.

Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby bluelotusfriend » Thu Jan 05, 2012 2:10 pm

ali sinting wrote:
Wkwkwkwkkkk,lha wong ngoceh ae keliru, kok sok2an arep ngandani aq...gak kliru ta Le,yg jual kecap sopo? Dodolanmu iku seng gak payu...wocoen sek tulisanmu, maringono baru congormu muni!

Lagek 4 taun ae wes dodolan kecap gak mutu pisan,tp nuduh wong dodolan kecap,nek gak wong samin seng ngomong yo tak maklumi ae... Yo ngene iki nek kakean cocot, mbengok tong kosong nyaring bunyinya, lha de e iki nek dudu' tong kosong,trus opo??? tong kosong ning bocor pisan...wes2,jan ktemu wong model ngene mending diguyu wae...

Bah koen jijik, bah koen dengki, bah koen muak...opo urusanmu kok ngurusi ae??? Ditakoni urusanmu opo malah diomong dodolan kecap, nek gak wong ndlahom yo gak isok muni kyk ngono...Min...samin...


lek ngequote tulisane uwong liyo sing lengkap dul ... maen potong kok bangga ...

kecuali dirimu nggak ngerti perumpamaan sih, kan sudah kutulis : kami baca etiketnya ternyata isinya RACUN semua, trus kau jual kemana-mana, mana mungkin kami diam ??

wes kujawab diatas ... urusanku membasmi ajaran gila yang menyesatkan banyak orang ... saya belajar 4 tahun bukan untuk disombongkan 4 tahunnya, tapi menunjukkan KEMALASANMU ... saya bukan sombong, tapi saya berani bilang kalau saya lebih pinter masalah islam dibanding kebanyakan muslim. Itu menunjukkan waktu yang saya investasikan, biaya dan segalanya untuk mempelajari Islam ... kamu ?? paling juga belum pernah baca sirah ... ngertinya cuma seperti burung beo yang bisa ngomong tapi nggak ngerti artinya ... bisa doa bahasa arab nggak ngerti artinya

mau dites pinteran saya apa kamu dalam hal islam ? mo buka room sendiri ?? hayuk ... tapi jawab saya pake dalil ya, pake data, fakta, logika ... jangan pake bahasa kebun binatang ...

sampe disini sudah cukup jelas mengapa saya memutuskan join ??

masih kurang jelas ? saya tegasin lagi .... sodara seukhuwahmu (mungkin juga kamu) berdasar kitab gilamu itu menindas, membunuh, memperkosa, menghancurkan, menumpahkan darah dimana-mana di dunia, karena ajaran gila dari kitab sinting bernama alquran ... perlu saya untuk menghentikan itu semua.

takbalik, misalnya kalau kamu melihat 1 negara yang menyembah Dewi Kali yang ajaran aslinya membolehkan membunuh orang diluar agamanya, kemudian pengikutnya di seluruh dunia sibuk menumpahkan darah ... kamu diem aja ?? saya sih enggak :D

semoga semua muslim yang hatinya masih terbuka murtad dan keluar dari ajaran kebencian ini
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Rahalbin » Sat Jan 07, 2012 12:44 pm

Selamat untuk Anggun. Untuk Yusah, Ali sinting & slimer2 lainnya yg ingin tau mengapa forum ini diadakan : karena lslam sudah begitu banyak membuat kerugian dalam sejarah kehidupan manusia. Juga karena kami mengasihimu, tdk ingin kalian tertipu dgn ajaran sesat lslam baik di dunia maupun akherat. Sadarlah kalian anak2 dgn perilaku muhamad yg jahat, mana mungkin Tuhan yg benar mempercayakan nasib umat manusia pada org seperti itu. Juga ajaran2nya yg mengajarkan kebencian, kesombongan (menganggap yg lain kafir bahkan pantas dibunuh), tidak konsisten, dll dll. Renungkanlah smua yg ada di al kuranmu, bandingkan dgn tulisan2 di FFI ini atau media lain yg memandang dari sudut lain ttg islam dgn pikiran sehat & hati yg bersih. Untuk kebutuhan kalian sendiri pikirkanlah itu LEBIH SUNGGUH2. Sekali lagi, LEBIH SUNGGUH2 mencari KEBENARAN terutama DEMI KEKEKALAN. Semoga kalian mendapat pencerahan dan sadar. Kami mengasihi kalian. :heart: :heart: :heart: :-k :-k :-k
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Jarum_Kudus » Sun Jan 08, 2012 5:05 am

ali sinting wrote:Bah koen jijik, bah koen dengki, bah koen muak...opo urusanmu kok ngurusi ae??? Ditakoni urusanmu opo malah diomong dodolan kecap, nek gak wong ndlahom yo gak isok muni kyk ngono...Min...samin...

GR banget ni orang. Kami para kafir di FFI sini ingin mengungkapkan pendapat tentang Islam tanpa takut dibunuh atau diancam, masa bodo Muslim keberatan ato tidak. Syafa seeh yang benernya mau ngurusi kamu?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby hersus » Sun Jan 08, 2012 6:07 am

Rahalbin » Sat Jan 07, 2012 12:44 pm
Selamat untuk Anggun. Untuk Yusah, Ali sinting & slimer2 lainnya yg ingin tau mengapa forum ini diadakan : karena lslam sudah begitu banyak membuat kerugian dalam sejarah kehidupan manusia. Juga karena kami mengasihimu, tdk ingin kalian tertipu dgn ajaran sesat lslam baik di dunia maupun akherat. Sadarlah kalian anak2 dgn perilaku muhamad yg jahat, mana mungkin Tuhan yg benar mempercayakan nasib umat manusia pada org seperti itu. Juga ajaran2nya yg mengajarkan kebencian, kesombongan (menganggap yg lain kafir bahkan pantas dibunuh), tidak konsisten, dll dll. Renungkanlah smua yg ada di al kuranmu, bandingkan dgn tulisan2 di FFI ini atau media lain yg memandang dari sudut lain ttg islam dgn pikiran sehat & hati yg bersih. Untuk kebutuhan kalian sendiri pikirkanlah itu LEBIH SUNGGUH2. Sekali lagi, LEBIH SUNGGUH2 mencari KEBENARAN terutama DEMI KEKEKALAN. Semoga kalian mendapat pencerahan dan sadar. Kami mengasihi kalian. :heart: :heart: :heart: :-k :-k :-k


Betul sekale hampir semua kejahatan umat manusia dilakukan oleh umat moslim karena sesuai ajaran nabinya !!! contoh kejahatan di somalia , sudan , ethiopia afghanistan , irak semua dilakukan oleh umatnya mohamek !!!sesuai peritahnya olloh muhamek : bunuh kafir , benci yahudi nasrani semua terulis di al kuran !!! ini ajaran berasal dari setan !!!! kalo Tuhan yang benar pasti mengajarkan KASIH bukan kebencian !!! :prayer: :prayer: :butthead:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby 1234567890 » Sun Jan 08, 2012 8:52 am

ali sinting wrote:Biasanya nih ya, setauku di ilmu marketing, produk yg kualitas jelek plus budget rendah tu biasanya promosinya gencar banget tapi lewat media gratisan. Ato gak promosinya gak terang2an kyk gini,tapi jelek2in sesuatu yg lain.


iya ... seperti ada satu agama yang gencar mempromosikan kalau mereka adalah agama damai
gencar sekali promosinya ...... sampai ngiklan dengan petasan


Contohnya aja wkt gencar2nya perang iklan provider selular itu, trnyata stelah ane make slh 1 yg plg getol njelek2in, eh kualitasnya mengecewakan. .


agama damai yang suka menyebut pengikut agama lain kafir ? ... dan keturunan babi dan monyet ?
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby gateway » Mon Jan 09, 2012 10:53 am

kan lagi musim dakwah tuh di tv-tv
jamaah....ah..jamaah..alhamdulilah...
:rofl:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby sodrun » Mon Jan 09, 2012 6:17 pm

ali sinting wrote:Ya sdh, aq tak menghimbau bwt sesama muslim yg kadung masuk ke forum sempel iki

"Lebih baik kita out aja dr forum sempel ini,
teman2....lha wong isinya aja dah gak konsisten. Mari qta rame2 keluar, toh mereka jg gak peduli kita keberatan ato tidak, biarlah mereka mengoceh sendiri disini. Anggep saja ocehan mereka, TONG KOSONG NYARING BUNYINYA kyk yg ditulis diatas...biarlah mereka jualan kecap disini ndak tau laku apa gak. Mari teman2, qta isi waktu qta dengan hal2 yg lebih bermanfaat daripada masuk sini" :goodman:


Rupanya mau KABURDOTCOM ..... he he he...
Kenapa ?
Karena tidak bisa membantah fakta-fakta yang dibeberkan FORUM ini dengan sedemikian jelas, akurat dan terpercaya !
Tolong kasih tahu ke teman-temanmu di luar FORUM ini :
"Jangan coba-coba masuk ke FFI kalau iman kalian belum kuat ! Ntar bisa murtad !"
:rolling:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby 1234567890 » Mon Jan 09, 2012 8:43 pm

ali sinting wrote:quote="234567890 iya ... seperti ada satu agama yang gencar mempromosikan kalau mereka adalah agama damai
gencar sekali promosinya ...... sampai ngiklan dengan petasan
agama damai yang suka menyebut pengikut agama lain kafir ? ... dan keturunan babi dan monyet

Wkkkwkwkwkkk, dimana ada satu babu yg dijelek2in, babu2 lainnya ikutan membantu jd cheerleader... asli aq heran, iki forum isine kok pelawak kabeh, ndagelan kabeh... :lol:

:


ada jongos keturunan babu merasa tersinggung

agama mana yang selalu berkoar kalau mereka itu agama damai ?
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Momad Narsis » Mon Jan 09, 2012 9:26 pm

@Sinting
kadang ane tereyuh mendengar keluh kesah ente,memang kadang untuk menerima kebenaran itu sangat menyakitkan,ente bisa tutup kuping,mata & mulut,tapi ente kagak bakalan bisa menampik fakta islam.
tapi ya kalau memang ente merasa keberatan,lebih baik ane sarankan ente liburan dulu,karna di takutkan ente bisa sinting beneran.
tapi jgn lupa apa yg sudah ente baca disini carilah di dunia nyata dgn membaca quran,hadist, sirah dgn logika & hati yg jujur,salah katakan salah,benar katakan benar.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby BerjayalahKebenaran » Thu Jan 26, 2012 2:18 pm

Kasihan ali sinting sepertinya dia sudah emosi tingkat tinggi.
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby 1234567890 » Thu Jan 26, 2012 5:53 pm

BerjayalahKebenaran wrote:Kasihan ali sinting sepertinya dia sudah emosi tingkat tinggi.
Salam Berjayalah Kebenaran


ali sinting harusnya ganti nama

jadi :

jongos arab kesurupan
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby biksu sonje » Thu Jan 26, 2012 6:00 pm

wah apa ada kemungkinan anggun c sasmi pernah nimbrung di ffi
asyik mantep aja dulu deh kalo ffi makin terkenal dikalangan penyanyi tenar
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 12:16 am

Islam itu agama damai,
betul itu,
gak ada yang salah .....

cuma kalian saja para kolopir yang tidak mengerti,
bahwa sesungguhnya cara islam untuk meraih (ke)damai(an) tsb adalah melalui PEPERANGAN ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby bluelotusfriend » Fri Jan 27, 2012 10:42 am

keeamad wrote:Islam itu agama damai,
betul itu,
gak ada yang salah .....

cuma kalian saja para kolopir yang tidak mengerti,
bahwa sesungguhnya cara islam untuk meraih (ke)damai(an) tsb adalah melalui PEPERANGAN ......


mana ada brooo ... syiah sama sunni ajah bom-boman di pasar dan masjid, walo keduanya ngakuin awloh dan momed ...
keduanya percaya bahwa dengan membunuh satunya dapet 72 perawan tuh ...

Islam kalau sudah menguasai dunia dan gak ada lagi darah untuk ditumpahkan akan saling perang antar mereka sendiri kok ... sampai akhirnya keeamad
mahluk keracunan kitab sadis kan gak bisa idup tanpa menumpahkan darah ... liat ajah ... :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby keeamad » Fri Jan 27, 2012 11:23 am

kalau gichu direvisi,
islam agama yang damai(nya) - di mana ?

:axe:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby ali5196 » Sun Jan 29, 2012 5:51 am

@aLISINTING: ente dapat salam dari pujaan ente!!


http://www.youtube.com/watch?v=BGt2oxTn ... re=related
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Chunk » Mon Jan 30, 2012 1:20 am

untuk para kafir dana murtadin. saya pikir netter netter muslim yang sudah marah marah karena mereka shock. ada baiknya para netter mengurangi shock tersebut dengan kata kata yang lebih halus. saya percaya, bila mereka memang sudah "melihat" dari perspektif yang berbeda, mungkin kemarahan mereka hanya 1-2 hari, selanjutnya mereka akan lebih sering menggali informasi tentang islam sendiri baik itu dari sisi sejarah, tafsir, hadist atau artikel artikel yang berkaitan.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby bluelotusfriend » Wed Feb 01, 2012 2:34 pm

Chunk wrote:untuk para kafir dana murtadin. saya pikir netter netter muslim yang sudah marah marah karena mereka shock. ada baiknya para netter mengurangi shock tersebut dengan kata kata yang lebih halus. saya percaya, bila mereka memang sudah "melihat" dari perspektif yang berbeda, mungkin kemarahan mereka hanya 1-2 hari, selanjutnya mereka akan lebih sering menggali informasi tentang islam sendiri baik itu dari sisi sejarah, tafsir, hadist atau artikel artikel yang berkaitan.


saya kurang setuju masbro ...
mereka harus diajar menelan obat pahit mereka sendiri, mereka harus tahu bahwa apa yang pahit buat mereka juga pahit buat orang lain
saya selalu sopan tapi tegas, bila bicara ... seorang G0BLOK ya harus dikatakan G0BLOK

lagian peduli apa saya dengan perasaan muslim ?? saya lebih peduli nasib ribuan orang yang menderita dan dibunuh di nigeria, nasib kristen koptik di mesir yang diinjak-injak muslim ...

ngapain ribut dengan hal sesepele perasaan mereka, toh justru ucapan keras itu yang memberikan shock buat mereka agar mereka MELEK
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Previous

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users