.

VOAISLAM: Tiap Tahun 20.000 Muslim Di Solo Murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

VOAISLAM: Tiap Tahun 20.000 Muslim Di Solo Murtad

Postby walet » Sat Feb 08, 2014 7:40 am

http://m.voa-islam.com//news/opini/2014/01/26/28819/insan-mokoginta-pesatnya-pemurtadan-di-solo-dan-aceh/

Insan Mokoginta : Pesatnya Pemurtadan di Solo dan Aceh



JAKARTA (voa-islam.com) -Sungguh sangat luar biasa proses pemurtadan kristenisasi di Indonesia. Tetapi banyak umat Islam tidak menyadari bahayanya. Karena, umat Islam sudah habis “dicuci otaknya” dengan ghozwul fikri, melalui media-media milik orang-orang kristen.

Melalui invasi media sekarang umat Islam, sudah lumpuh. Kehilangan “ghirahnya” dan “saja’ahnya”, di tengah-tengahnya maraknya pemurtadan sekarang ini. Sehingga, umat Islam membiarkan terjadinya pemurtadan di mana-mana terhadap umat Islam.

Kristolog terkemuka, Insan Mokoginta, ketika bertemu dengan voa-islam.com, menjelaskan betapa pesatnya pertumbuhan golongan kristen secara kuantitatif. Ini berlangsung lebih cepat sejak zaman awal Orde Baru, di mana banyak anak keturunan PKI di Jawa, mereka masuk kristen, karena dendam ayahnya atau keluarganya dibunuh oleh uma Islam, di tahun l965.

Bahkan, di era Orde Baru, golongan minoritas ini berhasil menyusup dan melakukan penetrasi ke pusat rezim Orde Baru, melalui sejumlah tokoh militer, seperti Jendral Panggabean, Laksamana Sudomo, dan Jendral Benny Murdani.

Mereka bukan hanya mempenetrasi militer, tetapi juga masuk ke partai politik, seperti Golkar, diantara terdapat tokoh-tokoh kristen, seperti Manihuruk, Cosmas Batubara dan lainnya.

Mereka mendirikan lembaga ‘think-thank’ CSIS (Center for Straregic International Studies), yang menjadi dapur Orde Baru, dan dipimpinn oleh tokoh katolik, yaitu Hary Tjan Silalahi. Melalui CSIS inilah umat Islam dikebiri habis, selama Orde Baru oleh Jendral Soeharto.

Insan Mokoginta menuturkan berdasarkan penelitian, mengatakan, bahwa di Solo saja, sejak tahun 2010-2012, sebanyak 40.000 orang Islam yang murtad. Sementara itu, di Klaten, sebanyak 23.300 orang Islam yang murtad.

Informasi ini menurut Insan Mokoginta, di dapatkan dari Departemen Agama setempat, berdasarkan perkembangan demografis penduduk Muslim di Solo. Di mana jumlah penduduk Muslim semakin menyusut, ucap Insan di rumahnya di Depok, Sabtu, 25,1/2014.

Apalagi, Solo sudah dua periode wakil walikota dan sekarang menjadi walikota, yaitu Rudy, seorang katolik. Banyak dukungan dana dari pemerintah kota yang digunakan untuk membangun sarana milik golongan kristen-katolik. Terutama dibidang pendidikan. Sehingga, melalui pendidikan ini, golongan kristen-katolik meningkatkan jumlah pengikut mereka secara signifikan.

Di Aceh lebih mengkawatirkan lagi, di mana menurut penuturan seorang pendeta yang sudah masuk Islam, George Panjaitan, yang sekarang belajar agama dengan Prof. Mustafa Ya’cub, di Pondok Darus Sunnah, Ciputat, mengatakan orang Aceh Utara yang murtad jumlahnya mencapai 400.000 orang, di empat desa di wilayah itu.

Peristiwa banyaknya orang Aceh yang murtad itu berlangsung, antara 2006-2007.Jika benar informasi dari mantan pendeta George Panjaitan ini, sungguh sangat luar biasa proses pemurtadan yang berlangsung di Aceh. Padahal, selama ini Aceh dikenal dengan Serambi Makkah.

Image
Ilustrasi Kota Murtadin Solo

Organisasi gereja internasional, memang mereka terjun di Aceh saat terjadi tsunami yang sangat hebat, dan meluluh-lantakkan Aceh. Banyak organisasi gereja dengan “cover” LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) bergerak di Aceh, membantu korban tsunami. Mereka yang melakukan kegiatan di Aceh, tidak terlepas dari kepentingan mereka, menyebarkan agama, dan melakukan pemurtadan.

Tokoh dan pendeta kristen-yahudi, Abraham Ben Elizer Suradi, di tahun 2001, di fatwakan hukuman mati oleh KH.Athian Ali, Bandung, karena selalu menjelek-jelekkan dan menghujat Islam, kemudian Suradi lari ke Amerika, dan meninggal dunia di California, Amerika Serikat, belum lama.

Sejumlah rabbi yahudi, hadir dan memberikan khutbahnya, sebelum Suradi dimasukkan liang lahat, karena jasanya menghujat Islam. Sekarang masih banyak pendeta yang menghujat Islam dengan cara-cara yang sangat keji.

Insan Mokoginta, sebagai kristolog terus melakukan pendidikan kepada berbagai da’i, kerjasama dengan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), di daerah-daerah, seperti di Bandung, Surabaya, Aceh, Manado, dan sejumlah kota lainnya, di Indonesia.

Mengajari para da'i memberikan pengertian kepada umat Islam, agar tidak terjerumus ke dalam agama kristen. Wallahu'alam.

VOAISLAM: Tiap Tahun 20.000 Muslim Di Solo Murtad


FFI Alternative
Faithfreedompedia
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: VOAISLAM: Tiap Tahun 20.000 Muslim Di Solo Murtad

Postby gema » Sat Feb 08, 2014 9:19 am

=D> =D> =D> :prayer: :prayer:

Jadi gimana tuh fesantren si waasir yang fenghasil jihader, kan dekat solo. afa tak ada dana buat menekan laju arus femurtadan disana.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: VOAISLAM: Tiap Tahun 20.000 Muslim Di Solo Murtad

Postby gema » Sat Feb 08, 2014 1:49 pm

Oleh: Badrul Tamam
http://www.voa-islam.com/read/aqidah/2010/06/23/7361/musibah-besarmuslimah-murtad-supaya-dinikahi-pemuda-kafir/#sthash.Ml1QnuKq.OyLWiMoh.dpbs

Musibah buruk lagi besar menimpa keluarga Haji Anshori. Musibah besar yang lebih dahsyat daripada kecelakaan, gempa bumi, angin tornado atau sunami. Musibah yang jauh lebih menyedihkan daripada kematian, cacat, atau kemiskinan. Di mana keluarga haji tersebut harus putus perwalian, wala', dan loyalitas dari anak perempuannya. Puncakanya pada Jum'at, 18 Juni 2010 yang lalu, saat mereka harus menyaksikan pernikahan anak perempuannya yang berganti agama. Melissa Ariani memilih murtad (pindah agama) demi bisa menikah dengan kekasihnya Choky Sitohang, seorang presenter non-muslim yang sedang naik daun. Padahal dalam timbangan Islam, murtad adalah perkara yang sangat dibenci. Bahkan sangsinya di dunia dan akhirat sangat berat.

Murtad berarti meninggalkan agama Islam secara total dan berpindah kepada agama lain seperti Kristen, Yahudi, Buda, Hindu, dan lainnya dengan sengaja tanpa dipaksa. Murtad (keluar dari Islam) akan membatalkan iman seorang muslim, sebagaimana hadats yang menyebabkan batalnya wudlu'. Sedangkan mati di atas kemurtadan menghapuskan seluruh amal shalih.

Allah Ta'ala menjelaskan tentang nasib orang murtad di dunia dan akhirat,

وَمَنْ يَرْتَدِدْ مِنْكُمْ عَنْ دِينِهِ فَيَمُتْ وَهُوَ كَافِرٌ فَأُولَئِكَ حَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فِي الدُّنْيَا وَالْآَخِرَةِ وَأُولَئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ

"Barang siapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al-Baqarah: 217) Di sini, Allah Ta’ala menjelaskan bahwa mati di atas kemurtadan menghapuskan seluruh amal shalih di dunia dan akhirat, serta mengakibatkan kekal di dalam Neraka.

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا بَعْدَ إِيمَانِهِمْ ثُمَّ ازْدَادُوا كُفْرًا لَنْ تُقْبَلَ تَوْبَتُهُمْ وَأُولَئِكَ هُمُ الضَّالُّونَ

"Sesungguhnya orang-orang kafir sesudah beriman, kemudian bertambah kekafirannya, sekali-kali tidak akan diterima tobatnya; dan mereka itulah orang-orang yang sesat." (QS. Ali Imran: 90) Siapa yang kafir setelah sebelumnya beriman dan terus-terusan kafir dan tidak mau bertaubat sampai datang kematian, maka sekali-kali Allah tidak akan menerima taubatnya ketika ajal menjemputnya.

Orang yang murtad (menjadi kafir) atas pilihannya dan tanpa paksaan, pasti tertimpa murka dari Allah dan wajib kekal di neraka dengan adzab yang pedih. Allah Ta'ala berfirman,

مَنْ كَفَرَ بِاللَّهِ مِنْ بَعْدِ إِيمَانِهِ إِلَّا مَنْ أُكْرِهَ وَقَلْبُهُ مُطْمَئِنٌّ بِالْإِيمَانِ وَلَكِنْ مَنْ شَرَحَ بِالْكُفْرِ صَدْرًا فَعَلَيْهِمْ غَضَبٌ مِنَ اللَّهِ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ

"Barang siapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya adzab yang besar." (QS. Al-Nahl: 106)

Pada ayat sesudahnya, Allah menjelaskan tentang alasan harus ditimpa adzab yang pedih, "Yang demikian itu disebabkan karena sesungguhnya mereka mencintai kehidupan di dunia lebih dari akhirat, dan bahwasanya Allah tiada memberi petunjuk kepada kaum yang kafir. Mereka itulah orang-orang yang hati, pendengaran dan penglihatannya telah dikunci mati oleh Allah dan mereka itulah orang-orang yang lalai. Pastilah bahwa mereka di akhirat nanti adalah orang-orang yang merugi." (QS. Al-Nahl: 107-109)

Murtad (keluar dari Islam) akan membatalkan iman seorang muslim, sebagaimana hadats yang menyebabkan batalnya wudlu'.

Sedangkan dalam hukum Islam, orang murtad wajib dihukum mati dengan pedang setelah sebelumnya diberi kesempatan taubah selama tiga hari. Jika tetap tidak mau maka hukuman pancung harus dilaksanakan atasnya. Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

مَنْ بَدَّلَ دِينَهُ فَاقْتُلُوهُ

"Siapa yang merubah agamanya, maka bunuhlah." (HR. Bukhari)

لَا يَحِلُّ دَمُ اِمْرِئٍ مُسْلِمٍ; يَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اَللَّهُ, وَأَنِّي رَسُولُ اَللَّهِ, إِلَّا بِإِحْدَى ثَلَاثٍ: اَلثَّيِّبُ اَلزَّانِي, وَالنَّفْسُ بِالنَّفْسِ, وَالتَّارِكُ لِدِينِهِ; اَلْمُفَارِقُ لِلْجَمَاعَةِ

"Tidak halal darah seorang muslim yang bersaksi tiada Ilah kecuali Allah dan aku sebagai utusan Allah kecuali karena satu dari tiga hal: Pembunuhan dibalas bunuh (qishash), duda (dan janda) yang berzina, dan orang yang meningalkan agamanya, memisahkan diri dari jama'ah." (Muttafaq 'alaih)

Maka siapa yang menjadi kafir setelah sebelumnya beriman, terus-menerus dalam kekafirannya dan tidak mau bertaubat, maka darahnya tidak lagi dilindungi yang berarti dia telah menghancurkan dunia dan akhiratnya.

Dalam hukum Islam, orang murtad wajib dihukum mati dengan pedang setelah sebelumnya diberi kesempatan taubah selama tiga hari. Jika tetap tidak mau maka hukuman pancung harus dilaksanakan atasnya.

Berharganya Nikmat Iman

Sesungguhnya nikmat Allah jumlahnya sangat banyak, tidak mampu dihitung. Di antara nikmat terbesar yang Allah anugerahkan kepada hamba-Nya adalah nikmat iman. Dengan iman, kita akan mendapatkan keridlaan Allah 'Azza wa Jalla, bisa masuk surga dan selamat dari neraka. Dan ini merupakan pokok dari keberuntungan hidup. Allah Ta'ala berfirman,

فَمَنْ زُحْزِحَ عَنِ النَّارِ وَأُدْخِلَ الْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا مَتَاعُ الْغُرُورِ

"Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan." (QS. Ali Imran: 185)

Sebaliknya tanpa iman sebaik apapun amal perbuatan tidak akan diterima oleh Allah. Bahkan kalau seseorang sebelumnya beriman, lalu berganti predikat dengan dengan musyrik dan kafir, seluruh amal ketaatan yang telah dilakukan akan terhapus. Apabila meninggal di atasnya akan menjadi penghuni neraka untuk selama-lamanya.

Allah Ta'ala berfirman,

وَالَّذِينَ كَفَرُوا أَعْمَالُهُمْ كَسَرَابٍ بِقِيعَةٍ يَحْسَبُهُ الظَّمْآَنُ مَاءً حَتَّى إِذَا جَاءَهُ لَمْ يَجِدْهُ شَيْئًا وَوَجَدَ اللَّهَ عِنْدَهُ فَوَفَّاهُ حِسَابَهُ وَاللَّهُ سَرِيعُ الْحِسَابِ

"Dan orang-orang yang kafir amal-amal mereka adalah laksana fatamorgana di tanah yang datar, yang disangka air oleh orang-orang yang dahaga, tetapi bila didatanginya air itu dia tidak mendapatinya sesuatu apa pun. Dan di dapatinya (ketetapan) Allah di sisinya, lalu Allah memberikan kepadanya perhitungan amal-amal dengan cukup dan Allah adalah sangat cepat perhitungan-Nya." (QS. Al Nuur: 39)

وَقَدِمْنَا إِلَى مَا عَمِلُوا مِنْ عَمَلٍ فَجَعَلْنَاهُ هَبَاءً مَنْثُورًا

"Dan Kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu Kami jadikan amal itu (bagaikan) debu yang berterbangan." (QS. Al Furqaan: 23)

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا وَمَاتُوا وَهُمْ كُفَّارٌ أُولَئِكَ عَلَيْهِمْ لَعْنَةُ اللَّهِ وَالْمَلَائِكَةِ وَالنَّاسِ أَجْمَعِينَ خَالِدِينَ فِيهَا لَا يُخَفَّفُ عَنْهُمُ الْعَذَابُ وَلَا هُمْ يُنْظَرُونَ

"Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya. Mereka kekal di dalam laknat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh." (QS. Al-Baqarah: 161-162)

Tanpa iman sebaik apapun amal perbuatan tidak akan diterima oleh Allah.

Dari Aisyah radliyallahu 'anha berkata: "Aku bertanya kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, 'Ya Rasulallah, Ibnu Jud'aan sewaktu Jahiliyah telah menyambung silaturahim dan memberi makan orang miskin, apakah hal itu bermanfaat baginya?" Beliau shallallahu 'alaihi wasallam menjawab, "Tidak bermanfaat baginya karena tak pernah sehari pun dia berucap, "Ya Allah Tuhanku, ampunilah dosa kesalahanku pada hari pembalasan." (HR. Muslim)

Imam an Nawawi dalam Syarh Shahih Muslim menerangkan makna hadits ini, bahwa apa yang telah dikerjakannya berupa menyambung silaturahim, memberi makan, dan berbagai kemuliaan lainnya tidak memberikan manfaat baginya di akhirat, dikarenakan dia seorang kafir."

bahwa apa yang telah dikerjakannya berupa menyambung silaturahim, memberi makan, dan berbagai kemuliaan lainnya tidak memberikan manfaat baginya di akhirat, dikarenakan dia seorang kafir.

Oleh karena itu, musibah dunia seberapa berat dan dahsyatnya, tidaklah lebih besar dibandingkan dengan musibah yang menimpa dien dan iman karena akan menyebabkan kerugian besar di dunia dan akhirat.

Dalam sebuah doa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam yang panjang, beliau memberitahukan bahwa musibah terbesar adalah musibah yang menimpa dien dan iman, karenanya dianjurkan untuk berlindung dari tertimpa musibah ini.

. . . . وَلَا تَجْعَلْ مُصِيبَتَنَا فِي دِينِنَا . . .

". . . Jangan Engkau jadikan musibah kami menimpa dien kami . . ." (HR. Tirmidzi dan Al-Hakim. Syaik Al-Albani menghasnakan hadits ini dalam Shahih al-Jaami')

(PurWD/voa-islam.com)
- See more at: http://www.voa-islam.com/read/aqidah/20 ... WiMoh.dpuf

VOAISLAM: Tiap Tahun 20.000 Muslim Di Solo Murtad
Mirror: VOAISLAM: Tiap Tahun 20.000 Muslim Di Solo Murtad
Faithfreedompedia static
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: VOAISLAM: Tiap Tahun 20.000 Muslim Di Solo Murtad

Postby bima69 » Wed Feb 12, 2014 5:28 pm

gema wrote:Oleh: Badrul Tamam
http://www.voa-islam.com/read/aqidah/2010/06/23/7361/musibah-besarmuslimah-murtad-supaya-dinikahi-pemuda-kafir/#sthash.Ml1QnuKq.OyLWiMoh.dpbs
--deleted --

Sedangkan dalam hukum Islam, orang murtad wajib dihukum mati dengan pedang setelah sebelumnya diberi kesempatan taubah selama tiga hari. Jika tetap tidak mau maka hukuman pancung harus dilaksanakan atasnya . Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

مَنْ بَدَّلَ دِينَهُ فَاقْتُلُوهُ

"Siapa yang merubah agamanya, maka bunuhlah." (HR. Bukhari)

-- deleted --


Sungguh pengakuan yang jujur...
gimana komentar rekan-2 muslim.?
bima69
 
Posts: 99
Joined: Tue Mar 13, 2012 1:08 am

Re: VOAISLAM: Tiap Tahun 20.000 Muslim Di Solo Murtad

Postby emban » Fri Feb 14, 2014 9:25 pm

Walet wrote:Di Aceh lebih mengkawatirkan lagi, di mana menurut penuturan seorang pendeta yang sudah masuk Islam, George Panjaitan, yang sekarang belajar agama dengan Prof. Mustafa Ya’cub, di Pondok Darus Sunnah, Ciputat, mengatakan orang Aceh Utara yang murtad jumlahnya mencapai 400.000 orang, di empat desa di wilayah itu.
Peristiwa banyaknya orang Aceh yang murtad itu berlangsung, antara 2006-2007. Jika benar informasi dari mantan pendeta George Panjaitan ini, sungguh sangat luar biasa proses pemurtadan yang berlangsung di Aceh.


400.000 org yg murtad di Aceh utara berasal dari 4 desa, artinya 1 desa penduduknya 100.000jiwa, ini desa atau kota?
Pertanyaanya: berapa banyak penduduk Aceh Utara SEMUANYA?

Kutip dari wiki:
http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_kec ... Aceh_Utara


Data sensus penduduk 2010.
Kabupaten Aceh Utara memiliki 27 kecamatan dan 857 gampong dengan kode pos 24313-24394 (dari total 243 kecamatan dan 5827 gampong di seluruh Aceh).

Per tahun 2010 jumlah penduduk di wilayah ini adalah 529.746.



Data thn 2010 penduduk Aceh Utara 529ribu jiwa yang tersebar di 857 Desa/gampong.
Lalu muslim bikin statement kalo thn 2006-2007, 400ribu penduduk Aceh Utara yg berasal dari 4 desa telah murtad dari islam.

kita anggap aja tahun 2007 penduduk Aceh Utara ada sebnyak 529ribu jiwa, dan kita berasumsi aja kalo 4 desa yg dimaksud penduduknya hanya 400ribu jiwa, jadi dgn 400ribu jiwa yg murtad dari 4 desa, berarti tinggal 129ribu jiwa YG MENEMPATI 853 DESA.

Bisakah anda bayangkan ada desa dgn jumlah penduduk 100ribu jiwa dan desa lainnya HANYA 151 jiwa/desa??

lihat yg pink: tipikal muslim jk sedang menyemburkan hoaks.
Menyemburkan hoaks dgn kalimat: JIKA BENAR.
User avatar
emban
 
Posts: 18
Joined: Fri Nov 15, 2013 1:51 pm

Re: VOAISLAM: Tiap Tahun 20.000 Muslim Di Solo Murtad

Postby swatantre » Fri Feb 28, 2014 12:44 pm

bima69 wrote:
Sungguh pengakuan yang jujur...
gimana komentar rekan-2 muslim.?

Kalo diadepin sama pertanyaan kaya gini..mendadak dunia ini gak ada muslimnya... Padahal congor muslim selalu berkoar kalo alam semesta ini isinya islam/muslim semua.. bahkan kicau burung adalah tasbih kepada si kocluk alloh...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]