.

Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby Nurmansyah » Thu Jun 03, 2010 4:47 pm

Portal FFI ini dibuat untuk memberikan pencerahan buat umat muslim tentang apa itu ajaran Islam, siapa itu Muhammad dan apa isi sebenarnya Al Quran ... dengan membaca portal ini dengan seksama diharapkan umat muslim (mualaf maupun muslim sejak lahir) dapat memahami islam dengan terang benderang dan keputusan selanjutnya terserah kami umat muslim (apakah murtad atau tetap menjadi muslim/muslimah). Tetapi cara-cara yang memojokkan kami tersebut, yaitu dengan mengolok-olok, memaki, tentu akan membuat sebagian dari kami ragu, tentang tujuan FFI ini??? Bahkan sebagian dari kami menganggap portal FFI ini sampah, yang isinya hanya mengolok-olok kami...

Wassalam
Nurmansyah
 
Posts: 4
Joined: Thu Jun 03, 2010 4:26 pm

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby 1234567890 » Thu Jun 03, 2010 5:25 pm

Nurmansyah wrote:Portal FFI ini dibuat untuk memberikan pencerahan buat umat muslim tentang apa itu ajaran Islam, siapa itu Muhammad dan apa isi sebenarnya Al Quran ... dengan membaca portal ini dengan seksama diharapkan umat muslim (mualaf maupun muslim sejak lahir) dapat memahami islam dengan terang benderang dan keputusan selanjutnya terserah kami umat muslim (apakah murtad atau tetap menjadi muslim/muslimah). Tetapi cara-cara yang memojokkan kami tersebut, yaitu dengan mengolok-olok, memaki, tentu akan membuat sebagian dari kami ragu, tentang tujuan FFI ini??? Bahkan sebagian dari kami menganggap portal FFI ini sampah, yang isinya hanya mengolok-olok kami...

Wassalam


mungkin kamu bisa jelaskan mengapa jika ada kasus penyiksaan - pemerkosaan TKW di arab , muslim indonesia berdiam diri ?
tetapi langsung ngamuk membabi buta kalau ada orang denmark menggambar karikatur .... atau orang israel berantem dengan palestina ? (yg ini langsung mengutuk israelnya ... walaupun para muslim ga tau apa sebabnya)

atau .. mungkin kamu bisa jelaskan tentang semua tuduhan yang ada di sini .... seperti ... nabi mohamad adalah seorang paedophil dan garong ?
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby Akukomkamu » Thu Jun 03, 2010 5:28 pm

Nurmansyah wrote:Portal FFI ini dibuat untuk memberikan pencerahan buat umat muslim tentang apa itu ajaran Islam, siapa itu Muhammad dan apa isi sebenarnya Al Quran ... dengan membaca portal ini dengan seksama diharapkan umat muslim (mualaf maupun muslim sejak lahir) dapat memahami islam dengan terang benderang dan keputusan selanjutnya terserah kami umat muslim (apakah murtad atau tetap menjadi muslim/muslimah). Tetapi cara-cara yang memojokkan kami tersebut, yaitu dengan mengolok-olok, memaki, tentu akan membuat sebagian dari kami ragu, tentang tujuan FFI ini??? Bahkan sebagian dari kami menganggap portal FFI ini sampah, yang isinya hanya mengolok-olok kami...

Wassalam


Iya, masalah murtad ato ga...itu urusan pribadi , anda sebaiknya ikut juga berdialog disini...karena mungkin ya...banyak netter sini yg sebenarnya pingin tau bagamana sebenarnya agama islam itu??? kalo dalam pikiran dan nurani anda tentang islam lain dengan pandangan para netter IFF...ya..monggo kasih pencerahan gitu lhooo...

Jangan biarkan orang yg tersesat anda tuntun ke arah jurang , bro...kasian!!!


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby Nurmansyah » Fri Jun 04, 2010 7:08 am

Nurmansyah wrote:mungkin kamu bisa jelaskan mengapa jika ada kasus penyiksaan - pemerkosaan TKW di arab , muslim indonesia berdiam diri ?
tetapi langsung ngamuk membabi buta kalau ada orang denmark menggambar karikatur .... atau orang israel berantem dengan palestina ? (yg ini langsung mengutuk israelnya ... walaupun para muslim ga tau apa sebabnya)

atau .. mungkin kamu bisa jelaskan tentang semua tuduhan yang ada di sini .... seperti ... nabi mohamad adalah seorang paedophil dan garong ?


Ada muslimah yang menulis masalah TKW ini secara bersambung di harian Kompas ... sudah lama sekali (mungkin 10 tahun yang lalu), yaitu si pending emas (lupa namanya) ... kalo tidak salah srikandi indonesia yang ikut terjun ketika pembebasan irian barat ... Ketika beliau pulang dari ber haji ... dan menulis penderitaan para TKW ... dan seingat saya setelah itu kita mulai mengetahui bagaimana perlakuan orang-orang arab terhadap bangsa kita (TKW) ... Terus terang sy sebagai muslim geram melihat perlakuan orang arab terhadap TKW, sebagaimana halnya anda saya pun tidak tahu harus berbuat apa?
Nurmansyah
 
Posts: 4
Joined: Thu Jun 03, 2010 4:26 pm

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby anakiblis » Fri Jun 04, 2010 7:28 am

Walah jangan jauh2. Pernyataan muhammad halal membunuh cicak aja yang dikarenakan karena cicak tidak berpihak pada muhammad pda waktu di bersembunyi di gua aja itu udah menandakan muhammad itu PICIK dan KONYOL. Dan satu muslimpun tidak ada yang berani jawab.Malu kali punya nabi besar seperti itu.
Malah menurut gua julukan NABI BESAR MUHAMMAD lebih rendah dari julukan JENDRAL BESAR SOEHARTO, yang terlihat keren. :rofl:
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby 1234567890 » Fri Jun 04, 2010 1:31 pm

Nurmansyah wrote:Ada muslimah yang menulis masalah TKW ini secara bersambung di harian Kompas ... sudah lama sekali (mungkin 10 tahun yang lalu), yaitu si pending emas (lupa namanya) ... kalo tidak salah srikandi indonesia yang ikut terjun ketika pembebasan irian barat ... Ketika beliau pulang dari ber haji ... dan menulis penderitaan para TKW ... dan seingat saya setelah itu kita mulai mengetahui bagaimana perlakuan orang-orang arab terhadap bangsa kita (TKW) ... Terus terang sy sebagai muslim geram melihat perlakuan orang arab terhadap TKW, sebagaimana halnya anda saya pun tidak tahu harus berbuat apa?


jadi selama 10 tahun terakhir ini .. cuman ada 1 muslim yang peduli ?

ketika ada kasus karikatur denmark, muslim indonesia sibuk mendemo kedubes denmark (dan anehnya amerika serikat) dan membakar bendera ke 2 negara tersebut

mengapa muslim indonesia tidak berani mendemo kedubes arab saudi, kuwait dll dan membakar bendera negara 2x tersebut ?

apakah ini menunjukan bahwa muslim indonesia benar 2x sudah menjadi budak dari arab ?
karena tidak berani membela bangsa sendiri yang disiksa di arab ?
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby anakiblis » Fri Jun 11, 2010 2:32 am

Ga mungkin dijawab PERCUMA !
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby maz » Fri Jun 11, 2010 6:57 am

apakah pembantu = budak .??
apakah kasus tsb hny trjd di arab/di seluruh negara tujuan TKI,?
apakah Islam mengajarkan utk memperkosa/menyiksa pembantu,?
salam
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby Raitei » Sat Jun 12, 2010 7:45 pm

maz wrote:apakah pembantu = budak .??
apakah kasus tsb hny trjd di arab/di seluruh negara tujuan TKI,?
apakah Islam mengajarkan utk memperkosa/menyiksa pembantu,?
salam


kalo berdasar general rules, pembantu : orang yg mengerjakan segala sesuatu yg sudah sewajarnya dan punya hak untuk membela dan melindungi dirinya dari ancaman..kalo budak : tidak punya hak. Berkacalah pada sejarah bangsa ini brader, bagaimana budak2 indonesia harus jadi romusha saat penjajahan jepang terjadi? menyedihkan bukan?! (kalo bukan, berarti anda benar2 tidak punya hati nurani).

90% kasus tersebut terjadi di negara2 ARAB. (tanya ma orang departemen yg ngurus masalah hubungan luar negeri).

Islam mengajarkan untuk memperkosa/menyiksa pembantu? jawab : IYA ! karena sudah tertera pada Quran dan hadits...makanya dibaca ya...saya agnostik tapi saya baca berbagai macam buku keyakinan...
Raitei
 
Posts: 17
Joined: Sun May 09, 2010 12:31 am

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby maz » Sat Jun 12, 2010 8:04 pm

@ atas
mbok,ayat nya mana,?
membolehkan memperkosa pembantu
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby maz » Sat Jun 12, 2010 8:06 pm

gk bisa menunjukan postinganmu tak gae sticky lho yu....
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby Raitei » Sat Jun 12, 2010 8:23 pm

maz wrote:@ atas
mbok,ayat nya mana,?
membolehkan memperkosa pembantu


Pembantu yang dimaksud dalam kasus tkw ialah statusnya yang tidak lebih baik dari budak. clear?..
saya tidak akan kasi ayatnya saja, tapi anda baca full ya, biar mudeng nih linknya :
hak2-budak2-wanita-dlm-islam-t20307/

maz wrote:gk bisa menunjukan postinganmu tak gae sticky lho yu....

silahkan berkomentar...smoga Yang Maha Kuasa membuka mata hati saudaraku yg buta hatinya...
Raitei
 
Posts: 17
Joined: Sun May 09, 2010 12:31 am

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby maz » Sat Jun 12, 2010 8:46 pm

ayatnya gih dari pada postinganmu saya jadikan gado gado rujak cingur...
kalau belum tau apa itu budak apa itu pembantu beli kamus.takut mahal tanya ke pak lek google.
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby DHS » Mon Jun 14, 2010 3:56 am

[Quran & Hadith] sex dgn budak halal
murtad mama wrote:Shahih Bukhari (Volume 5, Book 59, Number 637)
Narrated Buraida:
The Prophet sent 'Ali to Khalid to bring the Khumus (of the booty) and I hated Ali, and 'Ali had taken a bath (after a sexual act with a slave-girl from the Khumus). I said to Khalid, "Don't you see this (i.e. Ali)?" When we reached the Prophet I mentioned that to him. He said, "O Buraida! Do you hate Ali?" I said, "Yes." He said, "Do you hate him, for he deserves more than that from the Khumus."

Nabi mengutus Ali kepada Khalid untuk menbawa Khumus (pampasan perang) dan saya (Buraida) sangat membenci Ali, dan Ali sudah mandi (sesudah melakukan hubungan sex dengan budak perempuan dari hasil Khumus). Saya (Buraida) mengatakan kepada Khalid, “Tidakkah kamu melihat ini (i.e Ali)?” Ketika kita menemui Nabi saya menyampaikan hal itu kepadanya. Dia (nabi) berkata, “Oh Buraida! Apakah kamu membenci Ali?” Saya mengatakan, “Ya”. Dia mengatakan, “Apakah kamu membencinya karena dia berhak mendapatkan lebih dari itu dari Khumus?”.


Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 137:
Narrated Abu Said Al-Khudri:
We got female captives in the war booty and we used to do coitus interruptus with them. So we asked Allah's Apostle about it and he said, "Do you really do that?" repeating the question thrice, "There is no soul that is destined to exist but will come into existence, till the Day of Resurrection."

Kami mendapatkan wanita-wanita tangkapan dalam pampasan perang dan kami biasanya melakukan “coitus intteruptus” dengan mereka. Jadi kami menanyakan pada Rasulullah mengenai hal ini dan dia berkata, “Apakah kalian benar-benar melakukan itu?” mengulangi pertanyaan tersebut tiga kali, “Tidak ada jiwa yang sudah ditakdirkan untuk ada tapi akan datang, sampai Hari Kebangkitan.”


Sahih Muslim, Book 019, Number 4364:
It has been narrated on the authority of Ibn Umar that the Jews of Banu Nadir and Banu Quraizi fought against the Messenger of Allah (may peace be upon him) who expelled Banu Nadir, and allowed Quraiza to stay on, and granted favour to them until they too fought against him. Then he killed their men, and distributed their women, children and properties among the Muslims, except that some of them had joined the Messenger of Allah (may peace be upon him) who granted them security. They embraced Islam. The Messenger of Allah (may peace be upon him) turned out all the Jews of Medlina. Banu Qainuqa' (the tribe of 'Abdullah b. Salim) and the Jews of Banu Haritha and every other Jew who was in Medina.

Kemudian dia membunuh laki-laki mereka, dan membagi-bagikan wanita2 mereka, anak dan harta2 mereka diantara para Muslim


Sahih Bukari, Volume 3, Book 46, Number 717:
Narrated Ibn Aun:
I wrote a letter to Nafi and Nafi wrote in reply to my letter that the Prophet had suddenly attacked Bani Mustaliq without warning while they were heedless and their cattle were being watered at the places of water. Their fighting men were killed and their women and children were taken as captives; the Prophet got Juwairiya on that day. Nafi said that Ibn 'Umar had told him the above narration and that Ibn 'Umar was in that army.

Para lelaki yang mampu bertemu dibunuh, dan wanita dan anak2 dijadikan tawanan


Sahih Muslim, Book 008, Number 3371:
Abu Sirma said to Abu Sa'id al Khadri (Allah he pleased with him): 0 Abu Sa'id, did you hear Allah's Messenger (may peace be upon him) mentioning al-'azl? He said: Yes, and added: We went out with Allah's Messenger (may peace be upon him) on the expedition to the Bi'l-Mustaliq and took captive some excellent Arab women; and we desired them, for we were suffering from the absence of our wives, (but at the same time) we also desired ransom for them. So we decided to have sexual intercourse with them but by observing 'azl (Withdrawing the male sexual organ before emission of semen to avoid-conception). But we said: We are doing an act whereas Allah's Messenger is amongst us; why not ask him? So we asked Allah's Mes- senger (may peace be upon him), and he said: It does not matter if you do not do it, for every soul that is to be born up to the Day of Resurrection will be born.

dan mengambil sebagai rampasan wanita2 Arab yang bagus sekali; dan kami bernafsu pada mereka, karena kami sengsara dari ketidakhadiran para isteri kami, (tetapi pada saat yang sama) kami juga menginginkan tebusan dari mereka. Jadi kami memutuskan untuk melakukan hubungan seks dengan (memperkosa, red) mereka tetapi mempraktekan "azl" (menarik organ lelaki pria sebelum memancarkan sperma untuk menghindari kehamilan).


Quran 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby maz » Mon Jun 14, 2010 5:59 am

waduh...
tu ayat mah lagi ngomongin budak atuh neng....
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby Raitei » Mon Jun 14, 2010 9:29 am

@atas

wah, kamu ini hanya bisa melakukan denial terhadap pernyataan2 orang ya "maz"...

nasib tkw/tki indonesia yang diberlakukan hampir seperti budak terjadi hampir diseluruh negara dimana hukumnya berdasarkan hukum agama. Clear?!....bandingkan dengan tki/tkw yang bekerja di negara2 kafir seperti korea selatan, jepang, china, taiwan, even amerika yang notabene katanya sebagai bangsa syaiton, yang memisahkan agama dari sistem pemerintahan, karena berdasar hukum yg berlaku, keyakinan seseorang ialah salah satu hak yg paling asasi yg tidak boleh disangkut pautkan kedalam kehidupan bernegara..
kenapa? karena sudah tertera dalam kitab koran bahwa budak itu sebagai properti (dan dalam kasus tki/tkw, mereka tak lebih dari sekedar budak)...

"tuhan memberikan manusia sebuah otak supaya digunakan untuk berpikir"
amitaba...
Raitei
 
Posts: 17
Joined: Sun May 09, 2010 12:31 am

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby maz » Mon Jun 14, 2010 12:03 pm

ayat yg boleh menyiksa dan memperkosa pembantu mana mas...
sudah jelas ayat itu membicarakan masalah budak.
sedangkan kita disini berbicara masalah tkw yang bekerja sebagai PRT.pembantu rumah tangga.
saya belum pernah dengar tu ada tkw yg bekerja sebagai BAI.budak asal indonesia.
aneh kan..
anda bandingkan arab dengan hongkong.
jelas beda.
anda di arab berciuman di tempat umum bisa berakibat berurusan dengan polisi agama
anda di hongkong mau melakukan hub sex di tempat umum (jika tidak malu).ka gak ada yg nanggepin...
gk percaya tanya tu tki tkw dari arab dan hngkong....
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby OhYeaH » Tue Jun 15, 2010 9:04 pm

maz wrote:ayat yg boleh menyiksa dan memperkosa pembantu mana mas...
sudah jelas ayat itu membicarakan masalah budak.


Bearti asal utk masalah budak, menurut anda itu sah" aja mereka disiksa dan diperkosa?
Tetapi cara pikir anda ini sahih sih menurut Islam, karena dalam Islam budak itu hanya sebuah properti yg telah menjadi milik tuannya.

maz wrote:waduh...
tu ayat mah lagi ngomongin budak atuh neng....


maz wrote:sedangkan kita disini berbicara masalah tkw yang bekerja sebagai PRT.pembantu rumah tangga.


Tidak tahukah anda bahwa Nabi Besar Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda.

“Artinya : Janganlah salah seorang diantara kalian mengatakan : “Hai hamba laki-lakiku, hai hamba perempuanku”, akan tetapi katakanlah, “Hai pembantu laki-lakiku, hai pembantu perempuanku

Jadi dalam dunia Islam, kata PEMBANTU itu bermakna sama dengan HAMBA, BUDAK!!
Silahkan sangkal sendiri ajaran dari Nabi Junjungan anda itu.
Sampai disini anda mungkin mulai mengerti jalan pikiran saudara seukuwah anda di arab.
Sampai disini juga anda mungkin mulai mengerti kenapa DHS mengutip ayat Quran tentang salah satu perlakuan Halal kepada seorang BUDAK. Bandingkan itu dengan perlakukan terhadap nasib para srikandi Indonesia di Arab!

maz wrote:saya belum pernah dengar tu ada tkw yg bekerja sebagai BAI.budak asal indonesia.
aneh kan..


Sungguh lelucon yg sangat menggelikan. Apa yg aneh dari itu? 8-[
Anda mengharapkan ada semacam pelegalan istilah semacam itu baru anda puas?
Fakta di lapangan sudah lebih dari cukup membuktikan perlakuan keparat" Arab itu terhadap Srikandi" Indonesia itu sudah tidak ubahnya dengan BUDAK.

maz wrote:anda bandingkan arab dengan hongkong.
jelas beda.
anda di arab berciuman di tempat umum bisa berakibat berurusan dengan polisi agama
anda di hongkong mau melakukan hub sex di tempat umum (jika tidak malu).ka gak ada yg nanggepin...
gk percaya tanya tu tki tkw dari arab dan hngkong....


Tentu saja berbeda, maz.
Di negara" kapir apabila ada kasus penistaan terhadap pembantu mereka nalar kita mengatakan mereka diperlakukan begitu karena majikannya orang yg tidak beradab. Ini adalah sebuah kekejaman kemanusiaan.
Berbedanya disini di negara Arab dimana hukum Islam berlaku, yg notabene seharusnya memperlakukan mereka lebih manusiawi karena sama" The Moslem Family. Bukankah seharusnya begitu? Tetapi tidak nyatanya, maz... karena mereka TKW" itu tidak lebih lebih dari budak sesuai ajaran Nabi psikopat yg bernama Muhammad itu!
Nih baca baik" perlakuan manusiawinya setan" Arab itu terhadap TKW" Indo :

“Sebagian besar TKW yang melahirkan anak di Arab Saudi diperkosa oleh majikan-majikan Arab mereka atau sesama pekerja migran dari negara Asia lain,” ujar Hendrar Pramudya, dari KBRI di Riyadh, kepada Arab News, minggu lalu.

source : http://asiadaily.wordpress.com/2010/05/ ... arab-saud/

Dan tentang hubungan seks di Hongkong.... apa lagi kaitannya dengan perlakuan keparat" Arab terhadap TKW Indo? Ini uda OOT dari judul thread!
Gue pernah tinggal beberapa waktu di Hong kong, dan orang yg gue liat tanpa tau malunya bertindak tidak senonoh di depan umum itu malahan TKW asal Indonesia dan Filipina. Victoria Park, itu nama tempat mereka berasik ria kalo anda mau tau. Alasan kenapa orang" asli sono tidak peduli dengan tingkah laku tidak senonoh ini adalah karena waktu bagi mereka adalah berharga. Ketimbang ngurusin para pendatang yg tidak tau malu itu. :roll: Belum pernah tuh gue liat ada orang Hongkong asli yg ngeseks ria di tempat terbuka. Atau anda sendiri pernah mencobanya di depan publik Hongkong?
OhYeaH
 
Posts: 41
Joined: Wed Jun 09, 2010 6:40 pm
Location: SWT Inc. ~72 Virgin Agency~

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby abu bakar baasin » Wed Jun 16, 2010 12:35 am

"Salam Baasinn to all netter" :yawinkle: :yawinkle:

Budak=Buruh
Buruh=Pesuruh
Pesuruh=Pembantu
Pembantu=TKW

itu mah cuma penyempitan makna aja "Maz", biar bahasa lebih sopan...
ada contoh lagi nih penyempitan makna di dalam bahasa indonesia...

Pelacur=PSK
PSK=WTS(wanita tuna susila)

Perempuan=wanita(bentuk sopan)

jadi "Maz" kalo si "Maz" belajar bahasa indonesia dengan benar seharusnya "Maz" pernah denger nih dari gurunya...!!!! apa mungkin bahasa indonesia "Maz" tidak sefasih bahasa ARAB "maz" sehingga tidak mengerti penggunaan bahasa Indonesia dengan benar yah!!!!!

Kesimpulan: dalam penggunaan bahasa Indonesia yang benar dan jika di cermati tidak ada bedanya atau ada hubungan yang erat dengan Budak(pembantu jaman dahulu) dengan pembantu jaman sekarang .. bedanya dahulu belum adanya hukum yang melindungi Pembantu (HAM). sehingga dahulu kata2 pembantu tidak cocok sehingga lebih cocok digunakan dengan kata BUDAK...

kalo mau gampangnya : Budak = manusia ... Pembantu=manusia .... mereka sama2 makhluk ciptaan Tuhan yang punya perasaan dan dapat merasa tertindas..... \:D/ \:D/

pertanyaannya::::::::::
Nah mengapa setelah ada kejadian tersebut di ARAB negeri suci nabi mamad... tidak ada satupun ormas ISLAM yang membela nasib TKW indonesia yang merasa terinjak injak di ARAB sono???? :-k :-k :-k :-k :-k :-k :-k

berbeda 180% bila ada muslim yang menjadi korban di bangsa KAPIR!!!!! pasti muslim2 indonesia berkoar koar.. bunuh kapir!!!!!! [-( [-( [-(

::Salam Bassin:: :supz: :supz: :supz:
abu bakar baasin
 
Posts: 21
Joined: Thu Jun 10, 2010 2:45 am

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby maz » Thu Jun 17, 2010 6:12 pm

anda tau gk sih apa itu budak,
budak tu seperti kerbau yg bisa di perintah apa kek yg penting dikasih makan,ka gk ada bayaran,cuma badanya saja manusia.baheula mah klau mau punya budak beli neng,seperti sekarang mau beli sapi ke pasar sapi.
anda sudah tau kan hukum perbudakan dalam islam,budak tu boleh digauli setelah budak beranak ,merdeka tu budak,
hadist anda bawa tu mah perintah tuk menghormati budak atuh neng,biar pun budak dalam padangan awam adalah manusia setengah hewan tapi islam memerintahkan tuk hormati sbg keluarga.
anda panjang lebar nulis tentang PEMBANTU YANG DIBERLAKUKAN SEBAGAI BUDAK.
saya minta cuma 1 ayat yg memperbolehkan memperkosa pembantu,,
simpel kan.,.kalau anda tetap bersikeras pembantu sama dengan budak.
ya sudah saya mengaku kalah...
:green:
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

PreviousNext

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users