.

Abdullah : Dari Neraka, ke Penjara karena Iman Barunya

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Abdullah : Dari Neraka, ke Penjara karena Iman Barunya

Postby BerjayalahKebenaran » Fri Feb 10, 2012 9:27 pm

Muslim Encounters



http://www.net-burst.net/hot/muslim.htm
Ayat Kitab Sebelah :
“Hal Kerajaan Sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. Oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu. Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama seorang pedagang yang mencari mutiara yang indah. Setelah ditemukannya mutiara yang sangat berharga, iapun pergi menjual seluruh miliknya lalu membeli mutiara itu.” (Mat 13:44-46)

Abdullah adalah seorang Islam (Muslim) yang setia. Dia tinggal dekat Mecca, hanya satu jam perjalanan dengan mobil, berdoa di mesjid lima kali sekali dalam sehari, melakukan semua ajaran Islam, dan tentu secara tetap berkunjung ke Mecca. Seperti banyak orang Islam, ia telah diajar bahwa orang-orang Kristen memiliki roh-roh jahat dan ia harus jauh-jauh dari mereka.

Suatu malam Abdullah bermimpi ia berada di neraka, terbakar di api yang menyala-nyala. Esok paginya, sangat kuatir, ia berdoa kepada Allah, “Saya telah melakukan segala sesuatu dengan baik; mengapa saya harus pergi ke neraka?” Hari-hari berikutnya kekuatirannya semakin membesar. Suatu malam ia tidak bisa tidur karena takut, pada tengah malam itu sebuah sinar terang memasuki kamarnya dan sebuah suara berkata: “Saya Yeshua. Datanglah kepadaku. Saya adalah Jalan ke Sorga. Ikutilah Aku dan kamu akan diselamatkan dari Neraka.” Abdullah tersungkur dengan muka ke tanah menangis dan berkata, ”Harap tolonglah saya menemukan Engkau.”

Hanya dalam beberapa hari Abdullah menemukan Alkitab dan mulai membacanya. Dia segera memberikan hidupnya kepada Yeshua. Dipenuhi dengan suka cita, dia mulai membagikan iman yang baru ia temukan kepada keluarganya dan teman-temannya. Melalui hukum negaranya, Arab Saudi, seorang Islam yang meninggalkan imannya haruslah ada dibunuh. Keluarga Abdullah menyeret dia ke pemerintah. Dia dipenjara dan dianiaya berbulan-bulan.

Ketika Abdullah menolak untuk menyangkal Yeshua, dia dibawa ke Pengadilan Sharia, dimana para criminal yang paling berbahaya diadili. Hakim berkata kepada Abdullah, “Sangkal iman barumu dan kamu akan keluar sebagai orang bebas; jika kamu menolak, kamu akan digorok (beheaded).

“Saya tidak akan menyangkal Yeshua,” Abdullah menjawab, “Jika kamu membunuh aku saya akan pergi ke Sorga, tetapi darahku akan ada pada tanganmu” [idiom, artinya: kamu bertanggung jawab atas kematianku]. Abdullah diputuskan untuk digorok pada hari Jumat mendatang.

Dia dikembalikan ke penjara, tangan dan kakinya terantai. Pada hari hukuman matinya, bagaimanapun, tidak seorangpun muncul. Pada hari Senin pagi beberapa penjaga penjara mencabut rantai-rantainya dan berkata. ”Lari, kamu setan, kami tidak ingin melihatmu lagi.” Tidak percaya apa yang teliganya telah dengar, Abdullah bertanya apa alasannya. Para petugas ini berkata bahwa di hari dimana Abdullah harus ada dihukum mati putra dari hakim (yang mengadilinya) tiba-tiba mati. Itulah sebabnya hakim menarik keputusannya.

Seperti kebanyakan orang Saudi, Abdullah berasal dari keluarga yang kaya raya dan memiliki segala sesuatu yang ia perlukan. Tidak hanya dia ditolak oleh keluarganya, dia tidak memiliki sumber penghasilan, dan tidak mendapat sebuah pekerjaan sebab dianggap sebagai penghianat Islam. Semua surat-surat indentitasnya diambil dari dirinya dan dia dapat ditangkap lagi kapan saja. Namun meskipun tekanan-tekanan Abdullah tetap tinggal di Arab Saudi selama beberapa tahun, secara aktiv bercerita tentang Yeshua kepada orang lain.
https://penjalabaja.wordpress.com/2012/ ... ristennya/
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Abdullah : Dari Neraka, ke Penjara karena Iman Barunya

Postby ibrahimsyihab » Sat Feb 11, 2012 1:04 pm

Kalau pengakuannya bener, alangkah beraninya beliau melawan arus untuk apa yang dia yakini.
Tapi saya terus terang gak mau seperti kebanyakan muslim yang mau menerima begitu saja sebuah kesaksian tanpa sumber yang valid. Saya kira link-link yang disebutkan tidak dapat menkonfirmasi valid atau tidaknya kesaksian tersebut.

Salam perdamaian.
ibrahimsyihab
 
Posts: 4
Joined: Sun Jul 25, 2010 4:45 pm

Re: Abdullah : Dari Neraka, ke Penjara karena Iman Barunya

Postby BerjayalahKebenaran » Sat Feb 11, 2012 2:06 pm

Ya justru itu saya membuat dua sumber, valid atau tidak valid faktanya memang itulah yg terjadi kepada kristen baru di timur tengah sana. Bukan suatu keanehan jg apabila semua itu pernah terjadi.
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Abdullah : Dari Neraka, ke Penjara karena Iman Barunya

Postby ibrahimsyihab » Sat Feb 11, 2012 3:38 pm

Harus kita akui bahwa memang pada kenyataannya bahwa kaum non-muslim itu adalah musuh abadinya umat muslim. Muslim memang sudah dibekali dengan kebencian yang mendarah daging dengan yang namanya non-muslim, apalagi dengan ex-muslim.

Tapi, ada baiknya kita sebagai umat non-muslim ini jangan meniru cara-cara propaganda umat muslim. Seperti kita tahu, umat muslim itu ibaratnya **** anjing aja akan dibuat seolah-olah menjadi coklat asal **** anjing itu berpihak bagi kepentingan mereka. Tentu kita orang non-muslim tidak mau disamakan dengan muslim bukan?

Ada baiknya, itu kesaksian yang di link dikonfirmasi dulu dengan sumber-sumber yang valid, contohnya: dari berita-berita yang diakui keabsahannya, contohnya: CNN, BBC, TEMPO, dan sejenisnya.

Salam perdamaian,
ibrahimsyihab
 
Posts: 4
Joined: Sun Jul 25, 2010 4:45 pm

Re: Abdullah : Dari Neraka, ke Penjara karena Iman Barunya

Postby keeamad » Sat Feb 11, 2012 3:47 pm

ibrahimsyihab wrote:Harus kita akui bahwa memang pada kenyataannya bahwa kaum non-muslim itu adalah musuh abadinya umat muslim. Muslim memang sudah dibekali dengan kebencian yang mendarah daging dengan yang namanya non-muslim, apalagi dengan ex-muslim.



Salam perdamaian,



Apa alasan utama di mana sesama manusia bisa begitu membenci umat manusia lainnya ?
Pasti ada pemicu awalnya ....

Misal kenapa iblis benci banget sama TUHAN,
karena mereka diusir keluar dari surga .....

Tapi untuk sementara jawaban versi saya akan saia keep dulu,
sampai sya bisa membuktikannya secara nyata ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Abdullah : Dari Neraka, ke Penjara karena Iman Barunya

Postby BerjayalahKebenaran » Sat Feb 11, 2012 6:06 pm

ibrahim saudaraku,itulah yg membedakan kt dgn umat muslim, yg menjadi musuh kt bukanlah manusia tetapi setan yg pada mulanya berdiam pada ketinggian namun dicampakan ke bumi kt ini . Dan tentunya tidak salah apabila mereka membenci kt dan itu bukan urusan sy pastinya,tp yg jd masalahnya mereka anarkis terhadap agama2 non muslim.dan ini sdh menjadi masalah sy jg sekarang.
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Abdullah : Dari Neraka, ke Penjara karena Iman Barunya

Postby BerjayalahKebenaran » Sat Feb 11, 2012 11:44 pm

oh iya satu lg, kebenaran kesaksian mereka yg murtad validnya itu bukan dari media,tapi dari bukti, tentunya bukan seperti kisah muallaf yg ngarangnya terlalu dibuat2 sehingga saat diminta bukti malah menyawa orang utk pura2 muallaf,muhammad ali makrus bajakan contohnya.
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users