.

Murtadin CEKO Terbitkan buku ttg Islam rawan fanatisme!

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Murtadin CEKO Terbitkan buku ttg Islam rawan fanatisme!

Postby ali5196 » Tue Mar 04, 2014 8:50 pm

Muslim Ceko ngamuk! Mereka tuntut Dilarangnya Buku Lukas Lhotan, mantan Kristen yg jadi Muslim dan kembali jadi Kristen.

Image
Lukas Lhotan. Bukunya menggambarkan ''tendensi ekstrimis didalam masy Muslim Ceko. Buku itu juga menunjukkan kebencian Muslim bagi demokrasi, persamaan derajad/hak. Muslim juga menjustifikasi suicide bombers.''


Image


Lukas Lhoťan, sejak 1995 menjadi anggota komunitas Muslim di Republik Ceko. Ia anggota organisasi Saudi, the Organization World Assembly of Muslim Youth (WAMY) di Republik Ceko thn 2010, anggota Yayasan Islam di Brno & associate Pusat Komunitas Muslim di Ceko (the Center of Muslim Communities). Ia juga aktif dlm kegiatan antar agama yg diselenggarakan dgn Kementerian Luar Negeri AS thn 2010. Ia juga ketua LIbertas Independent Agency, agen berita independen yg mengundang Geert Wilders ke Ceko. TAPI ia kemudian bikin heboh dgn MURTAD! Kini ia menerbitkan bukunya, "Islam and Islamism in the Czech Republic." (Islam dan Islamisme di Republik Ceko).

Nah, kontan Muslim Ceko ngamuk. Muslim enggan berdiskusi ataupun berdebat dengan Lukáš Lhoťan krn menganggapnya pengkhianat.

Islam and Islamism, yg diterbitkan thn 2011, menggambarkan ekstrimisme Muslim. Tapi wakil mesjid2 di Praha dan Brno mengatakan, buku itu mempromosikan kebencian.

Buku itu menggambarkan bgm Muslim memanfaatkan ideologi multikulturalisme, menginfiltrasi sekolah2 Ceko. Kuliah2 merekapun dipakai sbg kesempatan merekrut mualaf dan jihadi yg bersedia angkat senjata.

Setelah 12 tahun hidup diantara Muslim Brno, Lhoťan murtad. Ia kini menerbitkan dokumen2 dari mesjid Brno baik dlm bukunya maupun dlm lamannya. Mencuri dokumen memang ilegal tapi baginya, itulah satu2nya cara membuktikan kebenaran.

Vladimír Sáňka, director Islamic Centre di Praha kini menuntutnya ke pengadilan. Anehnya, tIdak krn pencurian tapi krn 'mempromoskan kebencian.'

“Ia hanya idiot hiperaktif yang sedang stress. Ia mencari nafkah dgn cara melukai orang lain,'' kata Muneeb Hassan Alrawi, kepala Muslim Brno.

“Penyidikan polisi hanya akan semakin membuatnya terkenal. Ia memang haus publikasi, kata Alrawi geram krn benci difitnah oleh mantan muridnya.

Lhoťan heran dgn tuntutan Muslim. Ia mengatakan bhw ini jelas suatu upaya utk menghentikannya berbicara ttg Islam.

Lhoťan menulis bhw institusi2 Muslim kini dikepalai Islamis yg mendominasi seluruh umat Islam. Katanya, Muslim Ceko tidak akan melakukan apapun tanpa lampu hijau dari Saudi.

Lhoťan menuduh bhw mesjid2 Ceko mendapat dana Saudi. ''Jumlahnya antara 6,000 - 40,000 dollar. Dan saya bisa membuktikannya, katanya, karena ia memegang arsip umat Muslim di Brno. :finga:

Murtadin CEKO Terbitkan buku ttg Islam rawan fanatisme!


Mirror 1: Murtadin CEKO Terbitkan buku ttg Islam rawan fanatisme!
Faithfreedompedia
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Mar 04, 2014 9:39 pm

Kutipan wawancara dgn Lukas dlm bhs Ceko. Om ali cuma comot2 yg om ngerti ajah. Kalo ada yg lebih ngerti bhs Ceko, silahkan masukin disini, kalau memang menarik.

Wawancara dgn Lukas Lhotan ttg Muslim Ceko dan naik haji ke Mekah
http://www.blizky-vychod.blogspot.co.uk ... tanem.html
8th February 2012

Lhotan mengundang heboh ketika ia beralih dari promotor dan aktivis Islam menjadi kritikus Islam paling besar di Ceko.

Lukas: ''Saya percaya Tuhan dan saya juga percaya bhw Tuhan menciptakan kita tanpa paksaan utk percaya padaNya. Bagi saya sosok (manusia) yg paling sempurnya adalah Yesus Kristus.

Ketika saya masih muda, saya seorang aktivis naif. Saya hanya bisa melihat masalah dunia dari satu sisi. Setelah saya berkenalan dgn umat Islam disini, pengetahuan dan pengalaman saya bertambah.

Karena naif, saya membuat kesalahan yg paling besar yaitu membiarkan diri terbawa oleh pandangan anti Amerika, anti Yahudi dan anti Eropa yang sesuai dgn aliran Yayasan Islam dan Pusat Komunitas Muslim.

Sejak thn 2005, saya mencoba membawa pandangan liberalisasi dan me-moderatkan Islam dari dalam. Keahlian saya dgn media dan publik memungkinkan saya membentuk struktur2 formal yg menghalangi orang menjadi Muslim orthodox kuat. Tapi saya tidak berhasil. Saya kemudian terlibat konflik dgn anggota2 yg lebih orthodox. Oleh karena itulah saya merasa perlu utk menunjukkan ini kpd rakyat Ceko.

Buku saya mencoba menjelaskan itu. Walau memang dgn cara menyerempet hukum.

Saya dari dulu membuka dialog dgn kaum orthodox. Bukannya saya tidak mau diskusi kok. Merekanya yg tidak mau. Mereka disetir oleh sponsor mereka (Saudi), tapi mereka berlagak moderat dan mencoba mempengaruhi Muslim moderat. Kaum orthodox spt Vetrovec & Alrawi tergantung pada kucuran dana bagi Islamisasi. Mereka terjebak. Mau moderat diprotes Saudi, mau orthodox diprotes kaum moderat. Nah bgm saya harus diskusi dng orang yg selama bbrp tahun ini mengucilkan mrk yg berlawanan pandangan dgn mereka?

Memang tidak semua orang Saudi adalah jahat atau setuju 100% dng aliran Wahabi. Tapi masalahnya, garis antara Islam dan Islamisme (islam politik) tidak jelas. Karena Islam memang politik. Politik adalah password Islam.

Ini sama dgn orang Jerman di jaman Nazi. Tidak semua orang Jerman jahat, tapi mereka yg baik memilih utk diam dan malah diam2 mendukung saudara mrk yg jahat. Itulah masalah kita saat ini: orang2 baik yg memilih utk bungkam.

Ideologi Nazisme dan Saudi-isme sama2 fanatik, tidak toleran dan berbahaya. Agama Kristen tidak bisa dibandingkan dgn partai Islam karena Kristen memiliki pemisahan antara gereja dan negara. Konsep Kristen jelas: kepala gereja bukan kepala negara. Dlm Islam orthodox, kedua fungsi ini melebur shg sulit utk mencapai masyarakat adil dan beradab karena pemimpin sebuah negara Islam tergantung dari aliran agamanya dan bukan tergantung dari rakyat yang memilihnya.

Jelas negara2 Barat melakukan kesalahan dlm mendukung rejim2 agama spt Saudi. Tapi ini bukan karena kepercayaan agama mereka tapi krn keperluan politik.

Tentang umroh saya ke Mekah di tahun 2002 ... Saya dipengaruhi oleh sikap positif Muslim spt Alrawi (kepala Muslim Ceko). Kini saya melihatnya sbg sebuah kesalahan.Tapi saya tidak sendirian. Bahkan kepala umat Islam dari Moravia Selatan, Libor Matthew (yg juga mantan Katolik dan masuk Islam) menganggapnya sbg sebuah kesalahan. Bahkan bbrp Muslim Ceko setuju dgn nya.

Saya hanya mau mengatakan, memang saya membuat kesalahan. Dan kini saya ingin membetulkannya. Ini lebih baik drpd diam saja dan menganggap problema yg ada bisa disingkirkan dibawah karpet.''


Sekian --- :rock:

Wawancara dgn Lukas Lhotan ttg Muslim Ceko dan naik haji ke Mekah
Mirror 1: Wawancara dgn Lukas Lhotan ttg Muslim Ceko dan naik haji ke Mekah
Faithfreedompedia static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Murtadin CEKO Terbitkan buku ttg Islam rawan fanatisme!

Postby I Want You » Tue Mar 11, 2014 4:17 pm

paling bagus kalau bukunya di terjemahkan ...

please :prayer:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users