.

Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Kesaksian Afshin yang Menggetarkan Hati

Postby Adadeh » Sun Apr 13, 2008 1:08 pm

Kalau kata si Montir mah: ketemu jurig Yesus!! :lol:
Kalian harus melihat keseluruhan video-nya di YouTube untuk bisa merasakan kekuatan kesaksiannya:
Kesaksian Afshin 1 شهادة افشين الجزء




Image
Afshin

Aku lahir di bagian Selatan Iran, di kota bernama Abadan, dari keluarga Muslim Shiah. Kakekku adalah seorang imam, dan dia punya 19 anak, dan 84 cucu. Dia tentunya harus memilih penggantinya untuk mengajar Islam bagi generasi penerus.
Beberapa kali aku mengalami kecelakaan di mana aku seharusnya mati terbunuh, tapi aku selamat. Setiap kali kecelakaan hampir terjadi padaku, aku selalu melihat siluet bayangan manusia. Aku menyampaikan ini pada banyak orang secara terbuka. Kakekku mengira jiwa2 para pemimpin Islam terdahulu menjaga nyawa anak ini. Lalu kakek memberi perhatian penuh padaku dan mengajarkan semua hal tentang Islam.
Aku lalu bergabung dengan Hezbollah dan menjadi tentara selama tiga tahun.
Aku juga mempelajari Qur’an dengan rajinnya.
Kakekku juga berpesan agar aku mengajarkan Islam pada kaum Kristen yang tersesat.
Aku juga diharapkan untuk menjadi pemimpin spiritual keluarga kami di luar Iran.
Aku ditangkap di Malaysia sewaktu membawa 30 passport palsu. Aku lalu dipenjara.
Di penjara, aku lalu mulai mengajar tentang Islam dan memberitahu apa yang Muslim wajib lakukan terhadap Allah.
Aku lakukan ini setiap hari, dan tentunya sholat lima kali sehari.
Muslim Shia sholat tiga kali sehari, tapi karena aku ingin lebih dekat ke Allah, maka aku lakukan sholat lima waktu. Lalu di malam hari aku juga melakukan sholat tambahan.
Aku terbiasa membaca Qur’an dari awal sampai akhir, dan ini kulakukan sekali setiap 10 hari.
Dari Islam, aku pun punya kekuatan ghaib memanggil para jin. Dalam Islam, aku boleh bicara dengan mereka, bahkan tertulis bahwa Nabi Muhammad juga bicara pada para jin. Aku mampu berhubungan dengan para jin dan mendapat kekuatan dari mereka.
Aku bisa mengucapkan doa2 bagi banyak orang.
Jika ada yang disakiti, maka orang ini lalu datang padaku dan memintaku mengguna-guna orang yang menyakitinya. Seketika orang tersebut akan sakit dan mendapat kecelakaan. Sambil menutup mata, aku bisa memberitahu apa yang dilakukan orang itu di tempat lain.
Semua ini membuatku ingin lebih sakti lagi.
Karena itu, aku semedi lebih banyak lagi sambil melafalkan Qur’an.
Suatu malam, aku sedang semedi sambil melafalkan ayat2 Qur’an. Ada ayat2 Qur’an yang bisa kau ucapkan berulangkali dan ayat2 ini tidak bermakna apapun, dan menjadi rahasia Qur’an.
Saat itu seekor jin masuk ruangan dan dia jauh lebih berkuasa daripada diriku.

Image
Afshin dicekik Setan sampai sekarat. Main jampi2 sama ayat2 Qur'an dan setan seeeh....

Aku sangat takut. Kugunakan semua senjata yang kudapat dari Islam, seperti misalnya: dalam nama Allah kuperintahkan kau pergi, Setan aku usir kamu, dll. Kugunakan semuanya, tapi tidak ada yang mempan.
Saat itu aku sangat butuh pertolongan, karena rasanya jin itu mencekikku untuk mengambil nyawaku. Rasanya seperti sekarat hampir mati.
Aku menjerit: Tuhan, tolong aku!!
Seketika itu juga aku mendengar suara: “Mintalah sejelas seperti kau mendengar suaraku, katakan: dalam nama Tuhan Yesus.”
Pada saat itu aku benar2 tidak berpikir lagi sedetik pun. Rasanya seperti sedang tenggelam, dan seseorang melemparkan tali padamu. Kau tidak akan mempersoalkan apa warna tali dan akan dengan cepat merenggut tali itu.
Itulah yang lalu kulalukan.
Kukatakan: “Yesus, jika Kau memang benar, tunjukkanlah DiriMu.”
Sampai hari ini aku tidak tahu mengapa kukatakan hal itu.
Mengapa aku tidak mengatakan: “Yesus, tolong aku.”
Aku tidak tahu mengapa, tapi begitulah yang kuucapkan.
Sebelum aku selesai mengucapkan kalimat itu, semuanya tiba2 kembali normal lagi.
Ini bukanlah kejadian di mana aku beralih iman. Ini adalah saat dimulainya kebingunganku.
Mengapa Yesus menolong seorang Muslim?
Aku telah melakukan semua yang aku mampu lakukan untuk menjadi Muslim sejati.
Aku telah berjuang di jalan Allah, dengan berani mati syahid berjalan di daerah beranjau.
Pemerintah Iran merekrut Muslim yang mau bergabung dengan Fadayi atau orang yang berkorban nyawa seperti yang dinyatakan Qur’an.
Aku juga ikut melakukan hukum gantung bagi para pidana.
Aku telah melakukan segala hal yang kukira harus kulakukan melawan para kafir,
Dan juga segala hal yang bisa dan harus kulakukan untuk menyampaikan keterangan tentang Allah kepada siapapun.
Tapi aku tahu bahwa ada sesuatu yang salah.
Ini bukan karena aku merasa ragu akan Allah atau akan Islam.
Aku sangat percaya tapi aku tidak tahu apa makna kejadian itu.
Aku sangat bingung dan lalu aku mencoba melupakannya.
Tapi pertanyaan mengapa Yesus menolong seorang Muslim tetap muncul dalam benakku.
Aku percaya pada Muhammad sebagai nabi terakhir.
Jika Islam agama yang sempurna, maka mengapa Yesus menolong aku?
Aku merasa bingung selama dua minggu.
Lalu aku mengambil keputusan untuk berdoa dan puasa dan langsung bertanya pada Tuhan untuk menunjukkan jalan yang benar.
Aku ingat ayat2 Qur’an yang menyatakan ada banyak jalan menuju Allah. Tidak peduli dari sisi gunung mana kau mulai mendaki, akhirnya kau tetap akan tiba di puncak gunung.
Kupikir mungkin inilah Tuhan yang sebenarnya. Atau mungkin juga Tuhan punya jalan tertentu bagiku dan Dia ingin aku mengikuti jalan itu.
Kupikir aku tidak akan pernah tahu jawabannya, maka sebaiknya aku bertanya langsung padaNya.
Lalu aku berdoa dan puasa.
Dari lubuk hatiku yang terdalam, dengan segala kekuatanku, aku bertanya, “Tuhan, apakah yang Kau inginkan dariku?”
“Jalan apakah yang Kau ingin aku ikuti?”
Selama dua minggu, aku duduk di tempat yang sama. Aku berdoa dan berpuasa sebanyak-banyaknya. Aku jatuh tertidur di tempat itu, dan begitu aku bangun maka aku melanjutkan doa dan puasa terus-menerus pada Tuhan. Aku ingin tahu apa yang diinginkan Tuhan dariku.
Setelah dua minggu berlalu, aku tetap tidak mendapatkan jawaban.
Aku sangat kesal. Aku bertanya, “Apaan sih semuanya ini? Omong kosong belaka! Aku tidak akan pernah tahu apa yang Kau inginkan dariku. Aku bahkan tidak tahu apakah Tuhan itu benar2 ada. Aku telah membuang hidup dan waktuku sia2 untuk melakukan hal2 yang menyenangkan Allah, dan sekarang Dia membuat aku kebingungan.”
Jika Allah itu memang Maha Besar dan tahu hati orang, maka Dia tentunya tahu bahwa aku mencintaiNya.
Tidak ada masalah jika aku memanggilNya dengan nama apapun, sebab Dia tahu dalam hatiku aku mencintainya.
Dan jika ini jadi masalah, maka aku bertanya padaNya selama dua minggu melalui doa dan puasa, tapi tidak ada jawaban apapun.
Masa bodohlah! Aku akan berbuat sekehendak hatiku saja.
Aku akan jalani jalanku sendiri.
Aku akan lakukan hal yang menyenangkan diriku.
Di saat itu juga aku merasakan kekuasaan Tuhan menimpaku.
Dalam Islam, dosa terbesar yang tak terampunkan adalah meragukan Allah, ajaranNya, NabiNya… dan aku telah melakukan hal ini.
Dalam Islam, kau diajari bahwa Allah tidak pernah mengunjungi manusia.
Aku tahu bahwa meskipun dalam Islam, aku telah melakukan dosa tak terampunkan, Tuhan sekarang berada di kamarku.
Aku berhadapan langsung dengan kesucianNya.
Semua ini terjadi dalam waktu yang bersamaan.
Kesucian Tuhan menyebabkan aku merasakan besarnya dosaku.
Aku tahu, karena Tuhan Maha Adil, maka Dia harus membunuhku dan melenyapkan aku dari muka bumi karena aku sangat penuh dosa.
Aku menangis karena aku benar2 tidak mau mati.
Tapi aku tahu aku tidak berdaya.
Dia begitu suci, sedangkan aku begitu keji.
Karena itu aku lari ke ujung ruangan, aku angkat tanganku menutupi kepalaku dan aku menangis, “Tuhan, ampuni aku, ampuni aku, ampuni aku, ampuni aku..”
Saat aku menangis, aku merasakan sentuhan pada pundakku dan suara, “Aku mengampunimu.”
Di saat kalimat itu diucapkan, aku merasakan secara jasmaniah merasakan pengampunan.
Aku tidak mengerti.
Kita sering berkata, “Bismillah al rahman al rahim, dalam nama Tuhan yang Maha Pengampun dan Penyayang” tapi kita tidak pernah tahu apakah diri kita benar2 diampuni sampai di hari Kiamat.
Inilah sebabnya tiada satu pun ayat Qur’an yang menyatakan Muhammad ada di surga. Sama seperti orang lain, dia pun harus menunggu sampai hari Kiamat. Di saat itu, semua orang akan dihakimi.
Jadi, siapakah Tuhan ini yang mengatakan, “Aku mengampunimu”?
Aku benar2 merasa diampuni saat ini.
Aku bertanya padaNya, “Siapakah kamu?”
Dia berkata, “Aku adalah Jalan, Kebenaran, dan Hidup.”
Di saat aku mendengar itu, aku tahu kalimat ini sungguh penting, tapi aku tidak tahu sama sekali apa artinya itu.
Aku tetap tidak tahu siapakah Tuhan ini.
Maka aku bertanya padaNya, “Siapakah namaMu?”
Dia menjawab, “Yesus Kristus, Tuhan yang Hidup.”
Di saat Dia mengucapkan kata2 itu, rasanya setiap tulang dalam tubuhku diambil ke luar.
Aku tersungkur ke lantai.
Aku mulai menangis tersedu-sedu di hadapan Tuhan.

Image
Afshin menangis terharu dan juga marah karena tertipu Muhammad.

Delapan belas tahun telah berlalu, tapi aku tidak pernah lupa KasihNya, PengampunanNya.
Aku tidak pernah lupa apa yang terjadi pada diriku hari itu.
Aku diampuni. Aku merasakannya.
Aku menangis karena bertahun-tahun aku berusaha menyenangkan Tuhan, tapi itu semua sia2. Aku berdoa pada Tuhan, tapi aku tidak mendapatkan apa2.
Aku merasa sangat tertipu karena mereka mengatakan inilah Tuhan, mereka katakan padaku untuk bunuh orang di jalan Allah.
Tapi kemudian Tuhan mengatakan, “Kasihilah orang di jalanKu, maafkanlah orang di jalanKu.”
Aku sungguh yakin, ya inilah Tuhan. Tuhan mengajarkan kasih, pengampunan.
Aku menangis selama dua jam.
Aku bersujud di hadapan kakinya.
Dia lalu berkata, “Tengok ke atas.”
Aku lalu mengengok ke atas dan menyaksikan penglihatan bagaikan di layar TV dan di situ tampak orang2 dari berbagai usia dan negara. Pada setiap orang yang kulihat, aku bisa mengetahui setiap dosa yang mereka lakukan. Semua itu sungguh luar biasa bagiku. Kukatakan pada Tuhan, “Tuhan, aku hidup diantara orang2 ini. Semua orang ini adalah orang2 berdosa.”
Tuhan berkata, “Bagaimanakah mudahnya bagiKu untuk mengampunimu?”
Kujawab, “Sangat mudah. Dalam bahasa Parsi, kami mengatakan ‘semudah minum air.’”
Setelah mengucapkan itu, aku berkata, “Tidak, tidak. Bahkan lebih mudah daripada minum air.”
Dia berkata, “Semudah aku mengampunimu, aku pun dapat mengampuni mereka. Siapakah yang akan memberitahu mereka?”
Aku berkata, “Kirim aku, Tuhan.”
Dia menjawab, “Pergilah.”
Begitulah kisahnya bagaimana aku menjadi orang Kristen.
Lalu aku berdoa, Tuhan, mohon kirim aku Alkitab… Injil.
Seseorang datang dari ruangan lain dan menyerahkan buku padaku dan berkata, “Inilah yang kau minta.”
Aku menguasai bahasa Urdu dan Hindi, sehingga aku tahu buku itu adalah Alkitab.
Aku berkata pada Tuhan, “Ya Tuhan, aku berdoa malam lalu, dan sekarang pagi ini kau beri yang kuminta. Kau sungguh hebat. Benar2 Tuhan yang Maha Kuasa. Kau memberikan apa yang kubutuhkan dengan cepatnya.”
Dialah Firman Tuhan yang Hidup.
Aku membagi kesaksianku agar orang2 mendengar tentang Tuhan yang Maha Kuasa ini.
Aku tidak berharap siapapun jadi Kristen hanya karena kesaksianku.
Kesaksianku ini hanya berguna bagi diriku saja.
Aku ingin orang2 mengerti: Ini adalah kisah tentang Tuhan yang Maha Kuasa, yang Maha Mampu, yang mencari hati2 yang haus kebenaran. Inilah Tuhan yang mengasihi seluruh umat manusia dengan segala kekuatan dan kekuasaanNya.
Jika ada yang mendengar kesaksianku saat ini, aku ingin mereka berkata, “Baiklah, Tuhan Surgawi, pencipta segalanya, jika kesaksian ini benar, aku juga ingin mendapatkannya.”
Aku jamin bahwa Tuhan yang Maha Kuasa yang datang, menyentuh, dan mengubah hidupku, yang mengampuni dosaku sepenuhnya, yang menjamin aku akan tinggal bersamaNya di surga, Dia pun bisa memberimu jaminan yang sama, pengampunan yang sama, kasih yang sama.
Itulah Yesus Kristus.
Dipermuliakanlah Dia.
Sekarang dan selama-lamanya.
Amin.

Ini pesanku bagi para Muslim dan Muslimah. Aku tahu mereka bertanya: “Apakah Yesus Kristus itu adalah Tuhan?”
Dapatkah manusia biasa jadi Tuhan?
Tentu saja tidak. Tidak ada orang biasa yang sanggup jadi Tuhan. Tapi bahkan sewaktu dulu masih menjadi Muslim, aku percaya bahwa Tuhan yang Maha Kuasa yang sanggup berbuat apapun, mampu mewujudkan diriNya dalam tubuh manusia. Ya, Dia bisa.
Sebagai orang Kristen, kita tidak berkata bahwa Yesus Kristus adalah Anak Tuhan, karena Tuhan punya anak (seperti manusia punya anak). Bukan begitu. Yang benar adalah Tuhan mewujudkan diriNya dalam tubuh Yesus Kristus pada seluruh umat manusia.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby talenta » Sun Apr 13, 2008 2:21 pm

Pertama.....Aku mensyukuri FFI bisa dibuka lagi. . . bernafaslega.com

Kedua....KESAKSIAN YANG SUNGGUH LUAR BIASA.
Hingga menyeretku kembali pada saat Gempa Bantul 2006 lalu. Bagaimana Tuhan menyelamatkanku dan Bintang anak ku.

Terimakasih telah share kesaksian ini , Adadeh.

terharu.com
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby gundul » Sun Apr 13, 2008 3:53 pm

Kesaksian yang ruuuarr biasa, thx Adadeh atas terjemahannya.
gundul
 
Posts: 137
Joined: Tue Apr 10, 2007 11:56 pm

Postby Tanpa Nama » Sun Apr 13, 2008 6:58 pm

Ini ada linknya orang-orang yang sudah lepas dari ajaran setan ini :

A Muslim Journey to Hope

Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby Rashidi » Sun Apr 13, 2008 10:18 pm

wah jin muslimnya di-K.O sama jin kafir kristen
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby Garin laksana » Mon Apr 14, 2008 12:29 am

Asyiiiikkkk, temen2 gw tambah koleksi "bacaan suci" buat kelompoknya FPI (Front Pemurtadan Islam).. udah diperbanyak & disebarkan. (demikian laporan dari kawan2 di Pantura...)

Kagak di Cilegon...di Pantura juga ...Pelan tapi PAZTI.... Assoy geboy!

"Dari Sabang sampai Merauke berjajar Murtad..Murtad....
Sambung menyambung menjadi satu itulah FPI-kita!!"
FPI adalah inspirasiku aku berjannji padamu....
Menjunjung Inspirasiku...
Inspirasiku FPI Jaya....

Huaaahhhh plong dech.... daerah Pesisir emang paling "HOT" dijadikan lahan garap FPI!!

AGAP mah cemen.... bisanya tereak2 doang , kagak pake Otak
MMI???!! Hisbut Thahrir?, Laskar Jihad?!!
Semua adalah organisasi sampah!!!
Budak2 Iblis, penyembah Berhala!!!

Bobo' cepet dulu aaahhh...! Deech! Lagi asyik barusan nge-Beer; (Al Biru mani Qodar.... opo artine hayoooo; poya podo bil lesgi to dab?!!)***
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby audy_valentine » Mon Apr 14, 2008 4:51 am

Waah, aku baru tau ayat Quran yang suci ternyata bisa dipake nyantet orang
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby truthneverchange » Mon Apr 14, 2008 10:51 am

wow... luar biasa.

2000 tahun yang lalu Dia berkata : Akulah jalan, kebenaran dan hidup.

sampai saat ini kata-kataNya pun tetap sama yaitu : Akulah jalan, kebenaran dan hidup.

DIA tetap sama dulu, sekarang dan sampai selamanya. Gbu all.
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby star_of_david » Mon Apr 14, 2008 2:10 pm

Garin laksana wrote:Asyiiiikkkk, temen2 gw tambah koleksi "bacaan suci" buat kelompoknya FPI (Front Pemurtadan Islam).. udah diperbanyak & disebarkan. (demikian laporan dari kawan2 di Pantura...)


GW MAOOO JADI ANGGOTA FPI (Front Pemurtadan Islam)..
star_of_david
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby talenta » Mon Apr 14, 2008 5:51 pm

Garin laksana wrote:Asyiiiikkkk, temen2 gw tambah koleksi "bacaan suci" buat kelompoknya FPI (Front Pemurtadan Islam).. udah diperbanyak & disebarkan. (demikian laporan dari kawan2 di Pantura...)


Bahhhh....si opung....selangkah lebih dulu dari KEI [ KOMUNITAS EX-MUSLIM INDONESIA] !!!!

Pastikan AD ART-nya sudah tersusun rapi pung !!!
Biar ngga dibilang Organisasi Liar dan Sesat....padahal tetangga sebelah tuh Organisasinya LIAR dan SESAT Semua !!!!

ALamat Sekretariat-nya dirahasiakan dulu sampai bisa dideklarasikan Pung !!!!

Go Go Go Opung Garing...Kriuk kriuk kriuk !!!!

ngekek.com
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby talenta » Mon Apr 14, 2008 5:53 pm

audy_valentine wrote:Waah, aku baru tau ayat Quran yang suci ternyata bisa dipake nyantet orang


Kemane aje Neng.....senyum.com
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Busman » Mon Apr 14, 2008 9:51 pm

Afshin dicekik Setan sampai sekarat. Main jampi2 sama ayat2 Qur'an dan setan seeeh....


Yang suka maen cekik tuh yang kata waraqah dibilangnya namanya jibril, si raja jin penunggu gua hira, muhamad saja kagak tau namanya, baru tau belakangan setelah dikibulin waraqah yang tetep kapir sampe mati... :lol:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby bahlul al-amin » Mon Apr 14, 2008 10:07 pm

alhamdullilah, ISa al Masih , FFI bisa diakses lagi. semoga jalan terbentang untuk me nyadarkan ****** muslim yang masih sesat untuk bisa jadi ******

PERINGATAN:
Jangan menyebut orang dengan nama binatang.
Forum Admin.
User avatar
bahlul al-amin
 
Posts: 42
Joined: Sat Mar 01, 2008 10:28 pm
Location: PAPUA

Postby xinthing_lu » Tue Apr 15, 2008 12:25 am

Tambah banyak yg murtad dari ajaran nabi gokil bin cabul + aulloh wts, tambah damai dunia ini.
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby Garin laksana » Wed Apr 16, 2008 6:52 pm

@Ataaasss,
Biar gw opung bin ompong... tapi kalau masalah gigit menggigit,... Bahh!! gak bakal ade yg ngalahin!.. bikin matek ..kegelian.... he..he..!!

Nyante saja sekali FPI tetap FPI, sebab kalau gw bilang FFI kurang populer dunk, Front Femurtadan Islam?, gak enak didenger... FPI paling Joss!!
Yg penting bergerak, bergerak & bergerak!! gak usah NATO!! walau baru dapet 77, Yg penting sdh melebihi target bidadari2 montog yg jumlahnya 72 itu?!! xi..xi...xi...*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby talenta » Wed Apr 16, 2008 7:18 pm

Garin laksana wrote:@Ataaasss,
Biar gw opung bin ompong... tapi kalau masalah gigit menggigit,... Bahh!! gak bakal ade yg ngalahin!.. bikin matek ..kegelian.... he..he..!!

Nyante saja sekali FPI tetap FPI, sebab kalau gw bilang FFI kurang populer dunk, Front Femurtadan Islam?, gak enak didenger... FPI paling Joss!!
Yg penting bergerak, bergerak & bergerak!! gak usah NATO!! walau baru dapet 77, Yg penting sdh melebihi target bidadari2 montog yg jumlahnya 72 itu?!! xi..xi...xi...*


wow !!!! 77 !!!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Busman » Wed Apr 16, 2008 8:10 pm

Garin laksana wrote:@Ataaasss,
Biar gw opung bin ompong... tapi kalau masalah gigit menggigit,... Bahh!! gak bakal ade yg ngalahin!.. bikin matek ..kegelian.... he..he..!!

Nyante saja sekali FPI tetap FPI, sebab kalau gw bilang FFI kurang populer dunk, Front Femurtadan Islam?, gak enak didenger... FPI paling Joss!!
Yg penting bergerak, bergerak & bergerak!! gak usah NATO!! walau baru dapet 77, Yg penting sdh melebihi target bidadari2 montog yg jumlahnya 72 itu?!! xi..xi...xi...*


Wow... keren....!!! ibarat MLM, yang 77 akan bawa member minimal 1 orang, akan berlipat jadi 144, itu baru kau saja, puluhan ribu missionaris sedang menggembalakan domba di negeri ini, dengan struktur begini dapat diprediksi jumlah murtadin 10 tahun kedepan, blom termasuk yang murtad dengan ikhlas atas kesadaran sendiri, biarkanlah muslim kipas2, kita selamatkan domba dari anjing penjaganya.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Busman » Wed Apr 16, 2008 8:13 pm

Garin laksana wrote:@Ataaasss,
Biar gw opung bin ompong... tapi kalau masalah gigit menggigit,... Bahh!! gak bakal ade yg ngalahin!.. bikin matek ..kegelian.... he..he..!!

Nyante saja sekali FPI tetap FPI, sebab kalau gw bilang FFI kurang populer dunk, Front Femurtadan Islam?, gak enak didenger... FPI paling Joss!!
Yg penting bergerak, bergerak & bergerak!! gak usah NATO!! walau baru dapet 77, Yg penting sdh melebihi target bidadari2 montog yg jumlahnya 72 itu?!! xi..xi...xi...*


Wow... keren....!!! ibarat MLM, yang 77 akan bawa member minimal 1 orang, akan berlipat jadi 144, itu baru kau saja, puluhan ribu missionaris sedang menggembalakan domba di negeri ini, dengan struktur begini dapat diprediksi jumlah murtadin 10 tahun kedepan, blom termasuk yang murtad dengan ikhlas atas kesadaran sendiri, biarkanlah muslim kipas2, kita selamatkan domba dari anjing penjaganya.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Busman » Wed Apr 16, 2008 8:17 pm

Garin laksana wrote:@Ataaasss,
Biar gw opung bin ompong... tapi kalau masalah gigit menggigit,... Bahh!! gak bakal ade yg ngalahin!.. bikin matek ..kegelian.... he..he..!!

Nyante saja sekali FPI tetap FPI, sebab kalau gw bilang FFI kurang populer dunk, Front Femurtadan Islam?, gak enak didenger... FPI paling Joss!!
Yg penting bergerak, bergerak & bergerak!! gak usah NATO!! walau baru dapet 77, Yg penting sdh melebihi target bidadari2 montog yg jumlahnya 72 itu?!! xi..xi...xi...*


Wow... keren....!!! ibarat MLM, yang 77 akan bawa member minimal 1 orang, akan berlipat jadi 144, itu baru kau saja, puluhan ribu missionaris sedang menggembalakan domba di negeri ini, dengan struktur begini dapat diprediksi jumlah murtadin 10 tahun kedepan, blom termasuk yang murtad dengan ikhlas atas kesadaran sendiri, biarkanlah muslim kipas2, kita selamatkan domba dari anjing penjaganya.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby guest » Wed Apr 16, 2008 8:23 pm

awas, bentar lagi ada muslim nyang bilang, "hihihi, kapir2 blo'on cerita boong kaya gitu kok dipercaya, itu mah cuman isepan jempol belaka, dy emang g pernah masuk islam tapi ngaku2 sebagai islam", hehehe, siapakah dia??
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users