.

7 Hari sebelum GEMPA ACEH BIREUEN DAN BENER MERIAH 1 JULI

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

7 Hari sebelum GEMPA ACEH BIREUEN DAN BENER MERIAH 1 JULI

Postby jeremiah2015 » Tue Jul 09, 2013 12:51 am

(Kristen Only) Polisi Tangkap Pendeta Pembaptis Muslim Aceh BIREUN (voa-islam)
Today 00:24
Berita tanggal 22 Juni 2013 dari VOA Islam (kebenaran ada di mana-mana..sekalipun di situs yang suka mem bully iman kita)

Lakukan Kristenisasi, Polisi Tangkap Pendeta Pembaptis Muslim Aceh
BIREUN (voa-islam.com) - Seorang pendeta asal Nias, Sumatera Utara, Onekesyi Zega (40), bersama tiga stafnya, ditangkap aparat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Bireuen, di salah satu toko obat dalam kawasan Kota Juang, Bireuen, Kamis (20/6/2013) sekitar pukul 12.30 WIB.


Pendeta dan tiga stafnya itu diduga telah melakukan kristenisasi dengan membaptis sejumlah pemeluk Islam di Bener Meriah dan daerah lainnya di Aceh.


Berdasarkan keterangan yang dihimpun Serambi, Kamis (20/6/2013) petang dari aparat Polres Bireuen maupun dari keluarga korban pembaptisan, awalnya ada warga Bener Meriah bernama Hasbi telah dibaptis dan resmi memeluk Kristen. Ia dibaptis di kawasan Berastagi, Sumatera Utara, tahun 2012. Namun tidak dijelaskan apakah yang bersangkutan memeluk Kristen Katolik atau Kristen Protestan.


Hasbi kemudian menjadi agen untuk merekrut saudara-saudaranya di kawasan Bener Meriah agar pindah agama. Ia berhasil memengaruhi salah seorang saudaranya, Aman Suharni (53), petani kopi, warga Desa Buket Tunyang, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah.


Namun, Hasbi dan Aman Suharni sejak beberapa hari lalu telah disyahadatkan kembali oleh Majelis Permusyarawatan Ulama (MPU) Bener Meriah.


Kapolres Bireuen, AKBP Yuri Karsono SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jatmiko kepada Serambi mengatakan, awalnya polisi mendapat laporan dari Aman Suharni dan keluarganya bahwa seorang pendeta yang telah membaptis pemeluk Islam sedang berada di Bireuen. Mendapat laporan itu beberapa anggota Intelkam bersama anggota Reskrim Polres Bireuen pun bergerak.


Kasat Reskrim menambahkan, Aman Suharni bersama keluarga sebelumnya sudah merancang rencana penangkapan pendeta bersama stafnya itu. Ia bersama keluarganya pura-pura membuat janji untuk bertemu dengan sang pendeta pada salah satu toko obat di kawasan Kota Bireuen.


Polisi bersama keluarga Aman Suharni pun menyamar sebagai calon pengikut pendeta tersebut.


"Nah, pada saat itulah pendeta bersama tiga stafnya ditangkap lalu diamankan ke Mapolres Bireuen," terang Jatmiko.


Bersama pendeta itu polisi juga menyita satu kitab Injil dalam bahasa Aceh dan beberapa kitab Injil dalam bahasa Indonesia, serta buku catatan-catatan tentang umat Nasrani.


Kini pendeta asal Nias bersama tiga stafnya dan barang bukti itu diamankan di Mapolres Bireuen. Mereka masih dalam pemeriksaan aparat kepolisian setempat.


"Kami hanya menangkap mereka. Karena korban berasal dari Bener Meriah, maka pendeta dan stafnya itu akan kami serahkan ke aparat kepolisian Bener Meriah," kata AKP Jatmiko. [Widad/trb]

End of their story..

BUT....

7 hari kemudian. nasib apa yang terjadi dengan Bener Meriah dan Biureun....?

TS cuma kaget...aneh bin kaget.....pusat gempa kemarin berada di 2 tempat iyang sama....dan dari kemungkinan STATISTIK..TIDAK PERNAH ADA PROBABILITAS SEDEMIKIAN KECIL BISA TERJADI.... Bireuen dan Bener Meriah...2 tempat yang berbeda...satu peristiwa yang sama.....ane dulunya orang berdosa,sekarang ane minta ampun ampun..ampuni dosa2 hamba ya Isa..ternyata Engkaulah sang Raja Langit dan Alam Semesta...

Ane bukan pengen menginjili..tetapi menghimbau kepada Pemda Aceh... perlakukanlah orang yang menyebarkan Injil sebagai sekedar tukang dakwah semata...separah-parahnya orang amerika terhadap pendakwah Islam di negaranya..TIDAK AKAN PERNAH POLISI USA MENANGKAP USTADZ KARENA BERDAKWAH DI TNGAH JALAN....boleh saja diusir tetapi jangan dianiaya dan dipenjara...karena orang Aceh pun tidak akan pernah tahu..siapa sebenranya sosok Isa Al Masiha Sang Kalimatullah...apa salahnya juga toh diiklanin...


dan sesuai Quran sendiri....ISA yang kita junjung adalah imam Mahdi yang akan TURUN dari SURGA ....pada hari PENGHAKIMAN nanti...

Rakyat Aceh yang kami sayangi...hormatilah Pancasila dan kembalilah ke RI....kami tetap akan menolong kalian dan menyumbang semampu kami....tapi jangan perlakukan pendeta-pendeta Nasrani seperti kriminal....

HAKIM AGUNG pada hari KIAMAT nanti yang akan membelanya...

Peristiwa di atas adalah pengulangan peristiwa yang terjadi dua milenium tahun yang lalu..

Kisah Para Rasul 16: 21 dan mereka mengajarkan adat istiadat, yang kita sebagai orang Rum tidak boleh menerimanya atau menurutinya."
16:22 Juga orang banyak bangkit menentang mereka. Lalu pembesar-pembesar kota itu menyuruh mengoyakkan pakaian dari tubuh mereka dan mendera mereka.
16:23 Setelah mereka berkali-kali didera, mereka dilemparkan ke dalam penjara. Kepala penjara diperintahkan untuk menjaga mereka dengan sungguh-sungguh.
16:24 Sesuai dengan perintah itu, kepala penjara memasukkan mereka ke ruang penjara yang paling tengah dan membelenggu kaki mereka dalam pasungan yang kuat.
16:25 Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka.
16:26 Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua.
16:27 Ketika kepala penjara itu terjaga dari tidurnya dan melihat pintu-pintu penjara terbuka, ia menghunus pedangnya hendak membunuh diri, karena ia menyangka, bahwa orang-orang hukuman itu telah melarikan diri.
16:28 Tetapi Paulus berseru dengan suara nyaring, katanya: "Jangan celakakan dirimu, sebab kami semuanya masih ada di sini!"
16:29 Kepala penjara itu menyuruh membawa suluh, lalu berlari masuk dan dengan gemetar tersungkurlah ia di depan Paulus dan Silas.
16:30 Ia mengantar mereka ke luar, sambil berkata: "Tuan-tuan, apakah yang harus aku perbuat, supaya aku selamat?"
16:31 Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu."
16:32 Lalu mereka memberitakan firman Tuhan kepadanya dan kepada semua orang yang ada di rumahnya.
16:33 Pada jam itu juga kepala penjara itu membawa mereka dan membasuh bilur mereka. Seketika itu juga ia dan keluarganya memberi diri dibaptis.
16:34 Lalu ia membawa mereka ke rumahnya dan menghidangkan makanan kepada mereka. Dan ia sangat bergembira, bahwa ia dan seisi rumahnya telah menjadi percaya kepada Allah.
16:35 Setelah hari siang pembesar-pembesar kota menyuruh pejabat-pejabat kota pergi kepada kepala penjara dengan pesan: "Lepaskanlah kedua orang itu!"
16:36 Kepala penjara meneruskan pesan itu kepada Paulus, katanya: "Pembesar-pembesar kota telah menyuruh melepaskan kamu; jadi keluarlah kamu sekarang dan pergilah dengan selamat!"
16:37 Tetapi Paulus berkata kepada orang-orang itu: "Tanpa diadili mereka telah mendera kami, warganegara-warganegara Roma, di muka umum, lalu melemparkan kami ke dalam penjara. Sekarang mereka mau mengeluarkan kami dengan diam-diam? Tidak mungkin demikian! Biarlah mereka datang sendiri dan membawa kami ke luar."
16:38 Pejabat-pejabat itu menyampaikan perkataan itu kepada pembesar-pembesar kota. Ketika mereka mendengar, bahwa Paulus dan Silas adalah orang Rum, maka takutlah mereka.
16:39 Mereka datang minta maaf lalu membawa kedua rasul itu ke luar dan memohon, supaya mereka meninggalkan kota itu.
16:40 Lalu mereka meninggalkan penjara itu dan pergi ke rumah Lidia; dan setelah bertemu dengan saudara-saudara di situ dan menghiburkan mereka, berangkatlah kedua rasul itu.




Dan kepada momod KASKUS yang saya junjung tinggi...silakan saja menghapus ayat-ayat Alkitab indah ini...apapun alasannya krena flamming lah or whatever lah..karena sayapun sendiri tidak akan pernah berani menghapus tulisan yang diilhami oleh ROHUL KUDUS...

7 Hari sebelum GEMPA ACEH BIREUEN DAN BENER MERIAH 1 JULI
FFI Alternative
Faithfreedompedia
jeremiah2015
 
Posts: 1
Joined: Mon Jul 08, 2013 8:37 pm

Re: 7 Hari sebelum GEMPA ACEH BIREUEN DAN BENER MERIAH 1 JU

Postby CrimsonJack » Tue Jul 09, 2013 9:31 am

Kapan yang mualaf ditangkap polisi ya? Mereka kan korban islamisasi.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: 7 Hari sebelum GEMPA ACEH BIREUEN DAN BENER MERIAH 1 JU

Postby angky » Tue Jul 09, 2013 9:41 am

Menurut pendapat ane ini adalah COCOKMOLOGY ala Muslim. :green:

gempa-aceh-mesjid-runtuh-dan-menimpa-mati-anak-t52422/#p916679
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: 7 Hari sebelum GEMPA ACEH BIREUEN DAN BENER MERIAH 1 JU

Postby Captain Pancasila » Tue Jul 09, 2013 12:05 pm

di Islam memang nggak boleh itu berbuat aniaya! :turban:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: 7 Hari sebelum GEMPA ACEH BIREUEN DAN BENER MERIAH 1 JU

Postby BiasaSaja » Tue Jul 09, 2013 6:25 pm

Captain Pancasila wrote:di Islam memang nggak boleh itu berbuat aniaya! :turban:


Kalau mau taqiya jangan di sini cep :rolling:

Tapi memang "ISI OTAK" loe dari dulu kagak berubah2 :rolling:
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: 7 Hari sebelum GEMPA ACEH BIREUEN DAN BENER MERIAH 1 JU

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jul 09, 2013 7:38 pm

Captain Pancasila wrote:di Islam memang nggak boleh itu berbuat aniaya! :turban:


koq gak punya malu sih bikin statemen konyol seperti ini?
faktanya polisi itu menangkapi mereka...
ini bentuk aniaya lho...

:-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users