.

Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby ki_sabdopalon » Tue Sep 22, 2009 7:50 pm

Apakah yang ditakuti orang islam?
Apakah mereka takut kepada allah? Tidak sepenuhnya. Kenapa? Karena di dunia, allah tidak berkuasa dan tidak berdaya apa-apa. Di Quran dan hadist, allah sering mengancam dengan kata-kata keji dan kejam. Allah mengancam akan memberi hukuman atau siksaan tertentu di dunia terhadap kesalahan-kesalahan manusia apalagi kalau sudah mati, selama-lamanya disiksa di neraka. Tapi ancaman-ancaman itu bukanlah ancaman yang nyata saat ini. Karena dalam kehidupan sehari-hari di dunia ternyata ancaman-ancaman allah tidak ada satupun yang terbukti.
Orang islam tidak takut kepada allah.
Lantas apa yang sebenarnya ditakuti oleh orang islam?
1. Orang islam takut pada kebenaran.
2. Orang islam takut pada sesama orang islam sendiri

1. Orang islam takut pada kebenaran.

Betul. Mereka takut mengetahui kebenaran. Karena itu mereka tidak mau mempelajari ajaran agama/keyakinan lain seperti hindu, budha, kejawen atau kristen dll. Mereka tahu di agama-agama/keyakinan lain pasti kebenaran diajarkan. Dan kalau mereka mempelajarinya, mereka akan jadi tahu mana yang benar dan mana yang tidak. Mana ajaran yang bijaksana dan mana yang bejat. Mana ajaran yang punya nilai spiritual dan mana yang tidak punyai nilai apapun selain kesibukan melakukan ritual-ritual sehingga mereka akan mulai meragukan apa yang mereka anut sekarang yaitu islam.

Tidak percaya? Coba kasih buku agama budha Tripittaka, katakan bahwa budha mengajarkan hal-hal yang baik bagi kehidupan sama seperti islam. Maka mereka tidak akan mau, bahkan untuk membaca satu sloka yang pertama. Biasanya mereka mengatakan bahwa islam adalah yang paling benar sedangkan yang lain tidak benar atau belum tentu benar. **** bukan? Kalau memang islam ajaran yang paling benar, maka dengan mempelajari Tripittaka setidaknya kan mengkonfirmasi kebenaran islam juga diajarkan di Tripittaka. Tapi tidak. Mereka takut melihat kebenaran yang diajarkan agama/kepercayaan lain sehingga mereka menolaknya.

2. Orang islam takut pada sesama orang islam.
Kalian pikir apakah yang menghalangi banyak orang islam untuk murtad? Apakah karena banyak orang islam berpikir ajaran islam adalah ajaran yang bagus dan benar?
Bukan. Mereka tidak murtad karena mereka takut pada teman-teman, saudara dan tetangga mereka yang islam. Mereka takut dikucilkan, dianggap **** atau aneh dan yang paling menakutkan, dianiaya atau dibunuh.
Karena itu hanya orang yang punya keberanian saja yang akhirnya murtad. Perempuan dan orang-orang laki yang bernyali perempuan, tetap diam dan pura-pura beribadah seperti muslim tapi dalam hatinya murtad.
ki_sabdopalon
 
Posts: 188
Joined: Wed May 17, 2006 8:08 pm
Location: Jawa

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Zhou Yu » Tue Sep 22, 2009 8:07 pm

Yg ditakuti muslim: tidak kebagian 72 bidadari surga.
Zhou Yu
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 22, 2009 8:13 pm

Zhou Yu wrote:Yg ditakuti muslim: tidak kebagian 72 bidadari surga.

Itu hanya sebagian kecil orang islam aja bro... khususnya yang SANGAT MENGETAHUI ajaran islam / kaffah.

Sedangkan bagi sebagian BESAR orang yang masih islam lainnya, pendapat broki lebih masuk akal dan perlu dibicarakan lebih lanjut.

Lanjut broki...
Last edited by AkuAdalahAing on Tue Sep 22, 2009 8:41 pm, edited 1 time in total.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby intanberlian » Tue Sep 22, 2009 8:19 pm

Kalo menurut cerita2 bidadari itu katanya ada di surga...saya sendiri juga tidak mengerti masalah ini, tapi kalo kaitannya dengan salah satu agama yg menyakini 72 bidadari itu terus kenapa harus di hujat ?
Memang kalo dikaitkan dengan suatu harapan yg suci menurut keyakinan salah satu agama dan melakukan hal yg negatif dan menyesatkan itu adalah tindakan yg SALAH !!
Jadi kita harus memberikan suatu pencerahan pada mereka bukannya kita hujat , apa artinya anda menghujat tanpa mau memberikan pencerahan yg benar.
intanberlian
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Zhou Yu » Tue Sep 22, 2009 8:37 pm

intanberlian wrote:
tapi kalo kaitannya dengan salah satu agama yg menyakini 72 bidadari itu terus kenapa harus dihujat?

btw, intan udah tahu untuk apa ke-72 bidadari itu disediakan untuk para muslim?. Soalnya aku liat intan member baru neh.
apa artinya anda menghujat tanpa mau memberikan pencerahan yg benar

harusnya aku tambahin emot "ngakak" dipostinganku diatas.

Btw, salam kenal deh intan.
Zhou Yu
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby intanberlian » Tue Sep 22, 2009 8:56 pm

Koko Zhou yu , coba baca lagi tulisan saya diatas.

Maksud saya berilah pencerahan maksud dr 72 bidadari itu bukannya hanya menghujat , menghina , melecehkan...dll

Nah cobalah sekarang berilah pencerahan tentang 72 bidadari itu . Saya sendiri juga bingung tentang bidadari2 itu makanya saya ke forum ini ingin mencari KEBENARAN nya dimana?

Terimakasih mau kenal dengan saya.
intanberlian
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby DHS » Tue Sep 22, 2009 9:05 pm

Yang ditakuti orang islam adalah cermin,
Image (baca: FFI),
Mereka takut dikonfrontasi dengan wajah islam yang asli berdasarkan Qur'an dan Hadiths sahih.
Mereka bahkan mendirikan teologia keislamannya di atasnya. Mereka mendempul wajah islam demikian tebal dengan segala macam kefleksibelan yang dibuat sendiri. Tokoh yang paling nyata di sini adalah sdr. HF.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby intanberlian » Tue Sep 22, 2009 9:05 pm

waterboarding wrote:
Yang ditakuti orang Islam adalah babi dan anjing !


Bukan hanya orang islam aja takut sama babi dan anjing , saya pun juga takut meski saya masih belum kafir atopun mualaf.
Anda apa juga berani ama babi dan anjing?
intanberlian
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby intanberlian » Tue Sep 22, 2009 9:18 pm

waterboarding wrote:
Yang ditakuti orang Islam adalah babi dan anjing !


intanberlian wrote:Bukan hanya orang islam aja takut sama babi dan anjing , saya pun juga takut meski saya masih belum kafir atopun mualaf.
Anda apa juga berani ama babi dan anjing?




Jika saya takut babi dan anjing maka mereka mengkonsumsi saya.

Tapi justru sebaliknya.


Anda berani karena keadaan binatang itu sudah jadi makanan , saya pun juga berani . Kenapa musti takut ? asal makanan itu bersih , menyehatkan dan enak!
intanberlian
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Bigman » Tue Sep 22, 2009 9:54 pm

ki_sabdopalon wrote:1. Orang islam takut pada kebenaran.\:D/

Bener Bro ki_sabdopalon, udah tertulis:
Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah (ngga pake swt), karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.
Trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Talitha » Tue Sep 22, 2009 10:00 pm

waterboarding wrote:
Yang ditakuti orang Islam adalah babi dan anjing !


Kata "takut" kayaknya keliru deh. Barangkali tepatnya JIJIK!

Kamu kan udah tau dari berbagai cerita ataupun sejarah bahwa orang Islam 'mampu' membunuh 'siapa saja' kalau diperlukan apalagi kalau cuma babi dan anjing.
Talitha
 
Posts: 8
Joined: Tue Sep 22, 2009 9:22 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby JANGAN GITU AH » Tue Sep 22, 2009 10:22 pm

intanberlian yang lugu atau pura-pura wrote:Bukan hanya orang islam aja takut sama babi dan anjing , saya pun juga takut meski saya masih belum kafir atopun mualaf.
Anda apa juga berani ama babi dan anjing?


Apa maksudnya?....saya belum kafir, berarti anda muslim atau muslimah...ya toh?

Apa pula ini?........ataupun mualaf?,....berarti kafir


Kok jadi mencla mencle a k a plintat plintut....kayaknya ada yang gak beres nih...hihihihi mau taqqiyah ya...?

Dari omongannya islam buaangeeett....!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Zhou Yu » Tue Sep 22, 2009 10:27 pm

intanberlian wrote:
Nah, cobalah sekarang berilah pencerahan tentang 72 bidadari itu. Saya sendiri juga bingung tentang bidadari2 itu makanya saya ke forum ini ingin mencari KEBENARAN nya dimana?

Silahkan klik di sini dan di sini. Semoga bisa menyembuhkan kebingungan kamu tentang bidadari islam.
Zhou Yu
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Bigman » Tue Sep 22, 2009 10:33 pm

Talitha wrote:Kamu kan udah tau dari berbagai cerita ataupun sejarah bahwa orang Islam 'mampu' membunuh 'siapa saja' kalau diperlukan apalagi kalau cuma babi dan anjing.

Met Malem Bro Talitha,
mo nanya nih, ente masuk golongan mana nih,
islam Syiah,
islam Sunni,
ato islam Wahabi
, trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby walet » Wed Sep 23, 2009 1:39 am

intanberlian wrote:Kalo menurut cerita2 bidadari itu katanya ada di surga...saya sendiri juga tidak mengerti masalah ini, tapi kalo kaitannya dengan salah satu agama yg menyakini 72 bidadari itu terus kenapa harus di hujat ?
Memang kalo dikaitkan dengan suatu harapan yg suci menurut keyakinan salah satu agama dan melakukan hal yg negatif dan menyesatkan itu adalah tindakan yg SALAH !!
Jadi kita harus memberikan suatu pencerahan pada mereka bukannya kita hujat , apa artinya anda menghujat tanpa mau memberikan pencerahan yg benar.


Begini ya, surga Islam itu mirip tempat prostitusi.
Jadi bidadari itu bukan penghuni saja, tapi dia disediakan untuk disetubuhi pria yang masuk surga Islam.
Bidadari itu akan selalu perawan walaupun disetubuhi beberapa kali.
Tiap pria yang masuk surga akan mendapatkan 72 bidadari dan 80000budak pria.
Disurga Islam juga ada sungai yang beralkohol.

Masalahnya katanya Islam meneruskan agama sebelumnya, padahal konsep surga Kristen dan Yahudi bener2 lain dan gak sama dengan surga Islam yang menjijikkan.

Selengkapnya silakan lihat surga Islam yang menjijikkan di:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/buku-islami-persetubuhan-dengan-bidadari-t9829/

Image
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Adadeh » Wed Sep 23, 2009 5:52 am

intanberlian wrote:Kalo menurut cerita2 bidadari itu katanya ada di surga...saya sendiri juga tidak mengerti masalah ini, tapi kalo kaitannya dengan salah satu agama yg menyakini 72 bidadari itu terus kenapa harus di hujat ?

Masalahnya adalah Muhammad mengiming-imingi Muslim untuk mau mati berjihad demi dirinya, dengan janji² muluk bersetubuh di surga dengan 72 bidadari perawan. Silakan baca penjelasan tentang ngesex dengan bidadari di buku Islam Indonesia yang dicantumkan netter walet.

Ini juga janji Muhammad akan bersetubuh dengan 72 bidadari perawan:
Hadis TIRMIDHI, vol. 2, hal. 138:
Every man who enters paradise shall be given 72 (seventy-two) houris; no matter at what age he had died, when he is admitted into paradise, he will become a thirty-year-old, and shall not age any further. A man in paradise shall be given virility equal to that of one hundred men.
terjemahan:
Setiap pria yang masuk surga akan diberi 72 houris; tidak peduli dalam usia berapa dia mati, ketika dia masuk surga, dia akan berusia 30 tahun dan tidak akan pernah menjadi tua. Seorang pria yang masuk surga akan diberi daya kejantanan (untuk ngeseks) yang sama dengan 100 orang.

Khayalan Muhammad Tentang Sorga:
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Ibn Kathir menyatakan tentang bagaimana hubungan seks berlangsung di Surga:
"Sang Nabi ditanyai: 'Apakah kita akan berhubungan seks di Surga?'
Dia menjawab: 'Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan hubungan seks ini akan dilakukan secara dahman, dahman, (yakni hubungan seks dengan sodokan2 yang kuat dan penuh suara2 keras).
[106]
Dan setelah selesai, wanita itu akan kembali bersih dan perawan lagi." [107]
[106] Ibn-Kathir, catatan kaki yang menjelaskan arti kata 'dahman' dalam menafsirkan Q 56:35-37.
[107] Ibid., komentar tentang Q 56:35-37.

Memang kalo dikaitkan dengan suatu harapan yg suci menurut keyakinan salah satu agama dan melakukan hal yg negatif dan menyesatkan itu adalah tindakan yg SALAH !!

Menyuruh Muslim untuk mati berjihad demi Muhammad tentu saja merupakan tindakan yang sangat keji. Apalagi korban yang dibunuh para Muslim adalah kafir² seperti gue ini. Jihad hanyalah istilah tipuan dari Muhammad untuk menutupi tujuan asli sebenarnya memerangi kafir. Muhammad mengaku memerangi kafir untuk dapat menjarah harta kafir. Dia mengaku bahwa mata pencahariannya adalah dengan menjarah kafir. Jadi tujuan menyuruh Muslim berjihad sampai mati (dengan iming2 ngesex dengan 72 bidadari surgawi) tak lain demi untuk menafkahi Nabi Islam. Silakan baca (klik):
MATA PENCAHARIAN NABI MUHAMMAD DAN UMAT MUSLIM
Semua nafkah sang Nabi bersumber pada Jihad memerangi kafir. Tanpa itu dia tidak bisa makan, tidak bisa menafkahi istri2nya yang berjumlah 2 lusin, belon lagi 30 budak miliknya.

Jadi kita harus memberikan suatu pencerahan pada mereka bukannya kita hujat , apa artinya anda menghujat tanpa mau memberikan pencerahan yg benar.

Semoga kau tercerahkan dan cepetan murtad.

Oya, satu lagi. Dalam Islam, satu²nya cara pasti masuk surga adalah dengan cara mati berjihad memerangi kafir. Dengan demikian banyak Muslim yang ingin mati dalam Jihad dengan harapan bisa langsung masuk surga tanpa dibakar di sorotol al mustaqim dan langsung bisa ngesex sama 72 bidadari perawan itu lho.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby intanberlian » Thu Sep 24, 2009 11:16 am

intanberlian yang lugu atau pura-pura wrote:Bukan hanya orang islam aja takut sama babi dan anjing , saya pun juga takut meski saya masih belum kafir atopun mualaf.
Anda apa juga berani ama babi dan anjing?


Apa maksudnya?....saya belum kafir, berarti anda muslim atau muslimah...ya toh?

Apa pula ini?........ataupun mualaf?,....berarti kafir


Kok jadi mencla mencle a k a plintat plintut....kayaknya ada yang gak beres nih...hihihihi mau taqqiyah ya...?

Dari omongannya islam buaangeeett....!


Saya juga tidak terlalu mengerti tentang apa itu kafir , murtad atopun mualaf.Coba tolong jelaskan.
Bagi saya selama ini manusia apapun agamanya sama saja saal mereka baik pada sesama mereka itu artinya sudah punya agama itu saja.
Masak orang klo dah beragama terus jadi jahat???
intanberlian
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby intanberlian » Thu Sep 24, 2009 11:25 am

intanberlian yang lugu atau pura-pura wrote:Bukan hanya orang islam aja takut sama babi dan anjing , saya pun juga takut meski saya masih belum kafir atopun mualaf.
Anda apa juga berani ama babi dan anjing?


Apa maksudnya?....saya belum kafir, berarti anda muslim atau muslimah...ya toh?

Apa pula ini?........ataupun mualaf?,....berarti kafir


Kok jadi mencla mencle a k a plintat plintut....kayaknya ada yang gak beres nih...hihihihi mau taqqiyah ya...?

Dari omongannya islam buaangeeett....!

intanberlian wrote:Saya juga tidak terlalu mengerti tentang apa itu kafir , murtad atopun mualaf.Coba tolong jelaskan.
Bagi saya selama ini manusia apapun agamanya sama saja saal mereka baik pada sesama mereka sudah punya agama itu saja.
Masak orang klo dah beragama terus jadi jahat???


waterboarding:
islam adalah ideologi diskriminatif, ****, egois dan segala yang buruk!

Kalo cuma apriori aja...saya cuman bisa tertawa :lol:
intanberlian
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby intanberlian » Thu Sep 24, 2009 11:41 am

@Adadeh

Met kenal om Adadeh.

Referensi om diatas sudah saya baca , apa mungkin begini om Adadeh mengenai 72 bidadari disurga itu cuma suatu perlambang aja bahwa di surga itu nantinya indah dan itu sebagai balasannya apabila selama hidup didunia berbuat baik.

Saya pernah dapat masukan sedikit mengenai katolik dari Daddy , manusia itu harus punya Iman , Pengharapan dan Cinta Kasih .
Mungkin dalam Islampun begitu cuma cara penyampean dr Mohammad terlalu keduniawian bahwa CINTA KASIH itu cuma dalam sex aja...apa kira2 begitu om Adadeh.

Kalo Daddy memberikan masukan tentang "Cinta Kasih" itu adalah hal yg paling utama dan itu harus dilakukan di dunia ini yg akhirnya akan juga dibawah sampe surga. Cinta Kasih itu adalah hal yg ABADI.
intanberlian
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: Apa Yang Ditakuti Orang Islam?

Postby Akukomkamu » Thu Sep 24, 2009 11:54 am

intanberlian:

Kalo Daddy memberikan masukan tentang "Cinta Kasih" itu adalah hal yg paling utama dan itu harus dilakukan di dunia ini yg akhirnya akan juga dibawah sampe surga. Cinta Kasih itu adalah hal yg ABADI.


Bener sekali gw juga sangat setuju.
intanberlian klo punya YM kkasih gw ya.. kita bisa curhat disana .
Gw juga lama2 jadi males di forum ini , terlalu tegang dan banyak konflik...yg penting kita harus berbuat baik pada sesama dan diwujudkan di dunia nyata.
jadi harus "Talk less do more" ok...
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron