Page 1 of 4

PostPosted: Wed May 07, 2008 12:13 am
by FREEDOM_CODE
saya mantan ISLAM tetapi sekarang saya sadar dan saya akan menghancurkan ISLAM
Islam memang mengajarkan kedamaian tetapi saat ia belum kuat.
berikut sekilas cuplikan Islam untuk menguasai suatu negara


1. Jihad dengan harta
membantu yang lemah, mencari simpatik dan pengikut, tetapi intinya untuk memperoleh izin mendirikan masjid atau tempat ibadah

2. Jihad dengan dakwah
pada tahap ini Islam mulai menyebarkan dakwah bahwa Islam adalah agama damai, mereka mencari pengikut sebanyak banyaknya dengan mengatakan bahwa Muhammad adalah nabi yang diutus Allah kekasih Allah (mirip-mirip misonaris)

3. Jihad dengan harta dan dakwah
pada tahap ini Islam sudah memiliki cukup banyak Massa ia akan menyudutkan kaum minoritas dari agama / paham lain sehingga Islam bisa menjadi satu-satunya agama yang berkuasa, dimulai dengan aksi provokator pada lembaga kemasayarakyatan (Lurah, Camat, dst.....) para pejabat itu akan mereka beli dan resapi dengan aqidah-aqidah Islam sehingga mereka akan menuruti apapun perintah sang koordinator lalu dengan cepat maka Islam akan meminta para pejabat itu mebujuk masyarakyat untuk mendirikan masjid alasanya bisa berbagai macam, sebagai aula pemersatu aspirasi, gedung ibadah untuk memperbaiki moral, dst..........., intinya agar Islam menjadi kaum mayoritas

4. Jihad dengan jiwa dan Raga
Pada tahap ini Islam terpaksa melakukan tindakan akhir yaitu mengobarkan perang secara terbuka dengan membunuh setiap orang yang menentangnya maupun mengetahui rencananya imprialismenya, intinya agar mereka dapat mengusai daerah yang dimaksud


jenis jenis Islam :

1 .**** :
Islam ikut-ikutan yang hanya menuruti koordinasi dan percaya bahwa Qur'an 100% kitab Allah, Muhammad utusan Allah, dan mereka fanatik terhadap pimpinan mereka sehingga mereka merasa bahwa paham / ajaran yang mereka peroleh adalah yang paling benar hal ini terkadang menimbulkan pepecahan di kalangan umat Islam sendiri, karena itulah dibuat MUI (majelis ulama indonesia) yang dipercaya oleh umat muslim indonesia sebagai penegah dan pengkoreksi seseuatu yang akan diterapkan atau di perjelas salah / benar-nya, Cirinya adalah mereka orang-orang yang Tertutup, Fokus, Mudah Tersinggung, Tidak mau mengalah, Fanatik (Fakta : Islam selalu bentrok dengan sesamanya)

2. Netral :
Islam KTP, mereka tidak fanatik dan mereka menganggap Islam hanya sebagai agama dan setiap agama mengajarkan kebaikan termasuk Islam, mereka termasuk kedalam golongan orang-orang yang terbuka, pandai bersosialisai, tidak fanatik (Fakta : anggapan Tidak semua Islam Jahat) jawab: ya, karena mereka bukan Islam sesungguhnya (Contoh Gus Dur, sobri mengatakan Gusdur bukan Islam, ya benar Gusdur memang bukan Islam seutuhnya tetapi cenderung ke kejawen karena jika seseorang sudah menjadi Islam 100% akan berubah 360 derajad)

3. Intelek :
Mereka adalah jenis orang orang jenius, ahli berpidato, ahli meyakinkan massa, ahli merancang strategi, mereka mengetahui dengan jelas wajah Islam sesungguhnya tetapi mereka tahu Islam bukanlah agama tetapi alat imprialisme tetapi karena kepandaian mereka maka mereka menggunakan Islam sebagai jalur untuk memperoleh kekayaan, kekuasaan dalam dunia ekonomi dan politik, mereka dengan sengaja memutar balikan agama dan dalih dalih (fakta : mereka akan berteriak jihad dengan nyawa karena pasti mendapatkan surga tetapi mereka tidak bersedia kehilanggan nyawa untuk berjihad), (contoh : sobri Lubis, abu bakar baasyir) apakah mereka bersedia berkorban nyawa......?, Apakah mereka miskin......?, apakah mereka tidak berkuasa........?, jawablah maka anda akan paham.

PostPosted: Wed May 07, 2008 12:18 am
by DHS
FREEDOM_CODE wrote:saya mantan ISLAM tetapi sekarang saya sadar dan saya akan menghancurkan ISLAM

Kasih kesaksian dong di sini.... Plis....

PostPosted: Wed May 07, 2008 12:30 am
by Logic
setoran pengakuan dan kesaksian dong...

PostPosted: Wed May 07, 2008 12:44 am
by FREEDOM_CODE
Onta dapat diajar tetapi muslim tidak

tergantung muslimnya kalau kaya sobri, abu bakar mereka orang pandai, intelek mereka ahli memanipulasi mereka tidak **** tetapi mereka terlalu pandai sehingga menghalakan segala cara untuk memperoleh kekuasaan, kekayaan dan kehormatan

PostPosted: Wed May 07, 2008 12:48 am
by Adadeh
FREEDOM_CODE wrote:saya mantan ISLAM tetapi sekarang saya sadar dan saya akan menghancurkan ISLAM

Selamat bagimu karena telah meninggalkan Islam. Boleh tahu sejak kapan ya murtadnya? Apakah murtad gara2 FFI(semoga :lol: )?

PostPosted: Wed May 07, 2008 12:53 am
by Logic
Adadeh, di mp ada yg rontok gara2 ngeliat kartun terjemahan u. thnx buat jerih payahnya.

PostPosted: Wed May 07, 2008 1:13 am
by Adadeh
Logic wrote:Adadeh, di mp ada yg rontok gara2 ngeliat kartun terjemahan u. thnx buat jerih payahnya.

MP itu multiply ya? Bagi2 dong komentarnya dari dia. Udah murtad belon? Kalo udah, ajak masuk ke FFI, ya?

PostPosted: Wed May 07, 2008 1:47 am
by FREEDOM_CODE
Adadeh wrote:
FREEDOM_CODE wrote:saya mantan ISLAM tetapi sekarang saya sadar dan saya akan menghancurkan ISLAM

Selamat bagimu karena telah meninggalkan Islam. Boleh tahu sejak kapan ya murtadnya? Apakah murtad gara2 FFI(semoga :lol: )?


Bukan dari FFI, tapi planing itu muncul sejak kenal FFI gw dulu Islam + Kejawen, gw murtad karena Qur'an semangkin dibaca semangkin menjurus ke hal-hal yang memaksakan dan mematikan logika dan semu, kontoversi antara ayat 1 dan yang lainya membuktikan keraguan saya akan keotentikan Qur'an sebagai hak cipta Allah, dan hal ini justru menjadi hal yang tidak boleh dipertanyakan atau diperdebatkan, dan jika saya menanyakan hal ini jawaban kamu telah disesatkan, ancaman kamu akan dimasukan kedalam neraka, dst.... lah yang muncul, tentu saja hal ini sangat bertentangan jauh dengan sifat saya yang kritis dan akhirnya saya tetap Islam tetapi KTP, walaupun demikian saya tidak pernah menjalankan Sholat, Haji, dst.... bagi saya berdoa dari hati ke hati akan lebih indah, uang untuk haji lebih berguna digunakan untuk membuka usaha yang hasilnya bisa membantu orang lain memperoleh lapangan pekerjaan, dst......

PostPosted: Wed May 07, 2008 6:43 am
by talenta
Selamat telah memilih untuk Murtad

PostPosted: Wed May 07, 2008 8:45 am
by daniel-ntl
selamat yah, kasih kesaksian lagi donk

PostPosted: Wed May 07, 2008 10:15 am
by ndramus
kl ada 50 org yg berpikiran spt mu, indonesia pasti sdh makmur

PostPosted: Wed May 07, 2008 3:06 pm
by DHS
Inilah beda antara muslims katrok dengan muslims yang menggunakan akal dan hati nurani.
Keduanya sama-sama dipaparkan tentang kenyataan Islam: Owoh impoten, harus dibela dengan pedang. Nabi pedofil, pembunuh dan terbukti kenabiannya palsu ga lulus tes racun! Qur’an banyak yang berkontradiksi. Hadisnya sangat melar kayak permen karet....

Yang satu bijak dan meninggalkan Islam, satunya mati-matian berusaha menutupi kebusukan Islam dengan segala cara!

PostPosted: Wed May 07, 2008 4:27 pm
by Logic
Bravo DHS!

moslems, seberapa susahnya sih memakai akal sehat dan hati nurani? kalo auloh sedemikian hebat bin maha kuasa kenapa pulak KALIAN yg repot ngasi azab bukan auloh sendiri?

cult of muhamek kok dibilang agama paling bener....

PostPosted: Wed May 07, 2008 5:06 pm
by swatantre
Gic, kalau muslim jenis itu mah ialah muslim jenis yang sudah mendapat manfaat (material, seksual, dan hal2 yg sifatnya keduniaan) dari Islam seperti kata Pak FC di atas..... Jadinya, ya susah melepaskan diri dari kejahatan kemanusiaan macam gitu, lha sudah sifat dasarnya pinter tapi bejat kok. Islam kan emang menampung dan TERAMAT SANGAT COCOK dengan org2 bermoral dan bermental gituan..... Gw pribadi sdh kian kental keyakinannya bahwa orang ISlam itu orang munafik. Makin ngislam ya makin munafik dan pandai berbohong. MAka ati2 aja deal with such people.....

Pak FC, SELAMAT YAAAA....!!!!

PostPosted: Wed May 07, 2008 5:24 pm
by Logic
tepat sekali swatantre. ;)

BTW hampir lupa, pak FC selamat ya...

PostPosted: Sat May 10, 2008 11:57 pm
by FREEDOM_CODE
Logic wrote:setoran pengakuan dan kesaksian dong...


Kesaksian

Agama awal saya Kristen sampai saya berumur 12 tahun, lalu sejak usia 12 tahun sampai saya berusia 22 tahun saya masuk Islam, dan murtad pada usia 23 tahun sampai sekarang usia saya 25.

Di dalam Islam kita diajarkan bahwa Kristen itu adalah sesat karena berbagai dalih yang intinya menjelaskan bahwa Islam adalah satu-satunya agama benar, terakhir, dan sempurna.

Tetapi dua kesaksian saya:
1. Dotkrin dalam agama apapun ataupun misalnya dotkrin trinitas tentang kristen yang kedengaranya sangat **** seperti yang di dengungkan Islam, tidak akan lebih mengerikan dari pembahasan jihad dengan jiwa dalam Islam (Jihad adalah satu kata sejuta penafsiran, semuanya ditafsirkan sesuai dengan keperluan tetapi intinya adalah pengobaran semangat, baik di dalam dakwah, untuk memperoleh sumbangan bahkan untuk mengobarkan perang demi Islam.)

2. Islam mengkehendaki pengaturan agama dalam kekuasaan bernegara / Islam harus ditempatkan diatas dasar segala hukum / negara syariat. Tidak ada agama lain yang mengajarkan ini, karena berbeda dengan agama lain yang menekankan bahwa agama hanyalah ajaran yang mengajarkan pengaturan hubungan manusia dengan tuhan tanpa campur tangan pemerintahaan. Maka dari itu, waspadalah dengan Islam. Kenapa kita harus mewaspadai Islam? Karena pada dasarnya Islam adalah Alat yang digunakan untuk menekan suatu bangsa dalam berbagai Aspek kehidupan, dari cara makan sampai Proses kematian (budaya) karena Islam memang diciptakan untuk menjajah. Dari sinilah saya tahu mengapa Islam disebut sebagai agama yang paling lengkap dan sempurna, karena segala aspek kehidupan harus diatur didalam Islam dan setiap orang / bangsa yang memeluk Islam dengan sendirinya akan kehilangan jati dirinya dan menjadi budak Islam.

PostPosted: Sun May 11, 2008 10:15 am
by talenta
As your nick....Life is full of positive and negative codes....Congratulation anda bisa melihat kode-kode etika, moral, mental dan akal secara baik dan imbang...and make you free from Islam !!!

Sekali lagi....Congratulation !!!

PostPosted: Sun May 11, 2008 3:30 pm
by Garin laksana
talenta wrote:As your nick....Life is full of positive and negative codes....Congratulation anda bisa melihat kode-kode etika, moral, mental dan akal secara baik dan imbang...and make you free from Islam !!!
Sekali lagi....Congratulation !!!

Hampir tepat 'Nang!
yg bener tuh bung FC tuh sudah berhasil meng-Encode "kode-kode etika / Kebenaran" ntuh!; Soalnya, sudah banyak pula Muslimers yg bertaraf "mampu membaca" kode2 etika tsb, namun karena satu lain hal; belon brani bertindak (meng-encode) atas apa yg mereka baca!

Dus, sdh banyak yg mau murtad tapi belon bertindak!! Tarafnya masih Planning & belon eksekusi... Hal ini perlu waktu; krn masih tersisa suatu "Tabir ketakutan", yg dibentuk oleh para ustadz2/guru2 agama selama bertahun-tahun!! Frankly, gw aja butuh 2 thn utk mutusin....
Masih perlu waktu sieh... di Binaan temen gw aza... sekarang 80% sdh mampu membaca... yg 20% sdh cepat putuskan!!

So, kalau "pinjem" istilah di islam yg rada2 msh gw inget (cieee... bernostalgila nieh!!): Ada 3 taraf bagi manusia utk memutuskan segala sesuatu:
1. Taraf Ainnul yakin (percaya tp masih ragu2)
2. Taraf Ilmul yakin (percaya & masih ada ...tapinya....)
3. Taraf Hakul yakin... (percaya bulat!! sebulat telor penyu..)
(gak tau no.1 & no.2 kebalik atau kagak?)
Taulah kau... sbg psikolog...*
Nah, bung FC sdh masuk taraf 3; Hakul yakin!, mangkanya die langsung decide!!....INFIDEL!!!
Ups... utk bung FC... selamat dah!! Right choice!!

PostPosted: Sun May 11, 2008 5:09 pm
by Godseeker
Congratz to freedom code.GBU

PostPosted: Sun May 11, 2008 6:41 pm
by talenta
Garin laksana wrote:
talenta wrote:As your nick....Life is full of positive and negative codes....Congratulation anda bisa melihat kode-kode etika, moral, mental dan akal secara baik dan imbang...and make you free from Islam !!!
Sekali lagi....Congratulation !!!

Hampir tepat 'Nang!
yg bener tuh bung FC tuh sudah berhasil meng-Encode "kode-kode etika / Kebenaran" ntuh!; Soalnya, sudah banyak pula Muslimers yg bertaraf "mampu membaca" kode2 etika tsb, namun karena satu lain hal; belon brani bertindak (meng-encode) atas apa yg mereka baca!

Dus, sdh banyak yg mau murtad tapi belon bertindak!! Tarafnya masih Planning & belon eksekusi... Hal ini perlu waktu; krn masih tersisa suatu "Tabir ketakutan", yg dibentuk oleh para ustadz2/guru2 agama selama bertahun-tahun!! Frankly, gw aja butuh 2 thn utk mutusin....
Masih perlu waktu sieh... di Binaan temen gw aza... sekarang 80% sdh mampu membaca... yg 20% sdh cepat putuskan!!

So, kalau "pinjem" istilah di islam yg rada2 msh gw inget (cieee... bernostalgila nieh!!): Ada 3 taraf bagi manusia utk memutuskan segala sesuatu:
1. Taraf Ainnul yakin (percaya tp masih ragu2)
2. Taraf Ilmul yakin (percaya & masih ada ...tapinya....)
3. Taraf Hakul yakin... (percaya bulat!! sebulat telor penyu..)
(gak tau no.1 & no.2 kebalik atau kagak?)
Taulah kau... sbg psikolog...*
Nah, bung FC sdh masuk taraf 3; Hakul yakin!, mangkanya die langsung decide!!....INFIDEL!!!
Ups... utk bung FC... selamat dah!! Right choice!!


NYARIS TEPAT 'PUNG !!!__________[2,1,3 urutannya]
Ngga masalah soal urutannya pung...toh itu "ilmu" masa lalu !!! Yang penting INFIDEL !!! INFIDEL !!! INFIDEL !!!