.

Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby murtad mama » Thu Apr 17, 2008 2:12 am

jurig itu apaan sie??!!

nama makanan??!!
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Garin laksana » Thu Apr 17, 2008 9:05 am

Busman wrote:Wow... keren....!!! ibarat MLM, yang 77 akan bawa member minimal 1 orang, akan berlipat jadi 144, itu baru kau saja, puluhan ribu missionaris sedang menggembalakan domba di negeri ini, dengan struktur begini dapat diprediksi jumlah murtadin 10 tahun kedepan, blom termasuk yang murtad dengan ikhlas atas kesadaran sendiri, biarkanlah muslim kipas2, kita selamatkan domba dari anjing penjaganya.

Iya seh Bro!, penginnya gicu... tapi tdk semua one on one; ada yg sayu keluarga, soo pola MLM emang kurang bisa berlaku (hanya sebagian); Tapi ntar kalo dipaksakan yaaa malah refot, bisa2 musti keluarin "indomie"...ha...ha...ha...* Biarlah mereka mengalir, menggarami masy. & kingkungan sekitarnya..tanpa harus mencari & mencuri perhatian orang; biar yg di atas yg perhati'in. \:D/

@guest,
Dah pasti tuh.... bakal muncul kata2 mutiara khas islami: :butthead: "Taqiyya", he...he.. EGP aja dah!; Orang film dokumenter "FITNA" aja dibilang fitnah & Taqiyya, apa lagi tulisan2/kesaksian2 di FFI ini....
Skali lagi EGP, yg penting Bukti, bukan Jannji!! Maju terussss... :trans:

Cirikhas muslim (AGAP< MMI< FPI, dll), bergerak untuk merusak (to destroy); Beda dgn non muslim, bergerak utk membangun (to create).
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby talenta » Thu Apr 17, 2008 7:40 pm

Garin laksana wrote:Iya seh Bro!, penginnya gicu... tapi tdk semua one on one; ada yg sayu keluarga, soo pola MLM emang kurang bisa berlaku (hanya sebagian);


HIDUP I N F I D E L !!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Busman » Fri Apr 18, 2008 1:53 pm

murtad mama wrote:jurig itu apaan sie??!!

nama makanan??!!


sebangsa telor asin... :wink:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby talenta » Fri Apr 18, 2008 8:28 pm

Busman wrote:
murtad mama wrote:jurig itu apaan sie??!!

nama makanan??!!


sebangsa telor asin... :wink:


JURIG = Muslim / Muslimah yang sudah mati tapi karena arwah-nya gentayangan maka dia masih bisa mencolot-mencolot dimalam hari...di kuburan, dihutan-hutan, di gua-gua, di rumah-rumah tua...uniform-nya Putih nggak terlalu bersih, bagian atas kepala diikat kek bungkusan es dawet, ada "sabuk pengaman" dibagian dada, perut dan kaki.

Konon....kalau ada yang ketemu ama "jurig" type ini, dan berhasil mengambil tali pengikat kepala-nya bisa sugeh tenan [kaya pisan....kaya banget].

Cuma Tuhan Islam yang mampu membuat karya katrok kek gini.

Nuhun
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby israel hu akbar » Fri Apr 18, 2008 9:28 pm

@mama murtad
jurig itu daging kambing, daging onta, di mix ama roti kebab, diberi penyedap rasa tari perut lalu diguyur air zam-zam trus dibubuhi bubuk infidel, diberi kecap kafir, lho gw kok OOT ya hahaha :lol: ](*,)
israel hu akbar
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 24, 2008 11:30 pm

Postby talenta » Sat Apr 19, 2008 12:44 am

israel hu akbar wrote:@mama murtad
jurig itu daging kambing, daging onta, di mix ama roti kebab, diberi penyedap rasa tari perut lalu diguyur air zam-zam trus dibubuhi bubuk infidel, diberi kecap kafir, lho gw kok OOT ya hahaha :lol: ](*,)


bubuk infidel..................ngakak.com
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby muhammadX » Thu Jul 22, 2010 7:55 pm

HOAX !! kenapa sih Murtad identik dgn Kristen ?
muhammadX
 
Posts: 46
Joined: Mon Apr 26, 2010 2:50 am

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby duren » Thu Jul 22, 2010 8:13 pm

muhammadX wrote:HOAX !! kenapa sih Murtad identik dgn Kristen ?

Salam kenal bung muhammadX

Siapa yang mengatakan bahwa murtad HARUS identik dengan Kristen
Bisa ngamuk tuh netter senior ustad ali5196 DAN netter Putri Jajang klo ada yang bawa bawa kristen atas kemurtad_an mereka

Dan tolong simak Ajo yang keren ini kesaksian-habe-proletar-saya-israel-kecil-t39512/

Edit ... tambahan
Dan yang ini habe-masuk-gereja-di-arkansas-t39144/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby I Want You » Fri Jul 23, 2010 8:40 pm

muhammadX wrote:HOAX !! kenapa sih Murtad identik dgn Kristen ?


emang kenapa , kalo murtad ke Kristen ? mau murtad kemana aja , terserah orang dong ! wueksss ... \:D/ \:D/ \:D/
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby seen thing » Wed Jul 28, 2010 3:44 pm

wonderful...
seen thing
 
Posts: 50
Joined: Mon Jul 26, 2010 2:56 pm

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby Pemirsa » Fri Jul 30, 2010 1:18 am

Waduh luar biasa sekali kesaksiannya, asli gw ampe terharu bacanya, sungguh berbahagia dia, semoga semakin banyak manusia2 yang terselamatkan dari kesesatan dan merasakan suka-cita seperti dia. Selamat ya bro, Tuhan memberkatimu =D>
Btw thank baja buat om Adadeh [-o<
Pemirsa
 
Posts: 12
Joined: Thu May 27, 2010 4:51 am

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby patok lele » Fri Jul 30, 2010 11:51 am

thx, buat om Adadeh

dahman (dahsyat man) :finga:

buat saudara2ku muslim yg sangat merindukan Tuhan, kerinduanmu akan segera terjawab, 'ketuklah, maka pintu akan dibukakan'

katakanlah dalam hatimu, 'Tuhan, aku rindu, datanglah padaku'
patok lele
 
Posts: 163
Joined: Fri Jun 18, 2010 10:52 am

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby crayon-sinchan » Sat Aug 07, 2010 1:00 am

Puji Tuhan atas mujizat n kebesaranNya !!

God is good... all the time..

thx om Adadeh, wonderful


peace..
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re:

Postby incredible » Sun Sep 12, 2010 11:29 pm

guest wrote:awas, bentar lagi ada muslim nyang bilang, "hihihi, kapir2 blo'on cerita boong kaya gitu kok dipercaya, itu mah cuman isepan jempol belaka, dy emang g pernah masuk islam tapi ngaku2 sebagai islam", hehehe, siapakah dia??


Emang bener nih. Waktu itu gw pernah baca di sebuah forum islam,muslim menyangkal ali makrus anggota fpi yg murtad,mereka mengatakan ali makrus ini sebenarnya adalah pendeta yg brnama markus,dia pura2 mualaf krn ketika mualaf dia diberikan tempat tgl & uang.

Knapa ya muslim2 ini hatinya pada keras ky batu ???
incredible
 
Posts: 19
Joined: Tue Aug 31, 2010 10:11 am

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby mangudal » Mon Feb 14, 2011 10:11 pm

Thaks bro Adadeh atas infonya dan kesaksian sdr Afshin yang sangat dahsyat menggetarkan dunia ....
Ini baru mu'jizat bukan mengada-ada, Tuhan berkenan hadir kepada orang yang benar2 mencari Tuhan Yang benar.
Kalo begitu marilah kita berdoa untuk sdr2 kita yang belum mengerti terhadap Tuhan yang benar, agar Tuhan yang benar berkenan menjamah kepada sdr2 muslim/ah agar mereka mendapat panggilan spt, sodara Afshin Amin.
mangudal
 
Posts: 13
Joined: Mon Apr 19, 2010 8:27 am

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby lapis legit » Mon Mar 07, 2011 5:50 pm

lagi2 aktor murahan yang maen...

Persis kaya acara SOLUSI di O_channel Jakarta............ :butthead:
lapis legit
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby mamadkafirun » Thu May 12, 2011 11:00 pm

Thanks Bro Adadeh buat infonya.
Sumfah ane baru aja nonton video nya and WOWWW!!! Cuma Tuhannya orang kafir yang bisa bikin kayak gini.

Slimers segeralah kalian bertobat karena Kerajaan Allah sudah dekat!
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby jadi » Mon May 23, 2011 11:06 am

Woow.... nice actor tapi ga cukup bagus buat menagin Oscar.. =D>
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby mamadkafirun » Mon May 23, 2011 12:51 pm

jadi wrote:Woow.... nice actor tapi ga cukup bagus buat menagin Oscar.. =D>

Komentar standar dari muslim yang kebakaran jenggot :goodman:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron