.

Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby lovelivealive » Sat Dec 25, 2010 2:30 pm

wait....
muslim yg aq twu ga gtu2 bgt, koq.....

aq akui, ada org2 yg seperti kalian sebutin tadi tu.... tapi ada juga yg ga, kq....

n ada juga org2 non muslim yg seperti kalian sebutin itu td, dan ada juga yg ga......

menurutku ch, klo qt udah mutusin buat memeluk suatu agama, suatu keyakinan, jalanilah dg baik. saling tuding n saling menjelekkan tuh ga ada gunanya....

nggak damai banget kan, dunia ni rasanya??

oke?? :)



oia..........


osama bin laden, dia tidak menjalani agamanya dengan baik. karena itulah dia melakukan aksi seperti yang kalian tau.

islam nggak mengajarkan itu, koq..... :-o



nah, apa ada yang kaget aku blg klo islam nggak ngajarin apa yang bin laden lakukan.....?? :-)
lovelivealive
 
Posts: 5
Joined: Sat Dec 25, 2010 2:03 pm

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby Rahimi » Sat Dec 25, 2010 3:14 pm

lovelivealive wrote:wait....
muslim yg aq twu ga gtu2 bgt, koq.....

aq akui, ada org2 yg seperti kalian sebutin tadi tu.... tapi ada juga yg ga, kq....

n ada juga org2 non muslim yg seperti kalian sebutin itu td, dan ada juga yg ga......

menurutku ch, klo qt udah mutusin buat memeluk suatu agama, suatu keyakinan, jalanilah dg baik. saling tuding n saling menjelekkan tuh ga ada gunanya....

nggak damai banget kan, dunia ni rasanya??

oke?? :)



oia..........


osama bin laden, dia tidak menjalani agamanya dengan baik. karena itulah dia melakukan aksi seperti yang kalian tau.

islam nggak mengajarkan itu, koq..... :-o



nah, apa ada yang kaget aku blg klo islam nggak ngajarin apa yang bin laden lakukan.....?? :-)


Lalu, mengapa anda dan muslim-muslim "pecinta damai" lainnya tidak protes dan berdemo dijalan-jalan mengutuk keislamannya bin laden, FPI, Abu bakar wasir dll sebagaimana yang teman2 seukuwah anda lakukan saat hendak menutup pembangunan tempat ibadah umat lain?
Rahimi
 

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby hersus » Sat Jan 01, 2011 7:22 am

Inilah jawaban klasikpengikut setan momed !!!! tempat ibadah agama lain dibakar , dilarang dibangun , dirusak emang ajaran si momed ini aneh bikin ribut melulu pake ngebom lagi liat aja yang di Irak , Afgan , somalia semua pada rusak gara 2 ngikut ajaran si iblis momed !!! pokoknya ngikt momed jadi kerdil , **** ,miskin ,kuper
Arab saudi kaya karena minyak sama jualan kubus batu item yang disembah sembah sesudah itu nyium alat wanita lagi !!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby MasTom » Sat Jan 01, 2011 1:54 pm

Rahimi wrote:Lalu, mengapa anda dan muslim-muslim "pecinta damai" lainnya tidak protes dan berdemo dijalan-jalan mengutuk keislamannya bin laden, FPI, Abu bakar wasir dll sebagaimana yang teman2 seukuwah anda lakukan saat hendak menutup pembangunan tempat ibadah umat lain?


pasti nggak adalah. yang mucul malah dukungan pada teroris. gue inget pengadilan muharli barda. pada sidang itu banyak pendukungnya membawa spanduk "bebaskan muharli barda" "muharli barda mujahid sejati", "muharli barda - singa bekasi" dsb. (sumber: harian warta kota, kamis 30 desember 2010)
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby Kaperarezoo » Sat Jan 01, 2011 9:53 pm

Yang sabar mas, coba baca disini : http://www.eramuslim.com/suara-langit/k ... eroris.htm situs islami lho..
Bhw dalam hati muslim tetep ada impian terdalam menaklukkan dunia dgn terorisme.. Apa Imam Mahdi peduli sama fatwa haram MUI? Sesuai standar sekarang IM adalah teroris, kalau kalian mengatakan bahwa teroris itu haram, melenceng, dan terkutuk, bagaimana nanti kalian merangkak2 diatas salju mengikut IM?
Sungguh, saya sangat binun dgn pemikiran muslim, antara ajaran dgn pendapat, nafsu dlm hati dgn perkataan, artikel islami dgn komen di FFI, bisa2nya bertolak belakang..
Apakah islam sedang menunggu saat tepat kebangkitannya, sehingga suatu saat menjadi teroris dgn bangganya, menumpas kafir dgn khusyuknya, dan mendirikan kerajaan islam di seluruh dunia..
Oh..
Kenapa yg seperti ini saja muslim tdk ngeh?
Sadarlah wahai manusia..
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby Kaperarezoo » Sat Jan 01, 2011 9:53 pm

Yang sabar mas, coba baca disini : http://www.eramuslim.com/suara-langit/k ... eroris.htm situs islami lho..
Bhw dalam hati muslim tetep ada impian terdalam menaklukkan dunia dgn terorisme.. Apa Imam Mahdi peduli sama fatwa haram MUI? Sesuai standar sekarang IM adalah teroris, kalau kalian mengatakan bahwa teroris itu haram, melenceng, dan terkutuk, bagaimana nanti kalian merangkak2 diatas salju mengikut IM?
Sungguh, saya sangat binun dgn pemikiran muslim, antara ajaran dgn pendapat, nafsu dlm hati dgn perkataan, artikel islami dgn komen di FFI, bisa2nya bertolak belakang..
Apakah islam sedang menunggu saat tepat kebangkitannya, sehingga suatu saat menjadi teroris dgn bangganya, menumpas kafir dgn khusyuknya, dan mendirikan kerajaan islam di seluruh dunia..
Oh..
Kenapa yg seperti ini saja muslim tdk ngeh?
Sadarlah wahai manusia..
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby Dudekh » Wed Jan 05, 2011 8:11 am

lovelivealive wrote:
nah, apa ada yang kaget aku blg klo islam nggak ngajarin apa yang bin laden lakukan.....?? :-)


ada mas, saya kaget :stun: aaahhhh..... aku kaget....
apakah ayat2 quran yg di kutip osama and gank's sebagai dasar tindakannya adalah ayat2 yg palsu?
soalnya quran itu paling susah dipalsukan karena banyak yg hapal, walaupun belum tentu ngerti :green:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby Kaperarezoo » Wed Jan 05, 2011 8:59 am

Lah sekarang saya tanya, tujuan akhir islam di bumi itu apa sih? Kan mendirikan kekhalifahan islam di seluruh dunia, sehingga seluruh dibawah imam mahdi, semua tunduk dibawah bendera hitam islam dari Timur Tengah, memungut jizya bagi yg gak mau masuk islam?
Dengan cara apa? Dengan cara damai gak mungkin, sudah disediain tuh ayat2 perang nya, ayat2 jihadnya lengkap di quran..
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby lapis legit » Mon Mar 07, 2011 6:07 pm

Kaperarezoo wrote:tujuan akhir islam di bumi itu apa sih?


Tujuan akhir muslim bukan dibumi tapi mendapat keselamatan di Akhirat.

Kaperarezoo wrote:imam mahdi, semua tunduk dibawah bendera hitam islam dari Timur Tengah,


imam mahdi cuma takdir yang bakal ada suka dan tidak suka.
sedangkan ujian sebenarnya ada pada Dajjal siapa yang bisa selamat dari fitnahnya dan mengikuti jalan Dajjal maka selamat dia di akhirat.
FFI bisa dibilang salah satu media dajjal.
lapis legit
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby namasamaran » Wed Jun 27, 2012 7:34 pm

Numpang share :)
----------------------
http://islamexpose.blogspot.com/2008/08 ... -blog.html


Help Me, Please….

Udah beberapa hari ini aku mengikuti perkembangan islamexpose. Begitu banyak materi yang dijabarkan berdasarkan Al Qur’an dan Hadist, tapi semuanya memunculkan nilai negatif bagi islam. Aku tidak tau bagaimana menyikapinya.
Awalnya aku hanya ingin tau saja, “seperti apa sih mereka-mereka itu menghina islam?”. Itupun terbesit dipikiranku setelah membaca berita dari eramuslim.com tentang blog-blog penghina islam. Dengan dalih ingin tau, aku mulai membuka situs-situs yang dicantumkan disitu. Situs pertama gagal, kedua juga gagal, ketiga gagal, sampai akhirnya ada satu situs yang bisa dibuka www.islamexpose.blogspot.com. Situs ini berisi terjemahan dari www.faithfreedom.org milik Ali Sina yang kabarnya adalah ex-muslim asal Iran.
Aku shocked ketika membaca isi situs itu. Begitu banyak keburukan islam di publikasikan. Mereka menyatakan bahwa islam itu agama palsu dan nabi Muhammad SAW itu nabi palsu. Katanya nabi Muhammad adalah manusia bejad dan penipu. Dia adalah pembunuh dan pembantai massal. Dia adalah seorang pedofilia. Ya Allah…
Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana harus bersikap. Jujur, keraguanku mulai tumbuh ketika aku membaca kata demi kata yang tercetak dalam situs itu. Tapi, aku sendiri ragu dengan keraguanku. Aku teringat Surat Al Baqarah ayat 120 yang menyatakan bahwa “mereka tidak akan pernah senang kepadamu sebelum kamu mengikuti agama mereka”.
Pelan-pelan aku baca kembali rangkaian penghinaan itu plus dengan ayat-ayat Al Qur’an dan Hadist yang mereka cantumkan disitu untuk mempertegas pernyataan mereka dan menjadikan bukti kebenaran mereka. Hatiku dan pikiranku semakin kacau. Keyakinan dan keraguan mulai beradu didalamnya. Ingin berteriak meminta penjelasan, tapi pada siapa? Ingin menggugat Allah mengapa semua seperti ini, tapi aku tak kuasa.
Tiba-tiba aku teringat dengan kebohongan yang ada pada film FITNA. Aku pun mulai melakukan apa yang aku lakukan untuk menghilangkan keraguanku ini. Kucatat tiap surat dan ayat yang mereka tuliskan. Sesampainya dirumah, aku bandingkan isinya dengan Al Qur’an yang kumiliki. Aku berharap semuanya berbeda. Tapi, betapa semakin shocked-nya diriku ketika kudapati ISINYA SAMA.
Hatiku benar-benar menjerit. Ingin mengadu pada Tuhan, aku tak tau Tuhan yang mana. Aku tak tau siapa sebenarnya Tuhan. Aku ingin marah, tapi marah pada siapa? Aku benar-benar tak tau.
Ditengah keraguan itu, aku putuskan untuk sholat. Tapi, mulai dari awal aku sholat hingga akhirnya, aku tak bisa menghitung berapa kali aku melakukan kesalahan. Aku tak tau apakah sholatku itu diterima-Nya atau tidak. Aku tak peduli.
Ingin rasanya kumaki si penulis-penulis hadist itu dan bilang kepada mereka bahwa itu bohong. Tapi, apa yang bisa aku lakukan terhadap Al Qur’an? Haruskah kumaki DIA yang telah menurunkan ayat-ayat itu?
Oh… Dimana DIA sekarang? Mengapa ada ayat-Nya yang seperti itu?
Lantas, bagaimana denganku? Apa yang harus kulakukan?
***


TANGGAPAN ADMIN-ISLAMEXPOSE:

Dear mbak ‘X’ yang baik,
Jeritan hatimu tertuang jelas dalam kalimat tanya pada penutup di tulisanmu: “Apa yang harus kulakukan?”
Yang paling utama & terpenting adalah jujurlah pada hati nuranimu dan akal-budimu untuk terus mencari Kebenaran. Islam yang kau peluk adalah warisan dari kakek-nenek & orang-tuamu yang kau terima begitu saja sejak lahir. Itu bukan hasil dari “pencarian”-mu secara mandiri.
Jangan takut dengan hadirnya “kegelisahan & keraguan” di dalam dirimu. Justru bersukacitalah, karena itu pertanda bahwa Hati Nurani & Akal-Budimu masih bekerja dengan baik.
Anugerah Tuhan terbesar bagi manusia adalah HATI NURANI dan Akal-Budi. Itulah yang membedakan manusia dengan binatang. Nurani & Pikiran (Logika), keduanya adalah “tools” atau alat bantu dari Tuhan bagi manusia untuk memilah dan memilih hal mana yang baik/benar dan mana yang jahat/salah. Pakailah kedua “tools” anugerah Tuhan bagi kita itu. Gunakanlah, fungsikanlah.
Tidak mungkin Tuhan yang memberi kita Pikiran & Nurani adalah Tuhan yang sama yang melarang & mencegah kita untuk menggunakan pemberianNya itu. Suara-suara yang mencegahmu untuk memakai Nurani & akal-sehat, pastilah bukan “suara” dari Sang Pemberi Nurani.
Iblis selalu menghalangi umat manusia untuk menemukan Kebenaran. Caranya adalah mematikan rasa Nurani & Akal sehat manusia. Banyak yang mengatakan bahwa kita akan mengetahui Kebenaran setelah kita mati nanti. TIDAK! Itu adalah tipuan Iblis kepada manusia agar malas berpikir dan menggunakan Nuraninya. Kita dapat mengetahui Kebenaran, memisahkan yang jahat (evil) dan yang baik, saat ini juga, di saat kita masih hidup di dunia ini.
Justru pada saat kita masih hidup di dunia inilah kita harus menggunakan Nurani dan Pikiran kita untuk mencari & mengetahui Kebenaran sejati. Karena bila kita menunggu setelah mati maka semuanya sudah terlambat. Bila kita masih diberiNya nafas hidup hingga hari ini, itu adalah anugerahNya yang masih memberi kita kesempatan untuk mencari dan menemukanNya di dalam Kebenaran sejati. Asal kita mau JUJUR kepada Hati Nurani kita sendiri. Cuma itu syaratnya, dan bukan yang lain.
Iman yang benar, pastilah tidak akan bertabrakan dengan Hati Nurani & akal sehat manusia. Karena Hati Nurani adalah juga “suara Tuhan” di dalam diri ke-manusia-an kita. Iman yang benar tidak mungkin memperkosa “suara Tuhan” dalam Nurani kita. Simple.
Bacalah terus blog ini, tanpa prasangka, tanpa kebencian, dan terbukalah dengan hal-hal baru yang belum kau ketahui tentang agamamu sendiri. Check dan Re-check lah sendiri kebenarannya.
Kamu akan temukan banyak ad-hominem dan hujatan kpd blog ini karena mereka tidak mampu memberikan argumen apapun, NOL BESAR. Kemampuan & kapasitas otak mereka cuma merengek kayak anak kecil dan ngomel kayak nenek-nenek. Mereka yg sedikit bisa berargumentasi thd blog ini hanya sebatas melakukan Pembenaran. Selebihnya, dan kebanyakan, cuma bisa ngeles dan melarikan diri nge-gossip non-muslim, karena mereka memang tak punya jawaban atas problematika dalam agama mereka sendiri.
Untuk menghadapi itu semua, pakailah akal-budimu. Setelah akal sehatmu bekerja, maka benteng terakhir adalah Hati Nurani-mu sendiri sebagai “saringan”-nya. SEKALI LAGI, JUJURLAH KEPADA HATI-NURANIMU. THAT’S ALL.
Dear mbak ‘X’
Tak banyak yg bisa aku sampaikan disini. Biarlah Tuhan, Sang Kebenaran Sejati itu yg akan lebih banyak berbicara kepadamu.
Keep moving on, go forward. The Truth is out there.
Salam damai bagimu,
- Admin.

Sumber: [ID yg bersangkutan dirahasiakan demi privacy yg bersangkutan]
http://xxxxxx.wordpress.com/200x/xx/2x/helpme-please/
namasamaran
 

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby namasamaran » Wed Jun 27, 2012 7:36 pm

===dobel-posting==
Last edited by namasamaran on Wed Jun 27, 2012 8:25 pm, edited 1 time in total.
namasamaran
 

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby jemplank » Wed Jun 27, 2012 7:47 pm

Iman yang benar, pastilah tidak akan bertabrakan dengan Hati Nurani & akal sehat manusia.

Siapapun muslim yg telah membaca quote ini, baiknya menonton film di youtube ttg hukum RAJAM DAN PANCUNG ....

Kalo akal, nurani, hati dan rasa KEMANUISAAN anda tidak terusik setelah menonton segala KEBRUTALAN AJARAN ISLAM,
berarti ibls memang benar2x telah BERHASIL MENGUASAI HATI ANDA SEPENUHNYA ....
Tidak mungkin Tuhan yang memberi kita Pikiran & Nurani adalah Tuhan yang sama yang melarang & mencegah kita untuk menggunakan pemberianNya itu. Suara-suara yang mencegahmu untuk memakai Nurani & akal-sehat, pastilah bukan “suara” dari Sang Pemberi Nurani.
Iblis selalu menghalangi umat manusia untuk menemukan Kebenaran. Caranya adalah mematikan rasa Nurani & Akal sehat manusia
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Kesaksian Ex-Muslim Karena Baca Blog Anti Islam

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Jun 27, 2012 8:38 pm

kandi wrote:************* link forum sampah dihapus. M.


:lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Previous

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users