.

DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby hersus » Mon Mar 22, 2010 2:58 am

Kebenaran adalah tetap kebenaran nggak mungkin bisa dipalsukan !!! sebuah keputusan yang luar biasa untuk bisa keluar dari ajaran si momed !!!! dari buahnyalah kita bisa lihat kalo a[color=#FF00BF]jaran si momed membunuh bagi yang murtad adalah wajib ih ajaran apaan model gini !!! pasti ajaran setan!!!!
Bersyukur Josef ambil keputusan untuk murtad dari agama nabi gila phedophil lagi !!!!
:toimonster: :prayer: :prayer: :snakeman: :rofl: [
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby Raitei » Sun May 09, 2010 11:29 am

Mo si yusuf pindah ke Kristen, Katolik, Buddha, Hindu, yg penting murtad aja dulu. Dia sadar bahwa Islam itu ideologi (bukan agama) terkutuk yg bertahan beratus-ratus tahun lamanya tanpa disadari. Makanya sampe sekarang di Timur Tengah dan Afrika utara bnyk bgt konflik.

Sekedar pengalaman ya, waktu gw sempat melakukan internship di salah satu departemen yg mengurus urusan kerja sama antar negara, disitu ada bundel (salinan file) yg sudah tebal dan berisi mengenai DOKUMEN PERMASALAHAN TKI di luar negeri. FYI, negara Timur Tengah dan juga Malingsia itu PALING BANYAK yg ngisi kasus, terlebih kasus PEMERKOSAAN dan KEKERASAN terhadap TKI. Tapi kenapa pemerintah diam dan bungkam terhadap hal ini?? emang kebangetan dah...

beruntung yusuf bisa lari dari sana dan menetap di negara kafir..semoga kepalanya dia tidak dipenggal oleh orang2 yg mengaku pembawa "agama damai --->b*tch"...

salam swatsiatzu...
God bless Indonesia...
Raitei
 
Posts: 17
Joined: Sun May 09, 2010 12:31 am

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby kuta bali » Sun May 09, 2010 7:45 pm

Raitei wrote:
beruntung yusuf bisa lari dari sana dan menetap di negara kafir..semoga kepalanya dia tidak dipenggal oleh orang2 yg mengaku pembawa "agama damai --->b*tch"...

salam swatsiatzu...
God bless Indonesia...


Kamu harus lebih berjuang lagi, kuta bali sekarang hindu bukan mayoritas lagi, pemuja pedhopil mulai berdatangan dan merusak kaya amrozy dkk.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby Raitei » Sun May 09, 2010 9:15 pm

Bali sudah cukup bersabar dengan adanya orang2 seperti itu. Sekali lagi terjadi, saya bisa jamin penduduk yg mengaku pembawa agama damai bakal diusir dr pulau dewata....

salam om svatyastu... :rolling:
Raitei
 
Posts: 17
Joined: Sun May 09, 2010 12:31 am

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby mihokking » Thu May 27, 2010 12:59 pm

numpang lewat, jalan bagus
mihokking
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Postby Moderator 3 » Fri Sep 03, 2010 2:20 am

Percakapan antara Jack Jhon dan netter FFI dipindahkan ke jack-john-ingin-murtad-t40295/
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby AkalSehat » Tue Sep 14, 2010 12:35 pm

herulala wrote:tuhan itu Dzat


apaan tuh?!?!?!?

ZINC? H2O? MINERAL? :shock:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby Rahimi » Tue Sep 14, 2010 12:46 pm

herulala wrote:heehhe ini cerita bohong apa bener ya?
anak Kutua hamas Murtad
cerita-cerita ini biasa lah dibuat-buat oleh kalian
tapi andai kata benar juga sejarah Nabi Nuh berulang
Anaknya Nabi Nuh tidak Mau dibawa ke atas Bhtera yang dapat menyelamatkan dia.
malah menuju Tuhan yang punya anak
kalo punya anak isterinya siapa
kakeknya siapa neneknya siapa???
tuhan disamakan dengan manusia
tuhan itu Dzat
sedangkan Manusia m, binatang, jin , hantu, setan , gondoruwo itu makhluk
jgn menyamakan Manusia dengan tuhan


Sepertinya anda belum jalan-jalan ke resource center situs ini..netter disini tidak pernah menyajikan berita bohong. Semua dilengkapi referensi dan sumber yang jelas. Khusus mengenai islam, sumbernya hanya alquran dan hadits serta literatur yang diakui dunia islam. Tetapi dalam mengcounter serangan terhadap islam tadi, muslim seperti anda tidak terhitung lagi berapa kali memakai ajaran agama lain untuk membela iman islamnya. Kalaupun ajaran kristen salah, tidak membuat islam menjadi benar bukan? Ditambah dalam memahami iman kristen, anda berpikir dengan kerangka islam anda. Setahu saya, ajaran kristen tidak menuhankan manusia, mereka akan mengecam hal itu. Islam menolak bahwa Allah dan manusia bisa saling berinkarnasi. Benar! Memang tak mungkin manusia ”berinkarnasi” menjadi Allah. Tetapi teman Muslim sering lupa bahwa sebenarnya tidak ada masalah apapun bilamana Allah sendiri yang ingin berinkarnasi menjadi manusia. Jangankan Allah, iblis-pun bisa berinkarnasi (dalam ujud lain) ke dalam diri manusia lalu terjadilah apa yang diistilahkan sebagai ”kerasukan setan”.
Sering muslim bilan tuhan maha kuasa, kun faya kun maka terjadilah. Nah, kenapa anda tidak bisa menerima bila Tuhan mau jadi manusia? Bukankah itu mungkin baginya untuk melakukannya? Jangan pahami kemahakuasaan Tuhan setaraf pikiran anda yang terbatas!
Rahimi
 

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby totolotto » Sat Sep 18, 2010 4:45 pm

@HERULALA

Gw tadinya Islam KTP, bahkan rada2 cuek dengan yg namanya agama. Tadinya bagi gue, yg penting gw gak berbuat jahat/buruk thd org lain itu udah cukup. Tapi, begitu gw membaca komen2 dr herulala, gw langsung berfikir, kalo komen2 herulala banyak benernya. So, mulai sekaragng gw akan lebih mempertebal iman gw thd ajaran Islam, dan menghindar dr ajaran yang gak jelas, yg gak punya konsephank you herulala...!! =D> :-" [-o< T
totolotto
 
Posts: 2
Joined: Sat Sep 18, 2010 4:35 pm

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby borjuis » Sat Sep 18, 2010 7:51 pm

totolotto wrote:@HERULALA

Gw tadinya Islam KTP, bahkan rada2 cuek dengan yg namanya agama. Tadinya bagi gue, yg penting gw gak berbuat jahat/buruk thd org lain itu udah cukup. Tapi, begitu gw membaca komen2 dr herulala, gw langsung berfikir, kalo komen2 herulala banyak benernya. So, mulai sekaragng gw akan lebih mempertebal iman gw thd ajaran Islam, dan menghindar dr ajaran yang gak jelas, yg gak punya konsephank you herulala...!! =D> :-" [-o< T

Dari dulu ada satu pertanyaan yg belum pernah gue temukan jawabannya : Kalo gak salah (sory, gw memang awam) menurut kristiani, yesus itu anak Tuhan. Nah, yang jadi pertanyaan gw, mengapa kita harus menyembah anaknya? Kok bukan bapaknya? Kan hebatan bapaknya?!
Terus, kalo yesus anak Tuhan, kasian banget dong bunda maria. Pasti di akherat dia ditanya Tuhan : "Kapan Aku selingkuh dengan kamu?! Kok bisa2nya mereka bilang kamu melahirkan anak dari Aku?!"

Maaf, gw mohon penjelasan karna gw memang gak tau...

salam :-s



oot seorang muslim disambut dengan makin tebalnya keimanan muslim yang lain,.....sungguh cara berpikir yang benar2 islami
=D> =D> =D> =D> =D> =D>

sungguh walaupun saya jadi orang paling **** sekalipun terus terang gak bakalan masuk diotak saya kalau logika yang diberikan "makin bobrok islam maka makin tebal iman kristen saya" ](*,)
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby totolotto » Sun Sep 19, 2010 1:26 pm

Boss admin, tolong pertanyaan saya dibawah ini jangan dihapus lagi. Soalnya pertanyaan ini sering muncul saat saya berkumpul dg teman2. Saya benar2 awam dan sedang "mencari", untuk saya anut. Terimakasih untuk kesediaannya... [-o<

Dari dulu ada satu pertanyaan yg belum pernah gue temukan jawabannya : Kalo gak salah (sory, gw memang awam) menurut kristiani, yesus itu anak Tuhan. Nah, yang jadi pertanyaan gw, mengapa kita harus menyembah anaknya? Kok bukan bapaknya? Kan hebatan bapaknya?!
Terus, kalo yesus anak Tuhan, kasian banget dong bunda maria. Pasti di akherat dia ditanya Tuhan : "Kapan Aku selingkuh dengan kamu?! Kok bisa2nya mereka bilang kamu melahirkan anak dari Aku?!"

Maaf, gw mohon penjelasan karna gw memang gak tau...
totolotto
 
Posts: 2
Joined: Sat Sep 18, 2010 4:35 pm

Postby ali5196 » Sun Sep 19, 2010 2:03 pm

Tanya ama yang bersangkutan. Disini bukan forumnya. Kita gak peduli agama lain mau nyembah anak, buyut, kakek, nenek ... EGP ! Kita hanya peduli dengan agama yang nyembah pedofil, pembunuh masal, tukang perkosa dan pembual kakap.

Okay man ? kalo masih gak ngerti juga ... itu tanda elu nggak cerdas.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby crayon-sinchan » Sun Sep 19, 2010 9:03 pm

User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby AIR » Tue Sep 21, 2010 1:56 am

herulala wrote:
kalo islam itu sebagai agama PEMBUNUH

KAMI SUDAH BUNUH DAN USIR KALIAN DARI JAKARTA

BUKTINYA KAMI TIDAK MELAKUKAN PEMBUNUHAN SEPERTI YANG DI SANGKA KALIAN

KONYOL

PULUHAN THUN NON MUSLIM HIDUP DI INDONESIA DAN NEGARA2 MUSLIM GAK PERNAH KAMI USIR


Itu karena DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam

herulala wrote:COBA LIHAT MUSLIM DI SPANYOL

MEREKA TERUSIR SAMPAI SEKARANG HANYA MENYISAKAN BANGUNAN BERSEJARAH

PERADABAN MUSLIM YANG ADA DI SEPANYOL PERNAH BERJAYA

BEGITU PUN DI ARAB SAUDI GAK ADA YANG DIUSIR

BANDINGKAN DENGAN YAHUDI YANG MENCAPLOK TANAH PALESTINA (PADAHAL SEJARAH AWAL ORG PALESTINALAH YANG

MENOLONG PENGUNGSI YAHUDI)

JADI ORG PALESTINA ITU MENOLONG ANJING KEJEPIT

SETELAH DITOLONG

DIA DIGIGIT


Lebih baik anda banyak membaca referensi-referensi. Semua permasalahan di luar negeri lebih kompleks dari yang anda tahu. Tapi karena ada sedikit harum agama, isu ini diangkat semerbak konflik kepercayaan. Padahal faktanya tidak sekecil itu. Ada unsur politis dan kepentingan ekonomi serta-merta di dalamnya.



AIR
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby maafsayamurtad » Mon Oct 04, 2010 1:30 am

gak perlu kata2 dahsyat kali yee, biasa aja ... kl gw malah seneng liad dia murtad, bpknye sama pejuang2 palestin lagi mati2-an membela diri dia malah seneng2 maen surfing gitu, ngapain jadi islam org pengecut2 gitu.
maafsayamurtad
 
Posts: 58
Joined: Mon Oct 04, 2010 12:05 am

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby abdulraharja » Mon Oct 04, 2010 2:25 am

herulala wrote:\
kalo islam itu sebagai agama PEMBUNUH

KAMI SUDAH BUNUH DAN USIR KALIAN DARI JAKARTA


kau kira jakarta punya Islam... ?
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby abdulraharja » Mon Oct 04, 2010 2:28 am

herulala wrote:
saya mau tanya:
1. AYAT YANG MANA MENYATAKAN BAHWA YESUS SENDIRI BERINKARNASI?????????

2. KALO EMANG ADA REINKARNASI, APAKAH REINKARNASI ITU TERIKAT OLEH HUKUM ALAM ATAU TIDAK???
HUKUM ALAM ITU, MISALNYA:
a. dibatasi oleh ruang dan waktu
b. tidak kekal


ikutilah yang satu tinggalkanyang banyak
(pesan Yesus untuk umat akhir zaman)


emang situ tau beda inkarnasi ama renkarnasi ?
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby Mottoku » Wed Dec 29, 2010 10:50 pm

Mau tanya dong sama suster legit, saya awam sekali dengan Islam
1. Apakah Muslim sama dengan Islam
2. Apakah syaratnya orang masuk Islam
3. Apakah orang yang nggak percaya pada Muhamad adan Awloh dapat disebut Muslim
4. Dimana tempat orang yang diluar Islam jika meninggal ?

Mohon pencerahannya dari suster legit yang sangat kaffah dan ahli Islam
Mottoku
 
Posts: 53
Joined: Tue Aug 18, 2009 6:36 pm

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby Netralizer » Mon Feb 21, 2011 2:04 pm

Jangankan Putra ketua hammas.
Putra Nabi NUH pun murtad..
so, ini gk bisa jadi dasar broo...
Hidayah milik Allah..
Milik Tuhan. Bukan Kalian para atheis yg resah kebingungan ..
karena tak tau apa yg akan terjadi pada kalian setelah kematian..
yg kalian tahu, mayat hanya akan membusuk, dimakan cacing.. :stun:
Netralizer
 
Posts: 51
Joined: Sat Feb 12, 2011 7:07 am

Re: DAHSYAT: Mosab Hassan Yusuf, putera Ketua Hamas Murtad!!

Postby MasTom » Mon Feb 21, 2011 10:28 pm

Netralizer wrote:Jangankan Putra ketua hammas.
Putra Nabi NUH pun murtad..
so, ini gk bisa jadi dasar broo...
Hidayah milik Allah..
Milik Tuhan. Bukan Kalian para atheis yg resah kebingungan ..
karena tak tau apa yg akan terjadi pada kalian setelah kematian..
yg kalian tahu, mayat hanya akan membusuk, dimakan cacing.. :stun:



cuma satu tuhan yang patut disembah ..TUHAN bangsa Israil
bukan auweloh yang cuman tuhan-tuhanan
sejatinya adalah kacung si mamad :rofl: :rofl:

qs 10:90. Dan Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Fir'aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)."
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users