.

Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby murtad mama » Thu Sep 20, 2007 5:09 pm

aduh banyak banget yg murtad, kayaknya muslim kepanasan suruh aja baca ayat kursi :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Adadeh » Mon Dec 31, 2007 10:07 am

Ustad Aashish Khan

Image

Ustad Aashish Khan Debsharma (Devanāgarī) (Bangla ???) (born December 5, 1939) (popularly known as Ustad Aashish Khan) is an eminent Indian classical musician, known for his virtuosity on the Sarode. He was nominated for a Grammy Award in 2006 in the 'Best World Music' category for his album "Golden Strings of the Sarode". He is also a recipient of Government of India's highest honour in performing arts, the Sangeet Natak Akademi Award. Besides being a high-profile performer, composer, and conductor, he is also a Professor of Indian classical music at the California Institute of the Arts, and the University of California at Santa Cruz, in the United States.

In September 2006, He announced at a press conference in Calcutta that since his forefathers were Hindu Brahmins of the East Bengal, and held the surname "Debsharma", he would also wish to use his forefathers' surname to help people understand the root of his great musical lineage. He also stated that his family were never officially converted into Islam and not necessarily Khan means a Muslim.[4] He depended on fact that his grandfather the late Ustad Alauddin Khan himself said in his biography (Aamar Katha, (Bengali), published by Ananda Publishers, Calcutta) that his forefathers were indeed Hindus and holders of the surname "Debsharma". He also said that his name (Aashish), his brothers' names (Dhyanesh, Pranesh, Amaresh) were all given by their grandfather Alauddin; and all these are essentially Hindu names.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Anak Mullah Murtad!!*

Postby Adadeh » Fri Feb 01, 2008 7:51 am

Muslim Murtad India Tetap Terancam Nyawanya
Tapi ancaman cabut nyawa ini tidak lalu membuat anak laki dari imam Islam berhenti mengajar orang yang ingintahu intisari ajaran Kristus.
oleh Vidyadar Sreeprasad
--------------------------------------------------------------------------------

Image
http://www.gracelutheranchurch.ca/MMS_Photos_Alavi.html

Kalikut, India – Pendeta K.K. Alavi, yang disebut sebagai “salah satu orang Kristen terberani di India,” adalah anak laki dari seorang imam Islam.
Sejak menerima Kristus di usia 21 tahun, Pendeta Alavi telah mengalami empat kali percobaan pembunuhan. Karena usaha penginjilannya di lingkungan Muslim, dia menerima banyak ancaman mati lewat telpon atau surat. Hampir setiap hari dia dikutuki dalam khotbah2 dan suratkabar Islam. Kelompok2 Islam telah menuntutnya dengan 11 kasus pengadilan, dan di akhir bulan Agustus seseorang menembak rumahnya. Dia juga menyadari ada dua orang yang terus mengikutinya akhir2 ini.
Alavi yang bertubuh pendek, berjenggot tebal, dan berusia 53 tahun, melucuti senjata lawan dengan senyumnya yang menyejukkan dan suaranya yang mengalun tinggi.
“Bulan lalu, beberapa wartawan datang padaku untuk memperingatiku bahwa beberapa pembunuh telah dikirim untuk menghabisiku,” kata Alavi. “Sepanjang hidupku aku selalu menerima ancaman dari para fundamentalis. Jadi tentunya aku tidak kaget lagi mendengar kabar dari para wartawan yang tahu akan hal ini melalui sumber berita di kelompok Islam India yang radikal.”
Meskipun organisasi2 Muslim ekstrimis menyangkal terlibat dalam usaha2 pembunuhannya, pejabat2 polisi dan badan2 penyelidikan sudah mengiyakan keterlibatan mereka.


Golok dan Kecaman

Pejabat2 tinggi polisi telah meminta Alavi untuk berhati-hati karena kelompok2 ekstrimis sudah membuat peringatan bahwa mereka berencana melakukan penyerangan terhadapnya.
Di Manjeri, kota mayorita Muslim di selatan India, pendeta Alavi mengetuai sebuah gereja Lutheran yang bernama New Hope India Mission (Missi India Harapan Baru). Dia juga menyebarkan traktak2, buklet, dan bantuan pendidikan yang menelaah pandangan Islam terhadap agama Kristen.
Tulisan2 ini mengamati perintah2 kekerasan dalam Qur’an, dan membandingkan secara kontras dengan pesan2 damai Kristen. Pendeta Alavi, lulusan sekolah Seminari Concordia di Nagercoil, telah menulis 20 buku dan traktak untuk mengajak umat Muslim mengerti intisari ajaran Yesus.
Di daerah Islam yang menganggap agama Kristen sebagai penghujatan terhadap Islam, Pendeta Alavi telah berhasil memurtadkan setidaknya 50 – perkiraan jumlah mencapai 200 – Muslim dan mereka jadi pengikut Yesus. Setiap tahun jutaan pertanyaan dan analisa masuk. Di rumahnya di Kalikut, dia bertemu para Muslim yang ingin tahu dan bertanya-tanya tentang Yesus.
Ancaman2 pembunuhan mulai diterimanya di tahun 1981. “Sekelompok orang2 Suni muslim menyerbu masuk rumahku sambil bawa golok untuk mencariku,” katanya. “Aku melarikan diri ke kantor polisi. Setelah itu aku berlindung di rumah pengacara Hindu.” Keluarga pengacara ini memberiku makan dan mengawalku kembali ke rumahku.
Pendeta Alavi berkata bahwa dia tidak diserang hanya karena dia adalah orang Kristen. “Kebetulan aku ini adalah bekas Muslim pertama di kota Muslim yang masih mencoba memurtadkan Muslim di jaman modern,” katanya. “Mereka dengan jelas melihat bahwa aku ini bagaikan jembatan bagi banyak Muslim untuk menyebrang kepada Yesus. Mereka sangat benci akan hal ini. Karena itulah aku jadi musuh utama bagi mereka.”
The National Development Front (NDF), kelompok besar Islam India yang muncul di tahun 1993 setelah penghancuran Mesjid Babri, telah melakukan kampanye2 umum menyerang Pendeta Alavi.
Saat sholat, imam2 Muslim biasa menunjuk Alavi sebagai contoh utama musuh Islam. Pendeta Alavi punya beberapa kumpulan rekaman kaset – yang beredar di India dan Timur Tengah – yang mengutuk dirinya dan missi Kristennya.
Di tahun 1998, sebuah kelompok Islam mengajukan 11 tuntutan pengadilan terhadap Alavi, termasuk pemerkosaan dan penipuan.
“Semua ini direncanakan dengan baik dan didukung oleh pengacara2 ulung yang didukung oleh kelompok2 Islam,” katanya. “Mereka juga mengajukan wanita yang mengaku diperkosa olehku.”
Kelompok2 Islam mengutuk “tindakan2 kriminal” Alavi di kota2 seperti Manjeri, Kalikut, Tirur, dll, katanya. Poster2 muncul di dinding2 yang menuduhnya menyelundupkan senjata. Serangan2 ini berat ditanggung oleh keluarganya, terutama istrinya yang bernama Yasmin Alavi, yang adalah putri dari seorang murtadin, yang sangat aktif bertemu dengan ratusan orang yang mengunjungi rumah Alavi. Pasangan suami istri ini punya tiga orang anak yang telah dewasa.
“Keluargaku terguncang, tapi aku tahu Tuhan akan melindungiku,” katanya.
Satu persatu, tuntutan pengadilan terhadap Pendeta Alavi gagal. Lebih dari itu, Pengadilan Tinggi Kerala memerintahkan perlindungan baginya.


Ancaman2 Mati

Pendeta Alavi tetap menerima banyak surat2 ancaman mati dari kelompok2 seperti Tiger Force dan Islamic Front. Gerejanya telah diserang dan tanda salib dihancurkan.
Polisi telah melaporkan dua rencana pembunuhan bagi dirinya. Tiada yang tahu tentang rencana ini sampai pihak tertuduh mengaku sendiri ketika diinterogasi dalam kasus lain. Usaha pelayanan Pendeta Salavi terhadap Muslim suatu kali dipaksa tutup; gereja Lutheran yang mensponsorinya memindahkan pekerjaannya untuk beberapa saat ke Bangalore agar nyawanya tidak terancam.

A decade ago, a group of Islamic extremists came looking for him while another team was dispatched to murder Chekannur Maulvi, a liberal Muslim teacher who broke with convention and decried Islamic fundamentalism. Maulvi was murdered that day, but Alavi was away from home and thus spared.

“Now, sources have alerted me that I’m second on the hit list prepared by the Muslim fundamentalist NDF,” he says.

Last August, while he was still in Manjeri, someone shot at his house in Calicut at around 10 p.m. “The stone wall still carries the mark,” he said.

On another occasion, as he was speaking in church, there was a man in the church holding a gun. “But he had to flee when a Lutheran sister tried to talk to him,” he said.

Such are the ordeals of a pastor whose widely-published testimony has inspired many Indian Muslims to turn to the path of Jesus. His life story, published in a booklet titled An End of a Search, is translated into 32 languages and circulated in many cities in southern India.

In spite of the dangers, Rev. Avali said he has declined the court-approved security offered to him.

“I can claim security from police wherever I go, but I believe if I do that I’ll lose the protection of my guardian angels,” said Rev. Alavi, who has been diagnosed with a weak heart. “So I’ve declined man’s support and have turned to God’s care and protection. Who can kill me if God’s with me?”
Last edited by Adadeh on Fri Feb 01, 2008 11:47 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby JC_Lover » Fri Feb 01, 2008 1:37 pm

Teruslah berjuang, Priest Alavi. Jesus Bless U & your fam!
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Garin laksana » Sun Apr 27, 2008 9:25 pm

Dari skian banyak kasus "pertobatan" di kolong langit ini, kenapa selalu berbuntut ANCAMAN & ANCAMAN; disertai tindakan2 yg DESTRUKTIF;

Mengapa ISLAM dan hanya islam yg berbuat seperti itu??!!
Apa pun Argimentasi nya; ternyata Islam tetaplah islam; Sebuah ajaran yg mengedepankan KEBENCIAN; KEKERASAN dan KRIMINALITAS!

Sudah capek rasanya meng-iya-kan dalil:
1.Islam adalah agama Damai
2.Islam berprinsip 'LAKUM DINUKUM WALIYADIN'
3. Islam = rahmatanlilalamin;
Kesemuanya itu bener2 Bohong Besar!! Bullshit & Omong Kosong!
Dan hanya Iblis-lah yg pantas berperilaku seperti itu!
Fitrah manusia sbg makhuk berbudi sudah tinggal angan2 / impian kosong.

Gw pikir, seiring perkembangan jaman islam bakal "melunak", & mulai cerdas.... tapi Fakta berkata lain; Inilah yg justru memicu skaligus memotivasi para "murtadin" semakin gencarrrr dalam "karya penyelamatan".

Tuhan telah sediakan berbagai fasilitas / alat serta cara2 yg murni / asli diridlhoiNYA; Sungguh INTERNET / Dunia Maya ini teramat sangat memudahkan serta mempercepat akselerasi "karya penyelamatan";

Semoga Pertobatan selalu & selalu bertumbuh & bertumbuh! Agar Dunia ini terselamatkan dari Kekejian yg ditebar IBLIS2 melalui sebuah ajaran yg bernama Isalm.!!*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby KingofBandit-Jing » Mon Apr 28, 2008 5:36 pm

islam kepanasan nih baca nya XD
User avatar
KingofBandit-Jing
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby jose mou » Wed Apr 01, 2009 8:03 pm

Adadeh wrote:Pendeta KK Alavi - anak imam Islam terkemuka di India - Pendeta yang paling dibenci Muslim ekstrim

Thiruvananthapuram – Manjeri di Kerala adalah kota yang mayoritas masyarakatnya adalah Muslim dan kota itu punya tempat bersejaraha Islami. Di kota ini nama Pendeta K.K. Alavi, anak dari imam Islam terkemuka, bisa membuat para Muslim konserfativ gelisah.

Pendeta ini dikenal sebagai "orang Kristen paling berani di India". Pendeta Alavi telah menerima banyak sekali ancaman pembunuhan dari para Muslim setelah dia murtad masuk Kristen di usia 21 tahun.

Image

Menurut sumber2 surat kabar, para imam Islam saat khotbah menyebut namanya sebagai musuh Islam dan bahkan kelompok2 Islam ekstrim menyewa pembunuh untuk menghabisinya. Selain mengutuk pendeta KK Alavi di konferensi2 Muslim, surat2 kabar, dan majalah, kelompok2 Islam juga telah mengedarkan kaset2 di India dan Timur Tengah yang mencela Pendeta Alavi dan pesan Kristianinya. Banyak pula yang berusaha menuntutnya ke pengadilan dengan tuduhan yang beraneka dari menipu, menyelundupkan senjata, sampai perkosaan.

Akan tetapi, Pendeta Alavi (53) tahun tidak goyah dan terus melakukan hal yang terbaik yang bisa dia lakukan, yakni menyebarkan kabar baik tentang Yesus Kristus.

Selain telah menulis lebih dari 20 buku dan traktak untuk mengajak Muslim mengerti inti ajaran Yesus, Pendeta Alavi juga menyelenggarakan pembuatan traktak, buklet, dan penelaahan pandangan Islami akan Kristen.

“Bulan lalu, beberapa wartawan datang padaku untuk mengingatkan bahwa para pembunuh telah dikerahkan untuk membunuhku.” demikian kata Pdt. Alavi. “Aku telah menerima ancaman pembunuhan seumur hidupku dari fundamentalis Islam. Jadi aku tidak kaget waktu mendengar dari wartawan2 yang dapat bocoran dari orang di kelompok radikal Islam India.”

Pejabat2 polisi dan keamanan juga menegaskan bahwa beberapa kelompok Islami memang mau membunuhnya, demikian dilaporkan. Compass Direct.

Meskipun Pengadilan Tinggi Kerala telah mencoba memberikan perlindungan kepadanya, Pdt. Alavi yang bekerja sebagai pendeta di gereja Lutheran, New Hope India Mission, menolak perlindungan itu. “Aku bisa minta perlindungan polisi ke mana pun aku pergi, tapi aku percaya jika aku melakukannya maka aku akan kehilangan perlindungan dari malaikat penjagaku.” Katanya. “Jadi aku menolak perlindungan dari manusia dan berpaling kepada Tuhan untuk dapat penjagaan dan perlindungan. Siapa yang dapat membunuhku jika Tuhan bersamaku?”

Menurut Pdt. Alavi, usaha2 pembunuhan telah dialam dirinya sejak tahun 1981 ketika sekelompok Muslim menyerang rumahnya sambil bawa golok. “Aku lari sekuat tenaga ke kantor polisi. Setelah itu aku berlindung di rumah seorang pengacara Hindu, “katanya. Di lain saat, seorang yang tak dikenal menembaki rumahnya, sehingga temboknya berlubang-lubang dan masih tampak sampai saat ini. Bahkan di gereja pun nyawanya tidak aman. “Suatu saat ketika aku sedang khotbah di gereja, seorang mengacungkan senjata mengarah kepadaku … tapi dia melarikan diri setelah seorang jemaat mencoba berbicara padanya. Keluargaku ketakutan, tapi aku tahu Tuhan akan melindungiku..”

Image
Rev. Alavi still receives many threatening letters from militant organizations such as Tiger Force and the Islamic Front. His church has been attacked several times and the Cross destroyed.

“Now, sources have alerted me that I’m on the hit list prepared by the Muslim fundamentalist National Development Front,” he said.

Why? Because “I happened to be the first Muslim in a Muslim town who still converts Muslims in modern times,” he said. “They saw clearly that I’m a sort of a bridge for many to walk to Jesus. They could never stand the idea. Hence I happen to be their foremost enemy.”

Such are the ordeals of a pastor whose widely published testimony has inspired hundreds of Indian Muslims to turn to the path of Jesus. His life story, published in a booklet titled An End of a Search, is translated into 32 languages and circulated in many cities in southern India.

Sumber : http://in.christiantoday.com/news/soc_238.htm
Kesaksiannya : http://www.the-good-way.com/eng/article/a16.htm


syukurlah kalo orang itu udah buka kedok sebenarnya. lagian ga aneh, emang india & pakistan gudangnya aliran sesat, yang dibelain barat (kristen). trus nanti bilang salman rushdie udah murtad, wakakakakkkk.... emang dia bukan muslim lagi :rofl:
jose mou
 
Posts: 12
Joined: Wed Apr 01, 2009 11:46 am

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby RajaPerang » Tue Aug 18, 2009 9:00 pm

Mas Adadeh maap OOT..

kan udah ada tuh situs answering faith freedom....udh liat belom??
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re:

Postby kebenaran_kekal » Sat Feb 27, 2010 10:26 pm

KingofBandit-Jing wrote:islam kepanasan nih baca nya XD


Kayak setan aja... xixixi... :turban:
kebenaran_kekal
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby borneo » Tue Sep 14, 2010 8:03 pm

borneo
 
Posts: 37
Joined: Thu Dec 31, 2009 11:07 am

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby ali5196 » Fri Nov 12, 2010 4:05 pm

matius897 wrote:Daniel Streich, politikus Swiss, yang tenar karena kampanye menentang pendirian masjid di negaranya, tanpa diduga-duga, memeluk Islam.

Streich udah jadi jihadi ! Lengkap sudah keislamannya... :supz:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby iluvboy.blogspot » Sat Apr 16, 2011 2:55 pm

:heart:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby jadi » Wed May 04, 2011 9:57 am

ali5196 wrote:Streich udah jadi jihadi ! Lengkap sudah keislamannya...


Karena sebelumnya streicht terlalu banyak tulisan ali sina tetapi setelah mempelajari Islam dari sumbernya maka dtreicth akhirnya memeluk Islam. :supz:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby Al_Qirun » Sat Jun 04, 2011 1:47 am

borneo wrote:http://hatikuislam.wordpress.com/2010/06/19/converts-to-islam/

http://www.facebook.com/notes.php?id=100001446855059

ternyata yang murtad dari YESUS jauh lebih banyak...... :rolling:


sumber ga jelas, dimana ada sumber islam yang mau mengakui bahwa islam makin berkurang peminatnya. kalau mau nyari data, nyari data independen, yg didalamnya orang2 atheis yang memberi data. ane baru percaya. website http://hatikuislam.wordpress.com/2010/0 ... -to-islam/ bukan web hanya bloger, masih bagus blog punya ponakan ane yg umurnya 12 taun :butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby shara » Tue Jun 07, 2011 1:53 am

borneo wrote:http://hatikuislam.wordpress.com/2010/06/19/converts-to-islam/

http://www.facebook.com/notes.php?id=100001446855059

ternyata yang murtad dari YESUS jauh lebih banyak...... :rolling:



HAHAHA ORANG ISLAM ONLINE HARAM GAK YAH ????....ITUKAN BUATAN ORANG KAPIR DARI ISLAM.HAHAHAHA........ :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby jadi » Mon Jun 20, 2011 4:13 pm

hukum segala sesuatu itu halal sampai ada larangan... Ada hadisnya online haram....?
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby iluvboy.blogspot » Tue Jun 21, 2011 10:19 am

Nah sudah selayaknya ada nabi baru yg bisa mengupdate info dari alloh wts :lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby mamadkafirun » Tue Jun 21, 2011 10:52 am

borneo wrote:http://hatikuislam.wordpress.com/2010/06/19/converts-to-islam/

http://www.facebook.com/notes.php?id=100001446855059

ternyata yang murtad dari YESUS jauh lebih banyak...... :rolling:

Mau aja ente dibodohi sesama muslim :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby islam-warrior » Thu Aug 25, 2011 7:23 am

jangankan anak imam manusia biasa,
anak nabi juga ada yang tidak mengikuti ajaran orang tuanya..... bukan hal aneh.... Karena Allah punya hak untuk membolak-balik hati manusia......

Jadi tunduklah pada Allah agar engkau beruntung di akhirat kelak....
islam-warrior
 
Posts: 103
Joined: Sun Aug 07, 2011 10:09 am

Re: Murtad2 INDIA & PAKISTAN yg tantang Islam

Postby k1d.dragon » Thu Aug 25, 2011 12:32 pm

islam-warrior wrote:jangankan anak imam manusia biasa,
anak nabi juga ada yang tidak mengikuti ajaran orang tuanya..... bukan hal aneh.... Karena Allah punya hak untuk membolak-balik hati manusia......

Jadi tunduklah pada Allah agar engkau beruntung di akhirat kelak....


bagaimana yang anda maksudkan dengan tunduk kepada allah?
User avatar
k1d.dragon
 
Posts: 11
Joined: Tue Aug 09, 2011 2:23 am

Previous

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users