.

Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Postby LuXmUnDi » Sun Aug 24, 2008 9:21 pm

muslim : lah itukan halal hukumnya

muslim : lah wong nabi gua aja suka begituan kok

muslim : pir napa loe sewot sih

kekekekeke
LuXmUnDi
 
Posts: 236
Joined: Mon Aug 11, 2008 6:26 pm
Location: Neraka Jahanam

Postby Luv_Pink » Tue Aug 26, 2008 12:32 am

hi3x sampe saat ini cuma ada 1 muslim malingsia yg komentar
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby DHS » Tue Aug 26, 2008 3:52 am

Abang Chimp wrote:Tanya kenapa, kalau pastur sodomi anak kecil di masukkin.

Kalau hitler dan KKK di masukin

Tapi di mana saudara-saudari kita yang di perbudak oleh bangsa arab
Muslim diam 1000 bahasa.

Hopefully muslim ada yang bisa kasih jawaban ;)


Nih ada jawaban yang islami dari temen gue ;)

Pembawa Pedang wrote:
lo bilang tuh di timur tengah wanita dijaga? HAH? gak salah denger gw?
LO LIAT TKW INDONESIA BYK DIPERKOSA HAMIL!!!!

Salah sendiri..ngapain wanita cari rezeki jauh jauh....


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 404#386404
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby UmatMuhammad » Wed Sep 03, 2008 4:14 am

nayagenggong wrote:tetangga belakang rumah, pernah jadi TKW di saudi. Akhirnya pulang kampung lebih cepat dari jadwal karena beberapa kali akan diperkosa anak majikannya (untungnya gak kesampaian memperkosanya). Demikian pengakuannya.


tetangga lo tuh cakep pasti ya? dugaan gw cuma 2 :
1. Anak majikannya itu jahat ( di lihat dari niat memperkosa)
2. Anak tetangga lo tuh punya banyak Pheromone di tubuhnya...

Terlepas dari mana yang benar, aku turut prihatin atas nasib yang menimpa TKW Indonesia.
User avatar
UmatMuhammad
 
Posts: 452
Joined: Mon Jan 28, 2008 3:52 am

Postby surendeng » Wed Sep 10, 2008 9:33 pm

Assalamualaikum,
Mencari REZEKI itu adalah ibadah. Tak perduli dimanapun tempatnya.
Seorang yang benar-benar muslim itu Cinta damai,Tidak suka usil, dan mengomentari ajaran agama orang laain. Seperti yang telah di wahyukan Allah di dalam al Qur'an
[size=18p][/size]
"BAGIMU AGAMA MU DAN BAGIKU AGAMAKU!"
Jika sseorang muslim itu haus darah/p berarti itu muslim gadungan. :)

Membunuh itu di larang dalam alQur'an.
Sebaiknya Anda membaca Al'Qur'an dengan lebih teliti dan seksama sebelum membuka Mulut berbicara tentang Islam yang tidak anda pahami.
Dan semoga Tuhan YME membuka mata dan Pintu hati anda semua. Amin

Wassalamualaikum :)
Last edited by surendeng on Wed Sep 10, 2008 9:51 pm, edited 1 time in total.
surendeng
 
Posts: 10
Joined: Sun Sep 07, 2008 9:54 pm

Postby moh_mad007 » Wed Sep 10, 2008 9:46 pm

User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby DHS » Thu Sep 11, 2008 12:23 am

surendeng wrote:Assalamualaikum,
Mencari REZEKI itu adalah ibadah. Tak perduli dimanapun tempatnya.
Seorang yang benar-benar muslim itu Cinta damai,Tidak suka usil, dan mengomentari ajaran agama orang laain. Seperti yang telah di wahyukan Allah di dalam al Qur'an
[size=18p][/size]
"BAGIMU AGAMA MU DAN BAGIKU AGAMAKU!"
Jika sseorang muslim itu haus darah/p berarti itu muslim gadungan. :)

Membunuh itu di larang dalam alQur'an.
Sebaiknya Anda membaca Al'Qur'an dengan lebih teliti dan seksama sebelum membuka Mulut berbicara tentang Islam yang tidak anda pahami.
Dan semoga Tuhan YME membuka mata dan Pintu hati anda semua. Amin

Wassalamualaikum :)


Brani tarohan, bentar lagi kan tulisan ini pindah alamat!
------------

moh_mad007 wrote:Kalo yang ini BAGAIMANA???

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?=1541

Linknya NOT EXIST
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 11, 2008 3:43 pm

surendeng wrote:Seorang yang benar-benar muslim itu Cinta damai,Tidak suka usil, dan mengomentari ajaran agama orang laain.

Masak sih ? Bukti menunjukkan bahwa Muslim2 cinta damai KALAU semua tuntutannya dipenuhi kafir. Kalau tidak, mereka akan huru hara, bakar2 kedubes, penggal kepala2 siswi2 kafir dsb dsb ! Jadi 'damai' harus SESUAI dgn kemauan Muslim, bukan kemauan kafir.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=21983
Lagipula, gimana Islam cinta damai kalau nabinya sendiri terlibat dlm 65 aksi militer, pejarahan/ghazwa, merasa berhak atas barang jarahan dan pemaksaan orang masuk Islam.

Muhammad sendiri meninggalkan pesan sebelum meninggal agar Muslim memerangi Yahudi, Kristen dan orang Persia. Dan 4 abad berikutnya,
tentara Muslim menaklukkan wilayah dgn cara menjarah, merampok, memperbudak dan memaksa orang2 yg ditaklukkan utk memeluk Islam atau membayar pajak yg sangat tinggi (jizyah).

Seperti yang telah di wahyukan Allah di dalam al Qur'an
"BAGIMU AGAMA MU DAN BAGIKU AGAMAKU!"


Ini lagi2 MITOS/Kebohongan yg dipercaya Muslim sendiri.

FAKTA:
1) Muhamad sendiri melarang ayatnya sendiri ! Selama hidupnya ia memaksa penduduk Mekah dan Medinah agar menerima Islam, kalau tidak mereka akan diserang.

2) Ayat 2:256 itu tenggelam dgn adanya, antara lain :

Surah Anfal:12 (.. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

[13] (Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barang siapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya. [14] Itulah (hukum dunia yang ditimpakan atasmu), maka rasakanlah hukuman itu. Sesungguhnya bagi orang-orang yang kafir itu ada (lagi) azab neraka)


Bagimu agamamu, TAPI kalau kau jadi kafir, gua hajar lu ! Gitu khan yg dikatakan Quran ?

Lihat juga : Sura al-Nisa 74 & 94, yg menjanjikan rahmat besar bagi mereka yg mati dijalan Allah (lawan kafir) & Sura al-Ma’idah: 51 yg mengatakan agar kaum beriman “tidak mengambil Yahudi ataupun Kristen sbg teman/wali/pemimpin.”

3) Agama minoritas TIDAK PERNAH berkembang dibawah hukum Islam. Faktanya, selama berabad2 agama minoritas selalu ditekan penganiayaan dan diskriminasi. Banyak dari mereka yg dipaksa murtad dari agama asli mereka dan dipaksa memeluk Islam, yang lainnya hidup sebagai masyarakat kelas dua (dhimmi), yang mana harus membayar pajak lebih tinggi dan hrs rela hidup di-diskriminasi.

Ini udah sering dibahas di FFI.

Jika sseorang muslim itu haus darah/p berarti itu muslim gadungan. :)

Mosok sih ?? Semua muslim yg haus darah, termasuk Bin laden, mengutip ayat2 Quran dan Sunnah Nabi yg menghalalkan darah kafir.

TEROR dari mulut Muhamad sendiri (dan pengikutnya)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2691

Membunuh itu di larang dalam alQur'an.

Kau perlu koreksi kalimatmu diatas : Membunuh MUSLIM = dilarang dalam Quran.

Sebaiknya Anda membaca Al'Qur'an dengan lebih teliti dan seksama sebelum membuka Mulut berbicara tentang Islam yang tidak anda pahami.

SETUJU BUNG !! Terlebih anda sendiri harus membaca Quran dgn lebih teliti sebelum anda membuka mulut berbicara ttg Islam yg TIDAK anda PAHAMI !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 11, 2008 4:56 pm

surendeng wrote:Seperti yang telah di wahyukan Allah di dalam al Qur'an "BAGIMU AGAMA MU DAN BAGIKU AGAMAKU!"


Temanmu sesama Muslim saja TIDAK SETUJU dgnmu ! Ini katanya :

Image
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=240
pembawa pedang wrote:tulah kehebatan Islam...Umatnya diikat dgn 2 keadaan :

1 Jika tetap dlm Islam dan taat maka akan dikasi reward yg luar biasa nikmat!

2. Jika ingkar dan murtad..akan disiksa dgn siksaan yg luar biasa pedihnya..

Dg demikian umat Islam akan menjadi :

1. Taat pada aturan Islam..berjuang didalam Islam...dgn mengharapkan reward besar..sebaliknya akan menjauhkan diri dari kekafiran karena takut dgn ancaman yg super pedih...

2. Umat Islam paling takut murtad..walau diiming iming dgn supermie....( karena terlalu murah seh...) kwek..kwek..kwek.....


Ini melemahkan teori BAGIMU AGAMAMU, BAGIKU AGAMAKU, bukan ???
Alias teori itu : B u l l s h i t.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby cikoko » Mon Aug 10, 2009 4:15 pm

Karenaaaa....... Kagak nyambuuuung laaah \:D/ ,mana buktinya ISLAM menghalalkan pemukulan kekerasan pemerkosaan terhadap tenaga kerja ..??? \:D/
User avatar
cikoko
 
Posts: 223
Joined: Sat Aug 01, 2009 8:03 pm
Location: pribumi

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby cikoko » Mon Aug 10, 2009 4:16 pm

Karenaaaa....... Kagak nyambuuuung laaah \:D/ ,mana buktinya ISLAM menghalalkan pemukulan kekerasan pemerkosaan terhadap tenaga kerja ..??? \:D/
User avatar
cikoko
 
Posts: 223
Joined: Sat Aug 01, 2009 8:03 pm
Location: pribumi

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby a_man » Sat Aug 15, 2009 7:45 am

Menurut arab, tenaga kerja = budak, jadi halol !
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby Zhou Yu » Tue Aug 25, 2009 8:53 pm

TKW/TKI=budak jaman modern.
Cikoko, perlukah aku ketawa?? :goodman:
Cekakakakak....

:rolling:
Zhou Yu
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby toni_sumarno » Sun Feb 21, 2010 2:26 am

[b]GW ...muslim tapi KTP doang
gw sendiri ngga suka ama muslim dan ngga percaya ajaran2 Islam.....bullshit
Mampusin aja bangsa Arab.......
dan gw ngga percaya ....apa yg namanya sholat 5 waktu pakai sujud2 segala
Masak sholat harus pakai bahasa Arab.........memang ini negara arab ...ini Indonesia... \:D/
toni_sumarno
 
Posts: 11
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:19 pm

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby JANGAN GITU AH » Sun Feb 21, 2010 11:11 am

toni_sumarno wrote:[b]GW ...muslim tapi KTP doang
gw sendiri ngga suka ama muslim dan ngga percaya ajaran2 Islam.....bullshit
Mampusin aja bangsa Arab.......
dan gw ngga percaya ....apa yg namanya sholat 5 waktu pakai sujud2 segala
Masak sholat harus pakai bahasa Arab.........memang ini negara arab ...ini Indonesia... \:D/


Selamat datang di FFI bro....
Sebaiknya anda menelusuri dulu semua fakta-fakta islam secara seksama agar anda punya dasar yang kokoh untuk tidak percaya....

Tapi saya tetap salut jika hati nurani anda masih bisa bicara...

Thanks :heart:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby toni_sumarno » Sun Feb 21, 2010 10:06 pm

JANGAN GITU AH wrote:Selamat datang di FFI bro....
Sebaiknya anda menelusuri dulu semua fakta-fakta islam secara seksama agar anda punya dasar yang kokoh untuk tidak percaya....

Tapi saya tetap salut jika hati nurani anda masih bisa bicara...

Thanks :heart:


ha..ha..ha..ha...ha..ha
khan ..udah gw bilang...Islam cuma di KTP doang
Sejarahnya, bokap gw adalah penganut kepercayaan (kejawen)...
Tapi khan tidak mungkin dalam KTP di tulis kepercayaan...sementara KTP sini ...agama harus di tulis dan tdk boleh dikosong atau diganti kepercayaan.
Apalagi pd saat bokap gw itu...kalau dikosongkan bisa2 dibilang komunis/atheist lagi....
Kata Islam di KTP itu ...jadi turun menurun....dan tidak pernah dirubah....
Jadi kalau menelururi dulu fakta2 islam.....wah mana tau.....karena keluarga gw bukan Islam dan semua itu cuma di KTP doang.
Tepatnya NO religion..(islam bukan, kristen bukan, hindu bukan).... atheist juga bukan....tapi kepercayaan (just believe in God).
Sementara sejarah pendidikan dari SD - SMP...sekolah Kristen, SMA - Kuliah ...sekolah Umum
ha...ha...ha...ha..ha...ha...ha...ha
toni_sumarno
 
Posts: 11
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:19 pm

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby Zulfi » Mon Feb 22, 2010 1:50 am

@ atas

Wah nemu temen satu penderitaan nih, Salam kenal sob.
Smoga ente betah disini :rock:
Zulfi
 
Posts: 228
Joined: Wed Oct 07, 2009 5:47 am

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby blackpotan » Thu Mar 04, 2010 12:49 pm

back to topic brader sister

Muslim ngga nanggepin, yah mo naggepin gmn lg, data fakta sudah clear. paling banter ngejunk ngga jelas. sekarang lu pikir aja, masa perkosaan harus ada saksinya 4 orang??? emangnya gangbang??? :stun:
Skrg klo pembelaannya karena dl ngga ada alat bukti semisal hasil visum tes dna segala macem jadi dibutuhkan banyak saksi berarti menunjukkan Nabi lu ngga vsioner dan juga kolot.
blackpotan
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 09, 2010 3:18 pm

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby mainmainmain » Mon Apr 19, 2010 7:27 pm

Ayat alkitab yang tepat untuk menggambarkan :
Matius 7 : 3-5

Semoga bermanfaat
:-"
mainmainmain
 
Posts: 44
Joined: Sun Apr 18, 2010 7:18 pm

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby babi emang enak » Tue Jun 01, 2010 9:03 pm

takut kena larangan mengunjungi negara onta :rofl: :rofl:
nanti ndak bisa ziarah ke sana dan ndak bisa muter muter di kardus hitam kan bahaya :rofl: :rofl:
babi emang enak
 
Posts: 19
Joined: Fri Dec 25, 2009 10:46 pm

PreviousNext

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users