanya sampai disitu, bukan mengkristenkan, sehingga jika mereka tahu kita tidak butuh mereka menjadi kristen maka minimal strategi 1-2nya dipatahkan. setelah keluar dari islam (kebohongan), selanjutnya terserah ybs!

jika ada muslim yang murtad menjadi kristen maka rohul kudus yang mengubahnya/ dipilih oleh Kristus
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby ceceps01 » Mon Jan 29, 2007 5:13 pm

Gua telat masuk forum ini.

Tapi gua kagum juga sama si alishit, begitu devoted sama arab.
Dia pasti happy kalo mulutnya jadi closet orang arab.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby gaston31 » Mon Jan 29, 2007 5:43 pm

curious wrote:
salju surga wrote:kalau islam meskipun tukang perkosa TKW kayakna bakalan masuk surga deh...


betul. ini ada hadistnya:

Sahih Bukhari
[url=http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/093.sbt.html#009.093.579]
Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.[/url]

Narrated By Abu Dharr : The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), 'Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?' He said, '(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."

Terjemahan bebas:
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

[/b][/color]


yup, tp loe ga tau kan, brp lama pencuri n pezinah itu dmasukin keneraka lbh dulu?
smua yg berdosa akan merasakan panasny neraka terlbh dahulu, sblm akhirny ke surga (krn syahadat mreka)
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby GoeboeK PencenG » Tue Apr 24, 2007 10:34 pm

walah yang bener nih pemerintah mo ngutang lagi????
GoeboeK PencenG
 
Posts: 1
Joined: Mon Apr 23, 2007 10:58 pm

Postby santri gagal » Wed Apr 25, 2007 9:14 am

eee ladalaaaah....koq pd ribut2,

tu para islam di negri kapir ngapain ya?
mbabu ke kapir, jd majikane kapir, jualan barang ke kapir, foya2 bareng kapir, apa ngapain ya?
alhamduile ternyata tetep enak rahmat kaum kapir.

koq nda pd inget kalo om momed nyuruh cari ilmu sampe negri kaum kapir yg doyan babi biar bisa masak yg enak ya?
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Re: Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Mon Apr 30, 2007 12:50 am

ali5196 wrote:Ini pengalaman singkat saya:

Pertama kali saya tiba di London utk studi, saya tinggal di daerah pemukiman yg banyak muslimnya. Setiap sore2 saya jalan2 dan melihat tkw-tkw Indonesia yg dipekerjakan orang2 Arab berburka. Ini pertama kalinya saya melihat sendiri bgm Arab memperlakukan bangsa lain. Biar sesama muslim, mereka menganggap muslim yang bukan Arab, bukan manusia.

TKW2 kita ini harus menggendong anak2 arab yg gendut berumur 5 thaun dan malas jalan. Kasihan sih Inem, gua pikir. Udah badannya kecil, masih harus gendong gajah. Belum lagi harus nenteng tas2 belanjaan mami2 arab kalau baru pulang dari Harrods.

Saya betapa sebel melihatnya. Kurang ajar Arab. Beraninya elu sama pembantu nggak berdaya. Bangsa gua lagi ! Pingin gua sodorin mereka kartu nama gua dan nomor telpon kalau ada apa2. Tapi takutnya si mami arab itu malah nanti akan memusuhinya.

Dan orang2 Indonesia di London juga nggak sedikit yg sampai harus turun tangan menyelamatkan tkw2 kita. Ada yg diperkosa oleh majikan arab (diwawancarai BBC Indonesian Section), ada yg dilecehkan. Saya juga pernah ngobrol sama mantan supir taksi di Saudi, katanya wahhh ... sengsara. Mereka rasis, pelit, picik, galak, sadis, sok suci dan tamak.

Sementara tkw2 yg dipekerjakan orang BULE/KRISTEN/YAHUDI ... wahhhh ... nyata benar bedanya, dandanannya rapih, lebih rapih dari si majikan dan nggak ada yah nenteng2 barang berat. Semua masuk trolley, nek ! Gajinya dibayar 3 bulan sebelumnya, paspornya nggak disita dan deze boleh jalan2 Malam Minggu. Dan memang Malah banyak yang kawin dgn bule dan sekarang KAYA dgn bisnis restoran, bisnis impor-ekspor dsb dsb. Anak2nya lebih cakep dari pemain TV sinetron.

POKOKNYA HAPPY ENDING ! SILAHKAN ELU NGIRI SEMUA !!

INI NIH YANG SEMAKIN MEMBUKA MATA GUA AKAN MENTAL MUSLIM/ARAB.

Masih demen ama arab elu ??? Gih dehhh ...


ane sateju ama abang,,,,orang ARAB ntuh banyak munafik :twisted: & paling sok suci deh :evil: aneh aje klo ngeliat saudara sepupu kita di tanah air tercinta ini lebih seneng nolongin ARAB daripada sodara2nya di Indo cuma gara2 beda religion aja!!! :arrow: anay idea :?:
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Mon Apr 30, 2007 1:10 am

Ali sh!t Na wrote:
Adadeh wrote:
Ali sh!t wrote:Oooiiyyy ****, bukan orang arab itu yang tidak peduli TKW tetapi asalnya Indonesia sendiri yang tidak peduli nasib rakyatnya selama ini.

Kalau orang Arab peduli sama TKW, mengapa mereka memperkosa, memukuli, menyiksa sampai buta, menghamili, dan bahkan tidak membayar gaji TKW Indonesia di sana? Kalau seluruh orang Indonesia tidak peduli akan nasib rakyatnya, maka tidak akan ada berita2 di koran di tanah air tentang segala perlakuan sadis dari para majikan Arab terhadap para TKW.

sedangkan tidak ada siapa yang memaksa menjadi TK di negara lain melainkan sendiri.

Jika tanah air sendiri makmur dan lowongan kerja memang memadai, tidak ada yang mau pergi jauh2 ke negeri orang untuk jadi babu. Tapi kebanyakan orang Indonesia tidak punya banyak pilihan, karena lahir di keluarga miskin, tidak punya cukup uang untuk mendapatkan pendidikan yang memadai, lagipula Pemerintah Indonesia pun tidak mampu memberikan lowongan kerja bagi berjuta-juta pengangguran di Indonesia. Jika kamu lahir di keluarga petani miskin di dusun terpencil, nasibmu juga kemungkinan besar tidak jauh beda dengan orang2 Indonesia yang terpaksa bekerja jadi pembantu di dalam atau luar negeri.

Saya melihat para TKW Indonesia, terutama yang wanita, sebagai pahlawan bangsa. Mereka ulet, tidak berada tapi mau bekerja keras mencari nafkah halal, dan mereka bahkan menyumbang devisa besar bagi negara Indonesia.

Hanya pandai menunding kejahatan, meratap meminta kasian orang lain sedangkan bangsa sendiri masih ketinggalan

Dasar rendah akhlak lo!! TKW Indonesia datang ke tanah Arab sesuai dengan demand yang ditawarkan. Tapi kemudian mereka diperlakukan seperti binatang, dan kau malah menyalahkan mereka padahal merekalah korban perbuatan keji orang Arab. Buat kamu, Arab = Islam, bukan? Jadi tidak peduli betapapun jahatnya orang Arab itu terhadap bangsa sendiri, tidaklah penting bagimu. Yang penting kau tetap bisa menyedot seluruh isi pantat mereka.

Bicaranya seperti bocah ingusan, kelamaan ngisep ali sina dari kecil.

Anak kecil saja tahu apa arti belas kasihan terhadap sesama. Anak kecil tahu betul apa itu keadilan dan kezaliman. Kau jelas tidak setaraf dengan anak2 manusia. Bahkan binatang pun mengerti belas kasihan.


Omong kosong. All you are willing to do is complain and sing the sad song. WHAT HAVE YOU DONE FOR THE TKW OTHER THAN BLAME OTHERS? HAVE YOU EVER CONTRIBUTE EVEN A SINGLE RUPIAH TO EVEN A SINGLE TKW SO THAT THEY DON'T HAVE TO LIVE IN A FORIEGN LANDS LIKE SLAVES ? Definitely NOT because you are too busy menjilat pan+a+ ali sina. Even some of the Indonesian themselves mistreated the TKW worse than the arabs.


iye lo bangsat eh salah bangsa malay yah,,,bangsa paling MUNA di SOUTH EAST ASIA, pencuri hutan pulau malah mo minyak INDONESIA,,,ane GAYANG pade terkencing2 pakcik makcin tuan dan puan,,,ARGHHHHH CUIHHHHH :vom:
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

PreviousNext

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users