.

80 orang kaum PTMI murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby infermanvx » Sat Dec 23, 2006 1:06 pm

@atas

ngga tahu perbedaan antara "perkumpulan" dan "organisasi" ya?
infermanvx
 
Posts: 131
Joined: Sun Oct 01, 2006 11:13 am

Postby ganteng_maut » Sun Dec 24, 2006 6:44 am

infermanvx wrote:@atas

ngga tahu perbedaan antara "perkumpulan" dan "organisasi" ya?


waduh.. emang beda ya artinya? bukannya maknanya sama?

kalau organisasi tionghua muslim itu bukan di jakarta...
percuma, kalo nyari di google.. cozz, PTMI itu hanya perkumpulan yang kurang terkenal dan ngga terlalu besar
.
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby sadarku » Sun Dec 24, 2006 2:00 pm

Tuhan sang maha adil
Tuhan mengalir dalam rengkuhan ether alam semesta
Dan tampil dalam apa yang Dia maui
Ada orang mengalami Tuhan dalam urapan Jesus
Ada yang mengalami Sang Budha dan Nirvana dalam sunyi meditasinya
Ada yang mengalami Yahweh dalam ratapan Sinagoga
Ada yang mengalami Illah-nya dalam keheningan sholat malam
Tuhan mewujudkan diri dalam apa yang Dia kehendaki
Dan kemanapun manusia bawa dan pergi Tuhan selalu setia
Sehingga Tuhan mewujud sesuai kehendak pencarian si Hamba
Dalam tuntunan sejarah, pengalaman, didikan masa kecil, lingkungan dan suasana hati.
Sesungguhnya sumber Tuhan yang dicari-cari manusia adalah dalam hatinya,
Yang kemudian bersemi dalam bunga-bunga yang bermekaran.

Seperti intisari ucapan Jesus; Aku, Bapa Allah dan Ruh Kudus adalah Satu,
Seperti Sang budha bilang; Aku telah menyatu dalam Nirvana
Seperti Siti Jenar menghayati; Kawula Manunggal Ing Gusti
Seperti Imam Ghozali mencapai; Peleburan dengan Allah Sang Kekasih,
Sesungguhnya Aku, Illah-ku, dan seluruh Ruh alam semesta adalah satu, Seperti Sebuah ekstrak jus.
Dan semua manusia, planet, bintang-bintang dan isi alam adalah bersaudara.
Percikan dari Ruh Tuhan Sang Sumber Awal
Yang maha Pencipta, maka kita ingin menciptakan (berkarya)
Yang maha Pengasih, maka kita ingin berbagi
Yang Maha Penolong, maka kita ingin berbuat baik
Dan pencapaian cloning, kecepatan cahaya dan mesin waktu sebagai bukti
Adalah puncak pencapaian manusia akan Tuhan yang dicarinya
Sejarah agama adalah pernik-pernik dunia
Berkembang silih berganti sesuai dengan peradaban manusia
Epos, mitology, analogy, liturgy adalah alat fikiran manusia
Dalam perjalanannya mencari Tuhannya….
Apakah Musa membelah lautan, atau menyeberang dengan bahtera
Apakah Joshua benar menghentikan jalannya Matahari…
Apakah Daud berdebat dan mendapat tiga pertanyaan Tuhan,
Apakah Muhammad naik bouraq untuk menerima perintah sholat
Apakah Trinitas sebuah esensi atau interpretasi sang murid…

Abraham, Jesus, Musa, Muhammad, Sang Budha, adalah Pemberi Teladan
Dan semua manusia bisa mencapai Mereka.
Melebur jati diri seperti Ekstrak jus
Memahami Illah baik sebagai Bapa, Kekasih, Raja, Sahabat dan Sumber Hidup
Menganggap kita semua adalah saling bersaudara
Karena kita lahir dari Bumi dimana bapak-ibu kita makan saripatinya
Dan kita akan kembali menjadi bagian dari Bumi
Bumi Itulah Ibu kita yang sesungguhnya
Pecahan dari Matahari, Pecahan dari Galaksi, bersama bintang-bintang
Dan dari Satu Sumber Big Bang......


Untuk semua saudaraku,
Selamat Hari Raya Idul Adha
Semoga menjadi inspirasi untuk senantiasa mengutamakan pengorbanan dan berbuat baik pada semua umat manusia.

Tidak lupa Marry Christmas bagi yang merayakan
Semoga semangat Natal menginspirasikan kebersamaan dan suka cita.

Dan Selamat Tahun Baru,
Semoga menjadi babak baru untuk terus berkarya, berbuat baik dan beribadah membangun kehidupan.
sadarku
 
Posts: 7
Joined: Fri Sep 15, 2006 2:56 pm

Postby fren » Mon Dec 25, 2006 12:28 am

reggie wrote:80 orang murtad, ada yang dibunuh, ga?


tentu secara prinsip harus dibunuh, pelaksanaan saja yang berbeda/tertunda, makanya lu ngidam sekali pingin ada syari'ah, wahai zombie Nazislam.
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... e89a87b9e0
http://www.sunna.info/Lessons/islam_333.html
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... e89a87b9e0
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby schwghtz » Mon Dec 25, 2006 3:35 am

Ini analisis yang bagus...
infermanvx wrote:yang ada konflik besar-besaran itu...
Islam dan Kristen...
islam dan Buddha...
islam dan hindu...
dan hampir setiap hari terjadi hal seperti itu di tanah air kita..

Tapi juga konflik antara Islam dan Yahudi, Islam dan Islam. Kaum Muslim menganut ajaran ini: Hancurkan lebih dahulu kaum hari Sabtu, kemudian kaum hari Minggu. Bahayanya adalah sesama umat Islam akan saling menghancurkan, maka hancurlah umat manusia. Pekerjaan setan. :evil: atau :twisted: Terserah aja!
schwghtz
 
Posts: 113
Joined: Mon Dec 11, 2006 4:32 am

Postby yesyes1 » Mon Dec 25, 2006 4:58 am

Laurent wrote:Keluarga gue aja malah murtad dr Budha dan skg jadi pengikut Katolik. Bahkan Saat ini yg populer seorg Artis Muslim Pribumi dibunuh oleh Cina Budha


gue malah murtad dari katolik pindah kebuddha........soalnya susah masuk akal tuh alkitab,isinya kaya dongengan......udah 2000thn lebih si yesus aja gak pernah terbukti ada secara historis.....masa tuhan yg jadi manusia eksistensinya kagak jelas :roll:
yesyes1
 
Posts: 33
Joined: Mon Dec 25, 2006 4:51 am
Location: yesus cuman dongeng?--->http://www.jesusneverexisted.com/ + http://www.evilbible.com/

Postby yesyes1 » Mon Dec 25, 2006 5:00 am

Laurent wrote:Keluarga gue aja malah murtad dr Budha dan skg jadi pengikut Katolik. Bahkan Saat ini yg populer seorg Artis Muslim Pribumi dibunuh oleh Cina Budha


gue malah murtad dari katolik pindah kebuddha........soalnya susah masuk akal tuh alkitab,isinya kaya dongengan......udah 2000thn lebih si yesus aja gak pernah terbukti ada secara historis.....masa tuhan yg jadi manusia eksistensinya kagak jelas :roll:
yesyes1
 
Posts: 33
Joined: Mon Dec 25, 2006 4:51 am
Location: yesus cuman dongeng?--->http://www.jesusneverexisted.com/ + http://www.evilbible.com/

Postby No_Name » Mon Dec 25, 2006 11:19 am

yesyes1 wrote:
Laurent wrote:Keluarga gue aja malah murtad dr Budha dan skg jadi pengikut Katolik. Bahkan Saat ini yg populer seorg Artis Muslim Pribumi dibunuh oleh Cina Budha


gue malah murtad dari katolik pindah kebuddha........soalnya susah masuk akal tuh alkitab,isinya kaya dongengan......udah 2000thn lebih si yesus aja gak pernah terbukti ada secara historis.....masa tuhan yg jadi manusia eksistensinya kagak jelas :roll:


no problemo.....selamat menjalani kehidupan baru yaa.... :wink:

kalo soal Yesus....,Yesus bukannya tidak terbukti secara historis,namun tertulis secara historis.mungkin maksud kamu Yesus tidak pernah terlihat kalee,ya itu sih tergantung iman pada Yesus bung.

dan semuanya juga tidak terlihat lagi sekarang,namun tercatat sebagai bagian sejarah,Muhammad ya tercatat dalam sejarah,Musa ya tercatat,Sidharta Gautama,juga Budha ya tercatat dalam sejarah.semuanya ada didalam iman bung.bukan ada secara nyata seperti pak SBY,atau si George Bush,ato manusia lain.

semuanya dilihat dari iman.cuma masalahnya iman yg diajarkan masing2,itu aja.dan yg jelas Yesusku mengajarkan kasih,kedamaian dan hidup kekal.otre boss :wink:

oh iya,ngomong2 gak tertarik sama Islam??....kan enak bisa polygami,kawin cerai,berjihad,bantai kafir+72 perawan surga,.....?? :roll:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby ganteng_maut » Fri Dec 29, 2006 8:52 pm

fren wrote:
reggie wrote:80 orang murtad, ada yang dibunuh, ga?


tentu secara prinsip harus dibunuh, pelaksanaan saja yang berbeda/tertunda, makanya lu ngidam sekali pingin ada syari'ah, wahai zombie Nazislam.
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... e89a87b9e0
http://www.sunna.info/Lessons/islam_333.html
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... e89a87b9e0


lah, lu protes karena katanya orang islam suka ngebunuh murtad. Pas ternyata orang islam ga mau ngebunuh murtad, malah lu suruh-suruh... Lu pingin apa sih?
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby infermanvx » Sun Dec 31, 2006 2:08 pm

@atas..

ternyata anda memang berpikiran sempit, kalau membunuh itu memang larangan agamamu, kenapa anda harus membunuh? bahkan berjihad harus dengan membunuh...

kalau anda memang terpaksa/diancam untuk membunuh, ya ga usah laksanakan saja... anda pasrah saja mati dibunuh olehnya, atau kalau jiwa ragamu kuat dan tegar, mungkin anda bisa melawannya dengan bantuan tuhan! kan bisa???

anda memang terlalu cepat mengambil keputusan disaat masa genting, seperti apa yang diajarkan nabi anda sendiri. ingat! tokoh hindi: Mahatmha gandhi. ia merupakan tokoh pejuang India. saat India di jajah inggris, apakah orang India dan juga mahatmha gandhi melawannya? jawabannya TIDAK! mahathma gandhi mendalami agamanya yaitu : tidak membunuh. ia bersama rakyat India lainnya rela disiksa oleh orang Inggris, namun akhirnya, Orang inggris itu batinnya tertekan dan juga Pergi ke negara asalnya sendiri..

INGAT! KEKERASAN TIDAK AKAN BISA DIBALAS DENGAN KEKERASAN!

jadi, yang muslim sebaiknya sadar akan ajarannya yang selama ia anut bertahun-tahun..


kemudian untuk masalah organisasi dan perkumpulan

organisasi adalah suatu kumpulan orang-orang yang juga ada ketuanya, sama juga dengan Perkumpulan, tetapi kalau Organisasi ada yang biasa salah satunya seperti : penanggung jawab, sekretaris,wakil, dsb...

sedangkan Perkumpulan hanya diketuai seorang saja. dan hanya satu saja orang yang penting dalam suatu perkumpulan.
infermanvx
 
Posts: 131
Joined: Sun Oct 01, 2006 11:13 am

Postby ganteng_maut » Wed Jan 03, 2007 2:06 pm

infermanvx wrote:@atas..

ternyata anda memang berpikiran sempit, kalau membunuh itu memang larangan agamamu, kenapa anda harus membunuh? bahkan berjihad harus dengan membunuh...

kalau anda memang terpaksa/diancam untuk membunuh, ya ga usah laksanakan saja... anda pasrah saja mati dibunuh olehnya, atau kalau jiwa ragamu kuat dan tegar, mungkin anda bisa melawannya dengan bantuan tuhan! kan bisa???

anda memang terlalu cepat mengambil keputusan disaat masa genting, seperti apa yang diajarkan nabi anda sendiri. ingat! tokoh hindi: Mahatmha gandhi. ia merupakan tokoh pejuang India. saat India di jajah inggris, apakah orang India dan juga mahatmha gandhi melawannya? jawabannya TIDAK! mahathma gandhi mendalami agamanya yaitu : tidak membunuh. ia bersama rakyat India lainnya rela disiksa oleh orang Inggris, namun akhirnya, Orang inggris itu batinnya tertekan dan juga Pergi ke negara asalnya sendiri..

INGAT! KEKERASAN TIDAK AKAN BISA DIBALAS DENGAN KEKERASAN!

jadi, yang muslim sebaiknya sadar akan ajarannya yang selama ia anut bertahun-tahun..


kemudian untuk masalah organisasi dan perkumpulan

organisasi adalah suatu kumpulan orang-orang yang juga ada ketuanya, sama juga dengan Perkumpulan, tetapi kalau Organisasi ada yang biasa salah satunya seperti : penanggung jawab, sekretaris,wakil, dsb...

sedangkan Perkumpulan hanya diketuai seorang saja. dan hanya satu saja orang yang penting dalam suatu perkumpulan.


membunuh yang diperbolehkan kan ada aturannya. kalo nggak sesuai aturan berarti pembunuhan itu salah. nah kalo muslim sudah mengerti aturan itu dan bertindak sesuai dengannya, apa pula ini ada cheerleader mabok..

kayaknya kalo masalah itu udah jelas, kalo jiwa terancam ya wajib mempertahankan diri. kalo nggak ya sama aja dengan bunuh diri.

inget pemberontakan sepoy? kucing kalo terdesak aja balik ngelawan kok..

kalo kekerasan tidak akan bisa dibalas dengan kekerasan maka BUKTIKAN! Saya tidak perlu sekedar jargon, saya perlu bukti nyata, seperti apa praktik dari apa yang digembar-gemborkan itu. Soalnya setelah gabung ffi saya jadi tahu kalo semua itu quatsch. Levelnya udah bukan kekerasan dibalas dengan kekerasan, tapi malah jadi yang pertama yang menggunakan kekerasan...

PPI, perkumpulan pelajar Indonesia. Ada ketua, sekretaris, wakil, dsb.. Setau saya gak ada penanggung jawab. Mungkin penanggung jawabnya bisa dimulai dari tingkat atase pendidikan atau kebudayaan, mungkin dubes atau presiden langsung. Yang jelas bukan organisasi 1 orang..
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby ali5196 » Wed Jan 03, 2007 9:05 pm

ganteng_maut wrote:kayaknya kalo masalah itu udah jelas, kalo jiwa terancam ya wajib mempertahankan diri. kalo nggak ya sama aja dengan bunuh diri.
Jangankan jiwa terancam, orang yg nggak mau masuk Islam saja dianggap darahnya halal.

inget pemberontakan sepoy? kucing kalo terdesak aja balik ngelawan kok..
Panglima Inggris yg melawan Sepoy tidak pernah mengatasnamakan pembunuhannya sbg suruhan dari tuhannya. Iapun tidak pernah menyebut diri nabi. Belum pernah tuh dlm sejarah penjajahan siapapun (kecuali Islam) ada pepatah : 'Kejarlah dan bunuhlah mereka yg tidak seagama dgnmu dimanapun mereka ditemukan.' (Lihat Q9:5)

kalo kekerasan tidak akan bisa dibalas dengan kekerasan maka BUKTIKAN! Saya tidak perlu sekedar jargon, saya perlu bukti nyata, seperti apa praktik dari apa yang digembar-gemborkan itu.

Hanya Muslim yg menganggap bahwa semua persoalan didunia yg mereka hadapi ini harus diselesaikan dgn kekerasan.

http://www.news.faithfreedom.org/index. ... ticle&sid= 890
Pada saat ini terdpt 28 konflik berkepanjangan di seluruh dunia dan ternyata 25 dari mereka melibatkan Islam – Boleh juga Islam, agama yg katanya cuma memiliki 20% penduduk dunia sbg penganut, tapi terlibat dlm 89.3% konflik dunia !!

Quatsch ?? YEAH !! Islam ist eine GROOOOOOESSE QUATSCH.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby gaston31 » Wed Jan 10, 2007 9:39 am

Ali
Jangankan jiwa terancam, orang yg nggak mau masuk Islam saja dianggap darahnya halal.


ALi kok ga paham2 Quran ya?
halal klo mreka memerangi islam aj, klo ga memerangi ya haram atuh!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Vahn-Craze » Sun May 20, 2007 10:33 pm

yesyes1 wrote:
Laurent wrote:Keluarga gue aja malah murtad dr Budha dan skg jadi pengikut Katolik. Bahkan Saat ini yg populer seorg Artis Muslim Pribumi dibunuh oleh Cina Budha


gue malah murtad dari katolik pindah kebuddha........soalnya susah masuk akal tuh alkitab,isinya kaya dongengan......udah 2000thn lebih si yesus aja gak pernah terbukti ada secara historis.....masa tuhan yg jadi manusia eksistensinya kagak jelas :roll:


Wah sama tuh bro.. :D tapi ingat dalam buddha jangan liat sembahyang" patung doank.. itu ga penting.. yg penting jalanin aja sila" yg ada.. budhism sendiri teori ketuhanannya mengacu pada atheistical.. tapi intinya tetap kebajikan dan kebaikan.. :D :D
User avatar
Vahn-Craze
 
Posts: 52
Joined: Sun May 20, 2007 4:28 am
Location: Free Momed Area

Postby Eneng Kusnadi » Mon May 21, 2007 12:01 am

@atas ajaran elo jauh lebih bermoral dari ajaran muhamad yang gila sex, rampok, bunuh pancung, potong tangan dlsb.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby spiderweb » Mon May 21, 2007 1:59 am

Eneng Kusnadi wrote:@atas ajaran elo jauh lebih bermoral dari ajaran muhamad yang gila sex, rampok, bunuh pancung, potong tangan dlsb.


betul! Buddha, hindu, atheis, shinto, animisme, christian, dsb semua tidak ada yang mengajarkan teror and jihad!

gua jijik dengan yang namanya islam! gua jadi percaya kalau setan itu ada setelah liat kelakuan muhammek and kroco2-nya...
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Re:

Postby survival » Sat Feb 14, 2009 9:59 am

gaston31 wrote:ALi kok ga paham2 Quran ya?
halal klo mreka memerangi islam aj, klo ga memerangi ya haram atuh!


Termasuk yg nggak mau tunduk ama islam, yg ngeritik islam dll. Nah ini yg termasuk memerangi islam jd semua di perangi..... :-"
survival
 
Posts: 6
Joined: Mon Jan 26, 2009 10:38 pm

Re: 80 orang kaum PTMI murtad

Postby walet » Sat Feb 14, 2009 9:26 pm

Wahhh walaupun bukan budha, saya sangat200000000x repect sama Budha.....
Agama yang sangat bagus menurut saya, tentu saja sangat jauh dibanding sama Islam.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re:

Postby belajarsejarah » Sat Feb 14, 2009 11:43 pm

yesyes1 wrote:gue malah murtad dari katolik pindah kebuddha........soalnya susah masuk akal tuh alkitab,isinya kaya dongengan......udah 2000thn lebih si yesus aja gak pernah terbukti ada secara historis.....masa tuhan yg jadi manusia eksistensinya kagak jelas :roll:


No Prob..
Sing penting ora ISLAM
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re:

Postby pax-peace » Wed Apr 22, 2009 3:13 am

gaston31 wrote:
ALi kok ga paham2 Quran ya?
halal klo mreka memerangi islam aj, klo ga memerangi ya haram atuh!


umat islam emang cuma perang kalau ada yang memerangi !

cuma masalahnya, saking kebencian sama orang di luar islam begitu mendarah daging,
orang lain senyum, dikira ngejek.
orang lain cuma ngeliat dikira nantang.
orang cuma ngejalanin ibadah agamanya di kata "ngelunjak".
orang lain nuntut hak, dia bilang dia terzholimi....
pokoknya bawaannya, "kayaknya ni orang merangin islam nih...jadi halal buat gw perangi !!! " :-#

ketemu kan, akar permasalahnya.
pax-peace
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users