.

Video Daftar 100 Tokoh Islam Dunia Murtad Ke Kristen

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Video Daftar 100 Tokoh Islam Dunia Murtad Ke Kristen

Postby walet » Sat Feb 08, 2014 7:23 am


Video tokoh-tokoh dunia dari bintang film Hollywood George Weah, mantan perdana menteri Indonesia, artis terkenal.
Mantan teroris muslim Palestina Lebanon, wartawan, pemain sepak bola kelas dunia, mantan imam masjid, pembunuh Paus Yohanes Paulus II,
teroris 911 Amerika, anak dari pembangun masjid, top businessman, putra pemimpin Hamas, pangeran Abdullah Al Sabah Kuwait, pengarang buku Faisal Malick, dll dll.

Tokoh dan Artis Indonesia yang Murtad:
1. Jonas Rivanno
2. Nava Urbach
3. Tamara Blezynski menikah secara Katholik
4. Asmirandah
5. Jujuk Srimulat
6. Tokoh Muhammadiyah Hamran Ambrie
7. Ryanti Catwright
8. Pinkan Mambo
9. Lukman Sardi pemeran tokoh Muhamadyah Ahmad Dahlan
10. Anggun C Sasmi Ke Budha
11. Happy Salma
12. Pelukis Basuki Abdulah

Christian Sugiono Kabarnya gak mualaf dan sudah menjelaskan di blognya tp krn tekanan, jadi postingan dihapus.

Video Daftar 100 Tokoh Islam Dunia Murtad Ke Kristen
FFI Alternative
Faithfreedompedia
Last edited by walet on Sat Feb 08, 2014 5:12 pm, edited 1 time in total.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Video Daftar 100 Tokoh Islam Dunia Murtad Ke Kristen

Postby miau miau » Sat Feb 08, 2014 4:54 pm

bukannya bang tigor emang muslim.. Sebelumnya emang nikah sm org kristen beda agama tp stlah cerai nikah lagi dengan yg sama2 muslim jd bang tigor kaga pernah murtad deh..
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: Video Daftar 100 Tokoh Islam Dunia Murtad Ke Kristen

Postby walet » Sat Feb 08, 2014 5:13 pm

miau miau wrote:bukannya bang tigor emang muslim.. Sebelumnya emang nikah sm org kristen beda agama tp stlah cerai nikah lagi dengan yg sama2 muslim jd bang tigor kaga pernah murtad deh..


Udah diedit
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Video Daftar 100 Tokoh Islam Dunia Murtad Ke Kristen

Postby miau miau » Sun Feb 09, 2014 10:52 pm

kalo agni gmana?? Ga masuk daftar ya bro walet?
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: Video Daftar 100 Tokoh Islam Dunia Murtad Ke Kristen

Postby walet » Mon Feb 10, 2014 1:41 am

miau miau wrote:kalo agni gmana?? Ga masuk daftar ya bro walet?


agni siapa?

ini bukan?

walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Video Daftar 100 Tokoh Islam Dunia Murtad Ke Kristen

Postby miau miau » Mon Feb 10, 2014 5:15 am

yup btul masbro hehe...
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: Video Daftar 100 Tokoh Islam Dunia Murtad Ke Kristen

Postby gema » Mon Feb 10, 2014 9:54 am

kalau selebritis yang murtad ane yakin fasti ikut suara hatinya, tafi bila ada yang jadi mualaf fasti jadi bunglon ada maunya.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Video Daftar 100 Tokoh Islam Dunia Murtad Ke Kristen

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Feb 11, 2014 12:30 am

gema wrote:kalau selebritis yang murtad ane yakin fasti ikut suara hatinya, tafi bila ada yang jadi mualaf fasti jadi bunglon ada maunya.


Blm tentu.... Hahahaha apalagi klo murtad/mualaf krn ada embel2 menikah
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Video Daftar 100 Tokoh Islam Dunia Murtad Ke Kristen

Postby gema » Tue Feb 11, 2014 8:03 am

gema wrote:kalau selebritis yang murtad ane yakin fasti ikut suara hatinya, tafi bila ada yang jadi mualaf fasti jadi bunglon ada maunya.



MaNuSiA_bLeGuG wrote:Blm tentu.... Hahahaha apalagi klo murtad/mualaf krn ada embel2 menikah


Bener juga yaa.. Ane jadi teringat kisah penyanyi jadul Nur Afni Octavia, predikat suara hati or bunglon yang tepat untuk disandangnya.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users