.

Pakistan & Sudan: Cerita2 Kemurtadan mengalir terus

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Pakistan & Sudan: Cerita2 Kemurtadan mengalir terus

Postby ali5196 » Fri Nov 15, 2013 9:08 am

JALAN BAHAYA DARI IMAM KE PASTOR: kasus Mario Joseph
09.11.2013
https://catholicismpure.wordpress.com/2 ... io-joseph/


Image
Mario Joseph sudah jadi imam pada usia 18. Lalu ia jadi Kristen. Ayahnya ingin membunuhnya. Kini ia seorang pastor di India. Kasusnya unik: ia adalah imam pertama yang jadi pastor. Di kuburan ditempat tinggalnya ada sebuah batu nisan dgn namanya dan dibawahnya sebuah peti mati baginya. ''Kalau kau mau jadi Kristen, saya harus membunuhmu,'' kata ayahnya.

Ini pengalamannya: ia anak ke3 dari 6 bersaudara. Ketika ia 8 thn, ayahnya mengirimnya ke madrasah utk jadi imam. Setelah studi 10 thn, ia jadi imam pada usia 18. Suatu ketika ia berkotbah di mesjid bhw Yesus Kristus bukan Tuhan. Lalu seseorang dari audiens bertana siapa sebenarnay Yesus Kristus. Karena ia tidak tahu jawabannya, ia mulai baca seluruh Quran. Di Bab 3 ada referensi ttg Yesus. Malah Quran juga mengatakan bahwa Yesus adalah firman Allah. Lebih aneh lagi, Quran mengatakan Muhammad sudah mati tapi Yesus masih hidup, katanya. Ia mulai bertanya pada diri sendiri, ''Kalau gitu, siapa yg harus saya pilih? Yang hidup atau yang mati?'' Lalu singkat kata, setelah pusing 7 keliling, ia murtad dan memutuskan utk mengikuti Isa dan bukan Mamad.

Dan kelanjutannya mudah ditebak: sang ayah marah blingsatan jumpalitan, menyiksa Moses dgn pukulan, mengikat tangan dan kakinya, memasukkan pepper di mata, mulut dan k=hidungnya dan tidak memberikannya makan selama 28 hari. Setelah itu, ayahnya datang hanya utk melihat ia masih hidup atau tidak. Ia membawa pisau. Ia bertanya apakah ia masih mau memilih Yesus. Kalau iya, sang ayah mengancam akan membunuhnya. Tapi Moses/Mario tetap keukeuh dan berteriak sekuat tenaga nama Yesus.

Pada saat itu juga, aneh bin ajaib, ayahnya jatuh dan pisaynya menusuk dadanya. ia seketika itu juga tewas. Walau telanjang total dan tidak memiliki kekuatan, Moses sanggup melarikan diri. Ia sendiri tidak mengerti dari mana datang kekuatan yang tiba2 muncul dari tubuhnya. Sampai hari ini ia masih menderita akibat penyiksaan tsb. berupa penyakit maag dan luka2/sensitifitas mulut.

Sampai hari ini ia belum juga mengunjungi desanya.
Last edited by ali5196 on Wed Nov 20, 2013 9:37 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 20, 2013 9:17 pm

SUDAN: KELUARGA MURTADIN MEMBAKAR RUMAHNYA
Sudan: Muslim relatives of convert from Islam to Christianity burn his house down
http://www.jihadwatch.org/2013/11/sudan ... -down.html


Moses (nama samaran), 31, lahir dari keluarga Muslim sukses di Sudan. Saat remaja ia sudah rajin membantu bisnis ayahnya. Tapi ayahnya wafat ketika Moses baru 16 thn. Pamannya mengadopsinya tapi sang paman ini rakus. Ia bukan orang jujur dan mengambil segala harta ayah Moses. Ketika Moses protes, pamannya mengirimnya kesekolah bagi anak2 bermasalah, semacam madrasah bagi anak2 nakal. Disana ia mengalami pemukulan berkali2 dan kerja paksa. Akhirnya ia melarikan diri dan berlindung di kota tetangga dan hidup dari kerja kasar. Kemudian ia kembali ke Khartoum utk hidup dgn ibunya. Tapi krn tidak cocok kakaknya, ia hengkang lagi.

Dlm keadaan kelimpiungan ini ia menemukan gereja dan dan singkat kata, ia lebih suka dgn pemikiran non-Islam dan setelah dua tahun ia MURTAD, menikah dgn Muslimah (Aida) yg kemudian juga murtad. Mereka menyembunyikan kemurtadan mrk dari kedua keluarga mrk. TAPi akhirnya ketahuan juga dan ibu serta kakak2 lelaki Aida ngamuk kalangkibut dan membakar rumahnya. Moses kehilangan segalanya, termasuk segala dokumennya.

Karena diintimidasi terus, Aida meninggalkan Moses. Ia mengecam hanya akan menerima suaminya kembali jika ia kembali ke Islam. Moses menolak. Ia tetap murtad walau harga yang harus dibayarnya sangat tinggi. Kehilangan keluarga, kerja, uang, rumah ... segalanya, tapi ia lebih suka hidup sbg murtadin rupanya.

Image

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Pakistan & Sudan: Cerita2 Kemurtadan mengalir terus

Postby Jarum_Kudus » Thu Nov 21, 2013 3:38 am

NIGERIAN TERRORISTS REPORTEDLY ABDUCTING CHRISTIAN WOMEN, FORCING THEM TO CONVERT AND THEN MARRY ISLAMIC MILITANTS

biasaa... kalo agama bejadnya gak laku, kurang cewek, maka Muslim teroris pake cara kotor dengan menculik cewek kafir dan memaksa mereka masuk Islam agar halal digenjoti sebagai istri.

Pakistan & Sudan: Cerita2 Kemurtadan mengalir terus
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Pakistan & Sudan: Cerita2 Kemurtadan mengalir terus

Postby susunaowoh » Sat Nov 30, 2013 5:30 am

semakin banyak orang moslem yg sadar bahwa islam adalah EVIL, artinya di tahun2x mendatang akan semakin banyak moslem murtad, tanda2x nya sudah semakin terang benderang. Salah satu negara di benua afrika sudah memulainya di bulan november 2013 dengan sudah melarang islam di negaranya dan menutup smua masjid disana. islam is cult and not religion. They have also included a banned law in their constitution which mentioned that ISLAM is EVIL =D> =D> =D>
User avatar
susunaowoh
 
Posts: 4
Joined: Sun Nov 17, 2013 4:09 am

Re: Pakistan & Sudan: Cerita2 Kemurtadan mengalir terus

Postby fauzan azima » Sat Nov 30, 2013 2:02 pm

Salah satu negara di benua afrika sudah memulainya di bulan november 2013 dengan sudah melarang islam di negaranya dan menutup smua masjid disana.


Mudah-mudahan Bro,akrhirnya ajaran Iblis dari Timteng ini akan segera Musnah!!! :finga: :finga: :finga: :finga:
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: Pakistan & Sudan: Cerita2 Kemurtadan mengalir terus

Postby MuhTheGreatFucker » Thu Jan 02, 2014 9:52 pm

Salah satu negara di benua afrika sudah memulainya di bulan november 2013 dengan sudah melarang islam di negaranya dan menutup smua masjid disana.


Wahhh.. Gebrakan luar biasa ini, harus disebarluaskan. Bisa dijelaskan lebih detail, tentang Negara Apakah itu? Berapa jumlah Mesjid yang ditutup, dan bagaimana Reaksi Kambing2 Berjenggot disana? hahahahahaha.....


:rofl: :rofl: :rofl:
MuhTheGreatFucker
 
Posts: 5
Joined: Tue Oct 15, 2013 1:56 am


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users