.

Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby ajal » Fri Oct 07, 2011 9:33 pm

ajal wrote:Yang paling ditakuti umat Islam adalah Allah, tapi bukan karena ancaman neraka jahanam ataupun tawaran surgaNya, tapi lebih karena cinta dan kesetiaan kami kepada Allah.
dalam islam, hal itulah yang dinamakan taqwa


a_man wrote:cinta ?
ngawur, slim2 takut sm alohswt soalnya DIPERINTAH alohswt :

2:150. .... Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Dan agar Ku-sempurnakan ni'mat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.

2:235. .... Dan ketahuilah bahwasanya Allah mengetahui apa yang ada dalam hatimu; maka takutlah kepada-Nya, dan ketahuilah bahwa Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.

3:175. Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah syaitan yang menakut-nakuti dengan kawan-kawannya, karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepadaKu, jika kamu benar-benar orang yang beriman.

49:10. Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat.

masih ada 5:3, 5:44


misalnya kamu di perintah oleh ayahmu untuk mematuhi nasehatnya,
kira2, kalau kamu mematuhi perintahnya, itu berdasarkan apa?
takut atau cinta ?

---------------------
bagi saya, kalau toh jika dalam quran tidak ada ayat2 yg kamu sebutkan tsb : saya tetap akan bertaqwa kepadaNya
Karena Dia lah Tuhan seru sekalian alam
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby oglikom » Fri Oct 07, 2011 9:59 pm

Tuhan Arab yang banyak bersumpah lagi hina khaleyy. :-"
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby a_man » Fri Oct 07, 2011 10:55 pm

ajal wrote:misalnya kamu di perintah oleh ayahmu untuk mematuhi nasehatnya,
kira2, kalau kamu mematuhi perintahnya, itu berdasarkan apa?
takut atau cinta ?

karena DIPERINTAH.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby hersus » Sat Oct 08, 2011 3:15 pm

ajal wrote:misalnya kamu di perintah oleh ayahmu untuk mematuhi nasehatnya,
kira2, kalau kamu mematuhi perintahnya, itu berdasarkan apa?
takut atau cinta ?


Karena ollohnya muhamek cuman batu akik yang ditaruh di pojok kabah mangkanya nggak bisa buat apa 2 alias mandul tapi herannya moslem ngakunya ollohnya perkasa !!! jadi moslem takut sekali kalo kelakuan bejat nabi diketahui orang mangkanya orang lain nggak boleh baca kuran klo ngga bahasa arab !!!
bodohnya muslim dikadalin arab mau aja !!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby ajal » Sat Nov 05, 2011 11:36 pm

ajal wrote:misalnya kamu di perintah oleh ayahmu untuk mematuhi nasehatnya,
kira2, kalau kamu mematuhi perintahnya, itu berdasarkan apa?
takut atau cinta ?

a_man wrote:karena DIPERINTAH.


karena DIPERINTAH ???

meskipun diperintah oleh orang gila?

nyang bener ajjjah
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby tukang ojek » Sun Nov 06, 2011 3:17 am

ki_sabdopalon wrote:Apakah yang ditakuti orang islam?
Apakah mereka takut kepada allah? Tidak sepenuhnya. Kenapa? Karena di dunia, allah tidak berkuasa dan tidak berdaya apa-apa. Di Quran dan hadist, allah sering mengancam dengan kata-kata keji dan kejam. Allah mengancam akan memberi hukuman atau siksaan tertentu di dunia terhadap kesalahan-kesalahan manusia apalagi kalau sudah mati, selama-lamanya disiksa di neraka. Tapi ancaman-ancaman itu bukanlah ancaman yang nyata saat ini. Karena dalam kehidupan sehari-hari di dunia ternyata ancaman-ancaman allah tidak ada satupun yang terbukti.
Orang islam tidak takut kepada allah.
Lantas apa yang sebenarnya ditakuti oleh orang islam?
1. Orang islam takut pada kebenaran.
2. Orang islam takut pada sesama orang islam sendiri

1. Orang islam takut pada kebenaran.

Betul. Mereka takut mengetahui kebenaran. Karena itu mereka tidak mau mempelajari ajaran agama/keyakinan lain seperti hindu, budha, kejawen atau kristen dll. Mereka tahu di agama-agama/keyakinan lain pasti kebenaran diajarkan. Dan kalau mereka mempelajarinya, mereka akan jadi tahu mana yang benar dan mana yang tidak. Mana ajaran yang bijaksana dan mana yang bejat. Mana ajaran yang punya nilai spiritual dan mana yang tidak punyai nilai apapun selain kesibukan melakukan ritual-ritual sehingga mereka akan mulai meragukan apa yang mereka anut sekarang yaitu islam.

Tidak percaya? Coba kasih buku agama budha Tripittaka, katakan bahwa budha mengajarkan hal-hal yang baik bagi kehidupan sama seperti islam. Maka mereka tidak akan mau, bahkan untuk membaca satu sloka yang pertama. Biasanya mereka mengatakan bahwa islam adalah yang paling benar sedangkan yang lain tidak benar atau belum tentu benar. **** bukan? Kalau memang islam ajaran yang paling benar, maka dengan mempelajari Tripittaka setidaknya kan mengkonfirmasi kebenaran islam juga diajarkan di Tripittaka. Tapi tidak. Mereka takut melihat kebenaran yang diajarkan agama/kepercayaan lain sehingga mereka menolaknya.

2. Orang islam takut pada sesama orang islam.
Kalian pikir apakah yang menghalangi banyak orang islam untuk murtad? Apakah karena banyak orang islam berpikir ajaran islam adalah ajaran yang bagus dan benar?
Bukan. Mereka tidak murtad karena mereka takut pada teman-teman, saudara dan tetangga mereka yang islam. Mereka takut dikucilkan, dianggap **** atau aneh dan yang paling menakutkan, dianiaya atau dibunuh.
Karena itu hanya orang yang punya keberanian saja yang akhirnya murtad. Perempuan dan orang-orang laki yang bernyali perempuan, tetap diam dan pura-pura beribadah seperti muslim tapi dalam hatinya murtad.



Tulisan Aki betul.
MANTAP.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Rafael » Mon Nov 07, 2011 11:13 pm

ki_sabdopalon wrote:
1. Orang islam takut pada kebenaran.

Betul. Mereka takut mengetahui kebenaran. Karena itu mereka tidak mau mempelajari ajaran agama/keyakinan lain seperti hindu, budha, kejawen atau kristen dll. Mereka tahu di agama-agama/keyakinan lain pasti kebenaran diajarkan. Dan kalau mereka mempelajarinya, mereka akan jadi tahu mana yang benar dan mana yang tidak. Mana ajaran yang bijaksana dan mana yang bejat. Mana ajaran yang punya nilai spiritual dan mana yang tidak punyai nilai apapun selain kesibukan melakukan ritual-ritual sehingga mereka akan mulai meragukan apa yang mereka anut sekarang yaitu islam.

Bagaimana mungkin sudah memeluk agama A malah mempelajari agama B, bukan karena takut tapi yakin akan kebenaran agamanya, kecuali untuk orang2 yg lemah iman =P~

ki_sabdopalon wrote:Tidak percaya? Coba kasih buku agama budha Tripittaka, katakan bahwa budha mengajarkan hal-hal yang baik bagi kehidupan sama seperti islam. Maka mereka tidak akan mau, bahkan untuk membaca satu sloka yang pertama. Biasanya mereka mengatakan bahwa islam adalah yang paling benar sedangkan yang lain tidak benar atau belum tentu benar. **** bukan? Kalau memang islam ajaran yang paling benar, maka dengan mempelajari Tripittaka setidaknya kan mengkonfirmasi kebenaran islam juga diajarkan di Tripittaka. Tapi tidak. Mereka takut melihat kebenaran yang diajarkan agama/kepercayaan lain sehingga mereka menolaknya.

Yang terlihat baik itu belum tentu benar :-$
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby a_man » Tue Nov 08, 2011 8:35 am

Rafael wrote:Yang terlihat baik itu belum tentu benar :-$

yg ini ya :

2:216. Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

perang = amat baik = blum tentu bener ??
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby tukang ojek » Wed Nov 09, 2011 1:19 am

hersus wrote:Karena ollohnya muhamek cuman batu akik yang ditaruh di pojok kabah mangkanya nggak bisa buat apa 2 alias mandul tapi herannya moslem ngakunya ollohnya perkasa !!!


HA..batu akik..nih ogut punya batu akik,pecahan batu hajar aswad.....hi..hi..hi....asli gan...itam.....
PErkasa? ya eyala...di olesin ramuan ajaib..."hajar jahanam"......bijimane gak perkasa......kebas mulu bawaanye.....jelas gak mblendung-blendung..gak mau kelaur..kabas mulu.....
Ya elah....si udin di olesin dgn ramuan ajaib,namanya hajar jahanam,yang mau di gituin perempuan....jadi perempuan = jahanam?
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby tukang ojek » Tue Nov 22, 2011 1:42 am

Apa Yang Ditakuti Orang Islam?
Mmmm......takut anak perempuannya yang masih kecil di kawini orang tua yang telah beristri dan beranak.
Iya gak ya? Mana naih teman-teman kaum muslimin dan muslimah? Bener gak?
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Rafael » Tue Nov 22, 2011 1:58 am

tukang ojek wrote:Apa Yang Ditakuti Orang Islam?
Mmmm......takut anak perempuannya yang masih kecil di kawini orang tua yang telah beristri dan beranak.
Iya gak ya? Mana naih teman-teman kaum muslimin dan muslimah? Bener gak?

Gak perlu takut, klo orang tua tak mengijinkan pernikahan tak akan terjadi
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby tukang ojek » Tue Nov 22, 2011 2:07 am

Rafael wrote:Gak perlu takut, klo orang tua tak mengijinkan pernikahan tak akan terjadi

ooo....,jadi peristiwa syekh puji kemarin ,pernikahannya dgn perempuannya di ijinkan orangtua perempuanya lah ya?
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby hersus » Tue Nov 22, 2011 5:29 am

Rafael wrote:Gak perlu takut, klo orang tua tak mengijinkan pernikahan tak akan terjadi


ooo....,jadi peristiwa syekh puji kemarin ,pernikahannya dgn perempuannya di ijinkan orangtua perempuanya lah ya?



dasar agama cabul mangkanya batu di sudut kabah bentuknya kaya miss V !!! otak moslim nggak jauh dari selangkangan koq !!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Rafael » Tue Nov 22, 2011 3:36 pm

hersus wrote:dasar agama cabul mangkanya batu di sudut kabah bentuknya kaya miss V !!! otak moslim nggak jauh dari selangkangan koq !!!

setiap perkataan yg keluar dari mulut mencrminkan apa yg ada di otak ente sebenarnya =P~
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Momad Narsis » Tue Nov 22, 2011 3:47 pm

Berarti perkataan muhammad tentang syurga dgn 72 bidadari yg betelekan di atas dipan,penggal pale kafir,harta rampasan (bagi-bagi jatah),"istri adalah tempat bercocok tanam" serta sah mengauli tawanan wanita adalah juga mencerminkan orang yg kaya apa..? begitukan rafael..?
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Rafael » Tue Nov 22, 2011 4:34 pm

Momad Narsis wrote:Berarti perkataan muhammad tentang syurga dgn 72 bidadari yg betelekan di atas dipan,penggal pale kafir,harta rampasan (bagi-bagi jatah),"istri adalah tempat bercocok tanam" serta sah mengauli tawanan wanita adalah juga mencerminkan orang yg kaya apa..? begitukan rafael..?
Salam Damai

tu kan yg nulis ente, ente buat seolah2 sperti bayangan ente sendiri =P~
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby tukang ojek » Tue Nov 22, 2011 5:48 pm

Rafael wrote:Gak perlu takut, klo orang tua tak mengijinkan pernikahan tak akan terjadi

tukang ojek wrote:ooo....,jadi peristiwa syekh puji kemarin ,pernikahannya dgn perempuannya di ijinkan orangtua perempuanya lah ya?

Rafael..kamu belum bantu saya menjawabnya. bantu saya menjawabnya rafael...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby tukang ojek » Wed Nov 23, 2011 12:04 am

Rafael wrote:Gak perlu takut, klo orang tua tak mengijinkan pernikahan tak akan terjadi

tukang ojek wrote:ooo....,jadi peristiwa syekh puji kemarin ,pernikahannya dgn perempuannya di ijinkan orangtua perempuanya lah ya?

tukang ojek wrote:Rafael..kamu belum bantu saya menjawabnya. bantu saya menjawabnya rafael...

Ayo rafael...jawab dong.....
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Postby ali5196 » Wed Nov 23, 2011 2:18 am

Rafael wrote:Itu kan yg nulis ente, ente buat seolah2 sperti bayangan ente sendiri =P~

Rafael, ente ngaku telah lama baca FFi .. tapi dari tulisan anda diatas ini ternyata ente masih hijo! Kalau anda benar baca FFI anda tahu bahwa pernyataan diatas bukan hanya 'bayangan' kite, nyong!

Nih, pengakuan ente di : pengakuan-istri-joe-t46096/page120.html
jgn salah saya sudah lama mengelilingi forum ini, mungkin lebih dlu daripda ente, saya sudah knal betul bentuk2 hasutan ffi ini


hati2 nyong! Entar elu didatangin Adadeh yang tahu benar surat, ayat dan hadisnya. Entar ente kalangkibut lohhh .. udah deh, baca FFi dulu sampe bener, baru kasih komentar!

Ayo sono ... gihh cepettt ... entar gua panggil jin Adadeh lohh! Ahh ... Kenal Adadeh juga kagak tapi belaga tahu! Dasaaar anak kecil! :prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby tukang ojek » Wed Nov 23, 2011 2:38 am

Kepada Rafael :
mana el jawabanmu,bantu aku dong jawab Apa Yang Ditakuti Orang Islam?
Jangan diem aja dong el....atau diem adalah jawaban kamu el?

Nah lo....jangan diem aja...on ali5196 udah nugguin tuh..kasi jawaban dong el...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users