.

Ulama Murtad yang Bingung

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Ulama Murtad yang Bingung

Postby Adadeh » Mon Sep 23, 2013 5:44 am

Ulama Murtad yang Bingung Musti Gimana

Ulama Murtad:
Bapak yang terhormat,
Awalnya aku mencari-cari website murtadin yang bagus di internet. Akhirnya aku menemukan kedua website mu yang hebat. Pak, engkau benar² melakukan pekerjaan yang mulia. Banyak hal yang perlu dibicarakan, dan saya tak tahu harus mulai dari mana. Maka dari itu aku mulai dari riwayat hidupku.
Aku memiliki latar belakang Islam yang sangat baik, dibesarkan di keluarga Islam, hafal Qur’an, belajar tentang tafsir, hadis, fiqih, dan segala hal yang dipelajari ulama. Aku memiliki gelar sarjana dalam Ilmu Islam. Aku adalah Ulama Islam Berijazah. Aku sangat mahir melafalkan Qur’an, menulis buku tentang pelafalan Qur’an, dan sampai sekarang bukuku itu dipakai di berbagai sekolah Islam terkenal di daerahku. Aku adalah pengajar Qur’an. Murid²ku belajar banyak dariku dan berharap banyak dariku. Sekarang aku mengelola Sekolah Qur’an. Begitulah keterangan singkat atas diriku.
Tapi keadaan hatiku sangatlah berbeda. Aku melakukan penyelidikan besar²an dalam hidupku untuk menemukan kebenaran tentang agamaku. Sejak empat bulan yang lalu aku telah meninggalkan Islam dalam hatiku, tapi aku tidak bisa berterus-terang kepada orang lain karena hukuman Islam bagi yang murtad. Sungguh keadaanku sangat sukar karena aku hidup di tengah² masyarakat Muslim, mengajar mereka tentang Islam, sambil tetap menyembunyikan keadaan hatiku yang sebenarnya pada mereka.
Pak, aku butuh nasehat pribadimu tentang masalahku, terutama tentang KARIR ku. Aku tidak punya kemampuan lain dalam hidupku kecuali tentang ilmu Islam. Aku dulu bertujuan untuk menjadi BINTANG di dunia Islam, sehingga aku mencurahkan seluruh tenaga untuk belajar Islam, Qur’an, dan berdakwah tentang itu. Tapi setelah penyelidikanku, aku tidak bisa hidup lagi dengan keadaan seperti ini.
Aku ingin minta pendapatmu apakah aku harus belajar keahlian lain dalam hidup dan cari nafkah dari lahan lain atau apakah aku harus berbalik arah, menulis artikel² anti-Islam, membuat buku, bekerja bagi organisasi² anti-Islam, dll.
Jika kau bertanya aku sendiri ingin pilih apa, maka pilihanku so pasti adalah bekerja menentang Islam, karena aku BENCI Islam, dan aku benar² tahu akan Islam. Sebagai ulama murtad, aku bisa melihat lobang² menganga pada Islam yang tak bisa dilihat umat Muslim. Sekarang aku malah ingin menyelamatkan umat manusia dari neraka Islam yang sangat berbahaya.
Aku sudahi tulisanku untuk menyingkat waktu. Aku harap penjelasanku jelas. Mohon bantu aku dengan pengalamanmu.
Salam hangat.



Jawaban dari Ali Sina:

Wahai teman dan saudaraku,
Sebelum mempelajari Qur’an di tahun 1994, aku tidak banyak mengerti Islam. Muslim umumnya tidak tahu apa² tentang Islam. Separuh ajaran Islam yang mereka dengar hanya dusta dan dongeng² yang dilaburi begitu banyak madu sehingga tidak sama lagi dengan kisah aslinya. Meskipun demikan, aku bertekad untuk memperingatkan dunia tentang bahaya Islam dan aku lalu mulai belajar tentang Islam secara serius. Ini sudah jadi tekad hidupku.
Dulu aku tidak berhenti bekerja. Aku bekerja di siang hari dan di malam hari aku menulis berbagai artikel dan menjawab banyak email. Hatiku bukan berada pada pekerjaanku. Hatiku tertuju pada niatku untuk memberitahu dunia akan Islam. Rupanya Tuhan melihat tekadku dan menghancurkan bisnisku sehingga aku tidak membuang banyak waktu lagi.
Kasusmu sih berbeda. Rupanya Tuhan telah membimbingmu sepanjang hidupmu agar menjadi ahli Islam dan setelah itu kau melihat pencerahan dariNya. Kau sekarang memiliki keduanya, pengetahuan dan pemahaman akan Islam. Yang kumiliki hanya pemahaman saja.
Meskipun tidak berpendidikan Islam secara resmi, aku tetap sangat tahu Islam. Aku telah membantu ribuan Muslim meninggalkan Islam dan baik secara langsung maupun tak langsung, aku menolong jutaan orang melihat kebenaran akan aliran sesat ini. Aku mulai menulis di tahun 1997-1998, dan akulah orang pertama yang menggunakan internet sebagai media untuk menunjukkan wajah asli Islam sebenarnya. Setelah 9/11, banyak orang yang bergabung dan ikut menjadi ujung tombak. Sekarang jumlah kami ribuan.
Engkau memiliki pengetahuan dan pemahaman. Aku yakin kau bisa mencapai hal yang jauh lebih besar daripada aku. Pengetahuanmu akan Islam merupakan anugrah besar. Kau tidak menghabiskan waktu belajar sendiri, dan ini merupakan tujuan illahi bagimu. Segala hal terjadi pada kita untuk suatu tujuan tertentu. Saat aku menoleh ke masa laluku, aku melihat segala hal yang kualami mendorongku untuk melakukan apa yang harus kulakukan sekarang. Ada tujuan mengapa aku lahir di dunia. Ada alasan mengapa aku selamat saat jatuh di usia 9 tahun, padahal kata dokter aku bakal mati. Semua sukses dan kegagalanku punya tujuan. Hidup setiap orang juga punya tujuan. Kau menghabiskan seumur hidupmu menjadi ahli Islam dengan tujuan agar akhirnya kau murtad. Pengetahuan tidak memberi pemahaman / pencerahan. Aku punya lebih dari 1000 buku di computerku, tapi komputer ini tidak memberi pencerahan. Pengetahuan hanya berguna jika bersanding dengan pemahaman. Kau sekarang memiliki keduanya. Kau harus memanfaatkan hal ini. Ini merupakan anugrah besar yang dilimpahkan padamu dan tidak pada ulama Muslim lainnya. Mereka semua itu tidak lebih pintar daripada komputerku. Malah sebenarnya komputerku memancarkan cahaya, sedangkan para ulama itu tidak menghasilkan cahaya apapun.
Tentu saja kau harus punya mata pencaharian agar bisa hidup. Ini membutuhkan sedikit penyesuaian. Ada beberapa cara untuk mencari nafkah dari keahlianmu. Kau bisa melamar menjadi dosen di perguruan tinggi, kau bisa mengajar studi Islam. Mungkin hal ini tidak bisa kau lakukan di negaramu, tapi bisa dilakukan di berbagai negara kafir barat seperti UK, Australia, New Zealand, Kanada, dan USA. Kau bahkan mungkin bisa mengajar lewat internet.
Cara lain adalah menulis buku. Tapi aku kira kau tidak bisa hanya bergantung dari menulis buku saja sebagai sumber nafkah. Kau butuh sumber uang secara teratur. Menjual buku tidak menghasilkan uang secara teratur. Jika kau adalah penulis sukses, maka kau bisa mendapat uang dari memberikan ceramah². Ayaan Hirshi Ali melakukan ini dan dia mendapat cukup uang. Untuk bisa melakukan ini, kau harus pindah ke luar negeri.
Hatimu sudah murtad dan kau punya pengetahuan. Ini merupakan dua unsur untuk sukses. Aku pikir kau tak perlu belajar hal lain. Agama merupakan bidang tersendiri. Kau bisa mencari nafkah dengan cara menggunakan pengetahuanmu secara tepat dan kau tentunya akan suka melakukan itu.
Aku terbitkan balasanku padamu dengan harapan hal ini bisa membuka berbagai kesempatan dan juga mendorong orang lain untuk berani murtad meninggalkan Islam.
Tentang organisasi anti-Islam, hal ini tidak ada sama sekali. Setiap website anti-jihad atau anti-Islam dijalankan oleh para sukarelawan yang melakukan pekerjaan secara cuma² dan mengeluarkan uang dari dompet sendiri. Kami lakukan hal ini karena kami mencintai umat manusia dan tidak ingin dunia dihancurkan aliran sesat sataniah.
Kau juga bisa membuat blog di www.freedombulwark.com dan menulis dengan nama samaran.
I wish you success

Ali

Ulama Murtad yang Bingung


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Ulama Murtad yang Bingung

Postby Mahasiswa98 » Mon Sep 23, 2013 7:58 pm



Thanks OmBro Adadeh, atas postinya.
luar biasa ternyata cahaya kebenaran sedang mencerahkan manusia islam disana.
gw bertanya tanya dalam hati apakah Ustad CP dan CS dll punya tanggapan tentang hal ini. lebih hebat mana dia dengan sang sarjana islam diatas. yang BENAR BENAR belajar dengan sungguh sungguh ajran islam. dan KELUAR dari islam.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Ulama Murtad yang Bingung

Postby philipus » Wed Sep 25, 2013 12:01 am

hore 1 bantongan murtad hore-hore.
bila 1 bantongan murtad jadi anak-anak buahnya akan disuruh murtad <--(bisa jad)
yiiipiiii =D> =D> =D>
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Ulama Murtad yang Bingung

Postby Captain Pancasila » Wed Sep 25, 2013 10:01 am

ngarang sendiri dijawab sendiri! onani! :roll:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Ulama Murtad yang Bingung

Postby Mahasiswa98 » Wed Sep 25, 2013 10:52 am

Captain Pancasila wrote:ngarang sendiri dijawab sendiri! onani! :roll:


ah tahu dari mana kalau Ali Sina ngarang doang.
apa ustad CP punya buktinya? :-k
tolong dibagikan saja, takut ada fitnah diantara kita Tad. monggo O:)
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Ulama Murtad yang Bingung

Postby Captain Pancasila » Wed Sep 25, 2013 11:50 am

masak mengajarkan Islam tanpa mengimaninya bisa bikin galau? bayangin aja, seorang guru beragama Kristen merasa berat untuk mengajarkan "menurut teori evolusi, manusia itu berevolusi dari monyet"! :roll:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Ulama Murtad yang Bingung

Postby Mahasiswa98 » Wed Sep 25, 2013 11:59 am

Captain Pancasila wrote:masak mengajarkan Islam tanpa mengimaninya bisa bikin galau? :roll:


ah ustad CP pura pura gak liat apa sang sarjana yagn adalah pengajar tersebut kemudian memutuskan untuk mempelajari lebih dalam lagi sampai dia terkaget kaget kemudian memutuskan keluar dari islam walaupun baru dalam hatinya karena dia tahu resikonya. artinya percuma kalau niat dia memberikan sumbangsih pengetahuan akan wajah islam yg sebenarnya gak kesampaian gara gara dia harus mampus karena hukum syariah islam.

ayolah ustad pasti anda mengerti jln latar belakang nya.
apakah anda tidak takut di tuntut menyembunyikan kebenaran jika nyata nyata penelitian seorang ahli islam benar ?
apa anda merasa tidak peduli dengan jiwa anda? dan jiwa orang lain? bukankah anda kalau bersikap seperti itu dan sedang menipu diri sendiri dan orang lain?

saya sekedar memberikan saran bagaimana kalau anda bertanya langusung ke sarjana islam tersebut secara pribadi dengan niat tulus mencari kebenaran wajah islam sesungguhnya? beranikah anda?
anda jgn lupa Ustad bahwa taruhannya adalah JIWA atau ROH anda sendiri. bukan siapa siapa jika anda ternyata menutup nutipi wajah islam sesungguhnya dan anda tidak lagi juag perduli kepada orang lain.
renungkanlah, benarkan apa yg saya tulis ini.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Ulama Murtad yang Bingung

Postby CrimsonJack » Thu Sep 26, 2013 3:55 pm

Istilahnya mengajarkan kebohongan (bagi si pengajar).
Hanya orang-orang yang sudah menerima berbohong untuk agama itu benar yang ga galau.
Wajar menerima hal tersebut kalau hasil pemikiran sendiri.
Tapi ada 1 agama yang malah mengajarkan kalau berbohong untuk membela agama itu benar. :roll:
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users