.

FPI Menghancurkan Wajah Islam yang Kukenal

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby Busman » Sun Nov 02, 2008 12:32 am

yusah wrote:Dalam riwayat lain dikemukakan bahwa turunnya ayat ini (S. 2: 80) sehubungan dengan ucapan kaum Yahudi yang berkata: "Kita tidak akan masuk neraka kecuali beberapa hari saja, selama kita menyembah anak sapi, yaitu empat puluh hari, sesuai dengan sumpah kita. Dan apabila telah habis empat puluh hari, putuslah siksaan terhadap kita."
(Diriwayatkan oleh Ibnu Jarir dari ad-Dlahhak yang bersumber dari 'Ikrimah, Ibnu Abbas dan lain-lain.)

mana ada jaman muhamad hidup itu yahudi pada nyembah sapi, loe sudah ditipu muhamad dengan ayat ngawurnya.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby sinar » Sun Nov 02, 2008 7:08 am

@atas

Udahlah, sing waras ngalah....
User avatar
sinar
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Re: FPI Menghancurkan Wajah Islam yang Kukenal

Postby RyuDan2255 » Wed Apr 18, 2012 4:00 pm

Hm... Menurut analisis ane.. Artikel itu sudah diubah oleh tangan2 tidak bertanggung jawab.. Ya, mungkin bukan yg memposting disini yg mengubah..
Tapi jika kalian (yg Islam maupun non Islam) masih bisa berpikir dengan waras.. Kalian pasti bisa mengerti mengapa ane bilang artikel diatas sudah diubah.. Perkiraan ane sudah diubah lebih dr 50%.. Jadi hanya 50% kurang dr artikel diatas yg bisa agan agan percaya.. :)

Disini ane tidak terlalu membela Islam maupun mengejek yang non Islam.. Ane akan membiarkan kalian sendiri mempelajari dan mengerti mana sebenarnya agama yg benar.. Karena ane juga masih dalam proses belajar dan belum bisa menentukan mana agama yg sesungguhnya benar..

Ane hanya akan memberikan beberapa pengetahuan ane setelah mempelajari agama Islam, Kristen dan beberapa agama lainnya selama lebih dari 6 bulan..


Disini ane akan menguraikan dengan jelas, sejelas jelasnya mengapa perkataan agan agan sekalian yg mengatakan bahwa agama Islam cinta peperangan itu sangat sangat tidak benar..

Di komen komen page one, ane udh baca agan agan sekalian pada berkomentar, "Bukankah di hadits kalian jelas2 tertulis perintah untuk berperang, memancung, dsb?"

Pertanyaan diatas itu biasa diajukan oleh orang2 yang mempelajari agama Islam hanya untuk menghina ajaran agama Islam.. Bukan untuk mencari kebenaran..
Islam tidak suka membunuh. Kecuali dalam keadaan yang memang sudah ditetapkan oleh Allah... Saya tegaskan sekali lagi, "Islam tidak suka dan tida boleh membunuh kecuali dalam keadaan yang memang sudah ditetapkan oleh Allah."

Di dalam hadits memang ada perintah untuk membunuh, memancung, memotong, membunuh orang orang kafir, dsb.. Tapi coba agan perhatikan hadits2 sebelumnya atau selanjutnya..

Ada perintah untuk mengajak para orang orang Yahudi, Kristen dll masuk Islam terlebih dulu..
Ada perintah bahwa para muslim harus mengajak Yahudi dan Kristen masuk Islam sekuat tenaganya, semampunya..
Ada perintah bahwa para muslim harus bersabar dalam berdakwah..

Dan apabila setelah beberapa kali ajakan itu tidak membuahkan hasil..
Barulah orang orang Islam dibolehkan melakukan bunuh, pancung, potong, dsb..

Anda tanya lagi, "Kalo gitu muslim emang sadis dong?"

Ya, muslim itu sadis.. Karena muslim adalah satu2nya agama yg ajarannya belum dirubah dan asli dari Allah..

Ada yg bingung atau garuk2 kepala ketika saya bilang begitu? :)

Semua agama lain mengajarkan bahwa agama dia benar, dan kita harus hidup tentram dengan orang lain dan membujuk orang lain untuk masuk ke dalam agamanya dengan cara2 yang halus..

Hanya Islam satu satunya agama di dunia ini yang mengajarkan bahwa kita harus menyampaikan kebenaran kepada orang orang dr agama lain, baru mengajaknya untuk masuk Islam.. (Ayat ini ada d Al Qur'an saya lupa surat ke berapa.. Ingat! Saya bukan ahli Qur'an.. :) )

Dan jika orang itu masih tidak mau mengerti. Para muslim masih dianjurkan untuk memberikan bukti bukti yang lebih jelas lagi agar mereka mau masuk Islam..

Tapi, sebagian orang tidak mau masuk Islam walaupun sudah ditunjukkan bukti bukti yang kuat. Orang orang seperti ini akan timbul dalam hatinya kebencian yang sangat mendalam kepada Islam.

Dia akan mencaci maki Islam, menjelek jelekkan Islam, mengatakan bahwa Islam itu agama ****, bahkan dia akan rela melakukan segala cara untuk menunjukkan bahwa agama Islam itu salah.

Padahal kalau dari sudut pandang saya, aksi2nya orang seperti ini sangat ****. Malah saat pertama kali saya membaca aksi orang seperti ini, secara spontan saya langsung berfikir, “Ini orang **** apa gimana sih?”


Perilaku orang orang seperti itu bisa dianalogikan secara singkat seperti ini:

Ada anak umur 4 tahun yang menemukan rumus 2+2=5.

Besoknya ia lalu mengatakan kepada temannya, “Woy, 2 tambah 2 itu sama dengan 5. Lu selama ini salah. Ini liat nih rumusnya.”

Lalu anak kecil itu pun memperlihatkan rumus aljabar yang padahal anak kecil itu sendiri tidak mengerti mengapa rumusnya begitu dan hasilnya sama dengan 5.
Dia hanya membaca dan mencoba untuk menunjukkan kepada temannya bahwa temannya itu salah.
Tanpa mau mengerti dan mempelajari lebih dalam apakah yg dia baca itu sudah benar atau belum.


Mungkin anda akan berpikir, “Ya namanya juga anak kecil. Ya wajarlah begitu dia belum tau apa apa.”

Ya benar, anak kecil itu memang masih kecil dan tidak tau apa apa.

Ya, anak kecil itu memang masih kecil dan tidak tau apa apa, dia hanya sama seperti agan agan di forum ini yang masih baru mempelajari Islam dan belum tau apa apa tentang Islam.

Tapi agan agan sudah mencoba untuk menunjukkan bahwa agama Islam itu salah tanpa mau mempelajari sebenarnya agama yang agan pelajari itu benar atau tidak.

Kedengaran aneh?

Ya, tapi itulah realita yang dialami oleh agan agan di forum ini.. :)

Oke, kembali ke topik..

Kutipan bahasan sebelumnya:
“Hanya Islam satu satunya agama di dunia yang mengajarkan bahwa kita harus menyampaikan kebenaran kepada orang orang dr agama lain, baru mengajaknya untuk masuk Islam.. (Ayat ini ada d Al Qur'an saya lupa surat ke berapa.. Saya bukan ahli Qur'an.. :) )

Dan jika orang itu masih tidak mau mengerti. Para muslim masih dianjurkan untuk memberikan bukti bukti yang lebih jelas lagi agar mereka mau masuk Islam..

And then, biasanya orang orang yang tidak mau masuk Islam walaupun sudah ditunjukkan bukti bukti yang kuat seperti ini akan timbul dalam hatinya kebencian yang sangat mendalam kepada Islam.

Dia akan mencaci maki Islam, menjelek jelekkan Islam, mengatakan bahwa Islam itu agama ****, bahkan dia akan rela melakukan segala cara untuk menunjukkan bahwa agama Islam itu salah.”


Orang yg kafir akan tetap kafir..
Tidak perduli seberapa keras para muslimin mengajaknya masuk Islam..
Seberapa jelas para muslimin memberitahunya bahkan dengan bukti bukti yang nyata sekalipun..
Mereka akan tetap kafir.. (Kutipan ini saya ambil dr Al Qur'an tidak hafal surat berapa.. Isinya juga tidak persis.. Ingat! Saya bukan ahli Qur'an.. :) )

Oleh karena itu Allah menyuruh membunuh para orang orang kafir.. Karena mereka hanya akan menyusahkan di dunia ini.
Pekerjaan mereka tak lain hanyalah menghina agama Islam dan berusaha menghancurkan agama Islam atau orang orang Muslim.

Daripada Allah nunggu lama lama sampe dia mati, mendingan langsung dibunuh. Toh Allah udah nutup pintu hatinya dan seumur hidupnya dia gk bakal dpt hidayah untuk masuk Islam. Daripada nunggu lama lama sampe kebenciannya sama Islam tertimbun jadi sangat besar dan akhirnya menyusahkan dunia ini.. Masuk akal?

Atau agan agan masih bilang, “Brarti Islam itu emang sadis.”

Saya mohon agan gunakan akal sehat anda sebentar lagi saja. :)

Jika saya tanya kepada kalian, “Tuhan itu sadis atau enggak?”

Jika anda bilang Tuhan itu tidak sadis.
Lalu kenapa Tuhan membuat neraka? Kenapa tidak Tuhan membuat surga saja?

Jika anda bilang tuhan itu sadis, saya akan menjawab, “Tidak, Tuhan itu tidak sadis.”

Tenang tenang.. Ane akan jelasin.. :)
Tuhan itu tidak sadis, Tuhan membuat neraka dan syurga untuk menunjukkan keadilannya. Untuk menunjukkan bahwa Tuhan itu Maha Adil!

Coba bayangkan, jika Tuhan hanya membuat syurga saja. Maka itu dengan jelas menunjukkan bahwa Tuhan tidak adil.
Masa preman sama ustadz sama sama masuk syurga, gak adil kan? :D

Begitu juga dengan Islam. Islam menunjukkan ajaran keadilan Allah. Islam menunjukkan ajaran keadilan Allah di dunia. Hanya Islam satu satunya agama yang berani dengan tegas menunjukkan bahwa hanya Islam satu satunya agama yang berbeda dengan agama agama lain d seluruh dunia ini.. :)

Sedikit terbuka hati agan? atau makin tertutup? Yang jelas ane berdoa semoga pintu hati agan agan semua dibukakan oleh Tuhan..
Atau jika memang ane yang salah.. Ane mohon pintu hati ane dibuka oleh Tuhan dan ditunjukkan agama yang sebenar benarnya agama.. :)

Sedikit tambahan pengetahuan bagi agan agan yang masih baru belajar Islam:
Orang kafir bukan orang non muslim. Orang kafir adalah orang yang tidak mau dan tidak bisa menerima ajaran agama islam karena hati dan pikirannya sudah ditutup tidak perduli seberapa keras diberitahu dan seberapa jelas diberi bukti bukti yang nyata.

Tambahan pengetahuan lagi:
Agama yg asli dr Allah ada beberapa, 3 yang masih eksis sampai sekarang:
1. Agama Nabi Musa, sekarang Yahudi atau apa saya kurang tahu.. Tuhannya Elloh.. dan ditambah yg lainnya saya kurang tau..
2. Agama Nabi Isa, sekarang Kristen, Tuhannya Allah.. Yesus.. Dan Roh Kudus..
3. Agama Nabi Muhammad, sekarang Islam, Tuhannya Allah.. (baca: Awloh)

3 Agama di zaman yang tahunnya jauh berbeda. Sangat sangat jauh berbeda.
Tidak ada agama agama lain dengan ajaran keagamaan yang berbeda dengan tuhan yang sama seperti ini.

Cukup dengan ini saja kita bisa tau, bahwa agama yang benar adalah salah satu agama diantara ketiga agama ini.
Jadi kita bisa pastikan agama Hindu, Buddha, Konghucu, dsb itu salah.. Masuk akal?

Ane juga masih belajar.. Jadi kalo agan agan mau memberikan komentar tentang tulisan ane, ane tidak akan berargumen dan akan ane coba terima kalo memang bisa diterima oleh logika ane.. :)

Ketika mencari kebenaran. Gunakan logika dan akal sehat agan. Karena agama itu dibuat oleh Tuhan kita dengan bukti bukti yang nyata agar pikiran manusia bisa mengerti dan mengetahui mana agama yang sebenar benarnya agama.. :)

Untuk komentar saya terhadap isi bacaan FPI itu.. Mohon agan agan semua baca link ini: *****

Untuk bukti Islam itu benar. Silahkan baca disini: *****

Kalo agan punya bukti bahwa agama agan memang benar. Mohon tulis buktinya itu di komentar agan entah pake link atau ditulis. Ane gak akan nolak. Ane akan coba terima dan pahamin, karena ane juga masih dalam tahap belajar.. :)

Note: Ane cuma anak SMP kelas 3 yang mau UN sebentar lagi. Ane bisa dibilang genius di sekolah ane. Ane seorang matematikawan.. (Sombong dikit boleh dong ^_^)
Ane bukan ahli agama atau sejenisnya.. Jadi pendapat ane diatas itu adalah murni pendapat ahli agama yang ane susun ulang pake logika ane.. Kalau agan mau kritik kata kata ane diatas, ya monggo.. :)

Tapi ane mohon kritiknya jangan kritik yang **** dan menunjukkan kalo agan itu ****.. Mohon gunakan logika dan akal anda semaksimal mungkin sebelum mengomentari kata kata ane diatas..

Think from many point of view.
Sure you will find the real view.
Salam! n_n
RyuDan2255
 
Posts: 4
Joined: Sun Mar 18, 2012 6:42 pm

Re: FPI Menghancurkan Wajah Islam yang Kukenal

Postby keeamad » Wed Apr 18, 2012 8:51 pm

atas

Lagi belajar agama ya?
ko bisa2x nya bilang, kalo ada anggan orang bahwa suatu hadis sadis,
pengertian orang yg membaca hadis sadis itu menurut lo adalah: Seperti anak sd yg dpat rumus 2 + 2 = 5 .....

Tapi di sisi lain, orang yang amat pinter beragama islam seperti amrozy, umar patek, samudra, dr azahari dll, lalu menafsirkan quran dalam bentuk tindakan yang amat sadisnya, apakah anda mo bllang mereka itu cuma anak sd yg ketemu rumus 2 + 2 = 9 ???

Jadi sebetulnya tafsirannya yang salah?
Atau memang petunjuknya udah amat salah?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: FPI Menghancurkan Wajah Islam yang Kukenal

Postby sodrun » Thu Apr 19, 2012 8:08 am

RyuDan2255 » Wed Apr 18, 2012 4:00 pm
Ane juga masih belajar.. Jadi kalo agan agan mau memberikan komentar tentang tulisan ane, [b]ane tidak akan berargumen dan akan ane coba terima kalo memang bisa diterima oleh logika ane.. :)[/b]

Sayang sekali RyuDan2255 sudah pasang kuda-kuda lebih dahulu untuk TIDAK AKAN BERARGUMEN !

Padahal banyak statement RyuDan2255 yang bisa jadi bahan bahasan, misalnya :
Di dalam hadits memang ada perintah untuk membunuh, memancung, memotong, membunuh orang orang kafir, dsb.. Tapi coba agan perhatikan hadits2 sebelumnya atau selanjutnya..

Ada perintah untuk mengajak para orang orang Yahudi, Kristen dll masuk Islam terlebih dulu..
Ada perintah bahwa para muslim harus mengajak Yahudi dan Kristen masuk Islam sekuat tenaganya, semampunya..
Ada perintah bahwa para muslim harus bersabar dalam berdakwah..

Dan apabila setelah beberapa kali ajakan itu tidak membuahkan hasil..
Barulah orang orang Islam dibolehkan melakukan bunuh, pancung, potong, dsb..



Ada apa dengan dirimu neng... ?
:green:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: FPI Menghancurkan Wajah Islam yang Kukenal

Postby suseno » Thu Apr 19, 2012 12:29 pm

RyuDan2255 wrote:Hm... Menurut analisis ane.. Artikel itu sudah diubah oleh tangan2 tidak bertanggung jawab.. Ya, mungkin bukan yg memposting disini yg mengubah..
Tapi jika kalian (yg Islam maupun non Islam) masih bisa berpikir dengan waras.. Kalian pasti bisa mengerti mengapa ane bilang artikel diatas sudah diubah.. Perkiraan ane sudah diubah lebih dr 50%.. Jadi hanya 50% kurang dr artikel diatas yg bisa agan agan percaya.. :)

Disini ane tidak terlalu membela Islam maupun mengejek yang non Islam.. Ane akan membiarkan kalian sendiri mempelajari dan mengerti mana sebenarnya agama yg benar.. Karena ane juga masih dalam proses belajar dan belum bisa menentukan mana agama yg sesungguhnya benar..

Ane hanya akan memberikan beberapa pengetahuan ane setelah mempelajari agama Islam, Kristen dan beberapa agama lainnya selama lebih dari 6 bulan..


Disini ane akan menguraikan dengan jelas, sejelas jelasnya mengapa perkataan agan agan sekalian yg mengatakan bahwa agama Islam cinta peperangan itu sangat sangat tidak benar..

Di komen komen page one, ane udh baca agan agan sekalian pada berkomentar, "Bukankah di hadits kalian jelas2 tertulis perintah untuk berperang, memancung, dsb?"

Pertanyaan diatas itu biasa diajukan oleh orang2 yang mempelajari agama Islam hanya untuk menghina ajaran agama Islam.. Bukan untuk mencari kebenaran..
Islam tidak suka membunuh. Kecuali dalam keadaan yang memang sudah ditetapkan oleh Allah... Saya tegaskan sekali lagi, "Islam tidak suka dan tida boleh membunuh kecuali dalam keadaan yang memang sudah ditetapkan oleh Allah."

Di dalam hadits memang ada perintah untuk membunuh, memancung, memotong, membunuh orang orang kafir, dsb.. Tapi coba agan perhatikan hadits2 sebelumnya atau selanjutnya..

Ada perintah untuk mengajak para orang orang Yahudi, Kristen dll masuk Islam terlebih dulu..
Ada perintah bahwa para muslim harus mengajak Yahudi dan Kristen masuk Islam sekuat tenaganya, semampunya..
Ada perintah bahwa para muslim harus bersabar dalam berdakwah..

Dan apabila setelah beberapa kali ajakan itu tidak membuahkan hasil..
Barulah orang orang Islam dibolehkan melakukan bunuh, pancung, potong, dsb..

Anda tanya lagi, "Kalo gitu muslim emang sadis dong?"

Ya, muslim itu sadis.. Karena muslim adalah satu2nya agama yg ajarannya belum dirubah dan asli dari Allah..

Ada yg bingung atau garuk2 kepala ketika saya bilang begitu? :)

Semua agama lain mengajarkan bahwa agama dia benar, dan kita harus hidup tentram dengan orang lain dan membujuk orang lain untuk masuk ke dalam agamanya dengan cara2 yang halus..

Hanya Islam satu satunya agama di dunia ini yang mengajarkan bahwa kita harus menyampaikan kebenaran kepada orang orang dr agama lain, baru mengajaknya untuk masuk Islam.. (Ayat ini ada d Al Qur'an saya lupa surat ke berapa.. Ingat! Saya bukan ahli Qur'an.. :) )

Dan jika orang itu masih tidak mau mengerti. Para muslim masih dianjurkan untuk memberikan bukti bukti yang lebih jelas lagi agar mereka mau masuk Islam..

Tapi, sebagian orang tidak mau masuk Islam walaupun sudah ditunjukkan bukti bukti yang kuat. Orang orang seperti ini akan timbul dalam hatinya kebencian yang sangat mendalam kepada Islam.

Dia akan mencaci maki Islam, menjelek jelekkan Islam, mengatakan bahwa Islam itu agama ****, bahkan dia akan rela melakukan segala cara untuk menunjukkan bahwa agama Islam itu salah.

Padahal kalau dari sudut pandang saya, aksi2nya orang seperti ini sangat ****. Malah saat pertama kali saya membaca aksi orang seperti ini, secara spontan saya langsung berfikir, “Ini orang **** apa gimana sih?”


Perilaku orang orang seperti itu bisa dianalogikan secara singkat seperti ini:

Ada anak umur 4 tahun yang menemukan rumus 2+2=5.

Besoknya ia lalu mengatakan kepada temannya, “Woy, 2 tambah 2 itu sama dengan 5. Lu selama ini salah. Ini liat nih rumusnya.”

Lalu anak kecil itu pun memperlihatkan rumus aljabar yang padahal anak kecil itu sendiri tidak mengerti mengapa rumusnya begitu dan hasilnya sama dengan 5.
Dia hanya membaca dan mencoba untuk menunjukkan kepada temannya bahwa temannya itu salah.
Tanpa mau mengerti dan mempelajari lebih dalam apakah yg dia baca itu sudah benar atau belum.


Mungkin anda akan berpikir, “Ya namanya juga anak kecil. Ya wajarlah begitu dia belum tau apa apa.”

Ya benar, anak kecil itu memang masih kecil dan tidak tau apa apa.

Ya, anak kecil itu memang masih kecil dan tidak tau apa apa, dia hanya sama seperti agan agan di forum ini yang masih baru mempelajari Islam dan belum tau apa apa tentang Islam.

Tapi agan agan sudah mencoba untuk menunjukkan bahwa agama Islam itu salah tanpa mau mempelajari sebenarnya agama yang agan pelajari itu benar atau tidak.

Kedengaran aneh?

Ya, tapi itulah realita yang dialami oleh agan agan di forum ini.. :)

Oke, kembali ke topik..

Kutipan bahasan sebelumnya:
“Hanya Islam satu satunya agama di dunia yang mengajarkan bahwa kita harus menyampaikan kebenaran kepada orang orang dr agama lain, baru mengajaknya untuk masuk Islam.. (Ayat ini ada d Al Qur'an saya lupa surat ke berapa.. Saya bukan ahli Qur'an.. :) )

Dan jika orang itu masih tidak mau mengerti. Para muslim masih dianjurkan untuk memberikan bukti bukti yang lebih jelas lagi agar mereka mau masuk Islam..

And then, biasanya orang orang yang tidak mau masuk Islam walaupun sudah ditunjukkan bukti bukti yang kuat seperti ini akan timbul dalam hatinya kebencian yang sangat mendalam kepada Islam.

Dia akan mencaci maki Islam, menjelek jelekkan Islam, mengatakan bahwa Islam itu agama ****, bahkan dia akan rela melakukan segala cara untuk menunjukkan bahwa agama Islam itu salah.”


Orang yg kafir akan tetap kafir..
Tidak perduli seberapa keras para muslimin mengajaknya masuk Islam..
Seberapa jelas para muslimin memberitahunya bahkan dengan bukti bukti yang nyata sekalipun..
Mereka akan tetap kafir.. (Kutipan ini saya ambil dr Al Qur'an tidak hafal surat berapa.. Isinya juga tidak persis.. Ingat! Saya bukan ahli Qur'an.. :) )

Oleh karena itu Allah menyuruh membunuh para orang orang kafir.. Karena mereka hanya akan menyusahkan di dunia ini.
Pekerjaan mereka tak lain hanyalah menghina agama Islam dan berusaha menghancurkan agama Islam atau orang orang Muslim.

Daripada Allah nunggu lama lama sampe dia mati, mendingan langsung dibunuh. Toh Allah udah nutup pintu hatinya dan seumur hidupnya dia gk bakal dpt hidayah untuk masuk Islam. Daripada nunggu lama lama sampe kebenciannya sama Islam tertimbun jadi sangat besar dan akhirnya menyusahkan dunia ini.. Masuk akal?

Atau agan agan masih bilang, “Brarti Islam itu emang sadis.”

Saya mohon agan gunakan akal sehat anda sebentar lagi saja. :)

Jika saya tanya kepada kalian, “Tuhan itu sadis atau enggak?”

Jika anda bilang Tuhan itu tidak sadis.
Lalu kenapa Tuhan membuat neraka? Kenapa tidak Tuhan membuat surga saja?

Jika anda bilang tuhan itu sadis, saya akan menjawab, “Tidak, Tuhan itu tidak sadis.”

Tenang tenang.. Ane akan jelasin.. :)
Tuhan itu tidak sadis, Tuhan membuat neraka dan syurga untuk menunjukkan keadilannya. Untuk menunjukkan bahwa Tuhan itu Maha Adil!

Coba bayangkan, jika Tuhan hanya membuat syurga saja. Maka itu dengan jelas menunjukkan bahwa Tuhan tidak adil.
Masa preman sama ustadz sama sama masuk syurga, gak adil kan? :D

Begitu juga dengan Islam. Islam menunjukkan ajaran keadilan Allah. Islam menunjukkan ajaran keadilan Allah di dunia. Hanya Islam satu satunya agama yang berani dengan tegas menunjukkan bahwa hanya Islam satu satunya agama yang berbeda dengan agama agama lain d seluruh dunia ini.. :)

Sedikit terbuka hati agan? atau makin tertutup? Yang jelas ane berdoa semoga pintu hati agan agan semua dibukakan oleh Tuhan..
Atau jika memang ane yang salah.. Ane mohon pintu hati ane dibuka oleh Tuhan dan ditunjukkan agama yang sebenar benarnya agama.. :)

Sedikit tambahan pengetahuan bagi agan agan yang masih baru belajar Islam:
Orang kafir bukan orang non muslim. Orang kafir adalah orang yang tidak mau dan tidak bisa menerima ajaran agama islam karena hati dan pikirannya sudah ditutup tidak perduli seberapa keras diberitahu dan seberapa jelas diberi bukti bukti yang nyata.

Tambahan pengetahuan lagi:
Agama yg asli dr Allah ada beberapa, 3 yang masih eksis sampai sekarang:
1. Agama Nabi Musa, sekarang Yahudi atau apa saya kurang tahu.. Tuhannya Elloh.. dan ditambah yg lainnya saya kurang tau..
2. Agama Nabi Isa, sekarang Kristen, Tuhannya Allah.. Yesus.. Dan Roh Kudus..
3. Agama Nabi Muhammad, sekarang Islam, Tuhannya Allah.. (baca: Awloh)

3 Agama di zaman yang tahunnya jauh berbeda. Sangat sangat jauh berbeda.
Tidak ada agama agama lain dengan ajaran keagamaan yang berbeda dengan tuhan yang sama seperti ini.

Cukup dengan ini saja kita bisa tau, bahwa agama yang benar adalah salah satu agama diantara ketiga agama ini.
Jadi kita bisa pastikan agama Hindu, Buddha, Konghucu, dsb itu salah.. Masuk akal?

Ane juga masih belajar.. Jadi kalo agan agan mau memberikan komentar tentang tulisan ane, ane tidak akan berargumen dan akan ane coba terima kalo memang bisa diterima oleh logika ane.. :)

Ketika mencari kebenaran. Gunakan logika dan akal sehat agan. Karena agama itu dibuat oleh Tuhan kita dengan bukti bukti yang nyata agar pikiran manusia bisa mengerti dan mengetahui mana agama yang sebenar benarnya agama.. :)

Untuk komentar saya terhadap isi bacaan FPI itu.. Mohon agan agan semua baca link ini: *****

Untuk bukti Islam itu benar. Silahkan baca disini: *****

Kalo agan punya bukti bahwa agama agan memang benar. Mohon tulis buktinya itu di komentar agan entah pake link atau ditulis. Ane gak akan nolak. Ane akan coba terima dan pahamin, karena ane juga masih dalam tahap belajar.. :)

Note: Ane cuma anak SMP kelas 3 yang mau UN sebentar lagi. Ane bisa dibilang genius di sekolah ane. Ane seorang matematikawan.. (Sombong dikit boleh dong ^_^)
Ane bukan ahli agama atau sejenisnya.. Jadi pendapat ane diatas itu adalah murni pendapat ahli agama yang ane susun ulang pake logika ane.. Kalau agan mau kritik kata kata ane diatas, ya monggo.. :)

Tapi ane mohon kritiknya jangan kritik yang **** dan menunjukkan kalo agan itu ****.. Mohon gunakan logika dan akal anda semaksimal mungkin sebelum mengomentari kata kata ane diatas..

Think from many point of view.
Sure you will find the real view.
Salam! n_n


dik RyuDan2255, pertama yang perlu kamu ketahui. Agama adalah kepercayaan. Agama bukan matematika, yang 2 + 2 = 4. Yang dipercaya oleh kamu dan yang dipercaya oleh orang lain bisa berbeda. Ada mereka yang percaya bahwa Tuhan (sosok yang patut disembah) itu jumlahnya satu, ada juga yang percaya ada bermacam-macam dewa-dewi, ada yang percaya Tuhan turun dalam berwujud manusia, ada yang percaya Tuhan itu dalam wujud batu, ular atau pohon. Itulah agama. Kamu tidak bisa membuktikan mana yang benar & mana yang salah. Perlu kamu bedakan mana itu science, mana itu kepercayaan. Agama itu seperti lukisan atau sebuah lagu dik RyuDan2255, tidak ada lukisan paling bagus di dunia ini dan kalau menurutmu lagu apa yang paling bagus di dunia ini? Pasti tiap orang punya jawabannya masing-masing.

Kamu boleh percaya lagu "Indonesia Raya" adalah lagu yang paling bagus di dunia. Kamu boleh memberitahu orang lain bahwa lagu "Indonesia Raya" lah yang paling bagus. Tapi kamu tidak boleh memaksa orang lain untuk ikut mengakui lagu "Indonesia Raya" lah lagu terbaik di dunia apalagi main pancung mereka yang tidak sependapat denganmu. Demikian juga dengan agama. Kalau ada sebuah agama yang ngotot bahwa agamanya lah yang paling benar. Dik RyuDan2255 perlu pikir sekali lagi, bahwa agama lain pun juga bisa sama ngototnya. Sama-sama ngotot karena sebuah lagu paling bagus adalah hal yang menggelikan. Apalagi sampai main bunuh, pancung, potong, dsb seperti ajaran ini:

RyuDan2255 wrote:Ada perintah untuk mengajak para orang orang Yahudi, Kristen dll masuk Islam terlebih dulu..
Ada perintah bahwa para muslim harus mengajak Yahudi dan Kristen masuk Islam sekuat tenaganya, semampunya..
Ada perintah bahwa para muslim harus bersabar dalam berdakwah..

Dan apabila setelah beberapa kali ajakan itu tidak membuahkan hasil..
Barulah orang orang Islam dibolehkan melakukan bunuh, pancung, potong, dsb..
Sialnya ajaran seperti itu hanya ada di islam.

Juga alasan yang dik RyuDan2255 tulis bahwa kalau mereka tidak dibunuh nanti mereka hanya akan menyusahkan saja itu sangat tidak masuk akal. Karena tidak semua orang seperti yang dik RyuDan2255 tulis ini:

RyuDan2255 wrote:Tapi, sebagian orang tidak mau masuk Islam walaupun sudah ditunjukkan bukti bukti yang kuat. Orang orang seperti ini akan timbul dalam hatinya kebencian yang sangat mendalam kepada Islam.

Dia akan mencaci maki Islam, menjelek jelekkan Islam, mengatakan bahwa Islam itu agama ****, bahkan dia akan rela melakukan segala cara untuk menunjukkan bahwa agama Islam itu salah.


Lagipula sebuah ajaran moral yang benar tidak mengajarkan balas dendam, meskipun dia dicaci maki, dijelek-jelekan dan dimusuhi tidak boleh membalas dengan menyuruh bunuh yang memusuhi tapi hanya boleh dibalas dengan kebaikan. Agama lain selain islam tidak ada yang mengajarkan balas dendam seperti itu. Jadi meskipun dik RyuDan2255 melihat gereja dibakar atau umatnya ditindas, tidak ada kamus "jihad" dalam ajaran mereka. Hanya islam dan sekte-sekte sesat lainnya lah yang mengajarkan demikian. Silahkan dik RyuDan2255 pikir sekali lagi, apakah balas dendam itu ajaran yang bagus? Kalau bukan ajaran yang bagus kenapa islam mengajarkannya? Sudah pasti islam itu bukan ajaran dari Tuhan!
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re:

Postby 1234567890 » Thu Apr 19, 2012 6:50 pm

Busman wrote:mana ada jaman muhamad hidup itu yahudi pada nyembah sapi, loe sudah ditipu muhamad dengan ayat ngawurnya.


kelihatannya pada jaman dulu muhammad nyolong sapi punya yahudi ... lalu muhammad ditangkep yahudi dan digebukin sama yahudi
jadi muhammad pikir yahudi nyembah sapi :rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Re:

Postby Al_Qirun » Sat Apr 28, 2012 2:53 am

Chunk wrote:FPI menerima member baru.
Syarat:
1. Ga perlu IQ tinggi asal Jenggotan
2. Ijazah maximal SD, S1 harap tidak usah melamar, S2 apalagi.
2. Punya suara keras, khususnya A**** ****R!
3. Punya hati? ga perlu, asal bisa gerak, teriak, dah cukup.
4. Tangan cukup kuat untuk memegang alat perusak.

Kirimkan surat lamaran anda ke PO BOX ****, ***** disertai pas photo (harus berjenggot!) 3x4. Yang diterima akan diikutkan latihan perang. kami menyediakan fasilitas parang, linggis, pentungan, dsb. Alat lain selain alat perusak tidak perlu dibawa.


:green:
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Re:

Postby Al_Qirun » Sat Apr 28, 2012 2:55 am

1234567890 wrote:kelihatannya pada jaman dulu muhammad nyolong sapi punya yahudi ... lalu muhammad ditangkep yahudi dan digebukin sama yahudi
jadi muhammad pikir yahudi nyembah sapi :rolling:


Sepertinya itu bukan muhamad tapi orang yang diserupakan dengan muhamad :lol:
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: FPI Menghancurkan Wajah Islam yang Kukenal

Postby hersus » Sat Apr 28, 2012 4:05 pm

m

Chunk wrote:FPI menerima member baru.
Syarat:
1. Ga perlu IQ tinggi asal Jenggotan
2. Ijazah maximal SD, S1 harap tidak usah melamar, S2 apalagi.
2. Punya suara keras, khususnya A**** ****R!
3. Punya hati? ga perlu, asal bisa gerak, teriak, dah cukup.
4. Tangan cukup kuat untuk memegang alat perusak.

Kirimkan surat lamaran anda ke PO BOX ****, ***** disertai pas photo (harus berjenggot!) 3x4. Yang diterima akan diikutkan latihan perang. kami menyediakan fasilitas parang, linggis, pentungan, dsb. Alat lain selain alat perusak tidak perlu dibawa.


Jadi dengan kata lain ikut FPI nggak perlu pake otak harus beringas pake jenggot kaya kambing bandot , celana komprang ,penyembah batu berhala yang kaya miss ^ V ^ :rofl: :rofl: :rofl: :vom: :vom:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Previous

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users