Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'
User avatar
ajal
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by ajal »

yei wrote:maksudnya tuhan itu maha esa,tuhan itu bukan kloningan apapun krn tak bisa diserupai oleh apapun,baik itu patung,manusia,hewan,tanaman,matahari,gunung,dll.
Brawijaya V wrote: Lah.. postingan saya kan cuma nanggapin ucapan kawanmu yang mempermasalahkan patung yang bisau tuli dan kemudian jatuh pecah... Saya kan cuma bilang.. namanya juga patung... mana ada aptung bisa ngomong atau mendengar?? Jatuh ya pasti pecahlah.. Wong kepalamu yang bukan patung aja kalau jatuh bocor kok...

Mana ada orang bilang, tuhan kepalamu patah begitu lihat patung itu pecah... Nggak ada kejadian semacam itu.. kecuali mimpi temanmu..
hik hik mau cuci tangan lagi
nih ada sejarah lagi (ini fakta!! bukan fiksi)
ada seorang yang merasa takut berada ditempat yang katanya angker
serta merta dia menggenggam patung yg menggantung dilehernya itu seraya berdoa
Tuhan lindungilah saya

hik hik

Brawijaya V
Posts: 302
Joined: Tue Sep 28, 2010 3:23 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by Brawijaya V »

ajal wrote:hik hik mau cuci tangan lagi
nih ada sejarah lagi (ini fakta!! bukan fiksi)
ada seorang yang merasa takut berada ditempat yang katanya angker
serta merta dia menggenggam patung yg menggantung dilehernya itu seraya berdoa
Tuhan lindungilah saya

hik hik
Hak hak... itu mahh, sugesti boss.... Ada juga yang saking takutnya terus komat-kamit nggak keruan.... Ada yang kemudian malah jalan sambil memejamkan mata, tapi begitu nginjak buntut kucing, langsung teriak dan lari terkencing-kencing... hahahaha....

Cuci tangan apanya boss...??

User avatar
ajal
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by ajal »

ajal wrote:hik hik mau cuci tangan lagi
nih ada sejarah lagi (ini fakta!! bukan fiksi)
ada seorang yang merasa takut berada ditempat yang katanya angker
serta merta dia menggenggam patung yg menggantung dilehernya itu seraya berdoa
Tuhan lindungilah saya

hik hik
Brawijaya V wrote: Hak hak... itu mahh, sugesti boss.... Ada juga yang saking takutnya terus komat-kamit nggak keruan.... Ada yang kemudian malah jalan sambil memejamkan mata, tapi begitu nginjak buntut kucing, langsung teriak dan lari terkencing-kencing... hahahaha....

Cuci tangan apanya boss...??
kalo itu reflek sih mungkin masih bisa termaafkan, krn mungkin khilaf

tapi kalo itu berdasar sugesti?
maka itu jauh lebih parah, karena dasar dari sugesti adalah kepercayaan yang sudah mencapai titik keyakinan tertinggi, bahwa yang digenggamnya itu adalah tuhan.

ck ck ck

Brawijaya V
Posts: 302
Joined: Tue Sep 28, 2010 3:23 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by Brawijaya V »

ajal wrote:
kalo itu reflek sih mungkin masih bisa termaafkan, krn mungkin khilaf

tapi kalo itu berdasar sugesti?
maka itu jauh lebih parah, karena dasar dari sugesti adalah kepercayaan yang sudah mencapai titik keyakinan tertinggi, bahwa yang digenggamnya itu adalah tuhan.

ck ck ck
Sama seperti orang yang ketakutan dan terus menggnggam erat buku Alquran... The same problem boss.. Dan itu juga banyak saya jumpai di antara teman-teman saya...
Yang sugesti itu adalah asal dari "rasa takut" nya.... Kemudian pelampiasannya ya dengan mencari sesuatu yang diyakini bisa menenangkan hatinya, tentunya jika itu berkaitan dengan iman, ya pasti sambil berdoa... Terus apanya yang masalah?? Kalau orang atheis, ya tentunya pasti nggak akan percaya ginian... Kalau orang yang tidak beragama, ya tentu bisa berdoa pake cara dia.. Nggak ada masalah kan boss??

ekapuri
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by ekapuri »

@Brawijaya V

Setuju Brawijaya, saya punya pandapat yang serupa. Sebagai orang agnostic saya punya cara sendiri untuk mengatasi "rasa takut."

hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by hersus »

yang ditakuti orang islam yaitu kebobrokan & bejadnya moral si nabi phedophil di telanjangi di muka umum ato melalui media massa /tv bisa 2 leher kita ditebas pake parang lha wong di gambar karikatur aja nguamuuukkk contoh salman rusdi bikin ayat setan udah di fatwa mati !!!! itulah anehnya agama setan from arab !!! :prayer: :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster: :toimonster:

User avatar
papierkorb
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by papierkorb »

uda pasti takut sama FFI :supz: :supz:

islam-warrior
Posts: 103
Joined: Sun Aug 07, 2011 10:09 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by islam-warrior »

ini ts sumber darimana ya?
Simpulan ini bisa dipertanggung jawabkan tidak?
ini kan cuma pendapat pribadi saja....

Manusia turun ke dunia itu adalah dengan diberikan pilihan, tunduk pada Allah maka akan mendapat surga sebagai balasannya, tunduk pada iblis maka akan mendapat neraka sebagai balasannya.....

Allah yang menguasai apa-apa yang ada di langit dan bumi, serta apa-apa yang ada di antaranya. Allah hanya memberi petunjuk, tidak akan memberi paksaan untuk menetukan pilihan manusia itu sendiri. Mungkin hal inilah yang membuat ts memiliki persepsi yang keliru.

islam-warrior
Posts: 103
Joined: Sun Aug 07, 2011 10:09 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by islam-warrior »

hersus wrote:yang ditakuti orang islam yaitu kebobrokan & bejadnya moral si nabi phedophil di telanjangi di muka umum ato melalui media massa /tv bisa 2 leher kita ditebas pake parang lha wong di gambar karikatur aja nguamuuukkk contoh salman rusdi bikin ayat setan udah di fatwa mati !!!! itulah anehnya agama setan from arab !!! :prayer: :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster: :toimonster:
mohon maaf, agama setan atau perilaku orangnya yang setan? tp kok justru kata-kata setan malah muncul di posting anda..... CMIIW.....

ekapuri
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by ekapuri »

islam-warrior wrote:ini ts sumber darimana ya?
Simpulan ini bisa dipertanggung jawabkan tidak?
ini kan cuma pendapat pribadi saja....
Apa salahnya pendapat pribadi? Kita mempunyai otak untuk berpikir. Kita memiliki hak untuk berpendapat. Saya kira lebih baik mengikuti nurani sendiri dalam menentukan langkah daripada mutlak dan tanpa bertanya mengikuti pendapat orang lain, seperti yang muslim/ah kaffah lakukan. Nurani yang saya katakan di sini tentu saja nurani yang tidak merugikan siapa pun (sesuai golden rule).
islam-warrior wrote:Manusia turun ke dunia itu adalah dengan diberikan pilihan, tunduk pada Allah maka akan mendapat surga sebagai balasannya, tunduk pada iblis maka akan mendapat neraka sebagai balasannya.....
Anda yakin sekali dengan yang anda tuliskan. Anda tahu pasti kalau Allah benar-benar ada dan bukan hanya rekaan Muhammad saja? Apa bukti Allah ada? (Maaf Mod. kalau ini sudah banyak dibahas.) Dan pilihannya kok tidak bebas. Masa sih ada Tuhan yang begitu.
islam-warrior wrote:Allah yang menguasai apa-apa yang ada di langit dan bumi, serta apa-apa yang ada di antaranya. Allah hanya memberi petunjuk, tidak akan memberi paksaan untuk menetukan pilihan manusia itu sendiri. Mungkin hal inilah yang membuat ts memiliki persepsi yang keliru.
Kalau Allah memang berkuasa:
- Adadeh yang membuat komik Muhammad tentu sudah bisa ditemukan dan mungkin dibunuh, kan heboh sekali waktu itu (sekitar akhir 2008) muslim/ah di Indonesia.
- tentunya Salman Rushdie sudah dibunuhnya dulu ketika beliau mendapat fatwa mati dari Khomeini, tetapi yang terjadi adalah Allah ternyata bisa dihalangi oleh para pengawal Rushdie yang manusia biasa.
- Dan banyak lagi contoh-contoh lainnya.

Bisa anda sebutkan bagaimana Allah memberikan petunjuk kepada manusia? Menurut pengamatan saya yang rajin memberikan petunjuk ini itu bukannya Allah tetapi a.l. para penceramah, guru agama, ulama, dan mereka yang ingin berkuasa atas orang lain.

hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by hersus »

Ollohnya si momed udah impoten ngkali masak di olok 2 eh yang ngamuk begundal begundal nya spt fpi , mmi & ollohnya lagi tepuk tepuk pantatnya si momed yang lagi ngebor ame 72 bidadari !!!!!

User avatar
ajal
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by ajal »

ekapuri wrote: Kalau Allah memang berkuasa:
- Adadeh yang membuat komik Muhammad tentu sudah bisa ditemukan dan mungkin dibunuh, kan heboh sekali waktu itu (sekitar akhir 2008) muslim/ah di Indonesia.
- tentunya Salman Rushdie sudah dibunuhnya dulu ketika beliau mendapat fatwa mati dari Khomeini, tetapi yang terjadi adalah Allah ternyata bisa dihalangi oleh para pengawal Rushdie yang manusia biasa.
- Dan banyak lagi contoh-contoh lainnya.
kira2 si salman rusdi bisa meninggal gak ?
jika beliau masih bisa meninggal, berarti ya ... Allah memang berkuasa

kita tunggu aja deh

User avatar
nt_slemong
Posts: 132
Joined: Fri Sep 03, 2010 1:57 am
Location: forest temple

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by nt_slemong »

emang ada yah manusia di dunia ini yg gak meninggal ? bukannya udah kodrat manusia utk dilahirkan dan meninggal ?

hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by hersus »

Lha pastilah semua orang mesti mati juga tapi roh nya ikut siapa ? ikut ollohnya si momed ato ikut Tuhan yang Sejati itu yang penting !!! mangkanya dipertanyakan rohnnya si momed ada dimana ? karena hidupnya penuh dengan perkosaan , pembunuhan , ngrampok untuk hidupi begundal 2nya !!! orang yang punya hati setan nggak mungkin lah berada di tempat yang benar mangkanya muslim harus sadar bahwa panutannya berhati bejad !!!! ssuuuaaadddaaarrrr sebelum ajal menjemput ente !!!! \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/

User avatar
ajal
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by ajal »

nt_slemong wrote: emang ada yah manusia di dunia ini yg gak meninggal ? bukannya udah kodrat manusia utk dilahirkan dan meninggal ?
trus yg menguasai kodrat manusia kira2 siapa ya mbak?
hersus wrote:Lha pastilah semua orang mesti mati juga tapi roh nya ikut siapa ? ikut ollohnya si momed ato ikut Tuhan yang Sejati itu yang penting !!! mangkanya dipertanyakan rohnnya si momed ada dimana ? karena hidupnya penuh dengan perkosaan , pembunuhan , ngrampok untuk hidupi begundal 2nya !!! orang yang punya hati setan nggak mungkin lah berada di tempat yang benar mangkanya muslim harus sadar bahwa panutannya berhati bejad !!!! ssuuuaaadddaaarrrr sebelum ajal menjemput ente !!!! \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/
ikut tuan selain Tuhan Islam? enggakkkk lah yaw
wong tuan itu tertulis pernah di "cengkiwing tak berdaya" oleh iblis

slamdenk
Posts: 29
Joined: Sun Jul 03, 2011 9:47 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by slamdenk »

Yang ditakuti islam :
- supermi
- babi
- anjing
- patung
- gambarnya mohamad
Dan yang paling sangat ditakuti adalah semua yang berhubungan dengan "salib".
Gw msh ingat betul wkt jaman gw sma (15th yg lalu), kebetulan di tv lg ada mimbar agama islam, yg bawain seorang hajjah (lupa namanya), bacground dindingnya ada lukisan jendela dan bunga, trs ada pemirsa yang telepon n protes minta background lukisan jendelanya untuk diganti dengan alasan gambar teralisnya kalau dibayangkan membentuk simbol salib.
Gw sampai mlongo denger komen itu. Apa salahnya dengan jendela itu ?
Busyet dech slimer bisa parno terhadap salib.

User avatar
suseno
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by suseno »

Yang paling ditakuti jelas auloh donk! yang suka ngancam neraka jahanam

User avatar
ajal
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by ajal »

suseno wrote:Yang paling ditakuti jelas auloh donk! yang suka ngancam neraka jahanam
hampir benar

Yang paling ditakuti umat Islam adalah Allah, tapi bukan karena ancaman neraka jahanam ataupun tawaran surgaNya, tapi lebih karena cinta dan kesetiaan kami kepada Allah.

dalam islam, hal itulah yang dinamakan taqwa

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by a_man »

suseno wrote:Yang paling ditakuti jelas auloh donk! yang suka ngancam neraka jahanam
ajal wrote:Yang paling ditakuti umat Islam adalah Allah, tapi bukan karena ancaman neraka jahanam ataupun tawaran surgaNya, tapi lebih karena cinta dan kesetiaan kami kepada Allah.
dalam islam, hal itulah yang dinamakan taqwa
cinta ?
ngawur, slim2 takut sm alohswt soalnya DIPERINTAH alohswt :

2:150. .... Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Dan agar Ku-sempurnakan ni'mat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.

2:235. .... Dan ketahuilah bahwasanya Allah mengetahui apa yang ada dalam hatimu; maka takutlah kepada-Nya, dan ketahuilah bahwa Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.

3:175. Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah syaitan yang menakut-nakuti dengan kawan-kawannya, karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepadaKu, jika kamu benar-benar orang yang beriman.

49:10. Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat.

masih ada 5:3, 5:44

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

sebetulnya orang islam itu paling takut ama bro a_man, apalagi teroris2

Image

senyumnya itu loh...gimanaaaaaa gitu :lol:

tanpa senyum aja dah pada ngibrit itu slimin2 :green:

Post Reply