.

Zakariya Razi Murtad Gara² FFI

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Zakariya Razi Murtad Gara² FFI

Postby ICU » Fri Oct 09, 2009 7:28 am

Kebenaran Membuat Hidup Jadi Lebih Mudah
oleh Ali Sina
8 Oktober, 2009

Zakariya Razi

Hai Ali,

Nama saya Zakariya. Aku telah membaca artikel²mu dan bukumu “Mengenal Muhammad.” Kebenaran tidak hanya memerdekakanku, tapi juga membuat hidupku lebih mudah dan karena itulah keputusanku untuk murtad tidak butuh waktu terlalu lama. Awalnya kupikir aku sudah mendapatkan KEBENARAN bagiku dalam Islam dan aku ingin tahu lebih banyak lagi tentang Islam. Aku mulai membaca perkataan Muhammad dan Qur’an. Mulai saat itulah logikaku menolak penjelasan Islam, tapi websitemu benar² memberikan jalan keluar dari Islam bagiku. Aku keluar dari Islam dan mulai menjalani hidup tanpa Islam. Hal ini tidaklah sukar bagiku setelah mengetahui Islam adalah kepercayaan sesat. Aku berterimakasih padamu karena telah membantuku dan juga orang² lain seperti aku.

Aku telah membuka halaman tentang diriku di Facebook dan mulai berperang melawan Islam di sana. Aku mengharapkan restumu dan aku ingin jadi lebih berpengetahuan daripada kau. Aku yakin aku akan lebih berhasil daripada ku dalam berperang melawan Islam? Kok bisa yakin banget? Aku yakin karena aku tahu apa yang telah kau lakukan (melalui membaca bukumu dan artikel²mu) dan aku mulai usahaku dari hal yang tak kau lakukan. Aku akan lebih berhasil daripada kau. Jangan berhenti berusaha, malah berusahalah lebih baik. Aku juga menerima segala nasehat darimu melalui perjuanganku melawan Islam lewat internet.

Wahai Ali Sina, siapapun kau, aku cinta padamu, bung! Aku tak tahu apakah Tuhan itu ada atau tidak, dan kukira tiada seorang pun yang benar² tahu. Jika Tuhan memang ada, mungkin Dia ingin kita melakukan hal ini. Mungkin suatu hari nanti orang² tersadar bahwa mereka telah buang² waktu beriman pada Tuhan, atau mungkin nanti ada konsep kepercayaan yang lebih baik daripada konsep ketuhanan. Apapun yang terjadi … jika Tuhan adalah kasih dan jika ada kehidupan setelah mati … maka kuharap kau hidup selamanya dalam damai dan kasih. Kuharap kau bahagia dengan sepenuh kasihku padamu. Kau hebat! Kau menjalani kehidupan yang baik. Aku mengatakan ini dengan tulus, lho.

Terima kasih,
Zakariya Razi.

------------

Ali Sina

Hai Zakaria,
Wah, aku seneng banget membaca kisah murtadmu dan bagaimana kau menaikkan standard perjuangan. Tentu aku yakin kau akan lebih berhasil daripada aku. Akhirnya akan semakin banyak orang yang bangkit dan lebih berhasil daripada kita berdua. Gerakan pemurtadan kita bagaikan tanah longsor. Semakin maju ke depan, semakin besar dan semakin besar, dan terus meluncur bertambah cepat.

Kita harus melakukan perjuangan ini demi masa depan masyarakat kita, demi anak² kita, dan demi anak² mereka. Sudah waktunya kita hentikan segala kebencian yang meracuni pikiran kita. Kita haru mulai menerima orang lain sebagai sesama manusia dan mulai membangun masa depan yang lebih baik bagi kita semua.

Apakah Tuhan itu ada atau tidak bukanlah hal yang relevan dalam perjuangan kita. Aku tak percaya Tuhan tapi aku pun tidak mempromosikan atheisme. Aku pikir atheisme tidak membuat orang jadi lebih baik. Orang² atheis juga telah melakukan berbagai hal yang jahat – banyak sekali hal yang jahat. Kita tidak memerangi kepercayaan pada Tuhan, tapi kita memerangi kebencian, dalam wujud apapun kebencian itu menjelma. Kita harus memerangi prejudisme. Untunglah di negara² barat, prejudis rasial sudah tidak banyak terjadi. Hanya sedikit saja orang barat yang masih curiga sama orang² non-barat. Tapi ini pun tidak akan lama berlangsung. Sayangnya, sikap prejudis karena ajaran agama masih saja terjadi. Kita harus menyingkirkan hal ini karena mengancam perdamaian dunia. Jika terjadi Perang Dunia II, maka umat manusia bisa hancur.

Islam membangkitkan kebencian karena alasan agama. Jika semilyar orang mengikuti nasehat orang sakit jiwa, percaya pada setiap ajarannya yang jahat, dan mencoba mengikuti ajarannya, maka dunia benar² dalam bahaya. Tiada jalan lain selain menunjukkan dusta² Islam dan menolong Muslim meninggalkan aliran sesat yang berbahaya ini. Alternatif lain akan terlalu menyakitkan.

Selamat bergabung dalam perjuangan kami. Dalam perang ini, kita tidak membunuh siapapun. Kita menyodorkan pengetahuan dan membebaskan Muslim dari Islam. Begitu Muslim murtad, maka mereka akan menjadi serdadu yang hebat dalam memerangi Islam dan karenanya kita akan semakin berkembang pesat.

Ali Sina.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Zakariya Razi Murtad Gara² FFI

Postby idpalingkeren » Tue Feb 14, 2012 10:12 pm

ICU wrote:Begitu Muslim murtad, maka mereka akan menjadi serdadu yang hebat dalam memerangi Islam dan karenanya kita akan semakin berkembang pesat.

Ali Sina.

memang murtadin serdadu yang terhebat :supz:
User avatar
idpalingkeren
 
Posts: 41
Joined: Sat Oct 01, 2011 9:40 am

Re: Zakariya Razi Murtad Gara² FFI

Postby omega phoenix » Sun Feb 19, 2012 5:46 pm

Soalnya Murtadin lebih tau isi quran dibanding yang lain, apalagi klo dah HAJI dan Sarjana Agama Islam. :supz:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron