.

Muslimah Murtad: Islam Tidak Cocok Untukku

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Muslimah Murtad: Islam Tidak Cocok Untukku

Postby Adadeh » Sat Feb 28, 2009 4:44 am

Muslimah Murtad: Islam Tidak Cocok Untukku

Hai,

Aku adalah Muslimah yang lahir di negara Islam – untungnya negaraku jauh lebih liberal dibandingkan negara² Islam di Timur Tengah. Ayahku dulu beragama Kristen sebelum pindah ke Islam karena menikahi ibuku. Sanak keluargaku berasal dari berbagai ras, kebanyakan menganut Kristen, sebagian Hindu, dan semua anggota keluarga ibuku adalah Muslim.

Aku sudah meragukan Islam sejak masih kecil usia 7 atau 8 tahun. Hal ini karena kebencian yang selalu ditunjukkan Muslim pada umat agama lain. Kupikir hanya Islam saja yang memiliki begitu baganyak ejekan bagi pengikut agama non-Muslim. Mungkin orang² Kristen juga punya nama ejekan bagi non-Kristen, tapi tidak sehebat para Muslim. Contoh julukan Islam bagi kafir misalnya adalah kafir, munafiqin, tak beriman, murtadin, penghuni neraka, dan banyak lagi. Pada saat setiap hari belajar di kelas agama Islam, sang Ustaz atau Ustazah akan memberitahu para murid bahwa kami akan masuk neraka jika tidak taat pada Islam, atau betapa Allâh sangat benci kafir dan kafir akan jadi bahan bakar neraka. Ajaran Islam menimbulkan rasa takut, bersalah, dan juga benci. Sewaktu masih kanak² saja aku sudah sukar menerima keterangan seperti ini karena ternyata sanak keluargaku yang non-Muslim jauh lebih baik daripada sanak keluargaku yang Muslim. Aku tidak mengatakan semua Muslim jahat lhooo. Banyak dari mereka yang baik hati, tapi aku sangat yakin Islam menyebabkan mereka berperangai jahat.

Meskipun begitu, baru di usia awal 20 tahunan aku bisa benar² yakin untuk menyatakan “Islam tidak cocok buatku” dan juga tidak cocok bagi siapapun yang benar² menginginkan kebenaran. Baru di usia awal 20 tahunan inilah aku menghadapi peristiwa² yang menantang, yang membuatku mencari kedamaian dalam agama. Aku baca Qur’an dari halaman pertama sampai akhir, dan aku juga bahkan membaca biografi “nabi” Muhammad karena aku benar² ingin mengetahui kebenaran Islam. Yang kudapat ternyata hanya keterkejutan; bagaimana mungkin milyaran Muslim tidak bisa melihat begitu banyak kesalahan Islam.

Contohnya, sang “nabi” yang usianya lebih dari 50 tahun berhubungan seks dengan anak perempuan usia 9 tahun. Silakan Muslim menyatakan keterangan apapun tentang usia Aisyah atau bahwa Aisyah telah mengalami pubertas atau tidak. Anak kecil tetap saja anak kecil. Gara² bajingan tua inilah, begitu banyak anak² perempuan kecil jadi korban perkawinan orang dewasa dengan anak². Semoga Muhammad membusuk di neraka (ini juga jika neraka itu memang ada).

Contoh lain lagi tentang Muhammad adalah bagaimana dia mengawini istri anak angkatnya sendiri. Yang luarbiasa adalah, ketika Muhammad melakukannya, tiba² Allâh menurunkan Sura 33 Al-Ahzab (Para Sahabat), agar skandal seks ini jadi halal. Hebat bener nih.. Enak banget, bukan? Dia berbuat sesuatu yang menyebabkan orang² bertanya-tanya, lalu turun Sura baru untuk menutupi skandal tersebut. Bener² seks maniak dia itu. Dia punya berbagai istri, dari anak perempuan yang usianya 6 tahun sampai wanita yang usianya 15 lebih tua daripadanya. Semua dicobainya.

Ogah banget punya nabi yang seks maniak. Sudah cukup. Islam tidak cocok buatku.

Terkadang aku berpikir bahwa Muslim menyangkal diri sendiri, karena tidak mau disebut kafir (rasanya kata ini begitu rendah maknanya; menurut Muslim, kata itu artinya lebih rendah daripada binatang). Mereka sangat takut untuk mencari kebenaran.

IslamNot4Me
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Muslimah Murtad: Islam Tidak Cocok Untukku

Postby Adadeh » Sat Feb 28, 2009 5:46 am

Masih dari islamnot4me - jawaban bagi Yeezevee:
---------------------------------

Hai rekan²,

Yeezevee, aku sudah meragukan Islam sejak usia muda. Aku beritahu alasannya ya. Meskipun Muslim, keluargaku itu sangat terbuka. Aku selalu diajari untuk bersikap baik pada orang lain dan Tuhan mencintai SEMUA ORANG DAN SETIAP CIPTAANNYA. Itulah yang kuketahui sejak awal hidupku. Tapi ketika masuk sekolah, aku harus belajar di kelas agama pada usia 7 tahun. Pada saat itulah aku baru tahu bahwa Allâh itu ternyata sangat membenci kafir. Sebagai anak² aku berpikir, jika Dia mencintai setiap orang, dan jika Dia itu Maha Kuasa, mengapa dong Dia tidak menciptakan semua orang sebagai Muslim? Mengapa ya Dia tidak menciptakan kafir agar mandul saja? Aku tidak pernah bisa memilih siapakah orangtuaku. Buat apa menciptakan orang² jika akhirnya mereka semua hanya akan dibakar di Neraka? Terlebih lagi, jika seseorang memang baik, maka mengapa harus menghakimi orang itu berdasarkan agamanya?

Khalil dan chief, aku menemukan forum ini ketika sedang mencari kata “apostates” (murtadin) beberapa hari yang lalu. Sebenarnya aku memang sudah ingin meninggalkan Islam bertahun-tahun yang lalu, tapi aku dulu takut. Pertanyaanku adalah: Gimana ya, jika aku ternyata salah? Tapi semakin aku banyak membaca, semakin banyak pula kutemukan kontradiktif. Bahkan perilaku Muslim sendiri memperkuat niatku untuk murtad. Mereka itu tidak lebih daripada orang² munafik yang membutakan mata sendiri. Membaca berita² bagaimana Muslim membunuh sesama Muslim, anak² kecil di bawah usia 10 tahun mencari pertolongan karena akan dikawinkan para pria yang usianya 30 – 40 tahun lebih tua dari mereka, melempar asam keras ke wajah para pelajar putri hanya gara² mereka ingin mengenyam pendidikan, dll. Jangan katakan Islam tidak mengajarkan ini ya. Klaim seperti itu bohong tuh. Para Muslim paling giat menghakimi kafir, sepertinya mereka itu tahu 100% apa yang akan terjadi di akherat. Peristiwa terakhir yang membulatkan niat murtadku adalah saat berdebat dengan para Muslim **** tentang perang Hamas vs. Israel baru² ini. Aku tidak suka apa yang diperbuat Israel dengan membunuh orang² tak bersalah. Tapi pihak Hamas pun harus disalahkan pula. Israel mengatakan mereka akan berhenti menyerang jika Hamas berhenti melontarkan roket² ke daerah Israel selatan, tapi Hamas tetap saja mengirim roket² tersebut.

Kau tahu apa jawaban mereka? Hamas hanya melontarkan roket², tapi Israel lalu mengirim batalion tentara. Hamas hanya membunuh beberapa orang, tapi Israel membunuh ribuan orang. BUNUH SEMUA YAHUDI! (Ini dinyatakan oleh para Muslim liberal lho, dan bukan oleh Muslim radikal. Liberal?? Bohong semua, karena SEMUA Muslim sangat suka melihat darah kafir mengucur di tanah dalam nama Allâh).

Aku mencoba menerangkan pada mereka. Jika kau hanya mengirim beberapa roket dan prajurit² **** yang bahkan tidak mampu menembak tepat sasaran, maka mengapa kau berani mengganggu musuh yang punya banyak tank, pesawat jet, dll? Kau kirim satu roket dan membunuh 1-2 Yahudi, dan mereka membalas balik dan membunuh 300 Muslim, kau kirim roket baru dan membunuh 1-2 Yahudi, mereka pun balik membalas dan membunuh 500 Muslim tak berdosa. Jika memang demikian, apakah kau mau meluncurkan roket lagi??

Jawaban mereka adalah: Itu pendapatmu sendiri dan terserah kamu mau percaya apa. Hamas adalah kelompok Muslim dan kami mendukung para Muslim. Begitulah mereka membela kelakukan mereka. Bahkan jika para Muslim melakukan kesalahan pun, mereka tetap mendukung Muslim. Mereka MENCOBA MELAKUKAN SEGALA HAL UNTUK MEMBENARKAN PERBUATAN JAHAT PARA MUSLIM. Jika kafir yang berbuat salah (misalnya, jika kafir berani mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya tentang Islam), maka seluruh Muslim akan tereak² protes – sambil tak lupa bakar bendera, mengacau, keluar fatwa, agar bisa menaruh kepala² kafir yang berani melakukan hal ini di atas nampan.

Mengapa mereka membisu saja ketika anak perempuan Muslimah usia 8 tahun minta cerai dari suaminya yang berusia 40 tahun? Bahkan badan pengadilan Saudi Arabia juga tidak mengabulkan permintaan gadis ini. Kasus mengawini anak kecil ini bukannya jarang terjadi.

Mengapa mereka membisa tatkala para Muslim melempar wajah² Muslimah dengan asam keras hanya karena para gadis itu ingin bersekolah untuk memperbaiki hidup dan negara mereka? Mengapa kok diam saja??

Mengapa mereka bungkam tatkala pembom bunuh diri Muslim membunuh Muslim² lainnya termasuk wanita dan anak²?

Aku sudah muak. Aku sudah tidak mau lagi dihubungkan dengan agama penuh kebencian ini. Para Muslim bahkan juga membenci sesama Muslim hanya karena mereka tidak sama dengan mereka (ingat kasus candra_mukti19). Islam adalah agama orang² egois dan tolol yang berpikir pakai pantat dan bukannya otak mereka.

Ayahku tidak mengikuti semua kebodohan ini. Sanak keluarga yang lain tidak tahu aku murtad meninggalkan Islam. Mungkin lebih baik begini untuk sementara waktu. Tahu aja sendiri bagaimana Muslim bisa bersikap tak waras jika tahu ada Muslim yang murtad.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Muslimah Murtad: Islam Tidak Cocok Untukku

Postby asdqwe » Sat Feb 28, 2009 9:32 am

Adadeh wrote:Masih dari islamnot4me - jawaban bagi Yeezevee:
---------------------------------
Hamas adalah kelompok Muslim dan kami mendukung para Muslim. Begitulah mereka membela kelakukan mereka. Bahkan jika para Muslim melakukan kesalahan pun, mereka tetap mendukung Muslim. Mereka MENCOBA MELAKUKAN SEGALA HAL UNTUK MEMBENARKAN PERBUATAN JAHAT PARA MUSLIM. Jika kafir yang berbuat salah (misalnya, jika kafir berani mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya tentang Islam), maka seluruh Muslim akan tereak² protes – sambil tak lupa bakar bendera, mengacau, keluar fatwa, agar bisa menaruh kepala² kafir yang berani melakukan hal ini di atas nampan.

Mengapa mereka membisu saja ketika anak perempuan Muslimah usia 8 tahun minta cerai dari suaminya yang berusia 40 tahun? Bahkan badan pengadilan Saudi Arabia juga tidak mengabulkan permintaan gadis ini. Kasus mengawini anak kecil ini bukannya jarang terjadi.

Mengapa mereka membisa tatkala para Muslim melempar wajah² Muslimah dengan asam keras hanya karena para gadis itu ingin bersekolah untuk memperbaiki hidup dan negara mereka? Mengapa kok diam saja??

Mengapa mereka bungkam tatkala pembom bunuh diri Muslim membunuh Muslim² lainnya termasuk wanita dan anak²?


bodo kayak gini dipiara terus ya hehehe....moga-moga cepet sadar deh kalian para muslim

owohmubarbar beibeh!!! :supz:
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: Muslimah Murtad: Islam Tidak Cocok Untukku

Postby Netralikum » Sat Feb 28, 2009 9:52 am

Koq sekarang sering sekali menceritakan tentang Muslimah? apa Muslimah di IFF dianggap lebih mudah dipengaruhi?
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Postby up1234go » Sat Feb 28, 2009 2:19 pm

Kalau wanitanya jadi mualaf, bagaimana bentuknya?
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Muslimah Murtad: Islam Tidak Cocok Untukku

Postby jose mou » Wed Apr 01, 2009 8:28 pm



bagus.... islam ga butuh dan ga rugi orang kaya elo jadi muslim :rolling:
jose mou
 
Posts: 12
Joined: Wed Apr 01, 2009 11:46 am

Re: Muslimah Murtad: Islam Tidak Cocok Untukku

Postby hersus » Sun Jan 01, 2012 6:42 am





Ini agama emang ollohnya buatan mehamek mangkanya setiap skandal yang dibuat oleh muhamek langsung muncul dari congornya ollohnya muhamek bahwa setiap tindakan skandal sex langsung ollohnya oke 2 aja !!! uiiih nggak tahu malu ato emang otaknya slimmer udah diplintir sama nabi arab yang ollohnya sangat bar bar !!! ollohku bar bar ollohu bar bar
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Muslimah Murtad: Islam Tidak Cocok Untukku

Postby sabrina_love » Fri Feb 10, 2012 1:31 pm

penghuni neraka itu lebih banyak perempuannya,,,
sabrina_love
 
Posts: 3
Joined: Fri Feb 10, 2012 1:21 pm


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users