.

Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby Abang Chimp » Tue Mar 13, 2007 12:38 am

Tanya kenapa, kalau pastur sodomi anak kecil di masukkin.

Kalau hitler dan KKK di masukin

Tapi di mana saudara-saudari kita yang di perbudak oleh bangsa arab
Muslim diam 1000 bahasa.

Hopefully muslim ada yang bisa kasih jawaban ;)
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby osho » Tue Mar 13, 2007 8:34 am

karena udah biasa maka tak perlu ditanyakan lagi
jika ada yang belum biasa maka wajar dong ditanya
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby openyourmind » Thu Mar 15, 2007 10:52 am

Karena menurut mereka itu sudah selayaknya dan sepantasnya.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby murtad mama » Fri Mar 16, 2007 1:22 pm

urat kemaluannya sudah putus,so mereka malu ngungkapin ke kite2 lo,maklum sudah brain wash
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby zeba0th » Sun Mar 18, 2007 4:49 am

kan sesuai ajaran sang junjungan momed.... jadi maklum dong.... harus dukung! apalagi ikut melakukan sunnah nabi :)
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Re: Kenapa muslim gak ada yang naggapin di ruangan ini??

Postby diamond » Wed Aug 29, 2007 12:36 pm

Abang Chimp wrote:
Tapi di mana saudara-saudari kita yang di perbudak oleh bangsa arab
Muslim diam 1000 bahasa.

Hopefully muslim ada yang bisa kasih jawaban ;)



padahal mereka adalah penghasil devisa bagi negeri ini, ooh TKI :cry:
diamond
 
Posts: 26
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:03 am
Location: gudang duwit

Postby Ramone » Sat Sep 01, 2007 2:09 pm

Silence means agree....Itu yang namanya HYPOCRYTE!!!
User avatar
Ramone
 
Posts: 1
Joined: Sun Aug 19, 2007 11:08 pm

Postby nongkon » Wed Sep 05, 2007 7:29 pm

Bukan nggak hantar tetapi telah dipadamkan oleh moderator...
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby nayagenggong » Wed Sep 05, 2007 10:34 pm

tetangga belakang rumah, pernah jadi TKW di saudi. Akhirnya pulang kampung lebih cepat dari jadwal karena beberapa kali akan diperkosa anak majikannya (untungnya gak kesampaian memperkosanya). Demikian pengakuannya.
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby murtad mama » Thu Sep 06, 2007 3:53 pm

nongkon wrote:Bukan nggak hantar tetapi telah dipadamkan oleh moderator...


dipadamkan :lol: :lol:

si budak malaysia islam nie tak tau cakap tempatan org indonesia ka :lol: :lol:

emangnya api yg perlu dipadamkan :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby XTina » Sat Sep 22, 2007 4:04 pm

Hmmmm......gua jg bingung....mungkin krn arab adalah bangsa junjungannya muslim, ga ada yg berani protes.

Tp kmrn akhirnya ada yg berani protes di depan kedubes arab, keluarga tki yg disiksa. Gitu dong!
XTina
 
Posts: 31
Joined: Sat Sep 22, 2007 3:13 pm

Postby Phoenix » Sat Sep 22, 2007 4:57 pm

Yang protes cuman dari keluarga TKI yg kena imbas. Ndak ada dari FPI, FBR, dan sesama muslim lainnya...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby XTina » Sat Sep 22, 2007 5:22 pm

Phoenix wrote:
XTina wrote:Hmmmm......gua jg bingung....mungkin krn arab adalah bangsa junjungannya muslim, ga ada yg berani protes.

Tp kmrn akhirnya ada yg berani protes di depan kedubes arab, keluarga tki yg disiksa. Gitu dong!


Yang protes cuman dari keluarga TKI yg kena imbas. Ndak ada dari FPI, FBR, dan sesama muslim lainnya...


at least lumayan....ada yg berani protes :shock:
XTina
 
Posts: 31
Joined: Sat Sep 22, 2007 3:13 pm

Postby swatantre » Sat Sep 22, 2007 8:06 pm

@atas,
Tetep aja itu menyampaikan pesan yang jelas: MUSLIM INDO GAK BERANI MENDEMO BANGSA ARAB YANG DIANGGAP ADALAH KETURUNAN NABI...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby AL_SIAPA » Fri Sep 28, 2007 7:24 am

kalo di lihat2 dan diamati sebnarnya moslem yg sekarang ini justru mengkultuskan Mohammed loh

hey...........ente2 sdh ga tauhid lagee dong
AL_SIAPA
 
Posts: 74
Joined: Sun Sep 23, 2007 8:36 pm
Location: jogjakarta

Postby oleole » Tue May 06, 2008 4:06 am

micro jihat barangkali mau kasih komentar, karena pemerintah melempem.
oleole
 
Posts: 83
Joined: Wed Apr 16, 2008 11:06 pm

Ayo muslim muslimah pada jawab !

Postby eshetchayil » Wed May 14, 2008 12:50 am

yoooh muslim & muslimmah yg islammi kudu pada jawab ! ?
Koq pada dieeeem untuk kasus yang satu ini ???
Ayooo jawab !!!!!!! :D
User avatar
eshetchayil
 
Posts: 18
Joined: Mon Nov 05, 2007 3:09 am
Location: Israel

Postby eshetchayil » Wed May 14, 2008 1:47 am

Hoooooooooooy koq pada dieeeeem ????
Ayo beri tanggapan !. Aja mennnneng bhae' isin2i tuli !
Di topik lain pada riuh bantah sana bantah sini, ayo disini juga donk !
User avatar
eshetchayil
 
Posts: 18
Joined: Mon Nov 05, 2007 3:09 am
Location: Israel

Postby religionofpiss » Thu May 15, 2008 3:41 pm

Non Muslim: Karena Muslim Indonesia sudah dicuciotak sama Islam.

Muslim (FPI) : Ukhuwah Islamiyah, haram untuk dibahas.

Muslim (Arab) : Sunnah Nabi, budak wanita boleh disenggamai sesuka hati (kayak Muhammad seenakperutnya ngembat pembokat istrinya Hafsah).
User avatar
religionofpiss
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby islam_watcher » Fri Aug 15, 2008 12:14 am

takut diazab api neraka oleh rosul dan owlohnya, hihihi
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Next

Return to Ruang TKW Indonesia



Who is online

Users browsing this forum: No registered users