.

Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby papierkorb » Mon Dec 05, 2011 3:27 pm

mohammadiot wrote:ni lagu mbak anggun favourite ane . . . :

. . . mengaku BUJANGAN
. . . kepada tiap MUSLIMAH
. . . ternyata BINIK nya se-GUDANG





kayanya ini lago cocok banget buat Kanjeng rassul wts dan para jongos nya :lol:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Hansip » Mon Dec 05, 2011 11:01 pm

mohammadiot wrote:ni lagu mbak anggun favourite ane . . . :

. . . mengaku BUJANGAN
. . . kepada tiap MUSLIMAH
. . . ternyata BINIK nya se-GUDANG

selamat mbak anggun . . .
sukses menyertai kehidupan anda selalu . . .

CINTAI dan KASIHI . . . ya itulah kunci JAWABAN na . . .


Wah, gw lagu ini ndak tepat kayaknya MasBro. Malah dia ndak pernah mengaku bujangan langsung embat aje. Ini buktinya:
http://prophetmuhammadillustrated.com/a ... islam.html
User avatar
Hansip
 
Posts: 110
Joined: Sat Nov 05, 2011 12:28 am

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby suseno » Tue Dec 06, 2011 2:41 am

Kre-setan wrote:saya membenci karosetan kan cuma di forum ini aja ...suerr deh, :green: ...kalau dalam kehidupan nyata pembantu saya yang karosetan saya perlakukan dengan baik kok, apalagi ni dah mau dekat natalan, pembantu saya sering saya izinin buat latihan kor di rumah saya....kurang afa toleransinya coba ? [-X


Lha emangnya kamu pikir yang FFI ini agamanya karosetan semua? Banyak koq yang agnostik, atheis & Buddha.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Salam Musa » Tue Dec 06, 2011 7:22 am

Kre-setan wrote:sayang sekali kok buddha sih ? #-o ..kok nggak masuk karosetan ajah...


he..he...he. pernah baca ini?..

Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah* dan buahmu itu tetap, .....

kalo udah dipilih .. kagak bakal jadi teroris .....

:rock: :-"
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Salam Musa » Tue Dec 06, 2011 7:34 am

Kre-setan wrote:saya membenci karosetan kan cuma di forum ini aja ...suerr deh, :green: ...kalau dalam kehidupan nyata pembantu saya yang karosetan saya perlakukan dengan baik kok, apalagi ni dah mau dekat natalan, pembantu saya sering saya izinin buat latihan kor di rumah saya....kurang afa toleransinya coba ? [-X


dalam kehidupan nyata dan juga di forum ini .. saya tidak membenci muslim/ah ...malahan saya
merasa wajib mengasihi mereka sebagaimana juga harus mengasihimu ...

TAPI

saya membenci Hajar Aswad ..jijik .. :vom: :vom: :vom: dan sangat ingin meludahinya ...grrrhk ..cuih ... dan saya tidak akan minta maaf kepada muslim/ah yang menciuminya.

salahkah sikapku ?!?
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Calo » Tue Dec 06, 2011 9:10 am

Kre-setan wrote:sayang sekali kok buddha sih ? #-o ..kok nggak masuk karosetan ajah...
begitu mudahnya mengenal seorang muslim dari cara berpikirnya, ajaran islam benar2 merusak otak manusia

sedih hati ane ngeliat sodara sebangsa yg telah menjadi kaum budak arab ini :(
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Joe Andmie » Tue Dec 06, 2011 12:29 pm

Kre-setan wrote:
sayang sekali kok buddha sih?
nggak masuk karosetan ajah......
Itu karakter seorang pengekor nabi onta yg cuma kenal paha panas,eh pasir panas,diajaran Budhakan ada dewi Kwan Im dan diHindu dewi Shinta yg suci bin cakep,jadi gak masuk target dikoran,saking kesemsem pura2 anjurin belajarlah sampai dinegeri Tiongkok,asal kedua agama aja gak becus .
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby gateway » Wed Dec 07, 2011 9:44 am

Turut berbahagia.
=D> =D> =D>
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Kre-setan » Sat Dec 10, 2011 4:08 pm

kok penganut karosetan pada kebakaran jenggot semua yah ? :-k :lol:

bukankah ane JUSTRU MENYAYANGKAN kenafa si anggun nggak masuk karosetan ajah, seharusnya kalian ngasi aplaus donkz buat ane karena sudah merekomendasikan agama karosetan, :lol:

agama karosetan kan cucok buat orang orang yang hobinya nanyi nyanyi dan tepuk tangan. karna karosetan beribadah dengan cara nyanyi nyanyi dan tepuk tangan :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby JANGAN GITU AH » Sat Dec 10, 2011 4:35 pm

Kre-setan wrote:kok penganut karosetan pada kebakaran jenggot semua yah ? :-k :lol:

bukankah ane JUSTRU MENYAYANGKAN kenafa si anggun nggak masuk karosetan ajah, seharusnya kalian ngasi aplaus donkz buat ane karena sudah merekomendasikan agama karosetan, :lol:

agama karosetan kan cucok buat orang orang yang hobinya nanyi nyanyi dan tepuk tangan. karna karosetan beribadah dengan cara nyanyi nyanyi dan tepuk tangan :lol:


kutangkap lagi omongan si penifu ini... :lol:

udah ngomong belum ame anggun c sasmi, atau ente cuma berkhayal merekomendasikannya ame neng sasmi?
hihihihi....
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Kre-setan » Sat Dec 10, 2011 4:42 pm

makanye udah dibilang jangan kebanyakan nyembah tiang jemuran, jadinya kan otak ente nyangkut terus susah nangkapnya :lol:

yang ane maksud dengan merekomendasikan agama karosetan ketika ane menulis quote ini :

Kre-setan wrote:sayang sekali kok buddha sih ? #-o ..kok nggak masuk karosetan ajah...


nah disitu ane menyayangkan kenafa si anggun nggak masuk karosetan ajah yang juga sama artinya dengan ane merekomendsikan agama karosetan bagi orang orang seperti anggun c sasmi yang murtad dari islam dan kebetulan hobinya menyanyi,

karna karosetan beribadah dengan bernanyi dan tepok tepok tangan, begitcuuuuu..
faham ? (kayaknya enggak deh. :lol:)
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby JANGAN GITU AH » Sat Dec 10, 2011 4:47 pm

@kre-setan
si dodol ya gak bisa berubah, selamanya dodol... :lol:
makanya jangan bilang ente merekomendasikan... [-X
emangnya kapan ente ketemu dengan Anggun C Sasmi?

yang merekomendasikan itu kalau ente pernah menyarankan kepada dia..."ini lho Anggun, agama yang lebih baik"
lha kalo pembenci karosetan emang bisa ya mengatakan "iniloh Anggun, agama karosetan yang lebih baik dari Islam?"

dasar mulut muslim ember....sukanya berhayal :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Kre-setan » Sat Dec 10, 2011 5:18 pm

JANGAN GITU AH wrote:@kre-setan
si dodol ya gak bisa berubah, selamanya dodol... :lol:
makanya jangan bilang ente merekomendasikan... [-X
emangnya kapan ente ketemu dengan Anggun C Sasmi?

yang merekomendasikan itu kalau ente pernah menyarankan kepada dia..."ini lho Anggun, agama yang lebih baik"


otak ente yang nyangkut di tiang listrik (salib) makanya mengharuskan setip bentuk rekomendasi harus bertemu langsung dengan orangnya :lol: :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby nabijilu » Sat Dec 10, 2011 7:52 pm

Wah si Kre-setan, otaknya bener2 sakit nih, kebanyakan dijedotin ke lantai sih, pantesan jidatnya item, sampe2 ngomongnya ngawur :

Kro-Setan Wrote :
sayang sekali kok buddha sih ? ..kok nggak masuk karosetan ajah..


masa kalimat macam gitu dibilang rekomendasi?

alasannya, sama ngawurnya :
Kre-Setan Wrote :
........................makanya mengharuskan setip bentuk rekomendasi harus bertemu langsung dengan orangnya


kalau rekomendasi, dimana2 mana ya harus ditujukan langsung ke calon penerima rekomendasi, kalau dia GAK TAHU, mana tahu rekomendasi yg ente bilang


contoh :
Sabun merk A direkomendasi dokter untuk menjaga kesehatan.
=> kalau dokter gak pernah nyampein rekomendasi ke calon pembeli, mana tahu si konsumen kalau sabun merk A direkomendasi dokter.

sama juga kasus ente, kalau si anggun gak pernah nerima rekomendasi ente, mana tahu dia kalau loe rekomendasi agama sama dia.

bahlul ente, gegar otak dipelihara, makanya berenti shalat minimal seminggu aja, pasti baikan


salam nabijilu
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Joe Andmie » Sat Dec 10, 2011 9:36 pm

Yg mengatakan kok buddha sih?
nggak masuk karosetan ajah itu siapa ya yg mulai?
Menurutku mulainya dari jin yg pernah merasuk simohmad jadi gila kawin.Jin tersebut kembali merasuk Kre-setan dan tanpa sadar ngawur berkata begitu,
ingat ocehan jin tentang kafir,kafir halal dibunuh dan diperkosa, kafir itu nasrani,yahudi kan?
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby Kre-setan » Thu Dec 15, 2011 12:23 am

kalau si JGA otaknya nyangkut di tiang salib, nah kalau si nabijilu otaknya nyangkut di pohon natal :lol:

nabijilu wrote:contoh :
Sabun merk A direkomendasi dokter untuk menjaga kesehatan.
=> kalau dokter gak pernah nyampein rekomendasi ke calon pembeli, mana tahu si konsumen kalau sabun merk A direkomendasi dokter.

sama juga kasus ente, kalau si anggun gak pernah nerima rekomendasi ente, mana tahu dia kalau loe rekomendasi agama sama dia.

bahlul ente, gegar otak dipelihara, makanya berenti shalat minimal seminggu aja, pasti baikan


salam nabijilu


biarpun si konsumen nggak pernah tau kalau sabun merk A direkomendasikan si dokter tapi tetap tidak merubah fakta bahwa si dokter merekomendasikan sabun A...masalahnya cuma apakah rekomendasi itu nyampe ke konsumen atau enggak, kan cuman itu masalahnya. :toimonster:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby yusah » Thu Dec 15, 2011 5:13 am

alah ini kok jadi pada ribut sih. anggun kan ga murtad, dia kan cuma belajar budha aja. emang salah? ya boleh-boleh aja...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby BerjayalahKebenaran » Fri Dec 16, 2011 8:47 pm

yusah wrote:alah ini kok jadi pada ribut sih. anggun kan ga murtad, dia kan cuma belajar budha aja. emang salah? ya boleh-boleh aja...


=D> kalau murtad beneran reaksi yusah pasti panas.
kita liat saja
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby yusah » Thu Dec 22, 2011 2:23 pm

yusah wrote:alah ini kok jadi pada ribut sih. anggun kan ga murtad, dia kan cuma belajar budha aja. emang salah? ya boleh-boleh aja...


BerjayalahKebenaran wrote:=D> kalau murtad beneran reaksi yusah pasti panas.
kita liat saja

ngapain juga panas.. artis itu kan biasa ganti-ganti pasangan kawin cerai... egp..!!!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Anggun C Sasmi murtad masuk Budha

Postby jhony_williamson » Fri Dec 23, 2011 10:33 am

DHS wrote: agama Buddha sebenarnya sangat sederhana, cintai dirimu sehingga engkau dapat mencintai orang lain, itulah intinya.”



benar - benar Golden rule,Prinsip emas....

Benar - benar Sesuatu

Tidak Seperti Prinsip emas "sesuatu" ajaran : Serahkan Kafir kepada Aulloh dan Aulloh akan menyerahkan Houri (bidadari) kepada mu.... =D>
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users