.

Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby ali5196 » Mon Feb 06, 2012 4:54 am

Islam, the ultimate obsessive-compulsive religion
June 14, 2011
By Farrah Khalil
http://www.callingmuslims.com/2011/06/t ... evert.html


Image
Kesaksian FARRAH KHALIL, mantan mualaf bule

Walau kini sudah lebih dari 7 tahun saya murtad, kebiasaan ritual Islamiyah masih berakar dalam otak saya. Misalnya, saya menahan diri dari mengelus anjing saya sebelum berdoa. Ada banyak hal yg bisa membatalkan solat spt: mengeluh, berbicara, tepuk tangan, salah kiblat, kelewatan bagian tubuh tertent saat berwudhu, melipat tangan, tertawa secara sengaja, menangis dgn sengaja ttg 'hal2 duniawi,'' menelungkup pada ketukan yg salah dan (maaf) melepaskan angin. Ritual2 konyol bin ajaib ini sama sekali tidak ada hubungan dgn kedekatan kita pada Tuhan tapi ini memperingatkan saya pada 8 tahun dari hidup saya untuk berupaya keras menjadi ''Muslimah kulit putih yang paling hebat di dunia''!

Orang tua saya campuran. Ayah agnostik, ibu dari Sicilia yang dibesarkan oleh ayah tiri Yahudi. Mereka bukan Kristen tapi mereka suka Natal dan Paskah. Keadaan rumah tangga orang tua saya yang tidak kuat secara spiritual ini dan akibat 3D (depression, divorce, drugs) orang tua saya, meninggalkan bekas dalam diri saya.

Akibatnya, saya menjadi gadis 11 tahun yang menderita obsessive compulsive disorder.

Obsessive Compulsive Disorder, atau OCD, adalah sebuah keresahan akut (anxiety disorder) dimana penderita mencoba menghilangkan perasaan resah/takut dgn melakukan ritual yang berulang2.

Pertama, saya alergi tombol lampu. Kalau saya tidak menekan tombol 8 kali secara berturut2 saya merasa bahwa salah satu anggota keluarga saya akan mati. Kemudian obsesi ini beralih ke cara mandi. Saya tahu bahwa bakteri dari tubuh saya kalau tidak dibersihkan secara berulang2 akan loncat ke tubuh orang lain dan bisa membunuhnya. Betul! Orang lain bisa mati karena bakteri pada tubuh saya dan saya jadi tanggung jawab. Akhirnya saya mandi 6 kali sehari. Ini sampai membuat kulit saya kering dan pecah2. Lalu obsesi saya melincat dari obsesi dgn handuk, dgn hydrogen-peroxide, dgn air, dgn makanan .. dan terakhir ... dgn Islam.

Image
http://anorexiapictures.net/?q=node/8

Saya menjadi kurus kering dan menderita anorexia dan bulimia sampai gigi saya hampir copot. Walau obsesi saya ini nampak aneh, tapi tujuannya satu: ritual2 ini dilakukan utk mencegah kematian dan kehancuran oleh sebuah kekuatan yang tidak dapat dijelaskan. Pada tahap ini, masuklah Islam.

Kala itu saya berusia 17 dan jatuh cinta pada lelaki Timur Tengah bermata besar dan berkulit sawo matang: Tamar. Ia mengatakan bahwa ia Muslim. Saya tidak tahu apa artinya dan sayapun tidak peduli. Dan dimata saya, keluarganya adalah keluarga yang paling sempurna (apalagi dibandingkan dgn keluarga saya yg amburadul!). Sang ibu yg berjilbab tidak pernah berhenti memasak, membersihkan rumah dan membawakan kami teh manis saat kami studi bersama di rumahnya. Ayahnya tidak pernah berbicara banyak, tapi ia memberikan saya perasaan aman.

Ibunya menjelaskan mengapa ia mengenakan jilbab. Katanya, ia tidak mau digantung dari rambutnya di neraka nanti dan kedua, kecantikannya disimpan hanya bagi satu lelaki saja. Ia paling takut kalau sampai mengakibatkan lelaki lain nafsu padanya. Itu dosa yang akan segera membuat timbangannya jadi timpang di surga nanti. TImbangan timpang? Nah loh! Apa tuh .. kupikir ...

Bagian otak saya yang menderita OCD langsung terpicu ketika saya mendengar kata2 ini! Timbangan? Timbangan apa? Bgm dgn timbangan saya? Timpang jugakah? Masuk neraka saya nantinya??? RESAAAAHHHH deh saya! Saya lalu mendesak sang ibu agar menjelaskan sampai sedetil mungkin. Ia mengajarkan bahwa timbangan disurga akan mengukur kelakuan baik dan kelakuan buruk Muslim dari saat mereka dilahirkan sampai mereka mati. Kalau kelakuan buruk sampai melampaui kelakuan baik, maka orang itu akan segera ke neraka. Tapi jangan khawatir! Kelakuan baik bisa menghapuskan kelakuan buruk dan solat pada malam khusus, Lailatul Khodar, dibulan Ramadan bisa menghapuskan berbagai dosa. Dan jampi2 ayat2 tertentu setelah solat 5 kali sehari bisa menghapuskan 1000 kelakuan buruk --- persis ketok magic!

Penghapus dosa terbesar tentunya, katanya, adalah dgn naik haji ke Mekah. Ini dijamin penghapusan dosa secara INSTAN! Dan lalu, insya allah, mungkin---tidak janji---kami bisa masuk surga. Tapi tidak janji! Jadi ini seperti main tebak2an. Bisakah saya masuki surga? Saya rasa bisa saja. Ritual berulang2 spt berwudhu sebelum solat, solatnya sendiri (berdiri, tunduk, berdiri, tunduk, telungkup, noleh kekanan dan kekiri dsb) adalah perfek bagi saya yg menderita OCD. Saya bener2 menginginkannya.

Mulailah masa saya belajar Islam. Setiap buku saya telah, mulai dari Quran sampai dgn buku2 apologis ttg mengapa lelaki bisa punya 4 istri dan mengapa Holocaust adalah sebuah kebohongan besar Yahudi. Saya baca ttg Muhammad dan bgm mengikuti sunnahnya setiap hari spt menyerup teh sebanyak tiga kali dan membiarkan lalat masuk dalam gelas (sayap lalat, konon, mengandung zat pembunuh penyakit :finga:). Saya baca buku ttg Kristen yang sesat dan Yahudi yang laknatullah. Dan akhirnya saya mengucapkan syahadat. Laaaaa illaha illalalaaaahhh ... Betapa bangganya pacar yagn kemudian menjadi suami saya, Tamar.

Dua tahun kemudian, dengan Tamar dengan bayi lelaki saya, kami naik pesawat ke TImur Tengah. Saya sudah jadi Muslim kaffah yg saking kaffahnya sampai menghafal setiap retorika anti-Semitik yg bisa anda temukan dalam literatur Islam. Semakin anti-Yahudi, semakin afdol dan semakin barokah-lah kemusliman saya. Karena saya begitu berambisi menjadi seorang Muslim sempurna, saya tidak sadar telah menjadi monster yang diisi dengan kebencian, kemarahan dan sangat depresif. Mengapa? Karena di negara Islam itupun saya berasumsi bahwa saya bisa merasakan kasih Allah --- sesuatu yang saya tunggu2 dan sangat saya rindukan, tapi tidak pernah terjadi. Dan karena itu tidak terjadi saya menjadi PANIK. Saya ketakutan dan merasa gagal. Apa solat saya yang salah? Apa jam solat saya yang salah? Apa saya tidak cukup kumur2 saat wudhu? Kuping dan jari kaki saya tidak dibilas dgn benar?

Saya sampai histeris. Suatu saat saya sampai membuang pakaian saya dan lari ke kemar mandi dan berdiri dibawah dus selama 30 menit dan membiarkan air yang sangat panas menggosok bersih seluruh tubuh saya. Saya harus memastikan bahwa saya bersih 100%, kalau tidak solat saya tidak akan tembus ke surga! :prayer:

3 tahun saya hidup di Timur Tengah dengan kulit yang semakin kering dan pecah2. Tapi ritual mandi, solat, menghitung ayat berulang2 ini tidak membawa saya lebih dekat pada cinta Allah. Akhirnya saya merasa bahwa saya memang manusia terkutuk - bahwa timbangan surga saya timpang dan tidak akan pernah sempurna. Saya sampai ingin mati, persis spt nenek saya yang bunuh diri.

Akhirnya, Tamar juga putus asa melihat tubuh saya yang makin kurus kering, kulit pecah2 dan mata lelah. Ia memutuskan untuk kembali ke Amerika. Waduhhh ... Saya merasa gagal dan menyangka bahwa Allah akan melampiaskan kemarahannya dengan cara menjatuhkan pesawat dari udara dan saya tidak akan pernah sampai ke ''Amerika, si setan besar'' itu. Betapa shocknya saya saat pesawat udara mendarat dgn aman. Tapi saya sudah pasti bahwa Allah toh akan berhasil membunuh saya, cepat atau lambat. Saya sudah baca Quran dan tahu benar cara berpikir Allah. Kemarahannya dan sifat haus darahnya tidak mengenal batas. Saya hanya harap bahwa pembalasannya nanti terjadi tanpa rasa sakit yang terlalu parah.

Dalam dua tahun berikutnya di Amrik, saya mulai merasakan perubahan sedikit demi sedikit. Dan ada 4 pengalaman yang sampai saat ini masih membekas pada saya.

Suatu malam saya meminjam mobil ayah saya untuk pergi ke supermarket. Disaat saya sedang mengantre untuk membayar, didepan saya ada seseorang berjubah hitam. Saya girang melihatnya dan menyangkanya Muslim dari Timur Tengah .. sampai saya mendengar si jubah hitam ngobrol dgn temannya, bercerita ttg pesta 'Bar Mitzvah' yang baru saya ia hadiri. Saya tersentak dgn kata Yahudi itu dan baru saya lihat topi putih kecilnya, yarmulke. Saya kuaaaget!!!! Ternyata ini orang tuh seorang 'rabbi Yahudi laknatullah'! Saya tidak percaya bahwa saya sedang berdiri dibelakang seorang rabbi superlaknat. Malah si rabbi menoleh dan tersenyum pada saya, mempersilahkan saya maju duluan ke kasir.
Saya semakin shock lagi. Mengapa si laknatullah ini senyum pada saya? Bukannya ia jahat bin superbiadab? Itu khan yang diajarkan pada saya? Itu khan yang saya baca? Malah banyak orang di Timur Tengah memperingatkan saya agar tidak membeli produk yang lewat Israel. Mengapa? Yah, sudah jelas. Semua orang juga tahu bahwa Yahudi meracuni makanan bayi yang disiapkan bagi negara2 Islam. Semua orang tahu kok!
Sampai di rumah, saya masih gemetaran krn pengalaman keserempet rabbi.

Pengalaman saya yang kedua adalah ketika Tamar menunjukkan sebuah video ttg pemenggalan kepala Daniel Berg oleh fundamentalis Islam di Pakistan. Saya malas menontonnya. Saya hanya mendengarkan suara yang keluar dari video itu. Dan betapa kagetnya saya ketika mendengar teriakan2 spt hewan dan lantunan ALLAHU AKBAR berulang2 sampai terdengar diseluruh apartemen kami. Tidak mungkin itu teriakan Daniel Berg karena ia sudah mati, bukan? Saya tanya kpd Tamar, mengapa Muslim2 itu berteriak2? Tamar menjawab bahwa bukan Muslim yang berteriak2, tapi Daniel Berg. ''Kepalanya dipotong dengan pelan2---terlalu pelan,'' katanya. Bahkan Tamarpun nampak seakan ingin muntah.

Pengalaman ketiga adalah ketika saya nonton intro film Mel Gibson di TV,'The Passion of The Christ.' Wah, pikir saya, ini sih film yang so pasti akan saya lewatkan. Tapi suami saya tidak keberatan dan akhirnya karena pingin tahu, kita keduanya sampai nonton filmnya secara penuh. Dan begitulah kami, dua Muslim, nonton The Passion of the Christ, pada sebuah hari Minggu siang. Saya berpura2 tidak terpengaruh karena film itu. Tapi didalam hati saya, saya sungguh terpesona. Inikah nabi Isa yang merasakan sakit amat sangat untuk menyelamatkan umat manusia? Saya sampai tidak habis2nya memikirkannya. Karena saya memang tidak pernah membaca Injil ,saya memang tidak mengerti fenomena ini. Saya juga tidak pernah terpikir untuk membandingkan kehidupan Muhammad dgn Yesus. Saya tidak membaca sejarah Islam. Dan saya sadar ternyata saya seorang mualaf **** bin naïve.

Pengalaman no. 4 adalah peristiwa menentukan: perceraian saya dgn Islam. Untuk membuktikan superioritas saya sbg Muslim kpd ayah saya, saya mengambil kursus online Islam dgn sekolah di Pakistan. Ketika saya mengambil kurusus Sejarah Muhammad saya ternyata baru sadar akan kebiadaban Muhammad. Ia menikahi anak 6 tahun. Ya amplop! :( Ia membunuh wanita hamil yg mengoloknya. Ya amploooopp! :( Ia membunuh 800 Yahudi dalam satu siang dan melempar mereka kedalam satu lubang Kuburan. :shock: YAAA amplooooooppp. Kok mirip Hitler? DAN AKHIRNYA ... Untuk pertama kalinya dalam 8 tahun saya mulai mempertanyakan Islam. :prayer:

Muslim memang dilarang bertanya ttg Islam. Allah benar2 benci ini. Saya sadar ini dan merinding saat memikirkan bahwa Allah bisa membaca pikiran saya. Seakan Allah bisa merasakan keraguan saya. Yah, saya mulai ragu2 dan Allah tahu itu. Saya sampai merasakan kemarahan dan kegelapannya. Saya bahkan bisa menciumnya dan ini terasa sungguh mengerikan. Oleh karena itu saya melakukan hal demi menyelamatkan diri: solat (pura2).

Saya terus mengenakan jilbab hitam saya dan tidak berhenti solat. Naik turun naik turun .. ''Please Allah, jangan bunuh saya. Saya sedang solat nih... please jangan bunuh saya. Saya tidak meragukan islam.'' Tapi akhirnya saya tidak tahan. Saya menelpon ibu saya, ''Ibu, saya tidak mau lagi jadi Muslim. Tolong saya.''

Saat saya di Timur Tengah, ibu saya menjadi misionaris, dan dengan suaranya yang sangat tenang ia mengatakan agar saya berlutut dan berdoa. Tapi gimana saya berdoa? Berbicaralah dari hatimu, katanya. Loh kok simpel banget? Tanpa gerakan apapun, tanpa wudhu, tanpa lantunan standar yang berulang2? Ini sampai terasa sangat aneh bagi saya. Saya tidak tahu dimana harus meletakkan tangan saya dan bagaimana harus memulai. Tapi akhirnya saya melakukannya. Saya berhasil! Saya mampu berbicara kepada Tuhan tanpa perantara Allah! Saya meminta ampun karena memuja tuhan yang palsu selama 8 tahun. Saya menangis dan meronta2 dan mengadu bahwa saya takut pada Allah. Saat saya selesai, saya sangat capek dan gemetaran tapi saya merasakan kedamaian yang sangat dalam. Sampai sekarang saya masih mengingat bgm saya terlentang dan bernafas ngos2an di lantai. Semua ketakutan yang saya simpan selama 8 tahun hilang tanpa jejak. SAYONARA! Lega saya!

Alhamdullilah, saya bebas dari Islam sekarang. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya merasa dicintai dan dilindungi.

----------------------------------
Farrah Khalil adalah wakil International Christian Concern dari Texas, salah satu kelompok yang membantu membebaskan murtadin Kristen, Abdul Rahman, di Afghanistan. Kini ia mengajarkan Injil disebuah sekolah Kristen.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby snipey » Mon Feb 06, 2012 8:48 am

Tks om ali5196! Kiranya bangsa Amerika semakin sadar bhw sifat "toleransi berlebihan " mereka thd segala yg berbau Islam adalah salah. Dan pemerintah Amerika lebih kritis lagi menyelidiki sel-sel teror Islam di sana.

Mau komentar dikit ttg OCD ya..
================================
Apa itu Obsessive Compulsive Disorder (OCD)
Suatu gangguan kesehatan dimana penderita tersiksa oleh pikiran tertentu yg menyerang berulang kali (obsessive)
Utk meringankan siksaan tsb penderita akan terdorong utk melakukan sesuatu berulang kali (compulsive)

Penderita OCD TAK BISA mengendalikan pikiran obsessive dan tindakan compulsive tsb.


Mereka biasanya menunjukkan gejala spt ini:

- punya pikiran buruk yg datang sangat sering. Misal takut terinfeksi kuman penyakit, takut pencuri, suka menyakiti org lain, khayalan ttg sex, menyukai kerapian scr berlebihan.
- gemar melakukan ritual berulang-ulang spt : mencuci tangan atau mengunci pintu puluhan kali sehari, merapikan meja, menata lemari dsb. ritual tsb hanya melegakan sesaat saja, krnnya penderita sering mengulangnya.
- setidaknya satu jam perhari dihabiskan utk memikirkan sesuatu atau melakukan ritual shg mengganggu
ritme kehidupan normal. Penderita sering dijauhi orang lain krn dianggap aneh atau tidak serius dalam bekerja.


Penderita akan semakin depresi saat menyadari bhw penyakitnya itu membuat ia diasingkan.

============================

Penderita OCD mirip dengan penganut agama Islam dalam dua hal:

Pertama, orang Islam takut akan banyak hal.
Takut masuk neraka, takut pd orang Yahudi, takut pada peribadatan Kristen, takut godaan syetan, takut makanan tdk halal, takut anjing, takut babi, dsb.

Kedua, mereka melakukan ritual agama berulang-ulang, yg mereka kira bisa melindungi mereka dari ketakutan di atas . Shalat wudlu 5x/hari, ritual tawaf, syai, melempar jumrah, baca zikir dgn jumlah tertentu, pergi umrah dsb.

:heart:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby Rainn Forestha » Mon Feb 06, 2012 12:09 pm

wah, kalo gitu saya OCD super ringan. Hobi banget cuci tangan atau pakai liquid pembersih tangan. Pokoke tangan gak boleh bau dan kotor terlalu lama.
Untung dah tau buruknya islam, jadi gak minat aneka ritualnya !
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby a_man » Tue Feb 07, 2012 9:44 pm

denada djadoel wrote:wah, kalo gitu saya OCD super ringan. Hobi banget cuci tangan atau pakai liquid pembersih tangan. Pokoke tangan gak boleh bau dan kotor terlalu lama.

pasti gak pernah 1minggu gak mandi.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby Wong lawas » Tue Feb 07, 2012 10:36 pm

denada djadoel
wrote:
hah..??! emang geto bro?
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby a_man » Tue Feb 07, 2012 10:40 pm

Wong lawas wrote:hah..??! emang geto bro?

gitu apanya ?
gitu bodinya.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby Wong lawas » Tue Feb 07, 2012 10:46 pm

Itu sist RF.. beneran kayak Denada?Djadoel?
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby a_man » Tue Feb 07, 2012 11:03 pm

Wong lawas wrote:Itu sist RF.. beneran kayak Denada?Djadoel?

nurut brosurnya emang gitu.
buruan sikat, bro !!
keburu habis masa promo : netter-ffi-buka-diri-dikit-t47385/page40.html
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby Chunk » Tue Feb 07, 2012 11:10 pm

jadi hikmat yang terkandung dari kesaksian diatas: islam memperparah Obsessive Compulsive Disorder. bener gan?
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby Wong lawas » Tue Feb 07, 2012 11:34 pm

a_man wrote:nurut brosurnya emang
gitu.
buruan sikat, bro !!
keburu habis masa
promo : netter-ffi-buka-
diri-dikit-t47385/
page40.html
barusan dari TKP bro.. Brosurnya 2 macem yg 1 bilang kayak Denada, 1 lagi kayak Afriyani, biar bro a_man duluan dah..mau nunggu diskon body dulu.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby a_man » Tue Feb 07, 2012 11:37 pm

ogah ah, gw gak mau dipoliandri.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby DHS » Wed Feb 08, 2012 1:06 am

Ia membunuh wanita hamil yg mengoloknya
Ya Amploooooopp!!!
:stun:

Tolonggg!!! Siapa yang bisa ngasih data, saya coba search ga ketemu .... :(
Gw butuh datanya buat debat di fesbuk. Thanks b4.


O ya, selamat buat Farrah Khalil !! =D> =D>
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby Chephot Gugat » Wed Feb 08, 2012 1:14 am

Ia membunuh wanita hamil yg mengoloknya
Ya Amploooooopp!!!
:stun:

Tolonggg!!! Siapa yang bisa ngasih data, saya coba search ga ketemu .... :(
DHS wrote:Gw butuh datanya buat debat di fesbuk. Thanks b4.

O ya, selamat buat Farrah Khalil !! =D> =D>

Salam sis DHS
Lha wanita hamil yang dibunuhnya bukan sama tangan Muhammad, sis tapi sama suaminya yang buta itu kan.

Gbu
User avatar
Chephot Gugat
 
Posts: 119
Joined: Tue Feb 08, 2011 9:07 pm
Location: Di dalam Kotak Hitam kang Asep Sunandar Sunarya, bukan di Kotak Hitam yang di Mekkah

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 08, 2012 1:44 am

DHS wrote:Ia membunuh wanita hamil yg mengoloknya Ya Amploooooopp!!! :stun:


DHS wrote:Tolonggg!!! Siapa yang bisa ngasih data, saya coba search ga ketemu .... :(
Gw butuh datanya buat debat di fesbuk. Thanks b4.


O ya, selamat buat Farrah Khalil !! =D> =D>


itu salah translate, yg benernya dia bilang gini :

"The History of Muhammad." What I learned in this course was gut-wrenching, perverted and downright gruesome. Muhammad married a 6-year-old? Really? Muhammad had a pregnant woman killed for mocking him? Really?...."

itu soal asma binti marwan
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby Adadeh » Wed Feb 08, 2012 2:34 am

Ia membunuh wanita hamil yg mengoloknya

DHS wrote: Ya Amploooooopp!!! :stun:
Tolonggg!!! Siapa yang bisa ngasih data, saya coba search ga ketemu .... :(
Gw butuh datanya buat debat di fesbuk. Thanks b4.


O ya, selamat buat Farrah Khalil !! =D> =D>

alasan-a-sina-meninggalkan-islam-t279/
Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4348
”Disampaikan oleh Abdullah Ibn Abbas:
Seorang pria buta punya seorang budak wanita yang sedang mengandung (bayi pria buta itu sendiri) dan budak ini suka mengolok-olok dan menghina sang Nabi. Ia melarang budak ini tapi budaknya tidak mau berhenti. Ia memarahinya, tapi budak itu tetap tidak meninggalkan tabiatnya. Suatu malam, budak itu mulai mencemooh sang Nabi dan menghinanya. Lalu pria itu mengambil sebuah pisau, menusuk perut budak itu dan membunuhnya. Janinnya ke luar diantara kakinya berlumuran darah. Pagi harinya, sang Nabi diberitahu tentang hal ini. Dia mengumpulkan orang2nya dan berkata: Aku meminta dengan sangat demi Allah orang yang melakukan hal ini untuk berdiri mengaku. Pria buta itu lalu melompat dan dengan gemetar berdiri.
Dia duduk di sebelah sang Nabi dan berkata: Rasul Allah! Akulah majikan budak itu; ia seringkali menghina dan mengolok-olokmu. Aku melarangnya, tapi dia tidak berhenti, aku memarahinya, tapi dia tidak meninggalkan tabiatnya. Ia punya dua anak laki seperti mutiara dari budak perempuan ini, dan ia adalah kesayanganku. Kemaren malam, dia mulai lagi menghina dan mengolok-olok engkau. Lalu kuambil sebuah pisau, menempelkannya di perutnya, dan menusukkannya sampai aku membunuhnya.

Sang Nabi berkata: Oh jadilah saksi ini, tidak ada pembalasan yang perlu dibayar bagi darahnya”.


MB wrote:itu soal asma binti marwan

Nope [-X . Soal Asma sih lain lagi:
Muh's Dead Poets Society: para penyair yg dibunuh Muhamad
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby DHS » Wed Feb 08, 2012 2:40 am

Thanks Bro Adadeh ... langsung direkam. =D>

Chephot Gugat wrote:Salam sis DHS
Lha wanita hamil yang dibunuhnya bukan sama tangan Muhammad, sis tapi sama suaminya yang buta itu kan.
Gbu


Salam juga Bro. Iya, dah dikasih alamatnya oleh Bro Adadeh di atas.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby walet » Wed Feb 08, 2012 3:31 am

DHS wrote:T
Salam juga Bro. Iya, dah dikasih alamatnya oleh Bro Adadeh di atas.


Bikin thread aja dg judul yg lebih dimengerti, biar gampang dicari.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby Rainn Forestha » Wed Feb 08, 2012 6:17 am

sudah konsultasi mbah google tapi kok tidak menemukan yg tentang suami dan anak2nya. Saya bersyukur Farrah Khalil berbalik dari jalan sesat, saya harap suami dan anak2nya juga.
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 08, 2012 11:03 am

swt..saya salah baca dan salah orang ](*,)

'mengolok' saya baca menjadi menggolok...

sori klo sebelumnya saya bilang salah terjemahan, ternyata mata saya yg salah menerjemahkan haha :rofl:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam, agama utk penderita Obsessive Compulsive Disorder

Postby Pop Eye » Wed Feb 08, 2012 11:26 am

Kesaksian yg luarbiasa
Pop Eye
 
Posts: 395
Joined: Thu Sep 09, 2010 1:53 pm

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users