.

MURTADINAH IRAN; Menyebut Muslim MISOGINISTIK bisa dihukum?

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

MURTADINAH IRAN; Menyebut Muslim MISOGINISTIK bisa dihukum?

Postby ali5196 » Mon Nov 18, 2013 5:38 am

DENMARK Menyatakan Bersalah Wanita Iran karena 'Rasisme' karena Sebut Islam 'Misoginistik' (Membenci Wanita)
Denmark Convicts Iranian Woman of Racism for Calling Islam Mysognistic
September 20, 2013
http://frontpagemag.com/2013/dgreenfiel ... sognistic/

ANEH BIN AJAIB Eropa sekarang ini. Apa hubungan Islam dengan rasisme/warna kulit??? Mana kebebasan berbicara dan mengritik?

Image
Artis Iran yg tinggal di Denmark, mengungkapkan kebenciannya kepada Ayatollah Khomeini dengan caranya yg provokatif dalam sebuah video (adegannya spt diatas). Ia juga menulis dlm sk tersohor Denmark, Jyllands Posten:

“Saya sangat khawatir bahwa kebanyakan lelaki Muslim dimanapun MEMPERKOSA, MENGANIAYA DAN MEMBUNUH puteri2 mereka sendiri. Ini pendapat saya. Sebagai orang kelahiran Iran di Denmark, saya melihat bhw kami menghadapi sebuah budaya yang defektif dan tidak berperikemanusiaan - kalau ini memang bisa dianggap sbg 'budaya.' Saya pikir, agama ini defektif dan tidak berprikemanusiaan karena kitabnya lebih imoral, menjijikan dan lebih gila dari total manual dua agama global lainnya.”


Kata jaksa, FIruzeh tidak mengancam Muslim tapi mengejek dan men-denigrasi Muslim atas dasar agama mereka. Firuzeh dinyatakan bersalah karena 'Rasis' dan diperintahkan utk membayar denda 5,000 kroner (US$900). ](*,) :-k

Ia dituduh melanggar UU anti Rasismus setelah menerbitkan tulisannya blognya di sk Jyllands-Posten, December 2011. Kasus ini mengundang debat mengapa kritik terhdp sebuah rejim agama bisa dijerat dgn UU Rasisme.

Ini wawancara dgnnya setelah ia kalah di pengadilan.

Apa reaksi anda atas keputusan Pengadilan Tinggi ini?

Saya tidak menyesal karena tulisan, cuma kecewa dan dongkol krn saya merasa saya berhak menulis dan mengungkapkan pendapat saya. Blog saya di sk Jyllands-Posten tidak mengancam siapa2. Tulisan saya ini cuma mengritik kode2 Islami.

Artikel anda mirip dgn artikel Lars Andersen yang berakibat ia dinyatakan bersalah karena 'rasisme' oleh pengadilan. Mengapa anda juga memilih utk menulis spt itu?

Saya meng-copy teksnya dan menambahkan pengalaman2 pribadi sbg orang Iran. Saya menulisnya sbg manifesto artistik utk menunjukkan bhw kami tidak bisa menyatakan pendapat dan mengritik rejim2 Islam. Saya inign menunjukkan dukungan kepada Lars karena sbg orang Denmark-Iran, saya tahu betapa besarnya masalah yg dibawa rejim2 Islam, baik di Iran maupun di TimTengah. Kode2 Islami ini memberi kaum lelaki hak utk berbuat seenaknya pada kaum wanita. Dan ini menjijikan. Mrk juga melarang orang di Iran berdiskusi dan bersuara. Ini yg ingin saya kritik. Loh memang benar kok! Kode2 Islami digunakan lelaki Muslim utk membenarkan tindakan mrk terhp wanita dan anak2. Nah, mengapa pernyataan faktual saya itu harus dihukum?

Perlu diingat bhw saya tidak menulis bhw SEMUA lelaki Muslim melakukan tindakan barbar. Saya tulis bhw lelaki Muslim diseluruh dunia bisa melakukan hal2 tertentu karena INI DIIJINKAN oleh kode2 tsb. Ini tidak sama.

Saya juga kritis terhdp Yudaisme dan Kristen tapi saya lahir di Iran sbg Muslim. Saudara2 saya di Iran tidak memiliki hak2 demokrasi dan bersuara secara bebas utk mengekspresikan kemarahan mereka spt yg saya bisa lakukan. Saya menggambarkan kemarahan saya ini dalam karya seni saya karena saya ingin mengritik rejim Iran dgn cara saya. Jika saya ingin marah, maka hak saya dong utk mencap rejim Islam semau saya. Negara (Denmark) tidak berhak campur tangan dan mencabut hak saya ini.

Anehnya lagi, satu orang mengancam akan mencincang saya dan melempar daging saya kpd anjingnya. Saya melaporkan orang ini kpd polisi tapi polisi tidak mengambil tindakan terhdpnya karena kata polisi, 'ancamannya tidak cukup mengancam.' GIle gak tuh???!! :shock:


Nah, kita lihat semua: satu negara, dua hukum. Silahkan kritik Kristen atau non-Muslim biar diancam mati sekalipun. Tapi jangan coba2 kritik Islam di Denmark! ](*,) ](*,)


Image
Murtadinah cantik asal Iran di DENMARK: Firuzeh Bazrafkan
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Nov 29, 2013 6:28 am

Satu lagi murtadin di DENMARK:

Image
Yahya Hassan: tidak takut pada Islam/Muslim. Hebat juga anak2 muda ex Muslim di Denmark! Gak takut mati! :supz:
ttp://indonesia.faithfreedom.org/forum/ ... am-t53506/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MURTADINAH IRAN; Menyebut Muslim MISOGINISTIK bisa dihuk

Postby ali5196 » Fri Nov 29, 2013 6:31 am

Yg ane heran, kok si cewek diseret ke pengadilan krn sebut Islam 'misoginistik' sementara si cowok tidak diseret ke pengadilan padahal dlm puisinya ia jelas2 bilang ingin 'Mengencingi Allah dan rasulNya'! Loh piye toh??? ](*,)

MURTADINAH IRAN; Menyebut Muslim MISOGINISTIK bisa dihukum?
Mirror
Faithfreedom forum static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users