Kasus Kekerasan Seksual Cenderung Meningkat

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.
Post Reply
User avatar
NoMind
Posts: 442
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Kasus Kekerasan Seksual Cenderung Meningkat

Post by NoMind »

Kasus Kekerasan Seksual Cenderung Meningkat

http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=73172

Perempuan berusia 17 tahun itu baru pulang dari Madinah Arab Saudi. Sariah, nama Tenaga Kerja Wanita (TKW) ini. Ia duduk terpaku di atas kursi roda, wajahnya pucat pasi. Sesekali tubuhnya kelihatan gemetar. "Saya menemukannya di Bandar Udara Madinah, duduk di kursi roda sendirian," kata Erisanery (23), TKI asal Indramayu Jawa Barat di Terminal III Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kamis. Menurut Erisanery, saat ditemukan, kondisi Sariah sangat parah. Kakinya terlihat luka memar dan bengkak. Ia sama sekali tidak mau bicara. Di tangannya tergenggam erat tiket pesawat Saudi Air yang akan membawanya pulang ke Tanah Air.

Menurut petugas kantor penampungan TKI di Madinah, Sariah diculik beberapa pemuda saat sedang membuang sampah di halamn rumah majikannya. Sepanjang hari majikannya menunggu, tetapi Sariah tak kunjung muncul. Sore harinya, Sariah datang ke rumah majikannya. Semenjak itu, ia tak mau bicara, tak mau makan, dan tak mau berkerja. "Selama dua minggu tubuh Sariah makin menyusut dan tercium bau busuk dari alat kelaminnya," kata Erisanery, seraya menambahkan, mengingat kondisinya makin parah, Sariah dipulangkan ke Indonesia.

Pengalaman serupa juga dialami Ina, sebut saja begitu. Tenaga Kerja Wanita ini baru pulang dari Kuwait. Namun, tak terlihat keceriaan di wajahnya. Tatapan matanya kosong. Yang dibawa pulang ke Indonesia bukannya uang, melainkan luka yang mendalam. Selama di Kuwait ia diperkosa majikannya. Ina adalah salah satu dari 19 TKW yang mendapat perlakuan tak manuisawi dari majikan mereka di Kuwait.

Memang, tak semua dari mereka diperkosa. Ada yang dipukuli hingga pingsan, ada pula yang diperkosa. Mereka ditampung di Wisma Bobang, Jakarta Pusat.

Ina menceritakan kisah tragisnya di Kuwait. Baru tiga hari ia bekerja, cobaan itu datang. Adnan, putera majikannya yang berusia 18 tahun memperkosa dirinya. Sehari setelah diperkosa Adnan, ia kembali diperkosa. Kali ini yang memperkosanya adalah Aziz, adik Adnan.

Penderitaan Ina belum berhenti, esok harinya, ia kembali diperkosa. Kali ini yang mempekosanya adalah adik Aziz yang ia lupa namanya. Yang jelas, tiga bersaudara itu telah menggagahinya. Dan, tragedi berlanjut lagi, Ina kembali diperkosa. Kali ini yang memperkosa adalah Khalid, majikannya sendiri. Lengkaplah penderitaan Ina.

Kekerasan seksual dalam hal ini perkosaan merupakan isu yang sangat sensitif. Mungkin Anda masih ingat peristiwa kerusuhan Mei 1998 di Jakarta yang disertai dengan perkosaan terhadap para perempuan Cina. Timbul polemik dan perdebatan hangat tidak saja mengenai pertanyaan apakah perkosaan itu benar-benar ada, tapi juga mengenai definisi perkosaan itu sendiri, apa yang bisa dikategorikan sebagai perkosaan.

aput_1
Posts: 49
Joined: Thu Jun 01, 2006 3:54 pm

Post by aput_1 »

Ass.


makanya ada RUU APP.......................

jafar
Posts: 160
Joined: Mon May 22, 2006 4:36 pm

Post by jafar »

aput_1 wrote:Ass.


makanya ada RUU APP.......................

Kamu orang Indonesia atau orang ARAB? Jangan sok kearab-araban lu kalau asli Indonesia. Apa pembelaan anda terhadap anak negeri diperlakukan seperti itu? RUU APP untuk apa?
Kalau orangnya emang udah bejat, anak kambing pun diembat rek.
Sama aja kelakuan dengan muh yang katanya junjungan. Junjungan keparat kalau kerjaan memperkosa wanita, lebih tepat kalau dibilang MANIAK SEKS.

User avatar
soloman
Posts: 198
Joined: Tue Jun 27, 2006 2:47 pm

Post by soloman »

aput_1 wrote:Ass.


makanya ada RUU APP.......................
aput atau semaput lo? :lol: :lol: :lol:

emangnya RUU APP Indonesia ada hubungannya dengan TKW Indonesia disiksa majikan orang arab? :shock:

Mpok Tinem
Posts: 454
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Post by Mpok Tinem »

Arab yang 100% Syariah Islampun pemerkosaan merajalela seperti ini.

aput....aput......

Sungguh kasihan Mpok melihat dirimu.

Hidung pesek, pendek, dekil dan jelek gitu sok-sok mau ngaku orang Arab.

Mungkin lebih tepatnya kamu itu penjilat Arab.

Post Reply