.

Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Postby ali5196 » Mon Mar 20, 2006 12:30 am

Ini pengalaman singkat saya:

Pertama kali saya tiba di London utk studi, saya tinggal di daerah pemukiman yg banyak muslimnya. Setiap sore2 saya jalan2 dan melihat tkw-tkw Indonesia yg dipekerjakan orang2 Arab berburka. Ini pertama kalinya saya melihat sendiri bgm Arab memperlakukan bangsa lain. Biar sesama muslim, mereka menganggap muslim yang bukan Arab, bukan manusia.

TKW2 kita ini harus menggendong anak2 arab yg gendut berumur 5 thaun dan malas jalan. Kasihan sih Inem, gua pikir. Udah badannya kecil, masih harus gendong gajah. Belum lagi harus nenteng tas2 belanjaan mami2 arab kalau baru pulang dari Harrods.

Saya betapa sebel melihatnya. Kurang ajar Arab. Beraninya elu sama pembantu nggak berdaya. Bangsa gua lagi ! Pingin gua sodorin mereka kartu nama gua dan nomor telpon kalau ada apa2. Tapi takutnya si mami arab itu malah nanti akan memusuhinya.

Dan orang2 Indonesia di London juga nggak sedikit yg sampai harus turun tangan menyelamatkan tkw2 kita. Ada yg diperkosa oleh majikan arab (diwawancarai BBC Indonesian Section), ada yg dilecehkan. Saya juga pernah ngobrol sama mantan supir taksi di Saudi, katanya wahhh ... sengsara. Mereka rasis, pelit, picik, galak, sadis, sok suci dan tamak.

Sementara tkw2 yg dipekerjakan orang BULE/KRISTEN/YAHUDI ... wahhhh ... nyata benar bedanya, dandanannya rapih, lebih rapih dari si majikan dan nggak ada yah nenteng2 barang berat. Semua masuk trolley, nek ! Gajinya dibayar 3 bulan sebelumnya, paspornya nggak disita dan deze boleh jalan2 Malam Minggu. Dan memang Malah banyak yang kawin dgn bule dan sekarang KAYA dgn bisnis restoran, bisnis impor-ekspor dsb dsb. Anak2nya lebih cakep dari pemain TV sinetron.

POKOKNYA HAPPY ENDING ! SILAHKAN ELU NGIRI SEMUA !!

INI NIH YANG SEMAKIN MEMBUKA MATA GUA AKAN MENTAL MUSLIM/ARAB.

Masih demen ama arab elu ??? Gih dehhh ...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby angels » Thu Mar 23, 2006 12:01 am

katanya lu benci sama muslim
kok lu mau nyodorin kartu nama ke tkw
supaya gampang dimurtadkan kan
kan muda murtadin orang yang pendidikannya rendah
hohoho ngarang dah
angels
Banned
 
Posts: 169
Joined: Tue Feb 21, 2006 12:58 am

Postby ali5196 » Thu Mar 23, 2006 12:50 am

Karena gua manusia dan bukan Iblis dan bukan muslim (yang hanya ingin membantu sesama Ukuwiyah doang), maka kalau gua lihat ada orang perlu bantuan, wajiblah gua bantu terlepas dari SARA.

Lagipula tkw2 kita itu tahu apa ttg Islam; wong kebanyakan muslim memang korban Islam, korban pembohongan Islam. Jadi bukan salah mereka dong dibodohin.

Yang bilang gua BENCI sama Muslim siapa ? Gua benci ISLAM, tidak benci Muslim. Ngerti ?

Gua sebenarnya KASIHAN sama muslim. Beda khan ? Buat apa gua benci sama orang yg sudah dikutuk sbg penyembah dewa bulan dan nabi pengewe anak kecil.

:prayer: :prayer:

----------------
that is why I left Islam
Last edited by ali5196 on Thu Mar 30, 2006 1:46 am, edited 3 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby anti islam » Fri Mar 24, 2006 7:47 am

angels wrote:katanya lu benci sama muslim
kok lu mau nyodorin kartu nama ke tkw
supaya gampang dimurtadkan kan
kan muda murtadin orang yang pendidikannya rendah
hohoho ngarang dah


Kenapa lo belon apap udah suka nuduh ?? orang diluar islam kalo bantu kagak melihat unsur SARA..hanya muslim lah yang selalu penuh curiga..anda sebagai buktinya ....
ngomong -ngomong lo pernah belon menyaksikan hal yang seperti yang diomongin ali???
kalo udah ..apa tindakan mu ??? kalo ngak..yach komentar miring spt tadi yang keluar...kasihan dech lo...yang sebetulnya manusia yang berhati tapi jadi iblis karena islam...kasihan sekali
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Re: Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Postby Ali Shit Na » Wed Mar 29, 2006 4:59 pm

ali5196 wrote:Ini pengalaman singkat saya:

Pertama kali saya tiba di London utk studi, saya tinggal di daerah pemukiman yg banyak muslimnya. Setiap sore2 saya jalan2 dan melihat tkw-tkw Indonesia yg dipekerjakan orang2 Arab berburka. Ini pertama kalinya saya melihat sendiri bgm Arab memperlakukan bangsa lain. Biar sesama muslim, mereka menganggap muslim yang bukan Arab, bukan manusia.

TKW2 kita ini harus menggendong anak2 arab yg gendut berumur 5 thaun dan malas jalan. Kasihan sih Inem, gua pikir. Udah badannya kecil, masih harus gendong gajah. Belum lagi harus nenteng tas2 belanjaan mami2 arab kalau baru pulang dari Harrods.

Saya betapa sebel melihatnya. Kurang ajar Arab. Beraninya elu sama pembantu nggak berdaya. Bangsa gua lagi ! Pingin gua sodorin mereka kartu nama gua dan nomor telpon kalau ada apa2. Tapi takutnya si mami arab itu malah nanti akan memusuhinya.

Dan orang2 Indonesia di London juga nggak sedikit yg sampai harus turun tangan menyelamatkan tkw2 kita. Ada yg diperkosa oleh majikan arab (diwawancarai BBC Indonesian Section), ada yg dilecehkan. Saya juga pernah ngobrol sama mantan supir taksi di Saudi, katanya wahhh ... sengsara. Mereka rasis, pelit, picik, galak, sadis, sok suci dan tamak.

Sementara tkw2 yg dipekerjakan orang BULE/KRISTEN/YAHUDI ... wahhhh ... nyata benar bedanya, dandanannya rapih, lebih rapih dari si majikan dan nggak ada yah nenteng2 barang berat. Semua masuk trolley, nek ! Gajinya dibayar 3 bulan sebelumnya, paspornya nggak disita dan deze boleh jalan2 Malam Minggu. Dan memang Malah banyak yang kawin dgn bule dan sekarang KAYA dgn bisnis restoran, bisnis impor-ekspor dsb dsb. Anak2nya lebih cakep dari pemain TV sinetron.

POKOKNYA HAPPY ENDING ! SILAHKAN ELU NGIRI SEMUA !!

INI NIH YANG SEMAKIN MEMBUKA MATA GUA AKAN MENTAL MUSLIM/ARAB.

Masih demen ama arab elu ??? Gih dehhh ...


Aaahhh..... cerita dongeng anybody bisa ngarang. Cheap trick. Aaaarrrrgghh....PUIIHHH!!!
Ali Shit Na
Banned
 
Posts: 358
Joined: Wed Mar 29, 2006 4:53 pm

Re: Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Postby ali5196 » Thu Mar 30, 2006 1:34 am

Ali **** Na wrote:Aaahhh..... cerita dongeng anybody bisa ngarang. Cheap trick. Aaaarrrrgghh....PUIIHHH!!!


Buktikanlah ! Kesinilah kau ke daerah Bayswater/Knightsbridge di London. Bisanya cuma ngeludah doang... yang perlu elu ludahin itu orang Arab, tahu ...

Gih, elu tanya aja sama pembantu elu: Inem, coba kau pilih kau mau yang mana: mau ke Amrik atau ke Saudi ... Mau ke Inggris atau ke Pakistan ?

Ayo ! Coba aja ! Kecuali pembantu elu ingin di-roger bandot keok arab
dan kalau ketahuan zinah dirajam di Saudi ... yah ... jangan salahin gua yah !

Gua ulangi apa yg gua katakan diatas:
masih demen ama arab, elu ? Gih deh ...

:wink:

PS: masih kesel ama pastor juga elu sampe benci elu nggak dapat saluran ? :lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Thu Mar 30, 2006 2:55 am

Hi Ali..kalau gue ada cerita..tapi bukan TKI indo seh...sorry nih...tapinya ada kaitan dgn bos Arab.

Elo tahu kan kalau summer di Eropa suka banyak para pelajar cari kerja sambilan? Nggak kaya di Indo yang males-males..pade nebeng ortu melulu...

Nah..ada seorang ceweq disini kerja summer di resto kebab milik arab. si arab bilang, dicoba dulu 2 minggu...abis 2 minggu si ceweq tanya lagi..terus kata si arab..ya udah diterusin aja dulu...soalnya ada bosnya lagi yg kasih keputusan lagi nggak ditempat katanya...

Sampe berjalan 1 bulan..pas ditanya lagi...tetp aja nggak ada jawaban..akhirnya si ceweq lari ke kantor perlindungan tenaga kerja dan lapor...Disini hukumnya, biarpun percobaan tetep harus dibayar!!. Nah, dari kantor tsb akhirnya manggil tuh si empunya arab. Elo tahu nggak jawabnya: Kite nggak pernah memperkerjakan dia koq...

Gile enggak...! AKhirnya si ceweq marah banget, dan dia ngancem panggil saksi-saksi kalau upah die kaga dibayar. Tetep aja nggak dibayar..so si ceweq terus lari ke surat kabar...dan beritanya dimuat..akhirnya..mampus tuh resto!! Karena saksi ada..tapi ngeyel...itlah sifat muslim..segitu bukti di depan mata..masih bisa ngeyel..

Prinsip gue disini Li..JANGAN PERNAH BEKERJA DGN ARAB!!! KERJA RODI TAHU KAGA...Kerja sama orang asli disini..enak betul.. tiap 2 jam istirahat 15 menit. Makan siang 1 jam...terus kalau anak sakit, boleh tinggal dirumah nemenin si anak tapi gaji tetep dibayar..kalau isteri melahirkan, si ayah boleh ambil cuti 10 hari buat nemenin si anak..boleh juga nantinya ambil 3 bulan utk gantian merawat anak..gaji tetep dibayar. Kalau kita sendiri sakit, gaji tetep dibayar.

kalau ada wanita udah kerja terus hamil, nggak boleh dipecat..kalau dipecat, perusahaan kudu bayar ratusan juta rupiah kalau dikurs...

Kerja sama arab? jangan harap deh..semuanya black worker..alias upah tanpa sepengetahuan kantor pajak alias tanpa asuransi! Nehi booo....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Thu Mar 30, 2006 4:09 am

Gua juga pernah diceritain banker pakistan ketika ia menghadiri pertemuan banker2 Islam di Turki.

Malam itu, si banker Pakistan cerita pada gua ttg pengalaman ngobrolnya dgn seorang banker Saudi. Katanya si banker Saudi bilang: dia punya pembantu Indonesia yg nggak dikasih keluar rumah setelah kerja beberapa tahun. Buat apa, katanya ... Kerja pembantu cuma ngegossip sama tetangga. AKibatnya si pembantu itu jadi gila. Ya ! Gila ! Dan anehnya si bankir Saudi itu bangga lagi menceritakan hal ini kpd teman gua dr Pakistan ini. Dan setelah pembokat itu jadi gila, dipulangkanlah dia ke Indonesia, mungkin juga tanpa gaji.

Si banker Muslim Pakistan itu juga sampai kaget dgn pengakuan banker Saudi itu.

SUMPAH, gua nggak bohong ! Sesama muslim aja tahu kok biadabnya Saudi, bangsanya Muhamad itu.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Mar 30, 2006 4:14 am

Nih, temen2nya Ali **** Na:

ttp://www.metransparent.com/texts/saudi ... nglish.htm

Saudi Arabia: Foreign Workers Abused
Torture, Unfair Trials and Forced Confinement Pervasive

(London, July 15, 2004) -- In Saudi Arabia foreign workers—who comprise one-third of the kingdom’s population—face torture, forced confessions and unfair trials when they are accused of crimes, Human Rights Watch said today in a report that offers a rare glimpse into the Saudi justice system.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Ali Shit Na » Thu Mar 30, 2006 8:18 am

Mulanya TKW, masuk Arab, terus dikaitkan dengan Islam. Oooyyy! Kalo mao bicara yang kredibilitas, jangan bawa gossip2 murahan. Bicara dulu Guatanamo, Abu Gharib, US's secret POW prisons etc. Aaaarrrrgggghhh PUUIIH!!!
Ali Shit Na
Banned
 
Posts: 358
Joined: Wed Mar 29, 2006 4:53 pm

Postby ali5196 » Thu Mar 30, 2006 2:15 pm

Eh tukang ludah, awas elu dehidrasi ... keluar air liur melulu ! Badan elu jadi kekurangan air.

Kalau agama Islam tidak bisa membuat Arab lebih baik, apa gunanya dong ?? Arab yg menganggap diri paling muslim dari muslim lain mestinya memberi contoh dong ? Belum lagi pemaksaan para pekerja asing agar masuk islam ... baca nggak elu artikelnya ?

Dasar otak elu isinya ludah melulu !! haaaachhhhh ... ciuuuuut ... (alhamdulilahhh ... ingus gua pada keluar semua ! sedappp) :shock: :shock:

Kenapa elu ributin Guantanamo Bay yg isinya penuh orang2 yg ingin menghancurkan tempat2 spt Bali ? Nih baca apa yg terjadi di penjara2 Arab menurut surat kabar Arab :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1757

Human Rights Violations in Arab Prisons

By Jacob Thomas
2006/03/17

... March 13, 2006, the issue of Al-Sharq al-Awsat published an article with this headline: Human Rights Abuses in Arab Prisons.

We have all been talking about the human rights violations that took place at Abu Ghraib Prison. Unquestionably, those American jailors were ugly and very repulsive by any human standards, in their treatments of the prisoners. But what about the human rights violations that have occurred in Arab prisons, and have been perpetrated by Arab hands?

I am holding in my hands a summary of the First Yearly Report for 2005, regarding conditions at the prisons and the treatment of prisoners in nine Arab countries. It was published by the Organization for the Reform of Criminal Law. The main points of the Report were printed in Al-Watan newspaper of Saturday, 11 March 2006.

BACA TERUS SPITBRAIN ! :P :P
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Andromeda » Thu Mar 30, 2006 4:53 pm

emangnya kristen bisa membuat eropa bisa lebih baik? moral nya maksud gw...
Andromeda
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby tak_bantu » Thu Mar 30, 2006 5:08 pm

tak_bantu
 
Posts: 85
Joined: Fri Feb 17, 2006 8:20 pm

Postby Phoenix » Thu Mar 30, 2006 5:29 pm

Ali **** Na wrote:Mulanya TKW, masuk Arab, terus dikaitkan dengan Islam. Oooyyy! Kalo mao bicara yang kredibilitas, jangan bawa gossip2 murahan. Bicara dulu Guatanamo, Abu Gharib, US's secret POW prisons etc. Aaaarrrrgggghhh PUUIIH!!!


Oalllah...baru masalah Abu Ghraib aja digede-gedein...lagian elo baca donk beritanya...pelakunya juga diciduk..Sampe si tony mau dateng aja pemuka agama islam suruh ngomong soal itu...kudunya si Tony suruh tanyain juga ke pemuka islam soal pemboman di statiun kereta api London tempo hari...

Elo bilang itu cuman gossip murahan? Makanya elo berdiem cuman di indonesia melulu...katak dalam tempurung...

Elo kalau tinggal di jakarta, elo coba deh kalau malem jalan-jalan ke hotel century di pramuka atau hotel maharajah...keturunan si moe disana lagi "pesta pora" booo...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Thu Mar 30, 2006 5:33 pm

Andromeda wrote:emangnya kristen bisa membuat eropa bisa lebih baik? moral nya maksud gw...


Yang pasti islam lebih memperburuknya! Tingkat perkosaan thd gadis Eropa banyak dilakukan oleh para young arab! Apalagi gang rape nya...

Elo tahu moralnya arab di eropa? kalau disiang bolong kayak orang alim..dimalam hari matanya belingsatan cari mangsa...minum sampe mabok umpet-umpetan...moral? Huh..moralnya bule lebih eths daripada elo-elo yang lihat ceweq pake mini aja langsung "siap grak"
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Ali Shit Na » Thu Mar 30, 2006 7:37 pm

Phoenix wrote:Oalllah...baru masalah Abu Ghraib aja digede-gedein...


Oalllah... TKW menggendong anak arab aja digede-gedein.... Percaya aja cerita sipenjilat pan+a+ ali sina itu. :lol: :lol: :lol:
Ali Shit Na
Banned
 
Posts: 358
Joined: Wed Mar 29, 2006 4:53 pm

Postby Phoenix » Thu Mar 30, 2006 7:53 pm

Ali **** Na wrote:
Phoenix wrote:Oalllah...baru masalah Abu Ghraib aja digede-gedein...


Oalllah... TKW menggendong anak arab aja digede-gedein.... Percaya aja cerita sipenjilat pan+a+ ali sina itu. :lol: :lol: :lol:


Loh..gimana nggak percaya...emang banyak buktinya koq..lah disini aja begitu...Makanye, jangan indonesia-arab doank..jalan-jalan ke eropa en amrik koq...eh..haram yak?

Nah yang aneh dari cerita si ALi soal perlakuan arab gila bisa lari ka Abu Graib..?

Elo tahu kaga sih disini ada arab tertangkap dan masuk tuh penjara abu graib..langsung merengek-rengek minta dibebasin..babehnya yang tertangkap sampe menta pemerintah sini turun tangan kalao enggak bakalan membakar diri..udah dibebasin terus tuh arab gila bilang kalau di penjara itu nggak manusiawi..soalnya toalet jadi satu...laah..belum pernah ke penjaranya indonesia atau BAngkok yak? Dasar manjaaa..udah gitu ujung-ujungnya menta ke pemerintah sini suruh nuntut duit bertrilyun-trilyun rupiah ke AMerika...oalaahhh..nggak haram toh dolarnya? Nggak malu ihhhhh...bilang aja menggunakan kesmepatan dalam kesempitan buat cari duit..terus duitnya buat dikirim ke jaringan teroris alqaeda...

Ohya, FYI, tuh arab sableng itu ditangkap di PAlestina dan sedang bersama-sama dgn gerombolan terorist...dan ngapain seh seorang arab yang sudah berwn sini ke Palestina diamana lagi ribut-ributnya waktu itu soal terorist...??

Yang gue sebel diberitainnya tuh arab sableng nggak disebut sbg seorang arab berwn...tetapi disebut langsung sebagai orang sini...terang bikin orang sini pada marah...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Thu Mar 30, 2006 9:18 pm

Ali **** Na wrote:Oalllah... TKW menggendong anak arab aja digede-gedein.... Percaya aja cerita sipenjilat pan+a+ ali sina itu. :lol: :lol: :lol:
Ketahuan elu sadisnya sama kayak Arab. Elu udah pernah lihat gedenya anak Arab berumur 4 tahun belum ??

Belum khan ? Makanya jalan2 dong ke London atau Saudi.

BTW, gua nggak dapat apa2 dari A Sina, dibayar kagak, dipuji kagak, ketemu juga belum pernah. Dia juga nggak ngaku nabi dan menjanjikan gua 72 perawan awet muda yg bis gua roger semalam suntuk. Jadi tolong simpan julukan "penjilat pantat" elu utk orang lain.

OK ? Tolong ludahin komputer elu yg buatan kafir itu, biar elu nggak bisa pakai lagi. Khan najis tuh buatan kafir ! jangan2 celana dalam elu juga buatan kafir (made in China) hahahhaaa...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Thu Mar 30, 2006 9:33 pm

Itu baru anaknya yakLi..belum ibunya yang kayak buntelan kentut...ha..ha...ha...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Ali Shit Na » Thu Mar 30, 2006 10:04 pm

ali5196 wrote:
Ali **** Na wrote:Oalllah... TKW menggendong anak arab aja digede-gedein.... Percaya aja cerita sipenjilat pan+a+ ali sina itu. :lol: :lol: :lol:
Ketahuan elu sadisnya sama kayak Arab. Elu udah pernah lihat gedenya anak Arab berumur 4 tahun belum ??

Belum khan ? Makanya jalan2 dong ke London atau Saudi.

BTW, gua nggak dapat apa2 dari A Sina, dibayar kagak, dipuji kagak, ketemu juga belum pernah. Dia juga nggak ngaku nabi dan menjanjikan gua 72 perawan awet muda yg bis gua roger semalam suntuk. Jadi tolong simpan julukan "penjilat pantat" elu utk orang lain.

OK ? Tolong ludahin komputer elu yg buatan kafir itu, biar elu nggak bisa pakai lagi. Khan najis tuh buatan kafir ! jangan2 celana dalam elu juga buatan kafir (made in China) hahahhaaa...


Oooyy! Penjilat pan+a+ ali sina, fatwa mana yang mengatakan buatan kafir itu najis ?

Yang notabene najis adalah pan+a+ ali sina yang kamu jilat itu. Aaaarrrgghhh PUUUIIIH !!! :lol: :lol: :lol:
Ali Shit Na
Banned
 
Posts: 358
Joined: Wed Mar 29, 2006 4:53 pm

Next

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users